Google+ Followers

Minggu, 16 Februari 2014

9 Pulau Indah Berbentuk Hati

Bahkan alam pun sering menunjukkan sifat romantisnya...

1. Pulau Kepiting, Australia
Brisbane Australia
Meskipun namanya adalah Pulau Kepiting, pulau yang tidak memiliki penduduk yang berlokasi tepat di lepas pantai Brisbane itu adalah sebuah lahan penting untuk tempat pengembangbiakan penyu.
Foto ini diambil oleh pengguna Flickr Dushan Hanuska. Dia mengatakan: “Saya dan istri saya pulang ke Sydney setelah berlibur di Fiji dan Brisbane adalah tempat transit kami dalam perjalanan pulang. Saya mengambil foto ini saat kami sedang mendekati bandara Brisbane. Itu bukanlah liburan bulan madu kami, tapi melihat sebuah bentuk hati di lautan membuat kami merasa sedang berbulan madu.” 

2. Tavarua, Fiji
Fiji
Siapa yang tidak akan jatuh cinta dengan pulau yang terlihat seperti surga ini? Pulau ini adalah sebuah resort yang menawarkan berbagai aktivitas, seperti menyelam, bermain kayak dan berselancar. Setelah itu Anda bisa beristirahat di tempat penginapan dekat pantai. 

3. Pulau Blueberry, Kanada
Blueberry Island Canada Quebec
Berlokasi di Pegunungan Laurensia, Montreal utara, kami rasa udara di sana akan terasa mengigit saat musim dingin tiba.
Namun pulau ini akan dijual, jadi jika Anda memiliki uang lebih sebesar 494.000 pound (sekitar Rp9,79 miliar) dan ingin memanjakan orang yang Anda sayangi dengan sesuatu yang berbeda saat merayakan Hari Valentine tahun ini, pulau ini bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi kalian.

4. Great Barrier Reef, Australia
Great Barrier Reef Australia
Pulau berbentuk hati ini adalah formasi dari batu karang di Whitsundays dan sudah menjadi tempat lamaran pasangan yang dimabuk cinta selama beberapa tahun terakhir.
Namun karena statusnya yang dilindungi, Anda tidak bisa melakukan snorkelling atau menyelam. Jadi jika Anda juga ingin melamar kekasih Anda di sana, Anda harus menyewa sebuah helikopter atau pesawat terbang laut. 

5. Pulau Makepeace, Australia
Makepeace Island Heart Island
Buat pasangan kencan Valentine Anda terkesan dan bawa mereka ke pulau milik Richard Branson di Australia (jangan sampai tertukar dengan pulau lain yang juga miliknya di British Virgin Islands).
Anda bisa menyewa keseluruhan pulaunya mulai dengan 1.790 pound (sekitar Rp35,7 juta) sehari. 

6. Pulau Harbor, Amerika Serikat
Harbor Island
Pulau menakjubkan yang ditutupi hutan ini bisa ditemukan di pintu gerbang menuju Bucks Harbor di Maine.
Penjualannya kepada Maine Conservation Trust senilai 1,4 juta pound (sekitar Rp27,6 miliar) baru-baru ini dianggap sebagai kesuksesan besar bagi kelompok konservasi setempat, setelah sejumlah donor swasta turun tangan untuk membantu menyelamatkan pulau tersebut dari pembangunan. 

7. Isla Corazon, Argentina
Lago Gutierrez
Kami rasa ini adalah latar belakang yang sempurna untuk acara jalan-jalan dan piknik romantis dengan kekasih Anda. Anda hanya perlu memesan tiket pesawat ke Amerika Selatan dan kemudian pergi ke Lago Gutierrez, itu bukan masalah besar, kan?

8. Negara bagian Washington, Amerika Serikat
washington state
Hanya bertahan dalam waktu yang sangat singkat, pulau ini berhasil diabadikan oleh Joy Russell dari pegunungan.
Dia mengatakan: “Dari ketinggian di pegunungan Chukanut kami melihat ada gelombang pasang muncul di atas pasir dan sebuah pulau kecil berbentuk hati terbentuk... pulau itu hanya bertahan selama beberapa menit.”

9. Marlborough, Selandia Baru
New Zealand
Pulau gundukan pasir yang cantik ini diabadikan oleh penulis blog wisata Lucy Dodsworth dari atas South Island di Selandia Baru, menghadap Taman Nasional Abel Tasman.
“Kami menepi di sebuah tempat di pinggir jalan dengan sudut pandang yang luar biasa di seberang Marlborough Sounds dan menemukan pulau ini di bawahnya. Saya baru menyadari pulau itu berbentuk hati setelah melihat hasil foto,” katanya.


Sumber : Yahoo

1 komentar:

  1. Are you paying more than $5 / pack of cigarettes? I buy my cigs over at Duty Free Depot and this saves me over 50% from cigarettes.

    BalasHapus