Google+ Followers

Selasa, 25 Februari 2014

9 Model Fashion Berusia di Atas 60 Tahun

Model yang paling banyak dibicarakan di awal tahun ini bukanlah Kate Moss, Gisele Bundchen, atau para supermodel yang berjalan di Fashion Weeks seluruh dunia; melainkan Jacky O'Shaughnessy, model American Apparel berusia 62 tahun. Jackie, yang baru mulai jadi model sejak 2011, ditemukan di sebuag restoran di New York City oleh creative director American Apparel.

Mengenai fotonya iklannya yang mengenakan pakaian dalam, Jackie berkata pada Elle, "Aku nyaman. Aku tidak merasa ini tak pantas. Saat orang bicara tentang usia yang pantas untuk gaya rambut tertentu atau model pakaian tertentu, aku tanya balik, usia siapa? Dan siapa Anda sampai bisa membuat aturan untuk orang lain?

Jackie hanyalah satu dari sejumlah model usia lanjut yang mencoba melawan asumsi bahwa cantik itu muda. Cindy Joseph, contoh model paruh baya yang paling sukses, beranggapan bahwa, "Saat masyarakat melihat bahwa model yang jadi perwakilan sebuah produk adalah wanita yang cantik, bahagia, dan sehat, usia tak jadi masalah lagi. Anda bisa terlihat penuh gairah dan kebahagiaan di usia berapa pun." 

1. Jacky O'Shaughnessy, 62
-
"Sexy tak ada tanggal kadaluwarsanya." Demikianlah tagline yang digunakan American Apparel dalam iklan yang menampilkan Jackie di halaman Facebook mereka.
  
2. Cindy Joseph, 63
http://www.beautyo50.com/wp-content/uploads/2013/11/cindy-joseph.jpeg
Cindy mulai jadi model di usia 49 dan masih sangat sibuk hingga sekarang. Ia pernah menjadi model iklan Nivea dan Olay, dan difoto untuk iklan produk fashion Anthropologie, Banana Republic, dan J. Crew.

3. Carmen Dell'Orefice, 82
http://25.media.tumblr.com/f5d00b48c12427debdb9e2adec5e3a3b/tumblr_mxlkulnEpv1rsesyio1_1280.jpg
Dunia fashion mengenalnya sebagai "model aktif tertua" dan masih terlihat berjalan di runway maupun difoto di majalah. Carmen memulai kariernya dengan menjadi sampul majalah Vogue di usia 15. Baru-baru ini, ia berjalna di runway untuk fashion show Marimekko dan Norisol Ferrari di New York Fashion Week.


4. Christie Brinkley, 60
http://img2.timeinc.net/people/i/2011/specials/beauties/every-age/christie-brinkley-435.jpg
Supermodel rtahun '80-an ini baru saja mendapat hadiah di ulang tahunnya yang ke-60: perpanjangan kontrak dengan agensi model ternama, IMG Models. Ini foto saat ia hadir dengan gaun mini di pesta Sports Illustrated Swimsuit Issue Gala.
  
5. China Machado, 83 
-
Machado, yang meninggalkan Shanghai setelah invasi Jepang tahun 1937, menjadi orang Asia pertama yang muncul di majalah fashion Amerika saat ia jadi model untuk majalah Harper's Bazaar tahun 1959. Baru-baru ini ia juga masih menjadi model bagi Barneys, Cole Haan, dan W magazine.
  
6. Daphne Selfe, 83
-
"Model-model muda yang bekerja denganku sangat menyenangkan—mereka tak menganggapku saingan," ujar Daphne yang baru saja jadi model untuk TK Maxx. "Tapi mereka juga ingin jadi sepertiku. Aku memberi mereka harapan bahwa model juga bisa jadi karier yang panjang." Tentu saja ini tepat dikatakan oleh wanita yang kariernya sebagai model sudah berlangsung selama 60 tahun ini.
 
7. Catherine Deneuve, 70 
http://stuartgalbraithiv.files.wordpress.com/2012/06/deneuve-today-1.jpg
Marc Jacobs memilih aktris yang cantik dan elegan ini untuk kampanye terbaru brand Louis Vuitton.
  
8. Leslie Winer, 60 
-
Vivienne Westwood mengontak Leslie Winer untuk kampanye fashionnya sepanjang 2013/14.
 
9. Lauren Hutton, 70 
http://www.contactmusic.com/pics/la/eco_chic_050908/lauren_hutton_2059310.jpg
Ia pertama kali dikenal publik Amerika sebagai model tahun 1968. Namun di usianya yang ke-70, ia masih menjadi wajah bagi merek jeans Lucky Brand.
 
 
Sumber : Yahoo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar