Google+ Followers

Minggu, 16 Februari 2014

8 Barang Fashion Paling Aneh Yang Pernah Ada

Perlengkapan fashion seharusnya diciptakan untuk membuat para penggunanya lebih pede dan nyaman dalam beraktivitas. Meskipun kenyataannya, banyak barang-barang fashion yang tidak berfungsi optimal dan lebih berfungsi sebagai aksesoris. Berikut ini beberapa barang fashion yang memiliki bentuk-bentuk unik dan aneh. Bukannya malah membuat orang ingin berburu mencobanya, tapi malah membuat orang tak pede mengenakannya.
Apa saja sih barang-barangnya? Langsung simak daftarnya dibawah ini!

1. Facekini
http://msnbcmedia.msn.com/j/MSNBC/Components/Photo/_new/120821-facekini1-230a.photoblog600.jpg
Sinar UV memang berbahaya bagi kulit. Karena itu disarankan untuk mengenakan sun block untuk melindungi sinar radiasi matahari yang terkena kulit langsung. Tapi jika kamu tingal di Cina, ada pilihan lain untuk melinduni diri dari bahaya sinar UV: gunakan Facekini.
Facekini mulai dikenal sejak tahun 2005 dan banyak digunakan di Shandong, Cina.  Facekini adalah penutup kepala yan berbentuk mirip topeng dengan menyisakan lubang di mata, lubang idung dan mulut. Jika digunakan saat berenang, lengkap dengan baju renang, bisa dipastikan kamu akan bebas dari sengatan sinar matahari dan ubur-ubur.
Namun risikonya, wajahmu bisa belang membentuk mata, hidung dan mulut lho.

2. Boot Runcing
http://100toplist.com/wp-content/uploads/2014/02/a98864_fashion-accessory_3-pointy-boot.jpg
Sepatu boot runcing ini merupakan sepatu khas Meksiko. bentuknya mirip sepatu biasa, hanya saja ujungnya lebih panjang dan runcing, seperti sepatu yang ada di Timur Tengah.
Sepatu ini mulai populer di Amerika Serikat pada tahun 2009. Saat itu sepatu ini dimodifikasi dengan ujung yang lebih panjang dari sepatu biasanya.
Hmm...menurutmu, sepatu model ini cocoknya digunakan di acara apa ya?.

3. Kaca Mata Tanpa Lensa
http://2.bp.blogspot.com/-V24s36_gcbk/T8M8xy3uf6I/AAAAAAAAAMk/LVy0af0ci-o/s1600/kacamata%2Btanpa%2Blensa5.png
Kaca mata biasanya digunakan untuk membantu penglihatan atau melindungi diri dari sinar matahari. Namun kini beredar tren baru yaitu mengenakan kaca mata tanpa lensa dengan frame berwarna-warni yang disesuakan dengan warna baju atau rambut mereka. Tren mengenakan kaca mata tanpa lensa ini banyak ditemui di Hong Kong dan beberapa negara di Asia lainnya. Banyak anak muda yang suka mengenakan kaca mata ini karena praktis dan tidak perlu kahwatir akan pecah, juga bebas mengenakan maskara dan bulu mata palsu bagi para perempuan.
Bagaimana dengan kamu, mau tidak mengenakan kaca mata tanpa lensa ini? Mengingat fungsi utamanya sebagai kaca mata menjadi bergeser.

4. Celana Sweater
http://editorial.designtaxi.com/news-swants1511/3.jpg
Apa baju hangat yang enak digunakan saat musim dingin?. Well, jika pilihanmu terbatas, kamu bisa menggunakan sweater, namun kali ini digunakan di celana. Masukkan kedua kakimu ke bagian lengan sweater, dan voila! kakimu sudah hangat sekarang.
Bisa jadi ide ini merupakan ide bagus, tapi sepertinya tidak nyaman dikenakan. Lagipula, saat ini sudah banyak dijual celana dengan bahan yang bisa menghangatkan tubuh.

5. Jenggot Palsu
http://www.incrediblethings.com/wp-content/uploads/2012/02/Faux-Chin-Pubes2.jpg
Bagi beberapa pria, menumbukan rambut di wajah memang bisa menambah kepercayaan diri. Sayangnya, tidak semua pria bisa memilikinya. Bagi kamu para pria yang kesulitan menumbukan jenggot, tak perlu khawatir. Kini ada jenggot palsu.
Tren jenggot palsu ini marak digunakan ole pria-pria di Jepang. Kemasannya mirip seperti kemasan bulu mata palsu, dimana kamu tinggal menempelkannya di wajahmu, dan penampilanmu seketika berubah. Model dan warnanya pun bermacam-macam, memudahkan kamu untuk gati gaya dengan cepat. Mau coba?

6. Perhiasan Hewan Hidup
http://e.mysansar.com/wp-content/uploads/2014/02/a98864_fashion-accessory_7-live-pet.jpg
Membawa anjing hidup di dalam clutch bag rasanya sudah biasa. Seperti yang kerap dilakukan Paris Hilton pada anjing chihuahua miliknya.
Cecilia Valentine, seorang seniman, punya ide baru untuk membawa peliharaan mungilmu kemana saja dengan aman, yaitu dengan dikalungkan. Cecilia menciptakan semacam kalung dengan rongga mirip kapsul yang cukup lebar, yang mampu menampung seekor tikus putih/hamster di lehermu. Ada juga sangkar mini sebagai aksesoris kepala untuk membawa burung peliharaanmu.
Tertarik menggunakannya? Bagaimana jika baju cantikmu terkena kotoran peliharaanmu?

7. Taily Si Ekor Buatan
http://readwrite.com/files/styles/630_0su/public/fields/taily.png
Pernah meliat anjing atau kucing mengibaskan ekornya ketika mereka sedang bahagia? Tampak sangat lucu sekali bukan?. Sepertinya perilaku ini menginspirasi Sota Isiwatari untuk menciptakan Taily, ekor buatan yang digunakan untuk manusia.
Cara kerja Taily cukup sederhana. Taily terhubung dengan sensor detak jantung yang melingkar pada ikat pinggang. Taily akan mengibaskan ekornya ketika orang yang mengenakannya bahagia. Sebaliknya, Taily akan terkulai lemas jika yang menenakannya tidak bahagia. Terkesan lucu ya? Tapi apakah kamu pede mengenakan ekor kemana-mana?

8. Celana Kelambu
http://www.incrediblethings.com/wp-content/uploads/2013/09/mosquito-net-pants.jpg
Ingin mengenakan celana pendek tapi tetap terhindar dari gigitan nyamuk? Celana satu ini mungkin cocok buatmu. Tentu saja kamu tetap bisa menggunakan celana biasa, tapi kalau kamu digigit nyamuk, bekas garukan di kakimu tentu akan mengurangi keindahan kakimu.
Celana ini terbuat dari jaring yang sangat halus sehingga pemakainya merasa nyaman dan bebas gigitan nyamuk. Hmm.. kamu mau tidak mengenakan celana kelambu ini? Atau memilih mengenakan celana panjang saja?.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar