Minggu, 16 Februari 2014

10 Artis Hollywood Berponi vs Tanpa Poni, Cantik Mana?

Hingga saat ini, rambut berponi memang masih jadi tren, bahkan di kalangan artis Hollywood. Banyak sekali bintang Hollywood yang coba-coba menjajal gaya rambut yang satu ini.
Nyatanya, poni memang memberikan kesan yang berbeda pada penampilan seseorang. Orang yang memakai poni, bisa semakin cantik, namun juga bisa semakin kurang menarik.
Lalu bagaimana dengan bintang-bintang Hollywood yang akan kita bahas dalam ulasan ini? Siapa saja, dan bagaimana penampilan mereka saat dengan dan tanpa poni? Langsung saja cek jawabannya dalam ulasan dibawah ini!

1. Vanessa Hudgens

Gaya rambut Vanessa Hudgens dalam kedua foto di atas sebenarnya sama, namun yang membedakan hanyalah ada dan tidaknya poni. Dengan poni, dia memang terlihat lebih manis dan baby face, namun tanpa poni, kesan lebih dewasa terlihat jelas di wajahnya.

2. Zooey Deschanel

Bandingkan kedua foto Zooey Deschanel di atas. Walaupun dengan wajah yang sama, namun kesan yang ditimbulkan dari kedua foto di atas benar-benar berbeda. Tanpa poni, kesan keibuan semakin tampak jelas di wajah Zooey. Sepakat?

3. Beyonce Knowles

Bahkan bintang paling fashionable seperti Beyonce Knowles pun sempat menjajal gaya rambut dengan poni. Namun entah bagaimana, dia pesona yang dia tampilkan tetap saja luar biasa, baik dengan ada atau tidaknya poni di ata kepalanya. Well, dia memang selalu tahu bagaimana caranya tampil cantik.

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian mungkin menghabiskan sebagian besar usianya untuk tampil dengan gaya rambut tanpa poni. Namun, sesekali dia juga memberanikan diri untuk tampil dengan poni. Bagaimana bedanya? Bandingkan saja sendiri!

5. Nicole Richie

Sepertinya Nicole Richie memang tahu betul bagaimana caranya berubah. Dia memilih rambut brunette saat tampil dengan poni, dan rambut blonde untuk gaya dengan poni. Menurut kalian keren mana?

6. Selena Gomez

Dengan usianya yang sudah kepala dua, Selena Gomez memang masih tampak baby face. Alhasil, penampilannya pun tak berbeda jauh saat dia mengubah gaya rambutnya dengan poni seperti itu. Well, tapi memang kelihatan makin imut kok!

7. Anne Hathaway

Sebagaimana kalian tahu, foto di atas diperagakan oleh satu orang yang sama. Namun kesan yang ditimbulkan jadi sangat jauh berbeda, hanya karena Anne Hathaway menggunakan poni dan tidak. Keren mana menurut kalian?

8. Ashlee Simpson

Dengan dahi yang cukup lebar, keberadaan poni semakin membuat penampilan Ashlee Simpson makin keren. Meski demikian, dia juga tetap terlihat nge-rock walau rambutnya sudah tak berponi. Kalau kalian pilih mana?

9. Demi Lovato

Berbagai gaya rambut telah dicoba oleh penyanyi yang dulunya juga bintang Disney ini. Namun perbedaan yang sangat nampak pastinya terlihat antara penampilannya dengan dan tanpa poni. Kalian pilih Demi Lovato versi yang mana?

10. Rachel Bilson

Soal fashion dan penampilan, Rachel Bilson memang patut diacungi jempol. Dia bahkan tetap terlihat keren, baik dengan atau tanpa poni. Kalau kalian suka yang mana?


Sumber : Kapanlagi

1 komentar: