Sabtu, 01 Februari 2014

7 Penemuan Kreatif Untuk Orang-Orang Malas

Inovasi produk serta penemuan-penemuan baru memang selalu ditujukan demi memudahkan hidup seseorang. Tak heran jika terkadang produk-produk ini akan mahal harganya, mengingat fungsi yang ditawarkan.
Namun ketika produk-produk ini justru memudahkan sesuatu yang sebenarnya sudah mudah, maka fungsinya akan sedikit aneh. Terkesan sekali bahwa produk-produk ini diciptakan untuk orang-orang yang super malas. Kendati demikian, hal ini tetap kreatif dengan segala kegunaannya.
Mari simak penemuan-penemuan yang khusus diciptakan bagi kalian yang super malas!

1. Tisu Toilet
Tisu toilet dibuat untuk orang yang malas berjingkat
Tempat tisu toilet tentu saja diletakkan dekat dengan WC. Hal ini dilakukan agar orang lebih mudah menjangkaunya. Namun penemuan yang satu ini bukan tempat tisu toilet biasa, yakni bisa ditarik agar bisa lebih dekat lagi dengan si pengguna. Jika ditelaah lagi, penemuan ini memang berguna. Tapi betapa malasnya orang yang menggunakan barang ini, pasalnya jarak antara toilet dan tisunya sebenarnya sudah sangat dekat.

2. Spidol Mentega
Spidol Mentega untuk kemudahan mengolesi roti dengan mentega
Sebelum beraktivitas di pagi hari, alangkah baiknya jika kita menyantap sarapan terlebih dahulu, seperti roti misalnya. Mentega biasanya akan dioleskan ke atas roti agar rasanya makin lezat. Bagi kalian yang super sibuk sampai-sampai tak punya waktu untuk sekedar mengoleskan mentega dengan sendok atau pisau di atas roti, spidol mentega yang satu ini bisa masuk daftar barang yang harus dibeli bulan depan.

3. Alat Pasang Kaos Kaki
Alat untuk memasang kaus kaki
Yang ini makin aneh saja. Bagi kalian yang malas mengenakan kaos kaki dengan cara ditarik ke atas, maka produk ini adalah yang kalian dambakan. Kalian tak perlu susah-susah menarik kaos kaki seperti yang lazim dilakukan orang kebanyakan karena kalian akan makin dimudahkan. Wah-wah, sedemikian malasnya kah orang-orang zaman sekarang?

4. Kacamata Membaca Sambil Tidur
Kacamata baca sambil tiduran
Membaca dengan posisi tidur sebenarnya memang tak dianjurkan dengan alasan akan mengganggu kesehatan mata. Namun jika kalian memang sudah biasa melakukannya, alat ini akan sedikit membantu. Dengan kacamata ini, kalian tak perlu mengangkat lengan tinggi-tinggi demi bisa membaca tulisan yang ada di buku atau majalah.

5. Pembuka Tutup WC
Pembuka tutup kloset
Dengan alat ini, orang tak lagi perlu membungkuk jika ingin membuka tutup WC. Cukup menginjak pedalnya, maka tutup WC itu akan terbuka dengan sendirinya. Meski sebenarnya alat ini cukup membuat orang malas, namun kegunaannya unik juga, kreatif.

6. Cangkir Pengaduk Kopi
cangkir kopi otomatis yang bisa mengaduk sendiri
Bagi kalian para penggila kopi yang malas mengaduknya, maka cangkir ini perlu diburu. Sekilas bentuknya memang sama dengan cangkir-cangkir kebanyakan, namun istimewanya cangkir ini bisa mengaduk kopi kalian secara otomatis, tanpa harus menggunakan sendok. Menarik, bukan?

7. Penyangga Buku
Penyangga buku untuk yang malas baca buku sambil duduk
Penyangga buku ini akan menyajikan sensasi membaca buku yang berbeda, yakni seakan sedang menonton televisi. Apalagi jika kursi yang kalian duduki cukup nyaman dan empuk, dijamin akan betah berlama-lama membaca dengan posisi ini. Kendati alat ini menawarkan fungsi yang menarik, namun terkesan sekali jika si pengguna cukup malas untuk sekedar duduk dengan posisi normal sembari membaca bukunya.


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar