Google+ Followers

Sabtu, 15 Februari 2014

9 Model Teraneh di Dunia

Membicarakan soal model apakah yang terlintas di pikiranmu mengenai orang-orang dengan penampilan yang sempurna? Oke, tak ada yang menyalahkan pendapatmu itu. Karena memang kerap kali model sebagai cara produsen untuk memperkenalkan produknya memilih yang menarik dari segi penampilan.
Tapi rupanya di dunia ini ada lho orang-orang yang tidak masuk dalam kategori sempurna tapi justru bisa dipilih menjadi model. Ada yang terlalu gemuk, mengalami amputasi sampai dengan terlalu tua tapi tetap berjaya sebagai model. Emang benar? Tentu saja! Dilansir oddee.com, ini dia mereka.

1. Harus di Kursi Roda
http://cdn.thedailybeast.com/content/dailybeast/articles/2013/02/07/wheelchair-bound-blogger-warms-fashion-week-hearts/jcr:content/body/inlineimage.img.800.jpg/1360256086402.cached.jpg
Jililan Mercado adalah reporter majalah fashion namun dia mengidap penyakit distrofi otot sehingga harus memakai kursi doa. Saat bekerja di sebuah majalah fashion dia bertemu dengan Nicola Formichetti, direktur artistik untuk rumah mode Diesel.
Sekedar iseng, Mercado lalu mendaftar sebagai model ketika Diesel sedang mencari sosok model dengan latar belakang budaya berbeda. Tanpa diduga Mercado terpilih, dan saat sesi foto dia tak menyembunyikan fakta jika memakai kursi roda dan justru meraih tanggapan positif.

2. Si Nenek Model Lingerie
http://1.bp.blogspot.com/_-MWxg2sz4Zs/Srvw4JiTVcI/AAAAAAAAD88/nghIWGoweg0/s1600/Daphne%2BSelfe
Ketika seorang model wanita dituntut untuk tetap terlihat cantik, seksi, dengan kulit yang kencang dan selalu tampak muda justru itu tidak berlaku bagi Daphne Selfe. Alih-alih pensiun, Selfe yang kini berusia 80 tahun dan dulu adalah model terkenal justru masih aktif sebagai model. Bahkan Selfe masih kerap menjadi model catwalk serta lingerie wanita untuk berbagai brand. Sebut saja Dolce & Gabbana, Tata-Naka dan Michiko Koshino yang kerap memilik Selfe sebagai model mereka.

3. Punya Kelainan Mata
http://1.bp.blogspot.com/-57_cuZKuLk0/UiB-VIn9-RI/AAAAAAABbJg/SPr7BzGOOWw/s1600/Moffy-by-Luc-Coiffait-8.jpg
Moffy adalah supermodel wanita yang berbeda dari model lainnya. Dia memang masih muda, cantik, berbakat dan memiliki tubuh sempurna seorang model. Namun satu hal yang membuat Moffy berbeda adalah bentuk matanya yang juling.
Jika banyak wanita harus memupuskan harapan menjadi model karena kekurangan fisik, Moffy yang bermata strabismus (kondisi di mana mata tak bisa berkoordinasi satu sama lain) justru membuat rumah mode ternama tertarik pada dirinya. Bahkan agensi Strom, agensi yang mengorbitkan Kate Moss tertarik pada sosok Moffy.

4. Alami Amputasi
http://www.creativeboysclub.com/wp-content/uploads/2013/03/0512.jpg
Alex Minsky ialah mantan marinir yang empat tahun lalu salah satu kakinya harus diamputasi karena ledakan di tempat perbatasan Afghanistan. Tak ingin berlarut dalam kesedihan, Alex lalu mendapat kaki palsu yang dan membangun tubuhnya lebih atletis serta dihiasi dengan tatto serta menjadi instruktur senam.
Saat melakukan aktivitasnya, Alex didekati oleh seorang pria yang juga fotografer Tom Cullis untuk menjadi model. Setelah sesi foto pertamanya, kini Alex semakin populer di internet.

5. Wanita Tertinggi
http://fc01.deviantart.net/fs70/f/2013/143/2/4/amazon_eve_on_knees_by_lowerrider-d669r87.jpg
Amazon Eve (34) adalah model wanita tertinggi di dunia. Dikenal juga dengan nama Erika Ervin, Eve memiliki tinggi mencapai 203 sm dan masuk ke dunia modelling 4 tahun lalu saat tampil di sampul majalah Zoo Weekly. Selain itu Eve juga seorang politisi, pengacara dan pelatih kepribadian.
Bahkan Eve pernah mendapat bayaran sebagai pegulat yang melawan pria dengan nilai USD 400 (Rp 4,8 jutaan). Eve pernah berharap bisa berkarir di Hollywood meskipun akhirnya dia hanya menjadi alien atau sosok monster karena tubuh 'raksasanya'.

6. Wanita Jadi Model Pria
http://www.catch-fire.com/wp-content/uploads/2013/11/Casey_Legler_Ryan_McGinley.jpg
Casey Legler (35) adalah model perempuan spesialis baju pria. Casey memiliki tinggi mencapai 190 cm dengan garis pipi menonjol yang membuatnya dengan mudah bergabung di divisi model pria pada agensi terkenal, Ford Modelling.
Casey mulai menjadi model saat berusia 2012 ketika temannya yang seorang fotografer bernama Cass Bird mengundangnya berperan dalam sesi foto laki-laki untuk majalah Muse. Foto itu dikirim Cass ke agensi Ford Models yang membuat Casey menerima tawaran kerja langsung esok harinya.

7. Terlalu Gemuk
http://ghanaceleb.chris.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2013/01/Mikel-Ruffinelli-Widest-Hip-In-The-World1.jpg
Mikel Ruffinelli adalah seorang wanita asal Los Angeles, Amerika Serikat yang memegang rekor sebagai pemilik pantat terbesar di dunia dengan lingkar pantat lebih dari 240 cm. Karena kelebihannya itu, Mikel kerap kali kesulitan melewati sebuah benda. Bahkan wanita berusia 39 tahun ini harus memakai truk karena banyak kursi kendaraan atau benda yang tak cukup untuknya.
Meski semenjak remaja selalu diejek, Mikel sama sekali tak pernah diet. Bahkan kini Mikel mendapatkan nasib baik setelah sebuah situs khusus untuk model perempuan gemuk memilihnya menjadi foto model dengan bayaran USD 1.000 (Rp 12,1 jutaan) sekali foto.

8. Khusus Orang Jelek
http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/THepCFiWJRI/AAAAAAABjQg/kI7V4D6gaxI/s400/ugly_models_06.jpg
Jika Anda berpikir model haruslah cantik dan tampan, namun sepertinya kebutuhan iklan tidak terbatas pada itu saja. Karena ada waktu tertentu iklan membutuhkan model dengan penampilan unik, berbeda bahkan cenderung jelek. Karena itulah agensi iklan Ugly Model menyediakan kebutuhan itu.
Agensi yang ada di London ini memang sengaja mengkhususkan diri sebagai penyedia aktor atau model yang aneh. Model mereka memang ada dalam kondisi aneh seperti berpenampilan bak penjahat, gahar, dan sejenisnya.

9. Si Kakek Model Baju Remaja
http://db2.stb.s-msn.com/i/B0/468BFFDF5E22A21B3F44F54F464B3A_h498_w598_m2.jpg
Pada tahun 2012 silam, foto seorang pria berusia 72 tahun yang memakai pakaian gadis remaja menyebar di dunia maya setelah cucunya memposting di situs penjualan China, Tmall. Ide yang awalnya lelucon itu ternyata menjadi promosi besar bagi usaha penjualan online cucunya.
Setelah diusut, kakek itu rupanya bernama Liu Xianping yang kini menjadi model laki-laki tertua untuk baju gadis remaja. Bahkan penjualan di toko online sang cucu naik sampai lima kali lipat usai foto sang kakek tersebar. Berniat meniru?


Sumber : Kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar