Google+ Followers

Kamis, 30 Desember 2010

Prince of Tennis

Story
Protagonis dari seri semua menghadiri Seishun Academy (Seishun Gakuen), Atau Seigaku Untuk pendek. Sekolah ini terkenal dengan klub tenis berbakat di mana protagonis memimpin seri ', Ryoma Echizen, terdaftar ke sekolah oleh ayahnya, Nanjiro Echizen, mantan pemain tenis profesional. Meskipun Seigaku terkenal dengan keterampilan tenis mereka di masa lalu, tidak adanya Nanjiro Echizen yang digunakan untuk pergi ke sekolah melempar tim menjadi sedikit dari kemerosotan, sehingga mereka tidak mampu membuat ke Warga selama beberapa tahun berikutnya sampai pertama tahun, Tezuka, bergabung dengan tim. Tim perlahan reformasi, dan Seigaku berhasil melakukan kemenangan pertama Nasional setelah Ryoma bergabung.


Ryoma Echizen

Protagonis seri dan satu-satunya tahun pertama di tim tenis Seigaku. gaya bermain Nya serba dan tanda tangannya melayani adalah "Twist Serve", sebuah variasi dari topspin standar melayani dimana bola dipukul dengan kombinasi dari kedua topspin dan sidespin, memungkinkan bola untuk bouncing yang tinggi dan kurva ke kanan receiver . kekuatan-Nya mencakup kemampuan untuk menganalisa kemampuan lawan-lawannya 'selama pertandingan, dan beradaptasi bermain sendiri sesuai untuk mengambil keuntungan dari kelemahan mereka. Dia kidal, tapi sering mulai pertandingan bermain tangan kanan. Dia umumnya dijadwalkan terakhir untuk bermain di turnamen, dengan nasib kesuksesan tim naik di permainannya. Nya sikap sombong masker bosan dan kasih sayang yang mendasari dan menghormati rekan tim, khususnya teman dekatnya Momoshiro, dan kapten tim Tezuka.


Kunimitsu Tezuka

Kunimitsu Tezuka adalah kapten nasional tingkat tim tenis Seigaku. Seperti Ryoma dia adalah serba-dan tembakan khusus nya termasuk "Tidak-touch-ace Melayani", yang merupakan kuat melayani dengan topspin berat, sehingga sulit untuk kembali; "Tezuka Zone", yang menggunakan kontrol raket yang luar biasa untuk menempatkan spin pada bola, memungkinkan semua gambar untuk kembali ke mana pun Tezuka lawan mencoba untuk memukul, dan "Zero-Shiki (Gelar) Drop Shot", yang merupakan drop shot dengan backspin berat, yang dapat membuat roll bola menuju bersih daripada memantul ke arah pemain lawan. Ia kemudian mampu beradaptasi nya Drop Shot menjadi melayani. Tezuka dicatat karena agak jauh selama praktek dan tidak pernah tersenyum. Namun, ia benar-benar peduli tentang tim dan selalu berusaha untuk membantu mereka meningkatkan. Pada suatu negara pertandingan melawan Sanada dari Rikkaidai, Tezuka menggunakan teknik lain khusus yang disebut "Phantom Tezuka", tetapi efek samping melukai lengan kirinya. Pada akhir Shin Prince of Tennis Bab 37, Tezuka ini tercatat memiliki membuka pintu terakhir Muga No Kyouchi dan telah melangkah keluar dari kamp pelatihan untuk menjadi seorang Pro di Jerman.

Syusuke Fuji

Fuji adalah mahasiswa tahun ketiga di Seishun Academy. Dia diberi judul "tensai", atau jenius, karena keterampilan taktis di atas lapangan tenis. Dia umumnya sangat santai dan terkendali, sementara lawannya adalah mendorong dirinya untuk membatasi, memberikan banyak kesan bahwa Fuji adalah salah satu jenius yang tahu bagaimana menghemat energi selama bermain, atau bahwa ia tidak benar-benar peduli tenis itu sendiri. Ada beberapa orang yang dapat "membangunkan" pemain yang benar di Fuji dan memaksa dia untuk bermain serius, dan ini hanya sedikit yang baik nasional peringkat atau sangat berbakat pemain tenis. rekan Seigaku Kunimitsu Tezuka dan Ryoma Echizen, Shitenhōji kapten Kuranosuke Shiraishi, dan Rikkaidai Fuzoku reguler Kirihara Akaya telah diakui oleh Fuji menjadi tantangan yang sebenarnya. Fuji biasanya mengambil posisi Singles 2, meskipun kadang-kadang dipasangkan dengan Takashi Kawamura atau Eiji Kikumaru di Doubles (dengan Kikumaru, mereka disebut "Dream Pair"). Dia dan Ryoma Echizen sementara bergiliran untuk posisi Singles 1 ketika kapten Tezuka Kunimitsu di rehabilitasi. Fuji sering terlihat dengan ekspresi tenang dan konten di wajahnya dengan mata tampaknya tertutup dari ringan tersenyum. Namun, ketika ia gembira atau diprovokasi, atau ketika bermain serius, Fuji mengungkapkan mata yang tajam: biru di anime dan cokelat muda dalam manga. Fuji menikmati hubungan yang baik dengan teman-teman timnya, terutama sekelas Eiji Kikumaru. Fuji juga merupakan salah satu Reguler Seigaku sedikit yang benar-benar dekat dengan Tezuka Kunimitsu, kapten klub tenis. Karena itu, ia dan Tezuka sering terlihat bersama-sama. Fuji terutama melindungi adiknya Yuuta, seperti ditampilkan di seluruh seri, ia aktif mencoba untuk "menghancurkan" dan menghukum mereka yang telah dikalahkan atau dirugikan adiknya.


Shuichiro Oishi

Shuichiro Oishi Adalah wakil kapten klub. Oishi dan Kikumaru Eiji membuat tingkat nasional Seigaku ganda tim, yang dikenal sebagai 'Golden Pair'. Oishi dikenal sebagai "Ibu Hen dari Seigaku ', karena ia selalu khawatir dan frets untuk tim kesejahteraan. Dia tetap tenang dan rasional dalam pertandingan memungkinkan dia untuk membentuk strategi cepat. Dia menggunakan "Moon Volley", sebuah lob topspin yang bergerak sangat tinggi melalui pengadilan dan lahan hanya di batas. Dia juga bisa menggunakan "Drop Volley", tipuan memukul dengan kekuatan dari drop shot, membuat lintasan jauh lebih dekat dengan net. Dia adalah Salah Takayuki Kondou di media Jepang, disuarakan oleh Sam Riegel di media bahasa Inggris, dan digambarkan oleh Hiroki Suzuki dalam film live action. Dia dan Eiji sering menggunakan "Formasi Australia", di mana mereka berdiri langsung pada garis tengah dan membingungkan lawan untuk arah mana setiap pemain akan bergerak saat bola ditempatkan ke dalam pengadilan menentang. The "I-Formasi" adalah variasi mana Eiji tetap di bawah bersih dan Oishi melayani bola ke pusat. Mereka juga mengembangkan "Oishi Wilayah", yang memiliki fokus Oishi di internet, sementara Eiji tinggal di belakang. Ia mengambil keuntungan dari kemampuan Oishi untuk mengontrol aliran permainan dan Eiji Langkah Seal. Mereka kemudian mengembangkan "Sinkronisasi" kemampuan, yang memungkinkan mereka bermain dan bergerak seolah-olah mereka adalah satu orang. Oishi memainkan ibu dalam episode tenipuri. Inui adalah suaminya di sana, dan Echizen Ryoma, Kaidoh Kaoru dan Takeshi Momoshiro (Momoko) adalah anak-anaknya.

Kikumaru Eiji

Eiji Kikumaru Adalah bagian dari "Golden Pair" Seigaku's bersama dengan Oishi. Dia menggunakan "akrobatik Play", yang mengambil keuntungan dari tubuh fleksibel-nya. Eiji juga dikenal memiliki visi tajam dalam tim, dengan bakat yang luar biasa untuk melihat benda bergerak. kelemahan utamanya adalah kurangnya stamina yang akhirnya mengatasi melalui kerja keras dan pelatihan kemudian di seri. Meskipun Pasangan Golden jarang bermain tanpa satu sama lain, keadaan seperti perpisahan sementara mereka ketika Oishi memberi tempat ke Ryoma, memaksa dia untuk bermain di tunggal. Eiji adalah karakter ramah, manis-marah dan keluar dan yang termuda dari sebuah keluarga besar. Dia adalah Salah Hiroki Takahashi di media Jepang, disuarakan oleh Steve Staley di media bahasa Inggris, dan digambarkan oleh Osamu Adachi dalam film live-action. Tubuh yang fleksibel Eiji memungkinkan dia untuk mencapai bola dengan sentuhan sedikit bakat yang dapat mereplikasi. penyelaman Nya dan membalik sering mencengangkan penonton dan sering mendapat pujian dendam dari lawan-lawannya membantu fokus Eiji. Ia berfokus pada internet dengan "Kikumaru Beam", sebuah voli tajam yang memukul dengan tangannya mencapai sekitar punggung, dan "Kikumaru Bazooka", smash hit upsidedown. Saat bermain ganda, Eiji mengikuti memimpin Oishi. Kedua mengandalkan dan mengenal satu sama lain secara menyeluruh, yang memungkinkan mereka untuk memperkirakan bergerak satu sama lain tanpa sinyal. Mereka terus mengembangkan ini dengan mencapai "sinkronisasi", membiarkan mereka bertindak bersama-sama seolah-olah mereka hanya satu orang. Dia juga bisa bermain dengan baik di tunggal dengan menggunakan nya "Langkah Seal", yang menggunakan kecepatan untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi yang baru saat ini mata lawan meninggalkan lokasi pertamanya. Hal ini memberikan lawan kesan bahwa ada dua dari dirinya untuk efek jenis doppelganger, meskipun anime memberinya kemampuan untuk memeluk dan tinggi lima setelah gambar, sehingga sedikit tidak realistis.

Takashi Kawamura

Takashi Kawamura Memiliki kepribadian yang pemalu tanpa raket tenis, tapi menjadi sangat agresif dan keras sekali ia memiliki raket tenis di tangannya. Dia sering berteriak "Burning!", "Bagus!", "Ayo, Sayang!", "Mengejutkan!", "Victory!" dan "Delicious!" sambil bermain. Selama tahun pertama, dia memiliki banyak kekuasaan, meskipun ia tidak memiliki keahlian lain. Dia mengolok-olok oleh rekan-rekannya, meskipun teman-teman dekatnya tinggal dengan dia dan membantu dia berkembang. Selama tahun ketiga, ia menjadi biasa dan akhirnya pertemuan tujuannya untuk menjadi nomor satu pemain kekuasaan di Jepang dengan mengalahkan Gin Ishida. Ia berencana untuk berhenti bermain tenis setelah turnamen dan fokus pada bekerja sebagai seorang koki sushi di bawah ayahnya dengan tujuan menjadi nomor satu di masa depan. Dia disuarakan oleh Naru Kawamoto di media Jepang, Richard Cansino di media bahasa Inggris, dan digambarkan oleh Yoshikazu Kotani dalam film The Prince of Tennis live-action. Kawamura terutama bergantung pada Hadoukyuu, Manuver yang sangat kuat yang menggunakan 120% dari kekuatan lengan, tapi-tapian menempatkan banyak ketegangan pada lengannya. Dia salinan dari Tetsu Ishida, yang belajar dari Gin. Kawamura menurunkan resiko ditembak dengan menggunakan Hadoukyuu Dua-Handed , Yang menurunkan daya. Dia bisa menggunakan salah sambil melompat untuk membuat Langsung Hadoukyuu , Yang sulit untuk kembali. Dia kemudian mengembangkan Hadoukyuu Dash, Yang merupakan Hadoukyuu rutin dilakukan selama lari sangat cepat. Ini memperkuat ditembak dengan memfokuskan semua momentum di pergelangan tangan, tetapi dapat mematahkan pergelangan tangan jika digunakan secara berlebihan. Selama pertandingan final melawan Gin, ia meletakkan semua perasaannya menjadi "Final Hadoukyuu" yang lebih kuat daripada teknik Gin terkuat dan istirahat pergelangan tangan Gin's. Ia juga muncul kembali sebagai calon dalam turnamen U-17, di mana ia memainkan pertandingan terakhirnya sebagai mahasiswa Tinggi Jr terhadap Akutsu Jin.

Sadaharu Inui

Sadaharu Inui Adalah pemain yang sangat cerdas, yang menggunakan "Data Tennis." Dia terus mengumpulkan dan menganalisa data dari pemain lain untuk menentukan kelemahan dan kebiasaan. Sementara ia mengumpulkan data yang berhubungan dengan tenis, ia juga mengumpulkan potongan-potongan data pribadi, seperti hal-hal favorit, kebiasaan pribadi, dan di mana mereka telah, yang membuat orang lain merasa canggung. Gayanya berasal dari teman dekatnya, Renji dari Rikkai, yang bermain ganda dengan Inui sebelum pindah. Dia sementara dihapus dari pengunjung tetap setelah kalah dari Ryoma dan Kaido, dan menjadi manajer tim. Dia menggunakan data untuk membuat program latihan untuk tim dan menciptakan serangkaian menjijikkan "Inui Juice" minuman kesehatan yang dapat mengetuk keluar orang, yang memotivasi tim untuk kereta. Dia adalah Salah Tsuda Kenjiro dalam bahasa Jepang media Jack Bauer dalam media bahasa Inggris, dan digambarkan oleh Hirofumi Araki dalam film The Prince of Tennis live-action. tenis data Inui's memungkinkan dia untuk memprediksi kemungkinan tempat tembakan mengambil, meskipun faktor-faktor lain dapat mengganggu probabilitas. Meskipun ia bergantung pada data, ia masih melatih berlebihan untuk bersaing dengan rekan tim-nya, mengambil beban pelatihan 2,25 kali lebih banyak dari Kaido, yang sudah jauh di depan seluruh tim. Dia berpasangan dengan Kaido di ganda untuk membantu melatih Kaido, dan jumlah besar Kaido's stamina digunakan untuk membiarkan dia bermain sendirian sementara Inui terletak dan mengumpulkan data. Gaya tidak bekerja melawan Ryoma, yang terus-menerus berkembang sepanjang pertandingan masing-masing, dan ia menemukan kesulitan untuk mengumpulkan data dari pemain yang tidak bermain pada potensi penuh mereka, seperti Tezuka dan Fuji. Ia mengembangkan dua sangat cepat melayani yang antara tercepat di turnamen Jepang. The "Sonic Melayani" ini dikembangkan pertama kali, yang dilatih dengan bobot pergelangan tangan, dan "Air Terjun" melayani, busur dan keturunan yang menyerupai air terjun melanda lawan, dikembangkan kemudian. Matanya tersembunyi di balik kacamatanya seluruh seri dan yang menyebabkan banyak bertanya-tanya tentang mereka.

Takeshi Momoshiro

MomoshiroTakeshi Dikenal sebagai Seigaku's "penjahat nomor satu." Sebagai pemain yang paling terbuka dan ramah dengan semua orang, Momoshiro terhubung ke semua orang di tim pada tingkat tertentu. Momoshiro adalah yang paling dekat untuk seorang teman sejati Ryoma Echizen dapat mengklaim, dua menghabiskan banyak waktu bersama-sama makan hamburger atau bermain tenis jalanan. Momoshiro dan Kaidoh Kaoru adalah saingan abadi, dan terus-menerus mencoba untuk keluar-lakukan satu sama lain. Hal ini membuat mereka efisien sebagai pasangan ganda, karena kedua saingan saling mengenal dengan baik. Momoshiro mengembangkan ketertarikan untuk bermain ganda dan bahkan master itu, meskipun menyatakan preferensi untuk single. Setelah warga negara, ia menjadi Wakil kapten Seigaku.  memindahkan tanda tangan Momoshiro itu adalah "Dunk Smash," respon yang sangat ampuh untuk LOB sambil melompat beberapa meter ke udara, yang dia suka untuk menghabisi berkata, "Don," pada saat pendaratan. Dia sering palsu keluar lawan dengan "Dunk Volley." Dia kemudian mengembangkan "Jack Knife," tembakan backhand yang kuat yang biasanya hanya digunakan oleh profesional. Momoshiro baik di "pura-pura keluar" lawan-lawannya, dan dapat sangat licik dan rumit di lapangan. Kemampuannya untuk membaca gerakan lawan dan untuk melihat sudut pandang mereka dan ekspresi memungkinkan Momoshiro untuk menebak dimana bola akan pergi dan menggunakan gambar yang akan membingungkan lawan-lawannya. Dia kemudian meningkatkan kemampuan ini pada saat pelatihan di pegunungan, yang memungkinkan dia berhubungan dengan alam, dan menggunakannya untuk keuntungannya, seperti posisi matahari untuk buta lawan, arah angin untuk memanipulasi bola, dan batu nyasar untuk menangkis melayani. Ia memiliki sedikit naksir pada Sebuah Tachibana dan saingan dengan Akira Kamio untuk perhatiannya.

Kaoru Kaidoh

Kaidoh Kaoru Dikenal sebagai "Viper" untuk teman satu timnya untuk terus-menerus membuat "fshuuuu", suara, mirip dengan ular, sambil menghembuskan napas. Kaidoh kereta ketat, meningkatkan program pelatihan yang diberikan kepadanya oleh Inui memberinya daya tahan tinggi. Dia memiliki persaingan yang mendalam dengan Momoshiro, di mana mereka terus-menerus mencoba untuk mengalahkan satu sama lain. Ia biasanya memainkan single, meskipun ia akhirnya berpasangan dengan Inui, yang membantu melatih Kaido dan mengembangkan teknik baru. Kaido stamina ini digunakan untuk membiarkan dia bermain tim lain saja, sedangkan Inui mengumpulkan data. Setelah turnamen nasional, Kaidoh menjadi kapten baru Seigaku. memindahkan tanda tangan-Nya adalah "Ular Shot", berasal dari "Whip Buggy Shot", yang merupakan melengkung forehand lawan-lawannya yang terus berjalan. Dia kemudian mengembangkan "Boomerang Ular," mana bola berbelok di belakang tiang bersih batas. Dia mengembangkan menembak di bawah nasihat Inui dan dengan bekerja dengan dia di ganda. Dia juga mengembangkan "Pendek Snake", yang berjalan tepat di belakang pemain bersih, "Reverse Snake", yang digunakan untuk menjaga lawan menebak, dan "Tornado Snake", yang merupakan tembakan lurus cepat dengan spin yang memotong udara perlawanan. Dia juga bisa menggunakan Hiroshi Yagyuu's "Laser Beam", memanggil versinya yang "Gyro Laser", yang merupakan ditembak sangat cepat dengan spin yang sama dengan Snake Tornado, sehingga dia untuk membingungkan lawan. Dia juga mengembangkan "bumerang Hadoukyuu" yang dikembangkan dari Hadoukyuu yang memiliki kekuatan jauh lebih balik menembak bumerang biasa. Meskipun ia memiliki eksterior tangguh dan dingin terhadap orang lain, ada sisi lembut untuk Kaido. Banyak diketahui, Kaidoh menikmati binatang kecil, sering mengambil waktu untuk bermain dengan mereka. Ada seringkali ditampilkan dalam rangkaian di mana ia terlihat bermain dengan kucing Ryoma's, Karupin, yang mengembara dari pada sendiri sebagian besar waktu. Dalam Keluarga berbagai episode TeniPuri, Kaidoh adalah bayi muda. Tidak bisa berbicara, ia terutama hanya pergi: "fssshhuuuu". Shuuko (Oishi) memperkenalkan bayi - Kaidoh sebagai "pie cutie-, Kaoru-chan". Ia sering diganggu dalam beberapa macam oleh saudara-saudaranya yang lebih tua, Ryoma dan Momoko (Momoshiro).

Ryuzaki Sumire

Sumire Ryuzaki Adalah pelatih dari klub tenis Seigaku dan salah satu guru matematika di sekolah. Dia membantu Nanjiro Echizen mengembangkan keterampilan dan menjadi pemain tenis profesional. Dia memiliki nama cucu Sakuno yang naksir Ryoma. Ryuzaki memiliki persaingan dengan mantan mentornya-, Mikiya Banda alias banji, yang merupakan pelatih untuk Yamabuki. Dia terus-menerus berteriak, tetapi dianggap sebagai pelatih yang hebat dan dapat diandalkan. Dia memiliki hubungan yang baik dengan reguler, dan berpartisipasi dalam kegiatan rekreasi kelompok mereka: reuni bowling dan mini voli pantai-turnamen dengan Rokkaku Middle School. Untuk film action Prince of Tennis hidup, kepribadian seluruh Ryuzaki dan kembali cerita berubah. Alih-alih menjadi seorang guru setengah baya dan mantan pelatih untuk Nanjiro Echizen, dia adalah seorang muda, dan wanita lebih ceria serta teman sekelas mantan Nanjiro, yang alasan dia untuk bermain tenis dan menjadi pelatih.


Fudomine

Fudomine Sekolah Menengah Adalah sebuah sekolah umum diunggulkan dan tidak dikenal dengan rumor kekerasan. Itu awalnya diketahui karena adanya pelatih tidak masuk akal dan satu set malas reguler senior. Para mahasiswa baru di Fudomine wee sangat brutal oleh anggota klub tenis yang lebih tua, sedangkan pelatih diabaikan penganiayaan tersebut. Tachibana dan mahasiswa baru disalahgunakan berusaha untuk rally bersama-sama dan membentuk klub tenis mereka sendiri, tetapi pelatih dan pemain lain menemukan ide ini masuk akal dan mencoba untuk menghentikan hal ini terjadi. Ketika pelatih memungkinkan anggota yang lebih tua timnya untuk menyerang Tachibana dan mahasiswa itu, Tachibana terkunci dan serangan pelatih. Akibatnya, Fudomine ditarik keluar dari Turnamen Kabupaten tahun itu. Tachibana dan yang lainnya akhirnya reformasi klub, dan dalam seri, gangguan Kakinoki di semifinal turnamen Distrik dan Hyotei di perempat final Prefektur. Mereka pergi untuk membuat semuanya jalan ke perempatfinal Nationals sebelum kalah Shitenhouji. seragam Fudomine adalah jaket berkerudung hitam dengan logo Fudomine, kemeja hitam, celana pendek putih, dan celana pemanasan hitam.

Kippei Tachibana

Adalah kapten Fudomine. Dia berasal dari wilayah Kyushu di Jepang, di mana ia menghadiri Shishigaku Middle School. Dia dan teman dekatnya, Chitose, memimpin tim mereka ke semifinal Nationals sebagai dua pemain atas wilayah tersebut. Tachibana adalah pemain yang sangat agresif, dan selama pertandingan intra sekolah peringkat, dia terluka Chitose setelah memutuskan untuk mencoba pindah barunya, Wild Ball, yang membuatnya tampak seperti ada banyak bola datang pada satu waktu. Ia memotong dan berhenti pemutihan rambutnya, bergerak dengan ayahnya dan adik, dan akhirnya dimulai dengan klub Fudomine dalam rangka untuk bermain Chitose lagi. Dia menggunakan "Moujuu Aura", yang menarik dari gaya alam dan meningkatkan kemampuan fisik, terutama ketika menggunakan nya "Abare Dama" kerangka ditembak raket, serta "Abare Jishi". Di New Prince of Tennis dia adalah salah satu pemain diundang untuk tim U17 Jepang.

Akira Kamio 

Adalah wakil kapten Fudomine, yang biasanya bermain single atau ganda dengan lama waktu-friend Shinji Ibu. Gayanya berfokus pada kecepatan dan "irama" dari kakinya. Dia menggunakan "Sonic Bullet" tembakan, yang tampaknya menghilang, dan "Cepat-Drop Melayani", yang terkena sebelum naik ke atas, melemparkan dari waktu lawan dan sedikit peningkatan kecepatan. Dia naksir An, dan cemburu ketika dia pergi keluar dengan Momoshiro. Di New Prince of Tennis dia adalah salah satu pemain diundang untuk tim U17 Jepang.

Shinji Ibu

Biasanya memainkan single atau ganda dengan sahabatnya Akira Kamio. Ia sering bergumam dan melantur tanpa menyadari orang lain bisa mendengarnya. Dia memanfaatkan "Kick Melayani", yang bounce ke atas ke kanan, mirip dengan memutar melayani. Dia juga dapat menyebabkan otot-otot lawannya untuk terus kontrak dan membeku untuk suatu instan. Di New Prince of Tennis dia adalah salah satu pemain diundang untuk tim U17 Jepang. 

Ishida Tetsu
『動漫Flicker』+『網球王子』
Biasanya bermain ganda dengan Masaya Sakurai, Yang memiliki menembak khusus dengan topspin berat. Ia bergantung pada Hadokyuu, sebuah groundstroke datar sangat kuat yang dapat mencapai 120% dari kekuatan pengguna, yang ia belajar dari kakaknya Gin. Ini menempatkan suatu strain ekstrim di lengannya pada awalnya, yang menyebabkan Tachibana untuk melarang dia dari menggunakannya sampai ia tuan itu.

Kyousuke Uchimura
『動漫Flicker』+『網球王子』
Dijuluki "The Killer Front" memainkan ganda dengan

Tatsunori Mori
『動漫Flicker』+『網球王子』  
Seorang Adik yang lucu bagi Tachibana Kippei. Dia adalah anggota klub tenis anak perempuan, dan sering mendukung tim kakaknya. Sebuah peduli sangat banyak untuk saudara laki-lakinya dan teman-temannya baik dari Seigaku dan tim Fudomine dan mencoba untuk membantu mereka sebanyak mungkin.

Masaya Sakurai
『動漫Flicker』+『網球王子』



St Rudolph

St. Rudolph  Adalah tim yang pertama kali muncul di Tokyo Prefektur Turnamen Arc dan wajah Seishun di perempat final. Sekolah itu sendiri hanya merekrut siswa yang berbakat di tenis dan mereka hanya berlatih bersama seminggu sekali. Tim seragam kemeja putih dengan coklat, celana pendek coklat, dan celana pemanasan cokelat.

Yoshirou Akazawa

Adalah kapten tim dan mitra ganda Kaneda Ichiro, pemain diucapkan lunak disebut sebagai "pemain ganda yang hilang." Dia adalah awalnya pemain single sampai sedang dipasangkan dengan Kaneda oleh Mizuki, yang meninggalkan dia tidak bisa benar bermain sampai Kaneda, yang biasanya terlihat sampai Akazawa, berteriak kepadanya. Pasangan Akazawa dan Kaneda hanya memberikan kemenangan St Rudolph kerugian mereka untuk Seigaku dan Hyoutei. Akazawa juga mengalahkan Seigaku reguler di tahun sebelum jalan cerita manga's  Dia mampu memukul tembakan yang menyebabkan gerakan cepat bola,. Menyebabkan ia muncul sebagai massa bola untuk orang dengan penglihatan yang luar biasa.

Takuya Nomura

Adalah wakil kapten, dan anggota terlemah dari tim menurut Mizuki, meskipun ia sering mengklaim bahwa ia adalah yang terkuat.

Hajime Mizuki

Adalah manajer tim yang transfer dari sekolah lain. Dia pramuka pemain berbakat dari seluruh negeri untuk bergabung dengan tim tenis dengan harapan menciptakan tim elit. Dia mengamati tim lain dan kecenderungan mereka, sehingga dia tidak hanya memilih titik lemah pemain lawan, tapi untuk mengantisipasi garis tim dan memprediksi skor akhir. Mizuki juga terbukti sangat kejam, mengajar Yuta Fuji yang Twist Spin Shot, meskipun fakta bahwa hal itu dapat menyebabkan kerusakan parah pada lengan berkembang Yuta's. kesombongan-Nya juga datang kembali ke menggigitnya ketika ia percaya bahwa ia telah mengumpulkan semua data pada Shusuke Fuji, hanya untuk dipermalukan oleh dia.

Yuuta Fuji

Adalah adik kakak Shusuke Fuji yang terus membayangi dia. Awalnya seorang mahasiswa di Seigaku, dia menolak untuk bergabung dengan tim tenis dan akhirnya dibina oleh Mizuki. Ia memukul pada sudut sulit bagi pemain kidal, menyebabkan dia dikenal sebagai "Lefty-Killer." Dia menggunakan Rising Shot, yang hits bola meningkat, memberikan sedikit waktu lawan untuk bereaksi. Mizuki mengajarinya Twist Spin Shot, yang menempatkan topspin pada bola, menyebabkan ia untuk bangkit ke atas, meskipun menempatkan kejang berat di pundak belum berkembang. 

Ichirou Kaneda

Adalah relatif tenang ganda player untuk St Rudolph. Selain Akazawa, Kaneda adalah satu-satunya anggota lain dari tim yang awalnya dari St Rudolph, sebelum kedatangan Mizuki dan selanjutnya merekrut pemain terampil lainnya. Meskipun ia memiliki banyak menghormati Kapten, ia cambukan keluar pada dirinya selama pertandingan mereka melawan Oishi dan Kikumaru. Meskipun awalnya Akazawa serangan itu dan memberitahu dia untuk tutup mulut, ia kemudian menenangkan kepalanya dan mulai mendengarkan Kaneda, yang membimbing pasangan untuk kemenangan. 

Shinya Yanagisawa

Adalah pemain ganda, yang sering bermitra dengan Atsushi. Dia sangat lucu dalam kepribadian dan gaya.

Kisarazu Atsushi

Adalah saudara kembar dari Rokkaku's Ryou. Mizuki keliru pramuka Atsushi bukannya saudaranya, maka ia memaksa Atsushi untuk membedakan diri dengan memotong rambut dan memakai ikat kepala. ditembak tanda tangan Atsushi adalah sebuah smash palsu, yang kemudian berubah menjadi sebuah voli, penangkapan lawan-lawannya lengah. 


Yamabuki

Yamabuki Sekolah Menengah Adalah sebuah tim kaliber nasional yang dasar strategi mereka pada dua ganda tim kaliber Nasional, didukung oleh pemain kaliber Nasional Jomblo Sengoku. Mereka mencoba menggunakan tiga senjata untuk mengalahkan lawan sebelum pertandingan mendapatkan ditarik keluar. Ketika strategi mereka digagalkan pada tahun sebelumnya oleh Seigaku's Tezuka mengalahkan Sengoku, mereka merekrut pemain dominan kedua single Jin Akutsu, dengan tujuan untuk menghilangkan kelemahan itu. reguler Yamabuki olahraga seragam jaket hijau dengan garis-garis kuning dengan atap mobil, kemeja dari desain yang sama, celana pendek putih, dan celana pemanasan hijau.

Kentarou Minami

Adalah kapten tim. Dia adalah pemain ganda yang biasanya bermain dengan wakil kapten tim, Higashikata Masami. Mereka kuat dalam dasar-dasar dan menggunakan strategi untuk lawan tekanan. Bersama, ia dan Higashikata dikenal sebagai Jimmies, mengacu pada Jimi , Kata dalam bahasa Jepang untuk polos atau kusam.

Masami Higashikata

Adalah 3 tahun siswa dan wakil kapten tim. Dia adalah pasangan ganda Kapten Kentarou Minami.

Kiyosumi Sengoku

Yang dikenal sebagai Lucky Sengoku, adalah mahasiswa tahun ketiga, dan merupakan salah satu kunci untuk strategi Yamabuki's finishing tim lawan off cepat. Dia adalah orang yang happy-go-lucky dengan rasa tenis kuat dan mata sangat tajam mampu melihat bola yang bergerak cepat. senjata-Nya lebih kuat adalah melompat berfungsi, yang dikenal sebagai "Kohou (Tiger Cannon)" dan "Dunk Smash". Ia dikenal sebagai pemain tingkat nasional, dan diundang ke kamp pelatihan Senbatsu Junior (Junior Seleksi) pada tahun kedua setelah Tezuka menurun. Meskipun mereka kehormatan, ia menderita kerugian baik Momoshiro di turnamen Prefektur dan Kamio di turnamen Kanto. Dalam anime, dia meninggalkan tim Yamabuki untuk beberapa saat setelah kerugian tersebut. Dia membuang gaya lama nya tenis, kereta api di tinju, dan bentuk "Tinju Tennis", yang berfokus pada batas menit tiga putaran tinju. Ketika ia datang kembali untuk pergi ke kamp harus dipilih untuk Goodwill Games antara Jepang dan Amerika, gaya baru, "Tenis Tinju", menjadi titik balik dalam gaya bermain.

Jin Akutsu 

Adalah seorang punk, yang dipanggil sekali-per pemain tenis-dekade dan dikenal sebagai rakasa. Seorang yang sangat sinis, ia membenci akan diperintah sekitar dan menghukum orang-orang yang menyuruhnya melakukan sesuatu. Dia sangat kekerasan, upaya untuk menyebabkan konflik terus-menerus, dan juga merokok di manga .Dia usesan fleksibilitas yang luar biasa dari tubuhnya untuk menempatkan kecepatan tinggi pada tembakan dan memukul bola dalam posisi tidak wajar sehingga dia memukul lawan-lawannya jika ia inginkan. Ia dididik dalam tenis pada usia muda, tetapi menyerah aftering menemukan itu membosankan, sampai direkrut oleh Mikiya Banda bawah janji bisa menyakiti orang lain. Akutsu dibangkitkan sendiri oleh ibunya, Yuuki, dan telah menjadi teman Takashi Kawamura sejak mengambil karate bersama-sama. Setelah menyakiti Ryoma dan teman-temannya di Seigaku membalas untuk fakta Ryoma manja upaya konflik dengan Ginka, ia menderita kerugian pertama dalam pertandingan melawan aa Ryoma di turnamen Prefektur. Dia menyerah tenis, mendorong Dan untuk melihat sampai dengan Ryoma menjadi lebih banyak konten dengan orang-orang. Ia kembali selama semifinal Nasional, menangkap Kawamura ketika ia dikirim terbang ke stadion, dan memberikan nasihat untuk melanjutkan.  Akutsu juga di antara mantan rival Ryoma yang memainkan pertandingan dengan dia setelah ia kehilangan ingatannya untuk membantu dia kembali kenangan tenis  Dalam anime,. dia juga membantu Ryoma kembali kepercayaan setelah kerugian bagi Sanada. Dia muncul kembali sebagai calon tim U-17 Jepang di mana dia bermain dan memenangkan pertandingan melawan teman masa kecilnya Takashi Kawamura. Hal ini juga disebutkan bahwa dia menerima tawaran Banda untuk studi di luar negeri.

Ichiuma Kita dan Inakichi Nitobe

dua sinis double mitra.

Touji Muromachi

Adalah mahasiswa tahun ke-2, disebut sebagai senjata rahasia abadi Yamabuki's. Dia selalu memakai kacamata matahari, dan berpikir sangat dari Sengoku.

Tsubasa Nishikiori

Merupakan pengganti Akutsu setelah ia berhenti tenis.

Dan Taichi

Adalah mahasiswa tahun 1 dan manajer tim. Ia yakin ia tidak berharga karena ukuran tubuhnya dan terlihat sampai Akustsu karena kekuatannya. Akutsu memberitahu dia untuk menjadi lebih kuat, yang mengarah ke dia bergabung dengan tim sebagai pemain. Ia juga terinspirasi dengan melihat bermain Ryoma, menyadari bahwa bahkan seseorang yang singkat dapat unggul dalam tenis. Dia memakai ikat kepala yang diberikan kepadanya oleh Akutsu.  Setelah Yamabuki kehilangan di Nationals, Sengoku mengatakan kepadanya bahwa itu akan sampai kepadanya di musim berikutnya. Dalam anime, dia salinan Ryoma gaya dan teknik, seperti "Twist Serve" dan "Drive B", dan tantangan dia untuk sebuah pertandingan, yang ia kehilangan buruk.


Hyotei Academy

Hyotei Akademi Departemen Menengah Adalah sebuah tim yang menggunakan stratifikasi yang ketat dan sistem merit, yang mengutamakan kemampuan daripada emosi. Jika ada reguler kehilangan pertandingan, mereka dikeluarkan dari tempat mereka dan hanya diberi kesempatan kedua dalam kondisi yang sangat langka. Dengan Keigo Atobe sebagai pemimpin mereka, orang yang merevolusi sistem merit dalam tim, klub tenis Hyotei adalah terdiri dari lebih dari dua ratus anggota. Secara luas dianggap sebagai pesaing utama untuk Rikkai Dai, mereka malah mengalami kemunduran pada awal turnamen, kalah Fudomine di perempat final dari Turnamen Prefektur, dan kemudian kalah Seigaku di babak pertama turnamen Kanto, sehingga mereka tidak memenuhi syarat untuk National turnamen. Mereka semua depresi sampai mereka menerima khusus mengundang karena kota tuan rumah, Tokyo, mendapatkan untuk mengundang satu tim tambahan. Menurut Takeshi Konomi, popularitas Hyotei adalah jauh lebih tinggi daripada yang diharapkan, dan itu karena alasan bahwa ia memilih untuk membawa mereka kembali ke dalam cerita  Tim Hyotei adalah salah satu tim paling populer di seluruh seri.. Dalam jajak pendapat popularitas sekolah resmi, mereka datang di kedua kehilangan hanya untuk Seigaku.

Keigo Atobe
Keigo Atobe
Adalah kapten Hyotei. Sebagai mantan juara junior Eropa, ia relatif tidak dikenal di Jepang sampai ia mengalahkan semua anggota tim di tahun pertama dan kapten Seigaku di tahun kedua. Dia sangat narsis dan sombong, sering menggunakan kutipan "Jadilah terpesona saat melihat kehebatan saya!" (Ore-sama tidak Bigi YOI ni na. Dia sangat kaya, dan ia memiliki berbagai chateaus, rumah-rumah, dan kendaraan, yang sering digunakan untuk keuntungan tim. Meskipun kepribadiannya, dia melatih terus-menerus dan bangga dalam tim. Dia telah persaingan dengan Tezuka, yang ia mengalahkan di Turnamen Kanto, Sanada, yang dia akan mengalahkan dalam pertandingan praktek tetapi Yukimura menyebutnya off, dan Ryoma, yang dia kehilangan ke dalam warga negara. Atobe, menggunakan penglihatan atasannya, dapat menggunakan "wawasan" untuk cepat menentukan kelemahan pemain lain, yang dia gunakan untuk keuntungan sendiri. Dia akhirnya berkembang ke titik di mana dia mampu mengantisipasi spin bola tenis dengan melihat cara lawannya hits dan menerapkan counterspin yang tepat. Dia berkembang bahkan lebih lanjut ke-Nya "World of Ice", Yang memungkinkan dia untuk mencari sudut mati seorang pemain tidak dapat menjangkau dan memukul bola dengan tingkat akurasi dan waktu terhadap daerah-daerah. Hal ini bisa, bagaimanapun, rusak dengan menerapkan Zona Tezuka untuk mengarahkan bola menjauh dari sudut-sudut mati. Dia juga menggunakan Rondo Menuju Destruction, Sebuah smash kuat yang mengetuk raket lawan pergi dan memungkinkan Atobe untuk menghancurkan sekali lagi, dan Sajikan Tannhauser, yang berputar cepat ke pengadilan bukannya memantul pada dampak, sehingga sulit untuk memukul. Atobe harus mengerahkan kekuatan besar dalam rangka untuk melayani untuk keluar dengan benar, sehingga perlahan lelah dari waktu ke waktu. Sejak penampilan awalnya, Atobe telah menjadi salah satu karakter paling populer di seri Prince of Tennis. Menurut Takeshi Konomi, penggemar awalnya tidak suka Atobe ketika ia mencoba untuk menghancurkan lengan Tezuka, tetapi oleh kesimpulan pertandingan, ia telah menjadi salah satu karakter favorit mereka. 

MUNEHIRO Kabaji
Monehiro Kabaji
Adalah pemukul kuat dengan pikiran yang murni seperti bayi. Dia jarang berbicara dan menjawab pertanyaan-pertanyaan Atobe hanya dengan "USU" ("ya" atau "yup"). Karena kepribadiannya, dia langsung dapat menyalin bergerak dari siapa pun dia wajah. Teknik seringkali terlalu berat baginya untuk menggunakan, yang dapat menyebabkan kejang di tubuhnya. Kabaji telah muncul di setiap jajak pendapat popularitas karakter tunggal untuk seri dijalankan oleh Shonen Jump. Dia datang dalam 31 dalam jajak pendapat pertama ,dan 33 dalam jajak pendapat kedua .Ia jatuh ke 41 dalam jajak pendapat ketiga, namun ia mencapai peringkat yang tertinggi dalam jajak pendapat keempat, datang 28 .

Jirou Akutagawa
Jirou Akutagawa
Disebut "volleyer ajaib" dari Hyotei Academy. memainkan gaya-Nya, yang berfokus pada kembali bola langsung dari bersih dengan menggunakan pergelangan tangannya sangat fleksibel, yang terinspirasi oleh Rikkai's Bunta Marui, yang mengalahkan dia dalam pertandingan dua tahun sebelumnya. Dia terus tidur, dan dia sangat bersemangat. Takeshi Konomi Jirou awalnya ditujukan untuk menjadi karakter jenius malas, tapi dia pergi kursus, akhirnya menjadi karakter yang lebih ringan  Jirou telah. Muncul di semua jajak pendapat Shonen Jump karakter popularitasnya sejak diperkenalkan ke dalam cerita. Dalam jajak pendapat kedua, dia datang di tempat 25  Dalam kedua pemilu ketiga dan keempat, dia datang di tempat 13..  Ia adalah Salah Ueda Yuuji di anime, dimainkan oleh Takuya dan Taiki Naitou di musikal, dan oleh Genki Ishii di film live action.

Yushi Oshitari
Yuushi Oshitari
Adalah jenius Hyotei Academy. Berasal dari Osaka, ia disebut "Oshitari dari seribu keterampilan" karena kemampuannya untuk menyalin bergerak seperti Shusuke Fuji Bear Drop dan Atobe's Tannhauser Sajikan. Dia juga memiliki beberapa gambar sendiri yang unik, yang mengacu pada oleh singkatan seperti "FAS" dan "SSAS". Dia adalah awalnya ganda mitra Gakuto Mukahi, tetapi bergerak sampai Singles selama Tournament Nationals. Selama dua pertandingan dengan Seigaku, Oshitari membentuk persaingan dengan Momoshiro, dan datang untuk menghormati keterampilan. Dia memakai kacamata tanpa resep hanya untuk terlihat pintar. Oshitari telah populer sejak diperkenalkan di seri, dan telah dilakukan dengan baik pada semua jajak pendapat karakter Prince of Tennis popularitas yang dijalankan oleh Weekly Shonen Jump sejak saat itu. Dalam jajak pendapat kedua, ia memulai debutnya di 9 tempat Ia pindah ke tempat 5 dalam jajak pendapat ketiga.Dan datang dalam 7 tempat dalam jajak pendapat keempat .Dia adalah Salah Kiuchi Hidenobu di anime, dimainkan oleh Takumi Saito dan Shintarou Akiyama di musikal, dan oleh Daiki Nakae dalam film live action.

Gakuto Mukahi
Gakuto Mukahi
Adalah Oshitari Yushi ganda mitra. Dia memiliki keterampilan akrobatik menyaingi dan bahkan melebihi orang-orang dari Seigaku's Eiji, tetapi memiliki stamina yang rendah, yang ia mengatasi melalui praktek. Dia memiliki persahabatan hormat dengan Oshitari, yang mendorongnya untuk melatih stamina-nya untuk menjaga dari memegang Oshitari kembali. teknik khusus-Nya adalah "Bulan Salute", yang mengharuskan Gakuto untuk melompat sangat tinggi ke udara, somersaulting, dan kembali bola pada sudut yang sulit. Gakuto datang di 6 tempat dalam jajak pendapat popularitas keempat.  

Ryo Shishido
Ryou Shishido
Dikenal sebagai "spesialis dash" Hyotei itu karena kecepatan dan kemampuan untuk kembali hampir bola apapun. Dia awalnya dijatuhkan dari reguler setelah dipermalukan 6-0 oleh Kippei Tachibana, tapi ia segera memotong rambut berharga panjang dan membuat kembali ke tim. Dia bergabung dengan Chotarou Ohtori di ganda, dan mereka menjadi sangat dekat. Setelah pelatihan keras, dia mengembangkan "Counter Rising", yang hits bola langsung setelah memantul, yang diperkuat dengan gagah nya. Shishido telah muncul dalam semua jajak pendapat Shonen Jump karakter popularitasnya sejak diperkenalkan ke dalam cerita. Dalam jajak pendapat kedua, dia datang di tempat ke-20  Dalam kedua pemilu ketiga dan keempat, dia datang di tempat 12.. 

Chotaro Ohtori
Choutarou Ohtori
Adalah Shishido Ryo ganda mitra dan teman dekat. Dia membantu Shishido kembali di tim, yang membuat dua sangat dekat. Chotaro memiliki sangat cepat melayani disebut "Scud Melayani", yang dapat berjalan hingga 200 km / jam, meskipun dibatasi dalam akurasi sampai dia master itu. Dia kemudian mengganti nama dengan "Neo Scud Serve", yang pergi sampai 215 km / jam Ia melafalkan "satu tembakan dengan segenap jiwa-Ku"  Ketika melayani. Chotaro telah muncul dalam semua jajak pendapat popularitas Shonen Jump sejak pengantarnya. Dalam jajak pendapat kedua, dia datang di tempat ke-19  Dalam ketiga dia berada di posisi ke-20 ,. Dan pindah ke tempat 16 dalam jajak pendapat keempat 

Wakashi Hiyoshi

Menggunakan gaya ortodoks tenis ia dubs "Enbu Tennis", yang menggabungkan seni bela diri dengan tenis standar. Hal ini dikembangkan setelah pelatih itu mengatakan kepadanya untuk memukul dalam bentuk yang paling alami. moto Hiyoshi adalah "gekokujou"  yang berarti "untuk mengalahkan yang lebih besar dan mengambil tempatnya". Dalam 'gekokujou' manga bahasa Inggris diterjemahkan sebagai 'menggulingkan'. Hiyoshi diharapkan menjadi kapten Hyotei berikutnya setelah lulusan Atobe. Dalam jajak pendapat popularitas keempat seri dilakukan oleh Shonen Jump, Hiyoshi, berada di posisi ke-10.


Josei Shonan

Josei Shonan tinggal di Prefektur Kanagawa daerah Tokyo. Meskipun mereka disebutkan di manga, mereka hanya muncul di anime, di mana mereka mengganti Midoriyama sebagai lawan Seigaku di putaran kedua Turnamen Kanto. Aoi Hanamura adalah pelatih tim, yang merujuk kepada murid-muridnya sebagai karya dan selalu berusaha untuk merekrut mahasiswa baru, terutama Ryoma. Dia sering bangga kecakapan sendiri dan dari 'murid-muridnya, tetapi sebaliknya sangat tenang dan profesional.

Takahisa Kajimoto

Adalah kapten serius dan lembut. fleksibilitas Nya digunakan dalam bukunya melayani, Sajikan L-drive, di mana ia membungkuk seluruh tubuhnya kembali dan rilis itu seperti katapel. 

Hiroshi Wakato

Adalah wakil kapten, yang dapat menyalin gaya apapun petenis profesional yang terkenal bermain menggunakan nya Ubah Selama teknik, bahkan menyalin kebiasaan mereka terkecil. Dengan langkah ini, dia bisa mengubah gaya bermain nya mudah dan ketika lawannya akhirnya terbiasa dengan gayanya, ia berubah lagi. Meskipun ia melewati ini sebagai hanya menyalin, ia menghabiskan berjam-jam berlatih. Dia sangat populer, bahkan memiliki fanclub sendiri, yang mengikuti dia untuk pertandingan resminya.

Reiji Shinjou

Dikenal sebagai terbesar "karya" Hanamura, dengan teknik-teknik yang melibatkan tembakan yang sangat kuat yang dikenal sebagai Mirage. Tembakan kuat yang bisa dibedakan dari kembali biasa atau melayani, meninggalkan lawan bingung. Teknik lain ia adalah Impulse Deep, yang merupakan tembakan kuat yang juga dapat digunakan sebagai melayani yang akan melukai lawan, dan upaya berturut-turut untuk mengembalikan Impulse Deep dapat melukai pemain ke titik tidak dapat bermain tenis lagi.

Youhei Tanaka dan Kouhei Tanaka

Memainkan ganda dengan saudaranya yang lebih muda, kembar Ia sering keliru untuk seorang gadis karena pendek rambutnya, merah muda gelap. Kouhei sering dalam situasi yang sama karena rambut panjang birunya. Dia memiliki pendengaran yang sangat baik, yang bersama-sama dengan penglihatan yang baik saudaranya, memungkinkan mereka untuk memprediksi lawan mereka, bergerak.

Oota Shou

Adalah mitra ganda Daichi Kiriyama

Daichi Kiriyama

tubuh kecil-Nya, dikombinasikan dengan tubuh besar pasangannya, membentuk Thunderbolt, dimana Shou Daichi melompat dari bahu dan kembali tinggi tembakan. Daichi menggunakan volleyshot kuat, Cannon Volley, yang sering diatur untuk Thunderbolt.

Rokkaku

Rokkaku Sekolah Menengah Adalah tim yang berbasis di Prefektur Chiba, yang berfokus pada pelatihan anak-anak lokal di tenis sejak usia dini. Mereka memiliki taman bermain yang besar dan lapangan tenis yang sering digunakan untuk melatih. Mereka membuat Kanto Tournament semi-final, dimana mereka kalah Seigaku. Mereka maju ke Turnamen Nasional, tetapi mereka kecewa oleh tim kuda hitam, Higa. Oji adalah pelatih tim. Dia adalah seorang pria tua yang memproduksi menciptakan raket kayu khusus bagi para pemainnya, dengan mempertimbangkan keterampilan dan kepribadian.

Aoi Kentaro

Adalah mahasiswa kapten tim karena keahliannya. Dia ceria dan banyak bicara, yang telah bermain tenis di bawah bimbingan Oji selama bertahun-tahun. Oji menciptakan raket heksagonal khusus dengan string melintas di segi enam, yang memungkinkan untuk kontrol yang lebih baik. Ini raket dikombinasikan dengan resimen pelatihan memungkinkan dia untuk selalu memukul ke tempat yang sama di sisi lawan-lawannya terlepas dari penempatan, yang membuat frustrasi lawan-lawannya. Dia juga menggunakan kekuasaannya untuk memukul bola kabel pada titik apapun. Aoi menikmati bermain di bawah tekanan, sehingga ia sering kehilangan 4-5 game pertama pertandingan itu pada tujuan, dalam rangka untuk membuat mereka lebih menarik. Dalam manga, ia berkembang tentang pengaturan kondisi untuk dirinya sendiri, seperti mengatakan bahwa dia hanya akan tanggal gadis jelek jika ia tidak bisa membuat tembakan tertentu. .

Kojiro Saeki

Adalah keras dan percaya diri Rokkaku's wakil-kapten. Dia adalah teman masa kecil dari saudara-saudara Fuji. Saeki unggul di ganda dengan kemampuan luar biasa permainan membaca, bisa membaca di mana lawan akan menjalankan atau memukul bola dengan menonton kontraksi otot mereka sebelum aksi mereka.

Hikaru "Davide" Amane

Menggunakan raket kustom yang panjang hukum maksimal, yang memungkinkan dia untuk memiliki jangkauan yang besar dan tembakan kuat membubarkan mudah.

Harukaze "Bane" Kurobane

Yang sangat populer di kalangan anak-anak yang sering berdiri di atas taman bermain Rokkaku's. Seperti David, tenis Bane juga menggunakan kekuatan lawan untuk menghasilkan tembakan kuat sendiri, namun, Bane berfokus pada baseline, sedangkan David bermain di net.

Marehiko Itsuki

Adalah pemain yang sangat aneh yang tidak pernah berhenti bertanya tentang segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya, kadang-kadang pergi ke ekstrim mengejar orang sekitar jika ia tidak memuaskan rasa ingin tahunya. Dia sering sangat bernafas melalui hidungnya, yang tampaknya seperti banteng. Dia terampil dalam memukul bola tanpa spin dan menjangkau bola dekat dengan tanah, karena pengalaman dengan menggali kerang. Selain berlatih untuk tim tenis, ia menikmati menghabiskan sebagian besar waktunya di pantai.

Ryou Kisarazu

Adalah saudara kembar yang lebih tua dari Atsushi Kisarazu. Mizuki mencoba untuk pramuka Ryou, tetapi akhirnya dengan saudaranya. Dia tidak pernah terlihat bermain di manga, dan meskipun dia terlihat bermain hanya sekali dalam anime, catatan Fanbook resmi bahwa ia memiliki langkah khusus berjudul "Sky High Volley."

Satoshi Shudo

Dibuat menyenangkan dari untuk menjadi anggota kecil dari reguler. Dia adalah berjudul tim "racun taster" dan impian kalkun dongeng Amerika mencicipi rasa soda.


Rikkaidai

Rikkaidai SMP Terletak di prefektur Kanagawa dan dianggap menjadi tim sekolah menengah yang terbaik, setelah memenangkan turnamen Nasional Jepang dua tahun terakhir. Mereka bertujuan untuk menang sempurna di pertandingan memenangkan Nationals untuk tahun ketiga. Mereka adalah sepenuhnya diperkenalkan selama Turnamen Kanto, di mana mereka mudah menghancurkan Fudomine di semifinal. Dalam final, bagaimanapun, mereka menderita kerugian bagi Seigaku, dan kembali ke Nationals untuk mencoba dan mengalahkan Seigaku untuk memenuhi 3 mereka menang dalam Nationals. Mereka membuat jalan mereka semua jalan melalui ke final dari Nationals, tetapi mereka sekali lagi dikalahkan oleh Seigaku, mengakhiri harapan mereka untuk memenangkan gelar lurus ketiga. Takeshi Konomi disebutkan dalam sebuah wawancara bahwa ia tidak yakin siapa yang akan berada di final antara Nagoya Seitoku dan Rikkadai, tapi ia memutuskan Rikkaidai menemukan mereka lebih menarik.

Yukimura Seiichi

Adalah kapten Rikkaidai, dan dikenal sebagai salah satu Demons Tiga, yang memiliki tekad yang kuat, keras, sikap jujur di pengadilan. Ia disebut "Anak Allah" karena kekuatannya di lapangan tenis. Sebagai salah satu dari sedikit orang yang dapat mengaktifkan Muga Tidak Kyouchi, ia kembali setiap menembak lawan, yang menghilangkan indra utama mereka adalah bermain tanpa sadar membuat mereka "tidak lagi ingin bahkan menyeberangi net." Meskipun kekuatannya, ia memiliki penampilan yang sangat lemah dan feminin, dan dia sangat ramah kepada orang lain di luar pengadilan. Namun, ia sangat ketat dengan timnya ketika ia bertindak sebagai Kapten mereka, dan sementara ia bermain, ia menolak untuk kalah, Namun, di Final Nationals ia dikalahkan oleh Ryoma Echizen setelah mengaktifkan pintu terakhir Muga No Kyouchi. Dia dirawat di rumah sakit untuk banyak seri karena penyakit saraf, yang meninggalkan dia dengan tingkat lima puluh persen hidup, tetapi mengalami pembedahan yang sukses dan rehabilitasi selama turnamen Kanto dan mampu berpartisipasi dalam turnamen Nasional.

Genichiro Sanada

Adalah wakil kapten Rikkaidai, yang dikenal sebagai "Kaisar", yang mengisi untuk Yukimura dalam Singles 1 selama perawatan nya. Kedua dari Demons Rikkaidai's Tiga, ia datang dari keluarga yang sangat tradisional, yang keras dan mulia, bermain dengan kehormatan, dan mengharapkan yang terbaik dari dirinya dan teman-teman timnya. Ketika teman-teman timnya tidak memenuhi harapan, atau bertindak dengan cara yang membawa malu untuk tim mereka, Sanada akan memukul mereka. praktek Sanada kendo dan menggabungkan dengan teknik tenis. saingan utamanya adalah Tezuka, yang ia kehilangan ke meskipun menjadi runner-up untuk Yukimura di turnamen Junior, dan sumpah untuk melatih dan mengalahkannya. Dia menggunakan teknik yang disebut keluarga "Angin, Hutan, Api, Shadow, Gunung, Lightning" (Fuu Rin Ka Zan Rai Di?), Meskipun ia awalnya seal off Shadow dan Lightning untuk mempersiapkan pertandingan dengan Tezuka. Angin, berdasarkan gambar pedang, daun bola hampir kasat mata. Hutan menetralkan spin dari bola. Api merupakan tembakan kuat yang dapat memukul smash, forehand, atau backhand. Shadow menyembunyikan kelemahan dan membuatnya terbaca, khususnya terhadap Saiki tidak Kinpatsu Kiwami. Gunung tidak pernah ditampilkan atau digambarkan, namun Atobe telah mengatakan ia selalu dikalahkan oleh sebelum menyelesaikan World of Ice tekniknya. Lightning adalah serangan yang sangat cepat yang berasal dari mana saja di pengadilan dan berjalan pada sudut yang sulit untuk memukul. Di luar semua tembakan, Sanada dapat lebih meningkatkan gaya bermain nya dengan menggunakan no Muga Kyouchi. Dalam anime, Sanada memiliki dua tembakan yang berbeda ia tidak ada di manga, dengan "Swing Invisible" dan "Invisible Sajikan". Tembakan ini melibatkan Sanada raket nya bergerak sangat cepat, dan membuat jalur yang tepat dari bola sulit untuk melihat dengan mata telanjang. Tembakan-tembakan manga menggantikan Shot gaib dan Sajikan di OVA dari Nationals.

Renji Yanagi

Yang dikenal sebagai Master Data, adalah yang ketiga Tiga Demons dari Rikkaidai. Yanagi biasanya bermain di tunggal, tetapi sometimess di ganda. Dia adalah teman dan mantan ganda mitra Sadaharu Inui, yang telah dikenal sebagai "Profesor." Dia terus matanya yang selalu setengah tertutup seperti Inui menyembunyikan matanya di balik kacamata tebal. Dia adalah saingan Inui dalam menggunakan data Tenis, Inui yang pernah mengajar di tempat pertama. Dia memiliki dua teknik khusus, "Kamaitachi", tembakan slice kecepatan tinggi, dan "Utsusemi", tembakan slice yang tidak terpental. 

Akaya Kirihara

Adalah yang termuda dan hanya mahasiswa tahun kedua di Rikkaidai reguler, sehingga produktif dia judul "Tahun Kedua Ace." Dia dikenal karena resminya menyelesaikan pertandingan di bawah 15 menit. Awalnya hati untuk bergabung Rikkaidai karena dia pikir dia bisa menjadi nomor satu pemain, Sanada akhirnya meyakinkan dia untuk bergabung dan berusaha untuk suatu hari nanti mengalahkan Tiga Demons. Dia biasanya bertindak kekanak-kanakan dan ramah, meskipun ia sebenarnya sangat kekerasan di pengadilan, sering menyebabkan luka serius yang memerlukan rawat inap. Dia reformasi di anime setelah dipukuli oleh Fuji, (meskipun ia mempertahankan alam di manga) tetapi di negara, dia kembali ke gaya bermain kekerasan itu, sangat melukai Inui. Sementara di bawah tekanan tinggi atau setelah mempertahankan cedera, bagian putih matanya berubah menjadi merah, menjadi merah, dan kekuasaan-Nya, keterampilan, dan meningkatkan kecepatan. Dia menjadi jauh lebih kekerasan sementara di negara ini. Kemudian, ia mengembangkan sebuah "Devil Mode", yang ternyata kulitnya merah dan rambut putih. haus darah-Nya dan kekuasaan destruktif yang sangat ditingkatkan, dan ia hanya berfokus pada menghancurkan pemain lawan menggunakan cara-cara kekerasan. ditembak merek dagang Kirihara itu adalah "Knuckle Melayani", sebuah versi yang lebih kuat dan ekstrim Putar Sajikan, di mana akan langsung melayani bagi tubuh pemain lawan. Sebagai pemain yang bisa menggunakan "tidak Muga Kyouchi", Kirihara juga telah menggunakan suntikan lainnya awalnya milik pemain lain.

Hiroshi Yagyuu

Dikenal sebagai "Gentleman" untuk sikap sopan-nya. Dalam anime, ia menggunakan "Golf Swing" menembak merupakan adaptasi dari ayunan golf dari hari-harinya di klub golf sebelum direkrut ke tim tenis. Dalam manga, gerakan istimewanya adalah "Laser Beam", suatu teknik kecepatan sangat tinggi yang sulit untuk kembali. Dia dan pasangan ganda, Niou, menarik dari sebuah saklar mana setiap impersonates yang lain dalam penampilan, pribadi, dan memainkan gaya selama setengah permainan. Dia disuarakan oleh Eisuke Tsuda, dan dimainkan oleh Toru Baba dalam musikal.

Niou Masaharu

Yang dikenal sebagai "Trickster", mampu sepenuhnya menyalin teknik dan gaya bermain pemain lain menciptakan ilusi lawannya yang dihadapi orang lain. Hal ini tidak sempurna, karena ada gerakan bahwa ia tidak dapat menyalin dan ia dibatasi oleh kemampuan fisik sendiri. Dia sering salinan-nya ganda mitra, Yagyuu, untuk membingungkan lawan mereka. Dia bisa memprediksi bergerak dari lawan-lawannya sampai sepuluh langkah ke depan.

Bunta Marui

Spesialis Voli dan pasangan ganda dengan temannya Jackal Kuwahara. Meskipun memakai bobot lengan selama pertandingan, dia memiliki masalah stamina, jadi dia overdosis pada gula dengan selalu makan kue sebelum pertandingan dan permen karet, bahkan ketika dia bermain tenis. Dia sangat baik pada memukul bola kabel dan memiliki roll bola di bagian atas jaring. Jirou Akutagawa dari Hyotei mengidolakan Marui dan basa gaya dari gaya Marui, mengikuti permainan mereka bermain dalam Turnamen Pendatang baru ketika mereka berdua tahun pertama. Marui adalah spesialis bersih, dan tembakan khasnya mencakup "tali tegang Berjalan", tembakan yang gulungan di sepanjang bagian atas bersih sebelum mampir, "Strike Pole Besi", tembakan serupa yang berjalan ke akhir dan memantul dari tiang besi , dan "Temporal Perbedaan Neraka", suatu tipuan smash mana ia menangkap bola di sudut yang berbeda pada detik terakhir, mengembalikannya dengan cara yang tidak terduga. 

Jackal Kuwahara

Adalah setengah-Brasil, yang dikenal sebagai "Wall Besi Pertahanan." Ia mencukur kepalanya sebagai penghargaan untuk pelatih lamanya di Brasil. Pada konferensi Kanto, Jackal ditampilkan memiliki pelatihan lengan. Dia memakai 20 kg berat lengan untuk melatih.


Shitenhoji

Shitenhoji Sekolah Menengah Adalah salah satu tim terkuat di wilayah Kansai. Meskipun tim kalah untuk Rikkai pada tahun sebelumnya semi-final, para anggota memasang perang terkuat melawan Rikkai dengan kemauan lebih dari tim lain. Selama seri, mereka mengalahkan Fudomine di Perempatfinal Nasional, namun sekali lagi kalah di semifinal waktu ini untuk Seigaku. Osamu Watanabe adalah pelatih dan penasihat.

Kuranosuke Shiraishi

Adalah kapten Shitenhōji. Dia digembar-gemborkan sebagai memiliki "Sempurna Tenis", dan disebut sebagai "Alkitab Shitenhōji." Karena bekerja keras Shiraishi, ia menguasai bentuk dasar tenis dan secara bertahap memperoleh keterampilan di mana ia dapat melakukan stroke tanpa laku atau tindakan kebiasaan yang dapat mengurangi penggunaan stamina, yang memiliki efek yang besar. Shiraishi sendiri percaya bahwa tenis sempurna adalah gagasan bodoh dan membosankan menemukan gayanya sendiri, tapi ia menyadari bahwa hanya menang penting, sehingga ia terus mempekerjakan gayanya. Dia menggunakan "Entaku Shot" yang menggunakan sidespin besar untuk menyebabkan bola untuk terbang dalam formasi ring sampai hits saja tanpa memantul. Dia adalah orang pertama yang pernah mengalahkan Fuji dalam pertandingan tunggal resmi, serta mengalahkan semua counter Fuji.

Senri Chitose

Awalnya bermain di tim Shishigaku dengan teman dekatnya, Kippei Tachibana dimana dua Shishigaku dipandu ke National semi-final pada musim sebelumnya. Hal ini berakhir setelah Nationals ketika Tachibana melukai mata Chitose selama pertandingan praktek. Mereka berdua meninggalkan tenis untuk sementara waktu, dan Chitose akhirnya transfer ke Shitenhōji, meskipun pada tingkat yang lebih rendah karena bintik-bintik buta di mata terluka. Chitose dan Tachibana akhirnya mendapatkan bersatu kembali di Perempatfinal Nasional, di mana Chitose mengalahkan teman lamanya dalam pertandingan dekat. Meskipun ia dimaksudkan untuk berhenti tenis setelah pertandingan itu, ia akan ditarik kembali untuk bermain Tezuka di semifinal, di mana ia kehilangan. Chitose menemukan Aktualisasi Diri Negara, yang memungkinkan dia untuk menyalin teknik pemain lain sempurna, dan melalui belajar, menemukan kedua dari "pintu tiga", dengan Pinnacle Besar Kebijaksanaan. kekuatan ini difokuskan pada pikiran, yang memungkinkan dia foresight beberapa saat aksi unjuk rasa, mengatakan kepadanya persis berapa banyak tembakan unjuk rasa akan berlangsung dan siapa yang akan menang titik. teknik sendiri aslinya adalah "Ilahi Penghilangan", yang memungkinkan dia untuk membuat bola seolah-olah telah menghilang dengan menerapkan sejumlah besar topspin. Chitose pada awalnya ditujukan untuk masih dengan Shishigaku, tetapi ketika Takeshi Konomi memilih untuk membawa Hyoutei kembali, ia harus memotong sesuai Shishigaku dengan Seigaku, sehingga ia memutuskan untuk pindah Chitose ke Shitenhōji. Chitose memiliki saudara kecil bernama Miyuki, usia 8, yang sangat dekat dengan Tezuka, yang dia sebut "raket pencuri".

Kenya Oshitari

dikenal sebagai Naniwa's Speed Star untuk kecepatan yang tak tertandingi yang jauh lebih unggul bahkan Akira Kamio Fudoumine's (stamina dan kecepatan kedua melebihi Kamio's jauh). Dia adalah sepupu dari Hyoutei's Yuushi Oshitari. Dia bermain ganda dengan Zaizen Hikaru dan kadang-kadang Ishida Gin, tapi ia tanpa pamrih setuju untuk duduk melalui semifinal Nationals sehingga rekan satu timnya, Chitose, bisa bermain Tezuka di pertandingan Doubles bahwa Kenya harus sudah masuk Zaizen menyebutnya "hetare" kadang-kadang , yang mengacu pada bagaimana ia canggung dan lemah-berotak, seperti adegan di lain OVA Story dimana ia mudah berjalan lewat tim Seigaku meskipun datang terlambat, dan, karena ia tertawa, menabrak sebuah rambu dan perjalanan, jatuh ke lantai.

Zaizen Hikaru

dianggap jenius. Dia adalah mitra ganda Oshitari Kenya. Zaizen tidak menghormati senpai-nya, sering menyebut mereka "sakit / kotor" (dan memanggil Kenya "lemah-minded) serta dissing Chitose setelah Chitose kalah dari Tezuka Ia memanggil. Kawamura" bagasi ekstra Seigaku "dan dimarahi oleh Shiraishi. Dia adalah Salah Hirofumi Araki di media Jepang, dan oleh Hisanori Satou dan Bishin Kawasumi dalam musikal. Gin Ishida adalah pemain yang sangat serius, terhormat, dan tegas yang adalah kakak Fudomine's Tetsu Ishida.

Gin

Adalah penemu tembakan kuat, Hadokyu, yang terdiri dari 108 teknik semakin kuat. Dia juga dapat membatalkan penggunaan lain dari Hadokyu. Dia dianggap pemain kekuasaan terkuat di Jepang, sampai ia kehilangan pertandingan melawan Takashi Kawamura di Nationals setelah smash sangat kuat. Takeshi Konomi telah menyatakan bahwa Gin adalah karakter favorit dari Shitenhouji 

Koharu dan Yuuji Konjiki Hitōji

adalah dua homoseksual ganda mitra dikenal untuk "tenis komedi" mereka, yang digunakan untuk mengganggu sinkronisasi dari tim lain. Koharu tenis menggunakan data, menentukan bagaimana mengatasi tembakan dengan IQ-nya dua ratus, sehingga dia untuk menyimpan sejumlah besar data. Yuuji impersonates suara pemain lain 'setelah belajar. Mereka putus setelah mereka kalah Seigaku, sedangkan Yuuji adalah patah hati dan masih mengejar Koharu, Koharu mengasumsikan khas "gadis-bratty" kepribadian, anak itu menolak dan bahkan merobek beberapa foto dia dari Yuuji dalam tasnya (dari Fanbook 40,5, bagchecks Shitenhouji).

Kintarō Toyama

Adalah anggota termuda Shitenhoji dan pemain tim terkuat. Dia sangat riang dan naif, dan telah berbicara masalah, sering mengacaukan nama dan ucapan. Dia membentuk persaingan dengan Ryoma, meskipun mereka hanya bisa bermain satu titik. Dia menggunakan "Wild" gaya tenis (dan bermain akrobatik) yang mengambil keuntungan dari stamina alam dan kekuatan, mampu mengangkat skuter di atas kepalanya dan membuangnya dengan mudah. teknik tanda tangan-Nya adalah "Gunung Storm", yang selama dia berputar cepat di udara, menyebabkan jumlah besar angin untuk membangkitkan, dan memberikan smash overhead kuat lebih kuat dari hit Gin terkuat. Chitose menemukan Kintarō sebagai pemain terdekat untuk mencapai Tenimuhō tidak Kiwami. Kintarō sangat takut Shiraishi, setelah membaca sebuah manga tentang monster dengan cakar racun, dan dengan demikian, imajinasi tidak terikat itu datang dengan gagasan aneh Kuranosuke memiliki cakar racun di bawah perban bahwa ia selalu memakai di tangan dan lengan (ini adalah referensi untuk seri manga sebelumnya Konomi's; Cool-Rental Body Guard-). Ketakutan ini digunakan untuk menjaga dia di baris. Kintarō pengetahuan tentang Jepang juga terbukti lemah, dan ia salah membaca dalam Kanji sebagai nama keluarga Ryoma's 'Echizen' 'Koshimae'.


Higa

Higa Sekolah Menengah Adalah tim pertama dari Prefektur Okinawa untuk membuatnya turnamen Kyushu masa lalu dalam dua puluh enam tahun. Semua pemainnya adalah seniman bela diri Okinawan, dan menggabungkan pengalaman mereka dalam gaya tenis mereka, seperti dengan metode "Shukuchihou" gerakan. Mereka memiliki sikap yang agak buruk, dan tidak takut untuk menggunakan metode jahat untuk menang. Selama seri, tim membuat Nationals untuk pertama kalinya, dan kekalahan Rokkaku di babak pertama. Namun, mereka kalah dalam set langsung oleh Seigaku di babak kedua. Harumi Saotome adalah pelatih dan mendorong kekerasan di lapangan, terutama terhadap pelatih tim lain. Ketika timnya dikalahkan, dia mencoba untuk meninggalkan mereka, tetapi Kite membanting bola tenis di perutnya, dan memaksa dia untuk menonton pertandingan tersisa.

Eishirou Kite

Adalah kapten, yang julukan "Killer" dan "Hitman", serta menerima reputasi untuk mengalahkan as tim lainnya. Dia memiliki gaya bermain agresif dan dapat dengan cepat mengetahui kelemahan dan target lawan. Dia pramuka berbagai pemain dan mengajarkan mereka "Shukuchihou", suatu teknik yang didasarkan pada seni bela diri yang memberikan lawan kesan bahwa pengguna dapat mendekati bersih atau baseline dalam satu langkah dari mana saja di pengadilan. Dia adalah satu-satunya anggota yang mampu menggunakan "Shukuchihou" dalam setiap arah karena keseimbangan. Dia juga mengajarkan mereka teknik tanda tangan mereka. Layang-layang tetap disusun dan sopan di depan tim lain, namun sangat merendahkan terhadap mereka, dan jika diserang secara fisik, tidak akan ragu untuk menyerang kembali. gaya tenis Nya menggabungkan "Shukuchihou" dengan teknik lain seperti kuat "Big Bang" melayani, dan "Habu", tembakan yang kurva secara acak, sehingga sangat sulit untuk kembali. Layang-layang adalah salah satu sekolah dasar tengah diundang untuk tim U17 Jepang di New Prince of Tennis. 

Yuujirou Kai

Adalah wakil kapten yang memiliki kecenderungan untuk menjadi kurang ajar dan impulsif walaupun anggota tertua. Ia biasanya bermain dengan tangan kanannya, meskipun ia beralih ke gaya alami tangan kirinya saat menggunakan raket dengan pegangan terbalik dengan penggunaan "Viking Tanduk" ditembak, yang kurva sebelum mencapai sisi lawan. dia memanfaatkan serangan ini dengan menunggu reaksi lawan-lawannya dan pada detik terakhir, pemogokan kembali ke sisi berlawanan dari reaksi.

Hiroshi Chinen
Hiroshi Chinen.jpg
Adalah pemain tertinggi di Higa Chuu, yang menggunakan ukuran tubuhnya dan tampak mengejek dan mengintimidasi lawan-lawannya.

Kei Tanishi

Memiliki tubuh besar, yang memungkinkan dia untuk memanfaatkan nya "Big Bang" melayani yang menggunakan berat badannya dan gravitasi dari jatuh untuk membuat yang hampir unreternable melayani. Dibutuhkan banyak stamina yang menurun kekuatannya dari waktu ke waktu, yang memungkinkan untuk dikembalikan, yang diambil keuntungan oleh Ryoma. Dia adalah salah satu mantan saingan Ryoma yang kembali untuk membantu dia mendapatkan kembali kenangan. Di New Prince of Tennis, ia adalah di antara 50 pemain sekolah menengah yang diundang untuk tim U17 Jepang.

Rin Hirakoba

Adalah satu-satunya anggota yang suka bermain adil. Dia menggunakan Habu, yang memiliki sikap smash, kecuali bahwa kurva sementara liar dan tak terduga di udara dan mental, dan Giant Habu, yang kurva segera setelah meninggalkan raket, meskipun hal itu menyebabkan tangannya untuk pergi mati rasa, membatasi untuk satu menggunakan per pertandingan. Hirakoba adalah pemain yang sangat tangguh, mampu mengambil triple counter dan Fuji Takashi's Hadoukyuu. Dia adalah salah satu dari beberapa pemain berdiri untuk Pelatih Saotome, menolak perintah untuk menyerang pelatih Seigaku's merasa pertandingan terlalu menarik.


Amerika team
The Amerika Tim adalah bagian dari "Pelatihan Senbatsu Camp" dan "Good Will Games" busur hanya bisa dilihat di anime The Prince of Tennis. Richard Baker adalah pelatih tim Amerika sangat ketat, yang dilihat tenis sebagai tampilan besar, dan murid sebagai aktor dan pion untuk sukses. Dia sering berharap pemainnya untuk menang atau kalah berdasarkan atas idenya hiburan. Dia kemudian dipecat karena memboroskan dana untuk iklan mahal dan promosi untuk timnya. Kevin Smith adalah kapten tim. Dia ingin bermain Ryoma untuk menyelesaikan perseteruan saingan antara ayahnya, George Smith, dan ayah Ryoma's, Nanjiro Echizen. George menjadi sangat ketat dengan pelatihan Kevin dan berubah menjadi alkohol, yang menyebabkan Kevin untuk melihat dia sebagai tidak berharga. Dia memainkan bentuk yang sangat destruktif tenis digunakan untuk melukai pemain lain, dan ia salinan gaya Ryoma's. Ketika ia dan Ryoma bertemu di Amerika Serikat ia menunjukkan sisi yang lebih ceria dan lembut, tanpa kehilangan daya saing-nya.

Arnold Ignashov 
Adalah seorang imigran dari Jerman Timur, yang menjadi kecewa dan berubah untuk hidup sebagai punk jalanan. Dia akhirnya menemukan sebuah majalah olahraga, dan menjadi terlibat dalam tenis. Tidak ingin kembali ke gaya hidup sebelumnya, dia praktek dan memenangkan setiap pertandingan resmi sampai bermain Shusuke Fuji. Arnold disebut mesin tenis karena akurasi dan kemampuan untuk memprediksi dan kontra tembakan lawannya.  

Bobby Max 
Adalah yang tertinggi dan paling muskular dikembangkan dari rekan rekan, produktif dia julukan, "Beast Bulldozer." Bobby sering berjuang untuk mengendalikan amarahnya dan sportivitas miskin, yang telah mendapatkan dia dilarang dari olahraga yang paling di sekolahnya sampai diperkenalkan untuk tenis. Sebelumnya, Bobby bermain basket dan sepak bola Amerika.

Tom Griffy 
Adalah kakak, serta ganda mitra Terry Griffy . Mereka dibesarkan oleh bibi mereka setelah kematian orang tua mereka. Mereka mendukung diri mereka sendiri dan bibi mereka dengan mengumpulkan item dari sampah dan trik tenis melakukan. Baker menemukan mereka dan "menyelamatkan" mereka dari bibi mereka, yang membuat mereka sangat berhutang budi.

Billy Cassidy 
Adalah seorang anak yang pindah ke Los Angeles setelah berada di peternakan sebagian besar hidupnya. Dia mulai untuk bermain tenis untuk menjadi orang yang layak perhatian Stephanie, putri dari salah satu sponsor Baker.

Michael Lee 
Adalah putra tunggal dari seorang pedagang Cina yang sukses, dan merupakan Amerika Serikat imigran. Ayahnya pribadi filsafat kerja keras dan keberhasilan Michael bentuk kepribadian dan bermain tenis. Ia juga berlatih kung fu selama bertahun-tahun, meningkatkan kecepatan dan refleks ketika bermain tenis.


Others

Nanjiro Echizen

Adalah ayah dari Ryoma. Nanjiro sangat blak-blakan, eksentrik, genit tak tahu malu, kurang ajar, menyimpang, dan hampir kekanak-kanakan di kali. Ia dikenal sebagai "Samurai Nanjiro" keterampilan tak terkalahkan di tenis selama tahun-tahun sebelumnya sebagai pemain tenis profesional. Selain Ryoma, dia adalah pemain hanya untuk mencapai "Pinnacle Kesempurnaan". Dia dilatih oleh Ryuzaki selama sekolah menengah dan akhirnya menjadi seorang profesional setelah meninggalkan Jepang. Dia tetap tak terkalahkan dan hanya satu lawan lagi untuk meraih gelar Grand Slam sebelum ia tiba-tiba memutuskan untuk pensiun dalam rangka untuk mengajar tenis Ryoma. Dalam Tenis film animasi tidak Ōjisama - Futari tidak Samurai, terungkap bahwa ia sempat diambil dalam seorang anak bernama Ryoga Echizen. Selain menjadi salah satu dari beberapa pemain yang pernah mencapai "Pinnacle Kesempurnaan", Nanjiro olahraga gaya tenis yang menggunakan "Nitoryuu" posisi bermain ambidextrously, dan menggunakan Samurai Zone untuk menyebabkan semua tembakannya lawan untuk kembali langsung ke dia.

Sakuno Ryuzaki
Sakuno.jpg
Adalah cucu Sumire, dan orang pertama di Jepang yang memiliki kontak langsung dengan Ryoma Echizen. Dia adalah gadis yang baik, nyaman dan tenang dengan rambut yang sangat panjang disimpan dalam dikepang kembar, dan sering kekhawatiran tentang Ryoma dan yang lainnya. Dia mulai bermain tenis setelah menonton Ryoma membantu mendukung tim Seigaku. juga menunjukkan bahwa ia menyukai Ryoma dan menjadi marah ketika ia menemukan Ryoma tidak kembali perasaannya tetapi kemudian datang untuk mengetahui THT Ryoma juga care.

Tomoka Osakada

Mendukung Ryoma bersama dengan Sakuno di pertandingan tim. Dia dan Sakuno bersorak bersama dan bersahabat sangat baik. Tomoka adalah terpasang pada Ryoma dan dia menunjukkan ini lebih dari Sakuno. Dia juga dapat dilihat berdebat dengan Horio di kali. 

Satoshi Horio
File:1245529101 3900 full.png
Adalah mahasiswa tahun pertama, yang mengaku tahu segalanya tentang tenis. Dia terus-menerus sesumbar tentang "dua tahun pengalaman tenis", namun, pada kenyataannya, kurang dari pemain rata-rata. Ia sering menjelaskan atau mencoba untuk menjelaskan kepada teman-teman pertama tahun kata-kata kunci, aturan, dan teknik. Dia memiliki sepupu yang lebih tua bernama Junpei, yang memiliki "dua tahun pengalaman bersepeda" dan membantu Kintarō Tooyama dari Shitenhōji untuk mencapai Tokyo.

Kachiro Kato

Meskipun ia tidak begitu baik di tenis ia benar-benar mendukung tim. Dia memiliki seorang ayah yang pelatih di klub tenis mahal. Meskipun ia biasanya sopan dan lemah lembut, Kachiro sangat meyakini keadilan dan perkelahian sampai akhir untuk mempertahankan keyakinannya.

Katsuo Mizuno

Adalah ketiga dari "kelas tiga." Ia memiliki kemiripan kuat untuk Oishi, yang digunakan untuk mengulur waktu sementara Oishi tidak hadir.

Masashi Arai
Arai Masahi
Adalah mahasiswa tahun kedua, dan pemain cadangan terbaik pada tim, yang paling dekat untuk menjadi teratur, hampir mendapatkan tembakan untuk bermain di final Kanto Turnamen di anime Momoshiro ketika dan Kaido yang tidak terlihat. Dia dikenal karena hotheadedness dan perpeloncoan pemain lemah. Ia keras pada dirinya sendiri karena ia pada yang lain selama pelatihan. Meskipun ia memiliki hubungan yang sangat pahit dengan Ryoma pada awalnya, ia bersorak dia di selama pertandingan dengan Akutsu. Dia sering hang sekitar

Yūdai Yamato

Adalah kapten selama tahun pertama Tezuka. Dia berbicara Tezuka ke tinggal di klub tenis sebagai pilar Seigaku tentang dukungan, menenangkan dia turun ketika ia berada di ambang berhenti setelah terluka. Eksentrik, wawasan dan lembut, Yamato memiliki cara unik menjelaskan hal-hal yang bahkan Sumire Ryuzaki memiliki pemahaman masalah. Dia terus membantu klub tenis setelah lulus, di anime, pelatih Ryuzaki meminta meminta bimbingan ketika mereka pergi ke sebuah kamp pelatihan untuk mempersiapkan konferensi Kanto final melawan Rikkai.

Saori Shiba

Adalah fotografer baru untuk majalah Tennis Bulanan Pro. Seiring dengan Inoue, ia mengambil minat khusus di Seigaku.

Nanako Meino

Adalah mahasiswa di sebuah perguruan tinggi Tokyo lokal, yang saat ini tinggal bersama kerabatnya, keluarga Echizen. Dia memainkan peran sosok saudara tua untuk Ryoma, yang merupakan anak tunggal dan membantu dirinya dan Echizens lain dengan kehidupan sehari-hari mereka. Dia manis, sangat sopan, setia, dan setia.

Rinko Ryoma Echizen

adalah ibu dan istri Nanjiro's. nama gadis nya adalah Rinko Takeuchi. Dia manis dan compliant, tetapi cukup berkemauan keras juga. Dia bekerja sebagai seorang pengacara, yang telah mimpi lama waktunya. Dia mets Nanjiro saat bermain tenis ketika dia terluka dari tabungan anak laki-laki dari seorang pelatih tenis yang kasar, Nanjiro avenges nya dengan benar-benar memalukan pelatih dalam sebuah pertandingan.

Miyuki Chitose

Adalah delapan tahun Senri Teman-adik tua dan orang yang membantu Tezuka membuatnya pada waktunya untuk warga negara setelah ia cedera bahu setelah pertandingan dengan Keigo Atobe di babak pertama Turnamen Kanto dan tidak memiliki pilihan untuk pergi ke Kyushu untuk rehabilitasi. Mereka bertemu setelah Tezuka sengaja mulai menggunakan raket nya untuk berlatih memukul dalam pelatihan. Sejak saat itu, Miyuki mulai memanggilnya "Raket Pencuri" atau "Mister Pencuri". Dia menjadi pelatih kecilnya dan setelah yips, sebuah kondisi medis di mana otot-otot tubuh kaku karena kegugupan, ditendang dalam selama pertandingan, Tezuka bercerita tentang satu-satunya cara untuk mendapatkan lebih dari itu adalah untuk melatih dan akan membangun kepercayaan. Sebuah tim tenis kemudian masuk dan menceritakan Tezuka tentang bagaimana Seishun memenangkan Turnamen Kanto tanpa dia. Tezuka kemudian mulai bermain tenis dengan salah satu anggota tim, namun kalah karena dia saat ini memiliki ketakutan mengangkat bahunya. Miyuki kemudian memutuskan untuk bermain melawan tim. Hebatnya, dia tidak menyerah dan yips nya tidak terjadi. Tezuka ini membuat alasan dia tidak bisa mengangkat lengan karena apa yang terjadi sehingga setelah perjalanan Miyuki, dia memukul bola kembali dan mengambil tempatnya. Tezuka menang melawan tim dan selama pertandingan Senri cek di dia. Tezuka menyadari bahwa dia bisa kembali pada waktunya. Beberapa hari kemudian, Miyuki mampu menjadi juara dari turnamen tenis dan pergi untuk menunjukkan medali baru ke Tezuka, tetapi ia pergi, karena ia telah meninggalkan. Miyuki muncul kembali di lain Ova Story 1, setelah melihat Tezuka di toko buku.