Selasa, 28 Desember 2010

Rave Master

Story
Pada 0015, lima puluh tahun sebelum memulai cerita, dunia sedang rusak oleh batu jahat Dark Bring, yang dianugerahkan kekuatan yang luar biasa untuk pemiliknya. The Dark Bawa digunakan oleh Kerajaan Raregroove, dan Kerajaan Symphonia berperang melawan mereka dengan mereka Kudus Bawa.
Shiba, yang Rave Master pertama, berusaha menghancurkan Sinclaire, yang "ibu" dari Dark Bawa, dengan Ten-nya Powers Pedang. Setelah itu menimbulkan ledakan besar yang dikenal sebagai "Overdrive" yang menghancurkan sepersepuluh dari dunia yang dikenal. Shiba, terlindung dari bencana dengan Plue, seorang wali "anjing" khusus yang terlindung dia dari ledakan, diadakan ke RAVE diperlukan untuk kekuatan pedangnya. Plue dan lima fragmen sisa RAVE, bagaimanapun, tersebar di seluruh dunia.
Lima puluh tahun kemudian Haru Glory, seorang remaja yang hidup di Pulau Garasi damai, ikan Plue oleh kecelakaan. Beberapa peristiwa segera ikuti, termasuk kedatangan Shiba dan keinginannya untuk kembali Plue, serta penampilan organisasi misterius yang dikenal sebagai Demon Card, yang anggotanya memiliki Dark Bring dan bertujuan untuk menguasai dunia. Setelah Haru pertempuran salah satu anggotanya, Shiba menemukan dia adalah Rave Master kedua, dan mempercayakan RAVE nya, Plue, dan Sepuluh Powers Pedang ke Haru. Embarks Haru pada petualangan untuk menemukan fragmen lain dari Rave dan menyelamatkan dunia.

Karakter :

Haru Glory
 
Haru adalah seorang anak remaja yang dibesarkan di sebuah pulau kecil bernama Garasi Island. Ayahnya meninggalkan dia dengan ibu dan adiknya untuk mencari Rave ketika ia masih muda. Segera setelah itu, ibunya meninggal dan dia ditinggalkan sendirian dengan adiknya.
Takdir-Nya mengambil gilirannya ketika Shiba memberinya batu Rave, menyampaikan kekuasaan Rave Master.
Dia pertama kali mengeluarkan Plue keluar Rave pembawa laut, dan segera bertemu Shiba, Rave Master. Haru dipilih sebagai generasi kedua Rave Master dengan Rave. Ketika ia menyadari ancaman benar bahwa Demon Card ke seluruh dunia, ia kemudian berjanji Shiba bahwa ia akan melengkapi koleksi Rave dan mengakhiri semua kejahatan Demon Card. Dia kemudian set off untuk menemukan potongan-potongan Rave untuk memulihkan perdamaian ke dunia.
Dia seperti ayahnya, Gale Glory, tidak pernah menyerah dalam suatu pertempuran, tidak peduli keadaan. Dia tidak takut mati untuk melindungi orang yang dicintainya atau planet itu sendiri. Sepanjang jalan, ia menemukan teman baik dan sekutu, masing-masing memiliki tujuan-tujuan mereka sendiri, namun terikat bersama-sama berkat dia dan saling membantu di sepanjang jalan. Dia sangat ramah dan memiliki banyak energi. Dia sangat protektif terhadap Elie, dan melakukan apapun yang dia bisa untuk memastikan keselamatan dirinya. Haru juga menunjukkan untuk mengembangkan minat yang romantis di Elie progresif sepanjang seri, karena juga menjadi jelas di bab berikutnya yang antara Haru motivasi terbesar untuk terus berjuang dan seterusnya sebenarnya untuk Elie.
.


Elie
 
Seorang gadis misterius dengan amnesia, tidak dapat mengingat apa pun. Elie mendapat namanya dari tato di lengan kirinya. Dia menggunakan Tonfa-Blasters sebagai senjata nya pilihan. Dia telanjang kemiripan yang ditandai untuk Resha Valentine, seorang gadis dengan kekuatan Etherion, yang seharusnya memberikan hidupnya untuk menciptakan Rave. Elie memiliki kemampuan untuk menggunakan Etherion juga. Kemudian dalam cerita, ia menemukan dia Resha Valentine. Resha Valentine tidak mati 50 tahun lalu, tetapi berubah identitasnya ke Elie. Ia jatuh cinta dengan Haru Glory.

Hamrio Musica
 
 Hamrio Musica (atau Hedara Musica di Inggris pangkat) adalah pemimpin dari sebuah band dari pencuri bernama Silver-Rhythm. Dia bisa memanipulasi perak ke setiap bentuk dan senjata ia ingin hal itu terjadi. Dia menggunakan tengkorak perak di lehernya untuk memanipulasi perak untuk senjata pilihannya. Tengkorak perak menyatu dengan gelang Reina setelah dia meninggal dan di sana dia mendapatkan senjata "Silver Ray". Dia adalah teman baik Haru dan terkuat. Dia kemudian Haru menempa pedang suci "Ravelt" yang berasal dari "Rave" dan "Welt", kata jerman bagi dunia.

Plue

Makhluk aneh yang ditemukan Haru, Plue adalah Pembawa Rave, dan mampu merasakan kehadiran Stones Rave lainnya. Plue hidung juga memiliki kemampuan untuk menghancurkan Bawa Dark. Plue cukup suka permen - terutama lolipop dan laba-laba (bila Plue ditunjukkan dengan Shiba, Plue makan laba-laba). Plue membenci puding. Dia memiliki kemampuan untuk memanfaatkan Rave dari Combat, yang kekuatan dirinya dan Haru up. Plue sejak muncul di Fairy Tail sebagai salah satu panggilan Lucy (Nicola, Canis minor); dia cepat bernama Plue dan telah tercatat hanya setuju untuk dipanggil pada hari Selasa, Rabu dan Kamis. Dalam bab 71 dari Fairy Tail, Happy menarik sebuah lelucon pada Lucy dengan berbicara seolah-olah ia Plue. Dia mengatakan dia adalah seorang hamba pahlawan besar dengan batu suci (merujuk pada Haru jelas). 

Let

Let adalah Dragonrace, ras orang naga yang tinggal di Mystic Realm. Ketika Biarkan pertama kali diperkenalkan, ia adalah seorang prajurit jahat yang bekerja untuk Demon Card sebagai wali untuk Raja. Dia hanya ingin berperang sampai Haru mengalahkan dia dan menunjukkan padanya jalan keadilan. tampilan awal-Nya dalam cerita ini adalah seorang manusia dengan kadal seperti wajah. Dalam memerangi Jegan ia melakukan sidang Dragon dan mengambil penampilan manusia. Tak lama kemudian, ia bergabung Haru dengan harapan membawa perdamaian ke dunia. Dia menggunakan deru Naga dari para dewa untuk mengalahkan Jegan yang mengkonsumsi kehidupan yang dengan imbalan kekuasaan. Dia berhasil mengalahkan Julia Jegan dan putar kembali normal menggunakan ramuan yang diberikan oleh Alice. Ia diselamatkan oleh Julia menggunakan ramuan yang sama. Dalam bab 281 ia diturunkan menjadi raja dari ras naga.Umur: 23 Tinggi: 177 cm (5'10)

Julia

Julia adalah pacar Let, sedikit dari satu feisty siapa yang keras, kasar, dan tidak di atas memukuli orang untuk mendapatkan cara nya, yang merupakan kebalikan dari dingin dan tenang Let. Awalnya dalam cerita Julia terbukti telah menjadi naga karena ia telah gagal untuk melewati persidangan naga. Julia diselamatkan oleh Mari dan berbalik kembali normal menggunakan ramuan yang diberikan oleh Alice. Dia bisa biasanya ditemukan di sebuah bar. Seorang tokoh kakak ke pesta Haru. Dia pertama kali dianggap sebagai baik dan gadis pemalu di Mari kilas balik. Di anime rambutnya berwarna hijau.Umur: 21

Belnika
Belnika
Belnika adalah seorang gadis baik dan memiliki kepribadian yang sangat mirip dengan Elie hanya jauh lebih pemalu. Dia bereksperimen sehingga ia bisa memiliki kekuatan magis. Mereka mencoba untuk memberinya kekuatan Etherion, sehingga ia bisa membantu Hardner dalam rencananya untuk bergabung dengan Endless. Mereka terus kebenaran dari Belnika, mengatakan dia akan membantu dunia. Setelah menemukan niat benar Hardner, dia sisi dengan Haru. Namun, ternyata, Belnika pernah mencapai kekuatan Etherion, meskipun dia tidak memiliki sejumlah besar kekuatan magis. Dia memiliki kuasa untuk menyembuhkan dan juga untuk meniadakan sihir apapun di sekelilingnya. Dia menyembuhkan lengan Haru yang dalam kondisi buruk karena efek dari Sacrifar. Dia juga tampaknya memiliki beberapa perasaan untuk Haru meskipun ia tidak menunjukkan itu banyak.Umur: 18[Sunting] griffon Kato (Inggris pangkat: Tom Kenny)Disebut Griff oleh teman-temannya, ia kebanyakan memuji Plue dan menyebutnya 'Guru Plue'. Dia tampak seperti terung biru aneh, dengan mata dan lengan. Dia dekat dengan Plue dalam ukuran tetapi dengan kemampuan berbicara. Griff telah membatasi kemampuan berubah bentuk, seperti menggelembungkan bagian dari tubuh dan memanjangkan anggota tubuhnya. Ia juga karakter voyeuristik, dan dalam beberapa episode dia terlihat memata-matai Elie.

Ruby
Ruby
Ruby adalah penguin pink (sentinoid, penguin-tipe) yang memiliki sebuah kasino terapung besar. Ruby suka menggunakan kekayaannya untuk membeli harta langka. Ketika ia belajar Doryu menggunakan uangnya untuk tujuan jahat, ia hampir dibunuh oleh Doryu, tetapi Haru menyelamatkan dia, dan ia memutuskan untuk bergabung dengan sisinya. Dia adalah satu-satunya orang untuk mengetahui siapa yang akan menjadi Rave Master ketiga jika Haru mati. Ruby juga memiliki kecenderungan untuk pengobrol rencana bahwa Warriors Rave memutuskan selama pertempuran, membuat mereka sama sekali tidak berguna. Dia baru-baru ini belajar bagaimana menggunakan "Angin" sihir dari lonceng yang diberikan kepadanya oleh ayahnya. Bel sebenarnya bernama "Bell Kudus" dan itu adalah senjata yang digunakan oleh Dalmatian dari Knights of the Sky Blue. Hal ini dapat berubah menjadi pedang sihir, dan menggunakan "Magic Refleksi", "Twister", dan "Air Ball"

Sieg Hart

Sieg Hart (Jiku Harudo) adalah Pembela Sisa dari Mildea dan menguasai unsur, ia awalnya keluar untuk membunuh Elie, tapi akhirnya bergabung Haru pada pencarian setelah menyadari bahwa Elie perlu disimpan. Dia awalnya bekerja dengan Demon Card (dia sedang merencanakan untuk membunuh Raja) tetapi kiri setelah mencoba untuk membunuh Elie. Dia membantu mengungkap kenangan Elie's, pada biaya hidupnya
Menjadi seorang elementalist, Sieg Hart mampu mengendalikan elemen seperti api, air, dan angin menggunakan sihir. Sieg Hart juga merupakan anggota Wali Waktu, yang tugasnya adalah untuk melestarikan aliran waktu. Sieg berasal dari kota Mildea, yang seluruh penduduknya terdiri dari pesulap yang juga Sisa Wali seperti Sieg Hart.
Pada awal seri ia menganggap peran karakter minor, muncul di orang hanya dalam satu volume dari manga. Nanti di seri ia mengambil peran yang lebih penting, kembali tujuh jilid kemudian karena penampilan perdananya di Volume # 5. Pada awalnya, Sieg Hart mengasumsikan peran antagonis, karena ia melakukan beberapa upaya untuk mengambil hidup Elie's. Namun, ia akhirnya sekutunya dengan protagonis dan akan datang untuk membantu kali pihak Haru beberapa; Sieg Hart bahkan mengorbankan diri untuk menyelamatkan Haru dan Elie.


Shuda
 
Shuda adalah mantan anggota dari Kartu Demon, salah satu mantan Oracion Enam. Setelah Haru mengalahkan dia, ia kembali untuk membantu mereka beberapa kali, dengan keahlian pedangnya dan Dark sendiri Bawa. Dia berpartisipasi dalam pertempuran terakhir. Dia memiliki hubungan dengan Haru's Sister

Shiba

Shiba adalah Rave Master pertama. Ia mengakui Haru sebagai Rave Master kedua ketika Rave memilih Haru  dan bertugas dengan tanggung jawab untuk membawa perdamaian ke dunia dengan mengumpulkan semua rave. Dalam pertempuran untuk melawan Haru dalam ujian akhir untuk membuktikan apakah dia adalah layak Rave Master, Shiba diberikan suatu obat mujarab supaya ia bisa kembali ke adiknya diri ketika ia Master Rave sendiri. Hanya mampu menopang tubuhnya yang lebih muda selama 15 menit, Shiba berjuang mengetahui bahwa jika ia minum obat mujarab, ia akan mati. Shiba, bagaimanapun, meninggal bahagia dalam pelukan Elie sedang mengalami mengenalinya sebagai Resha.

Jeid

Jeid (Jade) adalah salah satu dari empat jenderal utama di Angkatan Darat Kekaisaran dan kakak Jegan dari Oracion Enam. Ia meyakinkan Jegan untuk hidup dengan benar, dan bingung ketika desa mereka mendiami hancur dan Jegan terbunuh mencoba untuk melindungi wanita yang menyelamatkan dirinya setelah Mari kita berjuang dan. Dengan itu, ia memutuskan untuk menghancurkan Demon Card. Dari sana, Jeid tidak terlihat sampai sebelum pertempuran terakhir dimulai, tepat sebelum cerita berakhir

The Silver Rhythm Gang

ini adalah geng Musica dan awak Advent. Mereka adalah awak ragam pencuri dan perampok, tetapi tetap setia kepada Musica dan teman-temannya. Meskipun banyak kekayaan mereka adalah haram, hal itu memungkinkan mereka untuk membeli negara-kapal udara-the-art, yang "Silver Knights." Mereka kadang-kadang bergabung dan membantu kelompok Haru. Mereka muncul selama final melawan untuk membantu Haru dan geng dalam mencapai Memory Star.

Hebi
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/4758-1074076784.png
Hebi adalah tangan kanan Musica dan kedua di perintah dari Silver-Rhythm. Dia juga tahu banyak tentang binatang. Namun, ketika ditanya tentang apa yang Plue itu, ia tidak mengerti dan berbalik. Dia memiliki tato di kepalanya, mengatakan "ular".

Ksatria dari Blue Skytrivia

Knights of the Sky Blue (Knights of the Azure Sky) adalah empat pejuang terkuat Symphonia, mereka Shiba dibantu selama perang dan meninggal. Kemudian mereka menjadi Penjaga batu Rave. nama keluarga mereka tampaknya terinspirasi oleh trah anjing.

Alpine Spaniel

Seorang ksatria heroik kerajaan Symphonia yang menjadi salah satu penjaga Rave. Tidak seperti yang lain, ia selamat dari perang dan Overdrive. Dia terus jiwa kesatria lain dan menempatkan mereka dalam meminjam tubuh hewan. Dia menjaga Rave Kebenaran dan adalah pelayan untuk ujian akhir Haru untuk menjadi Rave Master benar. senjata-Nya pilihan adalah tombak dan dia adalah pemimpin Knights of the Sky Blue. Dia juga yang paling karismatik dan terkuat dari empat.

Clare Malta 
Clea Maltese
Seorang yg cantik berkulit gelap dari Lyric Benua. Dia adalah salah satu dari Empat Knights of the Sky Blue, dan setelah kematian jiwanya adalah bergabung dengan elang. Dia memberi Elie Rave dari Combat untuk diberikan kepada Haru, sehingga Haru tidak pernah berbicara dengannya secara langsung. Dia menggunakan dua pisau raksasa dan berhasil terbaik Shiba mudah sebelum ia menjadi rave master. Dia meninggal ketika mencoba untuk melindungi Shiba. Suatu hal yang menarik untuk diperhatikan adalah bahwa penulis terdaftar Shiba bawah hal-hal yang dia suka dan membenci.


Deerhound 

Seorang prajurit yang tampaknya menertawakan segalanya. Setelah kematiannya ia berubah menjadi beruang, menjaga Rave Pengetahuan dan kuburan para prajurit yang berjuang untuk Symphonia. Dia memberi Haru Rave Pengetahuan. senjata disukai-Nya adalah kapak pertempuran raksasa. Golongan darah: A.

Master Dalmatian 
 
Sebuah siasat master dan mungkin yang paling berkepala dingin dari Empat Knights of Blue Sky. Setelah kematian dia meminjam tubuh seorang walrus. Dia menggunakan pedang 'Bell Kudus' (yang Ruby sekarang memiliki) dan sihir (yang ia mengajar Ruby). Dia memberi Haru Rave Takdir. Ia juga jarang terlihat tanpa pipanya.

Sakura Glory 
 
Haru dan Cattleya ibu dan istri Gale, ia dibunuh oleh Raja sebagai bagian dari membalas dendam terhadap suaminya atas apa yang telah dilakukan untuk istri dan anaknya (meskipun ia tidak tahu anaknya masih hidup.)

Cattleya Glory 

Kakak Haru. Dia membiarkan Haru enggan meninggalkan Garasi Island. Dia adalah diri-menyatakan "Ratu" Karaoke ". Sejak orang tua mereka pergi, ia harus mengambil alih dalam meningkatkan Haru dan karenanya, pada awal seri, Haru sering mengutip hal yang tidak boleh lakukan karena adiknya berkata . jadi Dia diturunkan menjadi dalam hubungan dengan Shuda ketika ia menguji beling Stellar pada dirinya sendiri Golongan darah:. A.

Nakajima 

Sebuah lifeform aneh yang hidup menempel di dinding luar rumah Cattleya dan Haru. Dia tampak seperti bunga, tetapi klaim bahwa hal-hal yang tampak kelopak dering wajah bulat itu adalah bulu. favoritnya (dan mungkin saja) hobi "golling".

Galein Musica 
Galein Musica
(atau Garein Musica dalam bahasa Inggris dub) kakek Musica dan pandai besi yang menciptakan TCM tersebut. Ia terkenal sebagai pandai besi terbaik di dunia, meskipun pada saat membuat TCM, ia hanya benua terbaik. Golongan darah: B.

Jiggle Butt Gang 

(atau Big Butt Bandit di Inggris pangkat) - Tiga perampok harapan yang sama sekali tidak memiliki bakat dalam merampok, mereka telah booties sangat besar yang mereka goncang saat bersemangat. Pemimpin mereka, bernama Gocche Wonderful, memiliki kedekatan dengan Plue.

Alice pembuat obat mujarab 

Seorang pria obat dipenuhi oleh geng Haru selama perjalanan ke pulau Southernberg. Dia mengatakan "munya" banyak. Meski sederhana-berpikiran dalam penampilan, biasanya memakai topi kelinci bertelinga dan cawat, dia lebih dari lima ratus tahun dan 'wields' jarum suntik raksasa, mengandung berbagai cairan, yang beralih jiwa-jiwa Haru, Elie, Musica dan Plue sekitar , menyebabkan kebingungan. Alice kemudian sembuh patah lengan Elie's. Karena usianya, dia telah ramuan dengan hampir efek luar biasa seperti memperbesar bagian acak seseorang (ia menggunakan ini sebagai sebuah lelucon), menyembuhkan hampir luka dan memulihkan seseorang untuk / nya formulir yang sebenarnya. Dia juga memiliki ramuan untuk memulihkan pemuda, dalam pertukaran untuk sebagian dari hari peminum yang tersisa.

Saga Pendragon 
Saga Pendragon
Seorang nabi dari Pulau Acapella, milik ras Nakajima's. poi-Nya telah dicuri oleh dandelion kecil bernama "Dee Dee". Dia bisa berkomunikasi dengan Haru dan Co melalui kekuatan keempat rave. Dia juga satu untuk memprediksi munculnya Endless yang menyebabkan Resha ke palsu kematiannya sehingga ia bisa memeranginya pada hari ini. Di masa lalu dia dalam bentuk manusia dan pada akhir seri dia sekali lagi manusia (tidak diberikan penjelasan tentang mengapa atau bagaimana).

Sonia 
Pembantu Saga Pendragon's . Dia tahu banyak tentang bunga. Dia sangat latah.

Celia 

Sebuah putri duyung yang sangat indah yang sangat jatuh cinta dengan Haru, banyak ketidaksenangan Elie's. Kelompok ini bertemu dengannya dalam perjalanan mereka. magic nya kuat tetapi tidak berguna jika tidak ada air. Dia adalah adik dari Ratu dari putri duyung.

Yuma Ansect 
Pemimpin Tentara Pembebasan, yang berdiri melawan Wali Blue. Dia adalah ayah angkat Nagisa dan teman mantan Hardner.

Nagisa 

Dia adalah putri angkat Yuma dan pembunuh terampil. Dia membantu keluar Warriors Rave setelah mereka menyelamatkannya dari Wali Blue. Dia agak tertarik dengan Musica. Hal ini menunjukkan kemudian bahwa ia adalah putri biologis Hardner's.

Lazenby 

Seorang mantan Imperial Guardian untuk Deep Snow, ia adalah seorang pahlawan super empat otot bersenjata yang salah arah oleh Demon Card untuk berpikir Rave Master jahat. Setelah kekalahannya oleh Shuda, ia menjadi sekutu komik ke Warriors Rave.

Minor Characters

Levin

Levin adalah anak Haru dan Elie's yang ditampilkan dalam bab-bab mini dari manga. Dia terus menerus meninggalkan rumah sendirian dan terlihat melakukan sebagian tingkah laku konyol dengan Sang babysitter Nakajima. Seperti cerita mini berlangsung dia kemudian terlihat agar terlihat seperti Nakajima.Hiro Mashima telah menyatakan bahwa ia bukan anak Elie dan Haru, tetapi hanya bahwa orang tuanya tampak seperti mereka. Namun, tak cukup bukti diberikan untuk mengkonfirmasi atau menyangkal ini, tetapi dalam bab yang terakhir dari manga Nakajima Levin mengatakan bahwa ibunya kehilangan memori dua kali, yang petunjuk lebih banyak lagi yang akan Elie ibunya.

Villains

Demon organisasi Card
paling kuat kejahatan dan kegelapan di dunia, yang menggunakan kekuatan batu ajaib jahat Dark Bring dalam melakukan perbuatan jahat mereka. Ini pada awalnya didirikan oleh Gale Raregroove dan Gale Glory, dan disebut Demon Card karena Kemuliaan dibilang tanda salah (dia dimaksudkan sebagai Demon Guard). Setelah keanggotaan tumbuh terlalu besar untuk dua untuk mendukung, Raregroove mulai menerima tugas yang lebih menjijikkan seperti pembunuhan sehingga mengarah ke keberangkatan Kemuliaan. inkarnasi ini kemudian dihapuskan oleh kerajaan setelah Glory mendengar mereka menggunakan Dark Bawa dan informasi Kekaisaran lokasi mereka. Raregroove selamat untuk membangun kembali inkarnasi kedua dari Demon Card. Dalam banyak hal, mereka dapat dianggap sebagai penerus kerajaan sekali-kuat dari Raregrooves, yang pernah mencoba untuk menundukkan dunia dengan cara yang sama.

Gale Raregroove "King"

Gale Glory dan Gale Raregroove (dari maka sebagainya disebut sebagai "Gale" dan "King", masing-masing), dua pria dengan nama yang sama dan lahir pada hari yang sama, bertemu untuk pertama kalinya di kota Menikah Loose, di ulang tahun akhir Perang Kerajaan. Kedua memutuskan untuk membentuk sebuah organisasi yang kemudian dikenal sebagai Demon Card (a misspell dari Demon Guard, nama yang dimaksudkan), yang awalnya didedikasikan untuk membersihkan dunia setan-setan yang melanda kemanusiaan. Dalam waktu, bagaimanapun, perseteruan membosankan antara dua orang, sebagian besar ke akibat konflik antara keturunan mereka (Gale Symphonia kesejahteraan, dan Raja yang dari Raregrooves). Pada akhirnya, kedua orang berpisah, dengan Gale pensiun dari Demon Card.King menjadi pemimpin tunggal Demon Card, dan segera jatuh di bawah pengaruh Dark Bawa, yang kekuatan yang digunakan untuk memperkuat organisasi. Dan setelah 10 tahun, organisasi ini menjadi kekuatan untuk kejahatan yang menteror dunia dengan kekuatan Dark Bawa. 5 tahun kemudian, Gale akan kembali kepada organisasi ia membantu menemukan untuk berbicara beberapa perasaan ke Raja, tidak berhasil. Gale kemudian terpaksa memanggil bantuan dari Kekaisaran untuk menghentikan King dan Demon Card. Namun, ia salah membaca niat mereka, dan Kekaisaran terlalu bersemangat malah akan memulai suatu pembantaian pada kekuatan Demon Card, membunuh istri King's Emilia dan anaknya Lucia dalam proses. Raja sendiri akan ditahan oleh Kekaisaran.Namun, ia dapat melarikan diri dari penjara dengan kekuatan Dark Bawa. Sekarang dikonsumsi oleh kemarahan dan kesedihan, Raja memeluk jahat Demon Card dan keturunan Raregroove nya. Dia akan membalas dendam pada pria yang mengkhianati Dia dengan membunuh istri Gale Sakura, dan kemudian memaksa dia untuk hidup kesendirian dengan menanamkan dalam dirinya Akhir Bawa Dark Bumi, yang dapat melepaskan lain Overdrive. Apa Gale tidak tahu, bagaimanapun, adalah bahwa Dark Bring belum selesai.balas dendam King's akan memasuki puncaknya 10 tahun kemudian, pada hari itu waktu berpotongan (yang tahu banyak banyak peristiwa penting dalam sejarah). Di benua Luka, Raja akan melakukan upacara yang dikenal sebagai Enclaim (yang digunakan untuk membuat Membawa Dark) di Menara Din untuk menyelesaikan Akhir Bawa Dark Bumi. Dia akan memancing Gale untuk Luka dengan menggunakan kejahatan yang telah dilakukan Demon Card untuk menarik dia keluar di tempat terbuka, tetapi ia juga akan dihadapkan oleh Rave Master kedua Haru Glory, yang datang ke Luka dan Din Tower untuk mencari Rave dari Combat dan menemukan ayahnya Gale. Bersama, ayah dan anak akan melakukan pertempuran dengan Raja, yang terbukti hampir terlalu kuat untuk mengalahkan dengan Decalogus Dark Bawa. Namun, Haru mampu mengubah gelombang dengan bantuan Plue dan Rave dari Combat, menghancurkan Decalogus dan memaksa Raja untuk menggunakan langkah-langkah drastis.King akan menggunakan Rakasa Bawa Dark Penjara untuk memberdayakan dirinya sendiri dan melanjutkan pertempuran dengan Gale dan Haru. Kedua akan menggabungkan mungkin mereka untuk menjatuhkan Raja, yang masih menolak untuk menghentikan pertempuran, meskipun kondisi lemah itu. Namun, keengganan Gale sendiri untuk menghukum Raja untuk yang jahat, dan cintanya kepada sahabatnya, akan menyebabkan Raja untuk kembali kembali ke diri sejati. Raja kemudian akan memohon dengan Gale untuk membunuhnya, untuk mengakhiri hari di mana waktu memotong dengan membunuh yang terakhir dari Raregrooves, satu-setengah dari perseteruan yang telah dikonsumsi dunia. Gale masih menolak, maka Raja mengambil masalah ke tangannya sendiri dan menggunakan Bawa Dark Warp Jalan untuk mengekstrak Akhir Bawa Gelap Bumi dari dalam Gale dan teleport ke markas Kartu Demon, dengan Overdrive selanjutnya menghancurkan dan membunuh semua orang di dalamnya . tindakan terakhir Raja adalah untuk bunuh diri, untuk mengakhiri untuk mengakhiri kejahatan ia telah tempa atas dunia, tapi sebelum meninggal, ia membuat berdamai dengan sahabatnya Gale.

Lucia Raregroove

Sebagai putra Raja, ia adalah pewaris tidak hanya ke tahta Demon Card, tetapi juga Kerajaan Raregroove. Dia adalah seorang legenda terkenal dikenal di kalangan Kekaisaran sebagai Demon Simbol, anak laki-laki yang kekuasaannya begitu besar dan mengerikan, dia merupakan ancaman bagi seluruh dunia. Sama seperti Gale Glory dan Raja ditakdirkan untuk menentang satu sama lain, Lucia adalah setiap bit antitesis ke Rave Master kedua Haru Glory, dia memproklamirkan bahwa dirinya Dark Bring  Master.

Penjaga Gerbang 
Kelima prajurit dari dimensi lain yang dibawa bersama oleh salah satu King's Dark Membawa, Gerbang. Mereka semua kuat. Mereka hanya menentang ancaman bagi Haru dan teman-temannya dalam Volume 8. Seperti beberapa penjahat yang mengarah ke mereka, semua nama mereka adalah sesuatu dalam kehidupan nyata jika Anda menambahkan "ma" ke awal nama, bermain pada kenyataan bahwa mereka semua Majin ("Ma" setan makna dan "jin" menandakan seseorang Diterjemahkan sebagai "Demonoid" dalam manga bahasa Inggris).. Hal ini diasumsikan bahwa selain kapten Ltiangle (yang meninggal di tangan Musica) dan Biarkan (yang bergabung dengan kelompok Haru's) bahwa tiga sisanya masih hidup. Apakah sisa Wali meninggal dalam runtuhnya Menara Din atau berhasil melarikan diri tidak diceritakan dalam cerita.

Ltiangle  

Pemimpin dan paling kuat dari wali, ia Dark Bring adalah Transparan. Hal ini memungkinkan dia untuk mengubah objek, termasuk dirinya sendiri, tak terlihat. Ini termasuk senjata dan beberapa pemandangan sekitar lawannya. senjata-Nya mungkin beberapa jenis pisau panjang (Anda tidak bisa mengatakan apa itu karena tidak terlihat). Dia juga memiliki kekuatan yang tidak terhubung ke Dark Bawalah, kemampuan untuk menyegel lawan-lawannya dalam lanskap kenangan mereka sementara para wali melawan mereka. Misalnya, ketika Haru berada di penjara psikis, ia berada di pantai Pulau Garasi. Ltiangle dikalahkan dan dibunuh oleh Musica. Menurut penulis, ia adalah karakter yang paling sulit untuk menarik seluruh rangkaian karena baju besi dan kepala menara berbentuk. "Ma" ltiangle (multiangle)

Let 

Dia adalah Istana kedua yang paling kuat Guardian, tetapi ia dikalahkan oleh Haru. Setelah Haru terbukti Biarkan bahwa ada lebih banyak untuk hidup dan berperang dari hidup dan mati, Mari mulai mengubah cara nya. Dia akhirnya menjadi sahabat Haru. Dalam Volume 10, Mari semacam menunjukkan bahwa ia telah menjadi lebih kuat dari Ltiangle karena ia tantangan Musica, dan ia mengatakan bahwa kekuatan dan keterampilan telah sangat membaik. "Ma" biarkan (palu)

Rionette 

Dia benar-benar tinggi, memiliki leher yang sangat panjang, dan hanya dapat berbicara dalam sajak. Ia dianggap paling sadis kelompok. Dark Bring Nya adalah Shadow Doll. Dia dapat teleport dirinya dari mana ia berdiri ke mana pun bayangan adalah lawan. Juga, ketika ia berdiri di bayangan itu, lawan tidak bisa bergerak. Ia mudah terganggu dengan trik acak, sehingga mengalahkan dia tidak terlalu sulit. Ia dikalahkan oleh Plue, Griff, Solasido, Remmy, dan Elie. "Marionette" (marionette)

Ron Glace

Dia adalah setelan besar, benar-benar tidak pandai, dari baja yang berbicara dengan tata bahasa yang buruk. Dia sebenarnya adalah anggota terlemah dari Wali Istana. Dia membawa tombak besar yang ia gunakan sebagai media untuk Dark Bawalah, Spikes. Setiap kali tombaknya bajak ke dalam tanah, paku logam keluar dari tanah. Dia dikalahkan oleh Musica dan Solasido. "Ma" ron berkilau (Marron Glace)

Racas 

Orang ini memiliki rambut dalam bentuk tapal kuda dan membawa dua marakas. Dia tidak bisa membantu menari dan gelar Dark Bawalah, Rhythm Counter, memungkinkan dia untuk mencerminkan kembali serangan yang beberapa kali lebih kuat. Dia juga bisa membaca pikiran orang. Ia juga terus-menerus mencari persetujuan Ltiangle. Setelah Haru menggunakan Simpan Rune untuk menjernihkan pikirannya, Haru mampu mengalahkan Racas. "Ma" racas (marakas)

Empat Dewa Demon
Keempat raja Dunia Demon, mereka semua direkrut oleh Lucia untuk Demon Card DR (Dark Rendezvous) rencana. Di satu sisi, keempat adalah inkarnasi dari penjaga setan asli Raja, yang keduanya digunakan untuk menunda pahlawan.

Uta 

Juga disebut "Uta Abadi," ia digunakan untuk membela Lucia saat ia mempersiapkan Overdrive kedua. Dia adalah seorang setan mirip manusia yang memiliki kekuatan tidak manusiawi, memegang Longsword ratus kaki dengan mudah luar biasa. Dia memiliki bentuk kedua dimana 2 tanduk tumbuh dari kepalanya, dia memberikan peningkatan kemampuan tempur. Biarkan berhasil mengalahkannya setelah kembali ke bentuk aslinya, ras Raja Naga dikenal sebagai Jaava Mari Dahaaka dan meninggal dalam proses (dihidupkan kembali oleh Kenangan Star kemudian).

Asura


















Sebuah Dewa Demon yang berada di memiliki bagian akhir dari Sinclaire, juga dikenal sebagai Asura of Darkness. Sementara biasanya kecil dan implike, itu hanyalah untuk menyembunyikan bentuk aslinya: iblis setan raksasa dengan jumlah tak terhitung DB tertanam ke dalam tubuhnya. Dia memiliki kemampuan untuk menggunakan DB di dunia dan juga dapat menggabungkan DB untuk menghasilkan efek. Karena tubuhnya terbuat dari DB dan DB hanya dapat dihancurkan oleh Rave dan Plue, dia tahan terhadap semua bentuk serangan. Dia hancur berkeping-keping oleh Haru.

Megido 

Sebuah humanoid singa besar, ia adalah orang pertama yang bergabung Lucia selama proses perekrutan Dark Rendezvous karena keinginannya untuk mendapatkan kekuasaan lebih. Dia mengendarai pelatih terbang, dan bernafas ledakan besar api mampu merusak bahkan Endless. Dia dikalahkan oleh Shuda karena Shuda resistensi yang tinggi terhadap api. Saat ia terletak dikalahkan, ia istirahat tanah sehingga Shuda akan mati dengan dia juga, tetapi Shuda diselamatkan oleh Haru, mirip dengan waktu ketika Shuda telah kehilangan ke Haru dan Haru menyambar ke ke lengannya.

Jiero


















Sebuah Demon God menyerupai seorang perempuan berbusana tipis, juga dikenal sebagai Jiero Keputusasaan, juga mengatakan sebagai mantan ratu dunia Makai. Sementara manusia dalam penampilan, dia memiliki kekuatan yang besar atas es. Awalnya beku, ia terbangun dari kehadiran Sinclaire dan melanjutkan untuk membekukan Punk Street meskipun Musica berhasil membatalkan ini ketika ia menciptakan pedang baru bagi Haru. Tubuhnya terbuat dari es, yang memungkinkan dirinya untuk menumbuhkan dirinya, dan ia putus asa kontrol sihir dan yang agak bahan bakar. Butuh usaha gabungan dari Julia, Belnika, dan Niebel untuk mengalahkan dia (yang terakhir melemah dan pemberian mantan pukulan terakhir dengan bernapas api ke dalam mulutnya, menghancurkan tulang-nya), di mana kedua Belnika dan Niebel meninggal karena berkelanjutan kerusakan (keduanya juga dihidupkan kembali oleh Kenangan Star kemudian). Sebagai memerangi terus dia terkejut lawan nya dengan menolak untuk menyerah, mereka bersedia mati hanya untuk mengalahkan dia. Pada akhirnya sebagai Jiero hancur dalam ketiadaan, ia komentar bagaimana dia adalah orang yang merasa putus asa.

Jenderal / Khusus Forces
Pemimpin bawah panglima penegak kepala dan utama (termasuk Sieg Hart untuk jangka waktu) dan terkuat di sebelah tingkat agen Guardian Demon Card.Oracion EnamImperial WaliVersi Imperial Kekaisaran dari 5 Wali Istana (tidak termasuk anggota kelima) untuk Deep Salju, mereka melayani dirinya setelah runtuhnya Kekaisaran oleh Shadow Guard karena mereka tidak ada lebih baik untuk dilakukan. Mereka semua dibunuh (termasuk Lazenby) di Vol. 19 oleh Shuda.

Lesser Ranks
Basic komandan unit yang lebih kecil atau demonoids dalam pelayanan King's, pada saat mereka memiliki kekuatan yang layak yang menyebabkan kesulitan pahlawan kami di awal sampai mereka menjadi kuat.

Georco 

Presiden anjing balap di Hip Hop Town, Georco memiliki Bawa Dark Asap Bay, memungkinkan dia untuk mengubah tubuhnya menjadi asap, dan menciptakan awan menyesakkan, karbon monoksida. Haru hampir dikalahkan oleh dia dalam volume 2, namun dikalahkan setelah Plue entah bagaimana berhasil mengambil nya DB. Dalam manga, dia dikalahkan Rave batu pertama, tapi di anime, itu adalah bentuk pertama Sepuluh Powers. Dalam anime, hal ini mengisyaratkan bahwa Shuda (Rave Master) telah membuatnya terbunuh setelah kekalahannya. Golongan darah: O.

Lance 

Komandan unit 17 tentara Shadow Guard, ia wields Pedang Beast, ditempa oleh Galein Musica. Hal ini memungkinkan dia untuk menciptakan ilusi pada kehendak-Nya. Nya DB memungkinkan dia untuk membuat ilusi nya nyata. Sedikit dari psikopat, ia ditangkap Elie dan terluka Hamrio Musica volume 2, dan dikalahkan oleh Haru di Volume 3. Dia juga bertanggung jawab untuk membunuh keluarga Musica's. Golongan darah: A.

Feber 

Mungkin musuh terlemah yang pernah disebutkan namanya. Dia adalah Iblis yang pertama Kartu tentara Haru berjuang. Dia terluka parah Shiba dengan bazooka di Volume 1, tetapi Haru meninju dengan Rave dan mengalahkan dia. Shuda kemudian memberinya Bawa Dark "Full Metal", yang memungkinkan dia untuk mengubah kulitnya menjadi logam. Dia pergi setelah Haru lagi, dan lagi-lagi dikalahkan dengan bentuk Ledakan Sepuluh Powers Pedang. Hal ini mungkin Gemma kemudian mempekerjakannya di Cafe Tsubomi.

Poosya 

Salah satu pengikut Shuda, yang menunjukkan minat pada Elie. Dark-Nya Bawa, Lem Tear, dapat membuat lem dari topinya. "Serangan khusus" Nya menggabungkan lem dengan Rugar's Delta Cannon memberikan ujung lem nya helai ujung runcing tajam yang ia dapat mengontrol di akan.

Rugar 

Sebuah cyborg lahir di Hard Core, yang diciptakan oleh Demon Card. Dia benci untuk dihina, dan dapat menggunakan serangan yang disebut "Delta Cannon," yang meluncurkan proyektil berbentuk segitiga dari tangannya. Seperti Poosya, ia adalah seorang pengikut Shuda, dan mendapat dikalahkan oleh Musica.

Go 

Seorang anggota Demon Card yang adalah seorang sutradara film. Dia menggunakan Dark Bawa yang petir kontrol. senjata-Nya adalah guntur palu. Dia perkelahian Haru dan kehilangan. Ia kemudian kembali untuk membantu Haru mencapai memori bintang. Golongan darah: O.

Rosa 

Istri Go yang menggunakan "Hunter Wolf" sebagai senjata yang merupakan pedang dilepas yang mencari musuh mereka. Dia berjuang Elie tapi kehilangan. Dia mencintai wajahnya banyak. Dia memiliki Dark Bawa yang membuat pria tari tak terkendali. Dia kemudian meyakinkan Pergi untuk membantu Haru mencapai memori bintang. Golongan darah: B.

Blue  Guardians

Dalam Organsasi hanya memiliki kekuatan Demon Card. Mereka memiliki Guard Enam yang dikatakan untuk mencocokkan Demon Card Oracion Seis. Mereka dipimpin oleh Kapten Hardner dan perjalanan di kapal Albatross raksasa terbang. Oleh karena itu, mereka tidak memiliki basis permanen.

Kapten Hardner 

Pemimpin para Wali Blue. Ia direkrut oleh Julius untuk Demon Card DR (Dark Rendezvous) rencana. Ibu-Nya DB memungkinkan dia untuk "mengembalikan" apa pun, termasuk lengan yang hilang, bangunan rusak yang sudah sejak lama dilontarkan, suasana setelah Haru mencoba layar asap, dan luka semua lawan-lawannya lama yang mereka pernah menderita dan biasanya fatal ( meskipun tampaknya dia telah menyentuh subjek). Dia juga membawa pedang dengan ujung tumpul karena ia lebih memilih untuk memangkas off kepala bukan orang menusuk, sehingga produktif julukan "algojo". Setelah kekalahannya dalam volume 28, Lucia datang untuk mengambil ibunya DB dan mencoba untuk membunuh dia juga.Ia bertujuan untuk menggabungkan dengan Endless, untuk melupakan kejadian yang menewaskan seluruh rekan-rekannya, istri, dan anak yang belum lahir, yang membuat dia dan sahabatnya yang selamat saja. Unknown dia, anak yang belum lahir itu masih hidup dan dibesarkan oleh sahabatnya. Hardner juga mencoba segala cara untuk menyiksa putrinya untuk mengungkap tempat persembunyian yang bersembunyi di bawah tanah, staf kuno yang mendalam. Menyadari apa yang telah dilakukan untuk dagingnya sendiri dan darah, Hardner menangis dalam kekalahan sebagai Haru suku cadang dia, hanya untuk ditikam di belakang oleh Lucia untuk mengambil bagian ibu DB. Hal ini kemudian mengungkapkan ia selamat dari serangan itu.

Lunar 
Dia adalah pasangan pertama dari Wali Blue, dan sangat setia kepada Hardner. Dia memiliki kulit gelap dan wields sebuah kapak besar. Dia menyerupai asli Amerika. Dark nya Bawa memungkinkan dia untuk berubah menjadi Cahaya pemberian kecepatan nya mungkin cahaya. Dia cukup kuat untuk mengalahkan semua pelindung Elie's yang termasuk Julius Julius menyebabkan berkomentar bahwa dia rakasa. Dia adalah satu-satunya Blue Guardian yang tidak kalah dalam pertempuran.

Sean Vivera 

Blue Guardian pertama secara resmi diperkenalkan, dan anggota agak gemuk, juga. Dia adalah anggota Guard Enam. Dia totes sebuah klub raksasa dan memiliki kantong di bawah matanya dan memakai sesuatu yang menyerupai daun di kepalanya. Dark Nya Bawa memungkinkan dia untuk menempatkan orang-orang untuk tidur, meninggalkan mereka pada belas kasihan dari serangan. Dia juga bisa menempatkan diri untuk tidur untuk membangunkan teknik pertempuran yang membuatnya lebih kuat. Anehnya, ia Dark Bawalah tidak mempengaruhi Ruby, Plue dan Griff. Ia dikalahkan oleh upaya gabungan Let dan Ruby. Dia memiliki tema tanuki.

Koala 

Seorang anggota Garda Enam, ia adalah beruang koala kecil tampak pria dengan sangat lengan panjang yang mengatakan ya pada akhir dari semua kalimat-Nya. Ia juga sadis. Dia telah menggantung Dark Bawalah di lehernya. Nya DB memungkinkan dia untuk membuat dan memodifikasi mesin. Dia memiliki tipe mesin antara lain bahwa jika seseorang mendapat menghancurkannya membangun kembali menjadi lebih kuat. Dia menghadapi Elie mana dia mendapatkan staf sihir dan meniadakan senjata dan menyebabkan ledakan besar menjatuhkannya tapi tidak membunuh dia. Dia kemudian menyatakan bahwa ia harus mendapatkan staf Elie's. Usahanya di penculikan Elie digagalkan oleh Haru tapi dia berhasil mencuri staf dengan berpura-pura menangis. Di atas kapal BG, ia adalah yang pertama dikalahkan oleh serangan gabungan dari Oracion anggota Seis Shuda dan Julius. Kemudian, Lucia menyelinap dari belakang dia dan membunuh dia. Dia memiliki tema koala.

Reevil 
Reevil
Dia mungkin adalah anggota terbesar dari Enam Guard. Dia tampak seperti kelinci berkumis besar dengan pakaian gulat. Nya DB memungkinkan dia untuk meniup jauh sesuatu seperti Mel Force, tetapi juga air mata hal-hal yang terpisah dan sangat bau. Dia menghadapi off melawan Julia dan mungkin salah satu musuh paling sesat yang telah kita lihat sejauh ini. Dia menggunakan napas untuk menerbangkan semua pakaian Julia hingga hanya celana dalam yang tersisa. Julia merobek bra-nya untuk mengalihkan perhatian dia dan ini memungkinkan waktu untuk pegangan kepalanya di antara kakinya dan membanting dia kepala lebih dulu ke dalam tanah, menjatuhkannya sadar. Dia kemudian pulih namun segera dikalahkan lagi oleh Haru dalam satu pukulan. Dia memiliki tema kelinci.

Leopard 
Leopard
Gadis di Enam Guard. Dia memiliki kemiripan sedikit untuk macan tutul, maka nama itu. DB nya memungkinkan dia untuk memakai sesuatu sebagai sebuah baju besi, termasuk angin yang memberikan peningkatan kecepatan dan kelincahan, peluru, napas api Julia, listrik, dan logam (yang ia menganggap bentuk nya kuat dan hanya menggunakan pada orang-orang yang membenci). Dia juga sangat menarik. Elie menggunakan Etherion untuk mengalahkan nya. Kemudian, Jerapah menghukum dia untuk kegagalannya, mungkin membunuhnya menggunakan nya DB. Dia memiliki tema macan tutul.

Giraffe 
Giraffe
Dia adalah seorang anggota Garda Enam. Dia telanjang kemiripan sedikit untuk Elvis dan memiliki potongan rambut yang sama. Dia juga mengatakan hal-hal seperti "lame-o" dan "daddy-o" seperti penyair jazz. Dia memakai celana jerapah-bermotif. Nya DB memungkinkan dia untuk memutar objek apapun yang dia menyentuh, tidak peduli seberapa keras. Menurut Julius, Giraffe jauh lebih kuat daripada dia. Setelah gagal untuk memutar dan istirahat perak Musica's (terima kasih kepada roh Reina), Musica mengalahkan dia. Dia memiliki tema jerapah.

Lukas  
Lukan
Pemimpin Garda Enam. Dia memiliki pendek, rambut gelap dengan simbol bertato ke kepalanya. Dia memiliki beberapa kulit binatang buaya yang tampak di atas kepalanya dan jubah panjang. Nya DB memungkinkan dia untuk berubah menjadi asam dan membakar musuh yang datang ke dalam kontak dengan dia, memberikan dia imunitas virtual untuk serangan fisik. Dia juga wields sebuah sabit berbentuk seperti jangkar untuk pertempuran bersenjata. Julius telah menyatakan bahwa ia tidak cocok untuk Lukas. Dia dikalahkan oleh Julia dalam jatuh bebas, menyebar kemampuannya asam cair menjadi sebagai nya DB robek darinya setelah perubahan. DB-Nya mirip dengan Doryu Ghost Squad's Cookie, hanya kurang berbahaya (itu bukan membunuh satu-hit). Dia memiliki tema buaya

Onigami Forces

Onigami Pasukan terdiri dari sejumlah besar onis (mirip dengan demonoids, tapi lebih mirip manusia) yang dipimpin oleh Ogre, mereka sisi dengan Roh Labu Doryu Attack Force untuk menimbulkan ancaman ke Kartu Demon yang baru direformasi.

Shakuma

The yang menguasai Haja, dia dikatakan mage paling kuat di seluruh planet. Ia direkrut oleh Lucia untuk menculik Elie dan membuat Lucia pengantin nya. identitas rahasia-Nya adalah Akuma Raregroove, Raja Raregroove, yang membuat dia menjadi ayah dari Raja dan kakek dari Lucia (fakta tanpa sepengetahuan Lucia). Dia juga orang yang membunuh Raja Symphonia, kakek Haru, di masa lalu. Dia memiliki kecakapan magis tinggi, mudah menghancurkan sebuah kota dengan mantra tingkat tinggi, membunuh semua penduduknya (termasuk yang baru-direformasi Jegan) untuk mencari sepotong Ogre tentang Sinclaire. Sementara diragukan lagi kuat, dia masih dikalahkan oleh kekuatan Etherion Elie's. Sebelum kematiannya, ia tertawa karena ia percaya cucunya akan memerintah semua waktu, kemudian ia meleleh menjadi genangan air. Dia memiliki kepribadian serius serius sampai setelah Elie memukulnya, ketika ia kembali dengan seorang pria, sadis tua menjijikkan.

Doryu Ghost Squad

Saat Garda Shadow dibubarkan, beberapa kelompok yang lebih kecil muncul untuk mengambil posisi teratas di dunia bawah. Salah satu dari tiga yang paling menonjol adalah Roh Doryu Squad (atau Doryu Raid Squad di Inggris pangkat), yang berpihak pada Onigami Angkatan. Mereka menjadi musuh baru Haru sementara dalam perjalanan ke Symphonia. Setiap orang dari mereka memiliki tema Halloween kecuali Poison Cloud Orochi.

Pumpkin Doryu 

Pendiri Ghost Squad dan pemegang posisi puncak tersebut. Ia memegang salah satu dari lima Benar membawa gelap, sepotong Sinclaire sendiri dengan kekuatan lebih besar dari biasa Dark Bawa. gelap-Nya membawa, Vampire memberinya kontrol penuh atas gaya gravitasi dan tolakan yang memungkinkan dia, di paling ekstrem, tarik materi fisik ke dalam kegelapan (yang dia lakukan untuk Musica). Dia pertama kali berjuang Haru di Volume 15, dan dia hampir tewas Haru dengan pedang Twilight. Kedua kalinya mereka berjuang di Volume 17, Haru tampaknya telah mendapatkan beberapa kekuatan baru (dia mungkin mendapatkan lebih kuat sebagai akibatnya kehilangan pertandingan pertama), dan ia menghancurkan pedang Twilight dan Jet pedang Hitam. Haru juga menerima bantuan dari teman-temannya, tapi akhirnya menjadi satu-satu pertarungan antara Haru dan Doryu. Haru mampu mengatasi rasa sakit dari cedera sebelumnya, menghancurkan mantra Doryu paling kuat (yang akan membunuh Haru dan semua teman-temannya), menembus kekuatan Vampir tentang tolakan, dan ia membunuh Doryu dengan Suns Juta. Setelah titik ini, Haru lebih kuat daripada Doryu. Haru hampir bunuh diri setelah dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk mengalahkan Doryu, tapi ia diselamatkan oleh Dalmatian di Volume 18. Dalam beberapa terjemahan fan, ia keliru disebut 'Drew'.

Franken Billy 

Seorang anggota Frankenstein-esque dari Ghost Squad Doryu. Dia wields gelap membawa, disebut Raksasa yang memungkinkan dia untuk memperbesar tangannya di akan. Haru memberikan Franken Billy cukup pemukulan di Volume 10, tapi perjuangan mereka terputus oleh Butt Gang goncang. Musica berjuang Franken Billy di Volume 15, dan Musica Billy dikalahkan dengan mudah.

Lilith 
Lilith Nina
Seorang wanita mungkin muda dengan kemiripan sedikit untuk Medusa. Her "bayangan batu" Angin Utara memungkinkan dia untuk memanipulasi, serta menjadi satu dengan fisik, angin. Hal ini juga memungkinkan dia untuk bernapas dan bergerak bebas melalui badan-badan besar air. Dia adalah sadis dan Ruby mengatakan bahwa dia selalu diganggu dia, bahkan sebelum komando Doryu mengungkapkan warna sejati mereka. Dia sangat fasih dengan lidahnya dan tidak ragu-ragu untuk berbohong untuk mendapatkan caranya. Dia dikalahkan oleh Celia di Volume 15, dan kemudian dibunuh oleh Doryu di Volume 17 untuk mengungkapkan terlalu banyak tentang masa lalunya.

Mummy

Seorang ilmuwan korup dengan ketertarikan untuk manusia serigala, ia menciptakan keturunan serigala bipedal dengan tiga mata dan senapan mesin diilhami ke dalam pelukan hak mereka. Mumi juga mengubah Musica dikalahkan menjadi makhluk lycanthropic kuat dan mengirim binatang terhadap para prajurit Rave, tetapi Haru Musica kembali ke keadaan normal. Mumi juga memiliki gelap pembalikan membawa, Bone Knight (gelap membawa yang dibuang jiwa wielder untuk mengubah mereka, mirip dengan Rakasa King's Penjara). Ia tampaknya telah teman sekelas dengan Alice, dukun, yang domineered atas Mummy. Setelah Haru menyimpan Musica dari mati, Musica menghancurkan tubuh Mummy di Volume 15.

Cookie  
Dia adalah seorang pembunuh massal yang diperintahkan oleh Kekaisaran lima belas tahun lalu karena kejahatannya. Doryu menggunakan kekuatan penujuman (sihir untuk mengendalikan orang mati) dan membawa Cookie kembali sebagai zombie. gelap-Nya membawa, Semua Crush, memungkinkan dia untuk secara otomatis menghancurkan apapun yang dia menyentuh atau apa yang menyentuh dia. Haru mampu menggunakan kekuatan Mel Force membuang Cookie pergi. Ketika Cookie menabrak dinding pesawat Doryu's, dinding rusak karena nya DB, dan Cookie jatuh dari pesawat. Ketika sinar matahari menyentuhnya, ia benar-benar dihilangkan.

Poison Cloud Orochi 
Satu lagi Commandos Doryu, ia memerintah atas bagian racun kapal Doryu's. Dia berjuang oleh Musica, Haru, & Mari dalam pertempuran bernada cepat. Sebelum perkelahian itu berjalan lancar penuh ia membiarkan longgar awan racun dari ular di lehernya dan mundur. Mereka menemukan dia menit kemudian tergeletak mati di tanah, dengan pohon yang tumbuh keluar dari padanya. Biarkan bergumam bahwa Jegan's Yggdrassil DB bertanggung jawab atas kematiannya. Menurut Ruby, ia adalah prajurit yang paling kuat di militer Doryu's selain dirinya sendiri dan dengan demikian diberi bagian yang paling rentan dari kapal untuk menjaga.

Schneider 

Seorang pembunuh disewa sangat cepat dari Shuda yang dikirim untuk membunuh Rave Master saat ini, ia bertindak seperti seorang dokter yang normal untuk memasukkan racun kelumpuhan Haru tidak cukup untuk bergerak. Rencananya adalah digagalkan oleh Musica (yang tampaknya menjadi pembunuh yang sebenarnya dengan pakaian DC dengan jubah), meskipun ia melarikan diri. Ia akhirnya dikalahkan setelah Haru keuntungan yang RAVE kedua untuk menyakiti Deerhound dan menghina tanah kuburan keramat bagi mereka yang berjuang dalam perang 50 tahun yang lalu. Dalam menjuluki dia memiliki aksen Jerman.

Dark Bring Cave 
Sebuah gua khusus yang telah dicapai oleh Haru dan yang lain setelah dipaksa untuk berjalan ke Southernberg dengan berjalan kaki.

Zashippe 
Sebuah Cyclops besar Demonoid dengan Stone Shadow, bisa berenang di tanah seperti air, ia adalah digunakan oleh Raja untuk menemukan Ray Barrier.

3 komentar: