Jumat, 10 Desember 2010

Samurai Warrior

Goemon Ishikawa

Goemon Ishikawa digambarkan dalam game sebagai orang besar dan braggard. Dia adalah seorang pencuri profesional yang berusaha membuat dia mencuri akhir: yang Mm Plover dari Hideyoshi Toyotomi, dan sering berbicara dan bertindak seperti sebuah kabukimono. Sesuatu dari Robin Hood, ia membuatnya menjadi kewajiban pribadi untuk menjaga perdamaian di kampung halamannya di Kyoto. Dia adalah penggemar besar dari imam Okuni menari, dan mengikuti dia sebagai pengawal. Dia tidak termasuk dalam Samurai Warriors 2, tapi ia dalam permainan mini Sugoroku. Dia muncul untuk emas menggesek seseorang dan memberikannya kepada orang dengan jumlah terendah emas.Goemon memiliki kekuatan yang baik dan ketangguhan, tapi dia agak lambat di kedua gerakan dan menyerang. Dia wields senjata yang disebut "Kai-Basara", yang terdiri dari fuli tunggal-tangan (yang berfungsi sebagai memukul) dan meriam yang dipasang di punggungnya. serangan-Nya langsung dan dapat diprediksi, yang terdiri dari clobbering sederhana, memukul dan menghancurkan tindakan dengan fuli dan ledakan meriam nya. Nya serangan Musou melibatkan dia membungkuk, terus loading meriam nya (juga pada kecepatan agak rendah) untuk ledakan semua orang di sekitarnya.

Hanzo Hattori

Seorang ninja dalam pelayanan Tokugawa Ieyasu. Dia sangat setia pada Ieyasu saja, dan akan membunuh siapa saja yang merupakan ancaman bagi yang kedua. Dia terus-menerus menyebut dirinya sebagai bayangan dan memiliki persaingan dengan Kotaro Fūma di game kedua. Secara historis, ia wields sebuah Yari (tombak / lembing). Dia mendapat perubahan kostum kecil dalam Samurai, Warriors 3 di mana ia tumbuh ekor kuda dan mengenakan topeng yang sebagian menghadapkan wajahnya.Sebagai karakter ninja khas, Hanzo sudah baik kecepatan berjalan dan menyerang. Aset ini, ditambah gaya bertarung tangkas dan ninjutsu keterampilan yang unik, membuatnya menjadi lawan yang tangguh. Dia wields sebuah kusari-gama (rantai & sabit) yang disebut "Chained Dragon." Seiring dengan Kunoichi, mereka adalah satu-satunya yang dapat menggunakan jalur ninja yang unik yang sering jalan menjadi jalan pintas.


Keiji Maeda

Seorang pria liar yang bertugas di bawah Oda Nobunaga sampai ia menjadi seorang pengembara setelah Nagashino, di mana ia merasa dibatasi oleh massa Nobunaga menggunakan senapan terhadap Kavaleri Takeda, dan bergabung dengan pasukan Uesugi dalam satu jalur cerita. Dalam Samurai Warriors 2, ia diselamatkan Yukimura Sanada dari bersenjata senapan Oda di Nagashino dan membantu pasukan Uesugi melarikan diri pada Hasedo. Dia memiliki persahabatan dekat dengan Yukimura dan Kanetsugu Naoe. Akin untuk mitra sejarah, ia selalu terlihat menunggang kuda dan pendamping, Matsukaze. Kepribadiannya sangat santai dan santai, dan ia memandang pertempuran sebagai menarik dan menyenangkan. Dia adalah 'setara dengan Dynasty Warriors' seri Lu Bu ketika ia perdana, tapi posisi ini diambil oleh Tadakatsu Honda dalam angsuran kedua. Keiji juga memiliki hubungan romantis dengan Okuni pendeta di kedua game, meskipun lagi di pertama.Keiji memiliki gaya bertarung yang liar seperti yang dia sendiri. Dia wields tombak bercabang dua (mirip dengan sasumata a) bernama "Ilahi Mandibula". Meskipun dipersenjatai dengan tombak, ia bertarung agak seperti seorang yg memakai tombak benderang (mirip dengan Zhang Fei di Dynasty Warriors, yang juga wields tombak), sebagai gerakannya terutama ayunan dan hacks daripada menusuk. Karena kekuatannya, ia sering terlihat membawa tombak dengan hanya satu tangan, sehingga memberinya menyerang baik kecepatan dan jangkauan. agak lambat kecepatan Nya berjalan adalah conpensated dengan kehadiran Matsukaze. Fitur menarik lainnya adalah bahwa semua moveset nya yang berakhir dengan-Nya apung "Ha-ha!" tertawa.


Kenshin Uesugi

Avatar dari Bishamonten, ia hidup hanya untuk berperang dan melihat Shingen Takeda sebagai musuh bebuyutannya ilahi-dikirim. Dikenal sebagai "Naga dari Echigo" dan "God of War". Seorang prajurit tabah yang merupakan kekasih sake yang berdoa untuk Bishamonten pada awal setiap pertempuran. Dia diyakini avatar manusia Bishamonten, dikenal luas sebagai "Perang Tuhan." Kenshin tidak ada tetapi sangat hormat untuk Shingen, dan memperlakukan pertempuran dengan dia sebagai suci.Kenshin wields pedang berbilah tujuh besar yang disebut "Frozen Flame", yang dia gunakan untuk membuat garis miring yang luas dan hacks untuk hidangan keluar kerusakan baik. Untuk lebih berkontribusi mungkin sebagai avatar Bishamonten, ia dapat memproyeksikan meledak shikigami, serta raksasa, phantom menggandakan dirinya sendiri, untuk membuat dirinya bahkan lebih menakutkan daripada sebelumnya.


Kunoichi

Seorang ninja perempuan dalam pelayanan klan Sanada dan Takeda. Sebuah karakter non-historis yang didasarkan pada Sepuluh Sanada Braves yang disertai Yukimura Sanada (perhap dia didasarkan pada Anayama Kosuke, anggota, yang dianggap bahwa "dia" mungkin perempuan). Dia nakal dan sarkastik, dan sangat gemar melempar santai menghina, ejekan atau menggoda pada musuh-musuhnya. Kunoichi yang diejek oleh Shingen untuk kedekatan dia Yukimura, meskipun ia tampaknya tidak menyadari atau penolakan lengkap kasih sayang Yukimura's. Dia tidak termasuk dalam Samurai Warriors 2, tapi ia telah dikonfirmasi untuk kembali untuk Samurai Warriors 3 dan model baru karakter CG nya diposting di situs Warriors Koei. Meskipun dia tidak muncul secara resmi di SW2, dia bisa membuat penampilan langka di Sugoroku untuk mencuri emas pemain. Kunoichi juga karakter yang dipilih di Koei's seri "Warriors Orochi".Kunoichi memiliki kecepatan tercepat menjalankan semua karakter Samurai Warriors. Dia wields sebuah kunai pasangan disebut "Shiranui" yang dia menggunakan dengan keterampilan yang sangat tinggi. Nya serangan Musou adalah baik cepat dan efektif, melibatkan berputar seperti keluar semua orang atas dan mengetuk jalan nya. Seiring dengan Hanzo, mereka adalah dua karakter yang unik di Samurai Warriors untuk dapat menggunakan jalur ninja yang unik yang merupakan jalan pintas dalam beberapa skenario.

Magoichi Saika
http://img-cache.cdn.gaiaonline.com/e99913beaf3a3ff1a4e8dd2fddd3094f/http://i160.photobucket.com/albums/t190/Ashram_2007/Samurai%20Warriors%202%20pics/SaikaMagoichi.jpg
Pemimpin kelompok bayaran nya sendiri yang dikenakan dendam terhadap Oda Nobunaga. Dalam SW1: XL dan game kedua, ia juga memiliki persahabatan yang tidak konvensional dengan Toyotomi Hideyoshi serta persahabatan dengan Date Masamune kemudian dalam permainan dan di SW3. Dia adalah casanova ceria yang menggoda dengan banyak karakter perempuan. Dia berhasil membunuh Nobunaga di kedua game, meskipun kesepakatan game kedua dengan konsekuensi dari tindakannya lebih lanjut secara rinci. Meskipun Magoichi membenci Nobunaga, pada game kedua ia menawarkan layanan kepada Oda pada lebih dari satu kali. Magoichi menjadi bersahabat dengan Gracia, putri melarikan diri Mitsuhide, setelah menyelamatkan dia dari tentara di SW2: XL. Ia juga menyelamatkan dia dari yang disandera oleh Ishida Mitsunari kemudian dalam cerita nya.Magoichi memiliki kekuatan moderat dan kecepatan, ia wields sebuah senapan disebut "Pride Marksman's" dengan bayonet besar melekat padanya. Banyak comboes serangan melibatkan dia menembak pistol dalam berbagai "mewah" mode.

Date Masamune

Seorang penguasa muda dan ambisius dari klan Tanggal yang mencari kontrol dari tanah, dan dikenal sebagai "One-Eyed Dragon" karena mata kanannya hilang. Dia menjadi berteman dengan Magoichi Saika dalam mode ceritanya. Dengan arogansi khas remaja, ia memanggil semua orang di sekitarnya "idiots," "tolol" dan "pecundang". Ambisinya adalah untuk membuka Jepang untuk perdagangan luar negeri dan untuk menjelajahi negeri-negeri lain. Dia dianggap sebagai gangguan dewasa oleh semua orang cukup banyak, sebagian karena kebiasaannya terus-menerus pengisian dalam tak terduga dan tanpa diundang ke dalam pertempuran antara marga-marga lain dan menyerang kedua belah pihak. Dalam angsuran kedua, kesombongan remaja umumnya diarahkan pada Kanetsugu Naoe, siapa yang nilai-nilai kasih dan kebenaran bertentangan dengan ambisi yang besar keuntungan pribadi, mengakibatkan persaingan sengit antara keduanya. Pada pertandingan pertama, dia terbukti sekitar usia fisik dari sebelas atau dua belas dan diejek oleh setiap karakter ia bertemu untuk usia tender nya. Dalam angsuran kedua, bagaimanapun, dia lima belas atau enam belas dan telah mengumpulkan lebih menghormati dan kekuasaan sebagai panglima perang yang tangguh. Dia juga tampaknya memiliki lebih atau kurang, tumbuh keluar dari kebiasaannya mengganggu pertempuran dan ambushing baik tentara, dan nafsu buta untuk kekuasaan telah bergeser pada keinginan untuk mengubah dan meningkatkan Jepang. Dia ditetapkan untuk muncul dalam angsuran ketiga, dengan perubahan kostum kecil dengan munculnya dewasa muda.Masamune memiliki tingkat serangan yang tinggi dan jangkauan moderat. Awalnya, ia wields sepasang bokken (pedang kayu) yang disebut "Botenmaru" (dalam referensi dari julukan masa kecilnya). Dalam Samurai Warriors 2 Namun, senjata itu berubah menjadi pedang barat-gaya dan sepasang pistol, yang dikenal sebagai "Manhunter." Ia memiliki serangan Musou yang melibatkan dia menembak liar ke orang banyak sekitarnya dengan pistol nya.

Akechi Mitsuhide

Sebuah pengikut Oda Nobunaga dan mentor untuk Ranmaru Mori. Ia sering ditampilkan sebagai yang paling setia dan terpercaya pengikut Nobunaga. Namun, kemudian, ia tidak menyetujui metode Nobunaga dan memberontak terhadap dia di Honno-ji. Perjuangan dia dengan Nobunaga di kuil pembakaran adalah salah satu momen ikon dari seri. Dia wields katana dan kemudian menggabungkan battōjutsu untuk gaya bertarung. Dia adalah mentor Ranmaru Mori dan teman sangat dekat dalam angsuran pertama, meskipun keduanya sama sekali tidak terikat pada game kedua. Dalam pertandingan kedua, ia juga pernah melayani Klan Saito-nya Mino asli.Dalam pertandingan pertama Sengoku Musou, Mitsuhide sangat bangga, mudah terombang-ambing, dan serius ragu metode Nobunaga, hanya melayani di bawahnya untuk satu tahap dalam cerita sebelum membunuhnya. Dalam pertandingan kedua, bagaimanapun, Mitsuhide ditampilkan untuk mementingkan diri sendiri, mulia dan unwaveringly setia, menginginkan perdamaian hanya untuk Jepang. Bahkan, di pertandingan kedua, Mitsuhide memutuskan pada menit terakhir dia tidak bisa membunuh Nobunaga dan meletakkan senjatanya. Namun, Nobunaga kemudian ditembak langsung oleh Magoichi Saika, meninggalkan Mitsuhide menyalahkan atas kematian mantan. Dalam ceritanya, ia mengalahkan Hideyoshi Toyotomi dalam Pertempuran Yamazaki dan kemudian Tokugawa Ieyasu.

No (Nouhime)

Istri Oda Nobunaga. Dia koyak antara cinta suami dan janjinya kepada ayahnya, Saito Dosan, untuk membunuh Nobunaga. Awalnya dikirim untuk membunuh Nobunaga, dia terus menunda-nunda, mengadopsi taktik menunggu-dan-lihat, terus-menerus mengatakan bahwa dia akan menjadi orang yang membunuhnya. Untuk kontradiksi sejarah, dia dan Nobunaga dekat. Dalam Samurai Warriors 2, mereka tampaknya lebih jauh dan dia benar-benar setia kepada Nobunaga.Pada pertandingan pertama, Noh serius dan hampir sadis dalam gayanya pertempuran. Dia ditampilkan tertawa histeris sebelum membuang pisau di punggung Imagawa Yoshimoto, misalnya. Dia dan Nobunaga berdua sangat mencintai dalam game ini, meskipun ia konsisten mengancam hidupnya dengan cara yang hampir menggoda. Dalam Samurai Warriors 2, Noh bertindak lebih sebagai pengikut dan pengikut dari kekasih untuk Nobunaga, memiliki sedikit atau tidak ada dialog romantis dengan dia dan muncul di hampir setiap pertempuran. Dia juga tampak sedikit lebih muda dan kurang matang, dengan suara tinggi melengking dan lebih bersifat energik.NO wields sepasang cakar disebut "Delicious Venom" tersembunyi di lengan bajunya. Namun, sebagian besar serangan normal tidak melibatkan penggunaan yang sebenarnya dari mereka, karena dia biasanya dimulai comboes menyerangnya dengan tendangan dan kadang-kadang, bom-melempar, yang juga merupakan bagian dari dirinya Muso Attack.

Oda Nobunaga

Seorang panglima perang yang kuat yang berusaha untuk memerintah Jepang. Ia dianggap sangat jahat, karena licik kekejaman, tipis, dan kebiasaannya kota pemberontak membakar ke tanah, sering penuh warga sipil tak berdosa. Tujuannya selalu untuk menyatukan dan memerintah Jepang, dan merupakan salah satu dari tiga pemersatu, bersama dengan Hideyoshi Toyotomi dan Tokugawa Ieyasu. Ia menikah dengan Tidak, hubungan yang dekat dalam judul pertama, tetapi kurang sehingga dalam kedua. Oichi adalah adiknya, dan karena itu Nagamasa Azai adalah saudaranya-di-hukum. Dalam judul kedua, ia juga dekat dengan Akechi Mitsuhide, yang muridnya dari macam. Dia wields pedang lurus bermata dua dijiwai dengan energi gelap. 


Oichi
 
Adik Oda Nobunaga dan istri untuk Nagamasa Azai. Oichi penampilan di Samurai Warriors 2 sangat berbeda dari penampilannya dalam bahasa aslinya. Dalam Samurai Warriors, ia digambarkan sebagai satu tahun, ceria penuh semangat pemuda berusia lima belas. Dalam Samurai Warriors 2, penampilannya telah disesuaikan untuk membuat dewasanya dengan kepribadian yang lebih matang. Dia menggunakan kendama di kedua penampilan sebagai senjata nya.Oichi hanya lawan romantis di pertandingan pertama adalah suaminya, Nagamasa, yang dia mencintai mahal di kedua game (mungkin lebih sehingga dalam kedua). Namun, dalam SW2, Hideyoshi Hashiba, Katsuie Shibata dan Magoichi Saika semua bersaing untuk kasih sayang nya pada satu titik atau lain, meskipun Hideyoshi dan Magoichi jelas hanya tertarik pada penampilannya. Dia sering disebut "wanita paling cantik di Jepang" di game kedua. Okuni, Noh dan Nene semua komentar pada kecantikannya juga. Oichi diatur untuk muncul di Samurai Warriors 3 dengan senjata baru cincin pisau.

Okuni

Sebuah miko bepergian mencari dana untuk kuil-nya, yang akan pergi untuk menemukan tarian Kabuki. Dia biasanya memiliki hubungan romantis dengan Keiji Maeda meskipun dia telah dikenal untuk menggoda dengan hampir semua karakter laki-laki lain. Dia menggunakan payung disebut "Raging Sun" sebagai senjatanya. Dia sering mengembara ke medan perang tidak menyadari dan biasanya mencoba untuk menghentikan kekerasan atau meminta uang dengan meletakkan pada tari (yang biasanya berfungsi untuk mengalihkan perhatian tentara dari kedua belah pihak). Dia hanya tersedia dalam mode bebas di Samurai Warriors 2. Okuni adalah unwaveringly sopan dan selalu memiliki pujian siap untuk semua orang yang dia temui. Pada pertandingan pertama, Okuni menggunakan pidato aristokrat dan mulia, mengatakan hal-hal seperti "bah" dan "Untuk rasa malu" dalam dialog normal. Pada pertandingan pertama ia juga sangat baik dan konflik segan, selain menjadi terpikat dengan setiap laki-laki yang dia temui. Dengan game kedua, bagaimanapun, pandangan romantis dia telah bergeser ke godaan saja, dan ia ditampilkan untuk mentolerir pertempuran tetapi untuk membenci mendapatkan kotor. Dia lebih keras dan kurang memaafkan dalam permainan kedua.Okuni teman dekat dan mitra, Goemon Ishikawa, adalah karakter kunci dalam cerita di game pertama. Namun, karena ia absen dari pertandingan kedua, ia hanya tersedia dalam Free Mode. Okuni telah dialog dengan setiap karakter kustom dia bertemu, biasanya menggoda dengan atau mengagumi siapapun ia bertemu.

Ranmaru Mori

The magang Oda Nobunaga. Meskipun laki-laki, penampilannya dan suara sangat feminin, mengacu pada fakta bahwa ia masih sangat muda dan androgini historis. Dia wields nodachi sebuah. Dia hanya tersedia dalam mode bebas di Samurai Warriors 2, meskipun memiliki tahap unik di Free Mode seperti Pengepungan Odani Castle dan Honnoji.Ranmaru memiliki persahabatan yang intim dengan Akechi Mitsuhide dalam pertandingan pertama, meskipun dua dari mereka yang benar-benar jauh di game kedua. Dia adalah bukan setia kepada Nobunaga dan keluarganya sepenuhnya SW2.

Shingen Takeda
 
Sebuah strategi militer terkenal dan pemimpin dari klan Takeda. Dikenal sebagai "Harimau dari Kai". Dia digambarkan sebagai orang tua ceria, yang bisa tertawa kapan saja, di mana saja. Dia memutuskan untuk membuat Uesugi Kenshin saingan dan musuh. Dia wields a dansen uchiwa (kipas strategi's) yang menyinggung kejadian di mana Kenshin dilaporkan kamp badai Shingen selama kampanye Kawanakajima.

Yukimura Sanada

Seorang bawahan untuk Shingen Takeda Shingen sampai mati. Setelah itu ia bergabung dengan Toyotomi Hideyoshi dan melawan pasukan Tokugawa. Dia adalah anak poster / cover karakter untuk game Samurai Warriors pertama, bersama dengan Kunoichi. Yukimura adalah standar "samurai" karakter, yang unshakably setia di samping persona-nya dalam bersikap sebagai manusia lembut tetapi prajurit ganas. skenario-Nya dalam pertandingan pertama kira-kira berikut akhir sejarah, sementara pertandingan kedua menyimpang dari itu. Sebagai contoh, mimpi panggung di SW2 telah dia tiba pada waktunya untuk menyelamatkan Ishida Mitsunari di Sekigahara. Dia mengisyaratkan akan romantis terlibat dengan Kunoichi dalam pertandingan pertama, namun roman ini diabaikan dalam Samurai Warriors 2 di mana dia adalah bukan berteman dekat dengan Keiji Maeda, Kanetsugu Naoe, dan Ishida Mitsunari. Hal ini belum diketahui apakah ia akan romantis terlibat dengan Kunoichi lagi di Samurai Warriors 3. Dia wields a Jumonji Yari (tombak). 

Samurai Warriors: Xtreme Legends

Hideyoshi Toyotomi

Salah satu jenderal Oda Nobunaga terdekat dan akhirnya pemersatu Jepang. terlihat aneh Nya dan cambang yang besar membuatnya mendapatkan julukan "Monyet" di antara para pengikut Oda, meskipun karakter lain merujuk kepadanya seperti itu. Oichi juga menyebutnya "tikus" pada beberapa kesempatan, dan Okuni benar-benar kesalahan dia untuk monyet jika ia pernah bertemu dirinya dalam pertempuran. Dia adalah teman dekat dengan Magoichi Saika dan merupakan suami dari Nene.Meskipun Hideyoshi menikah dengan Nene, dia terbukti menyenangkan dan agak sesat dan main perempuan, khususnya di mana Oichi terlibat. Pada pertandingan pertama, dia terlihat memata-matai Oichi dan Nagamasa melalui teleskop di cutscene, serta konsisten membuat implikasi romantis padanya. Dalam pertandingan kedua, ia jauh lebih maju, memintanya untuk meninggalkan Nagamasa dan menambahkan "Mungkin Anda dan saya dapat mengenal satu sama lain lebih baik, hm?" Ia juga memiliki banyak selir seperti Kaihime dan karakter yang tak terlihat bernama Chacha, yang ia meminta Nini untuk menyampaikan kepada dia dalam cutscene sebelum pertempuran. Meskipun karakteristik ini, dia serius tentang Jepang pemersatu dan mengubahnya ke dalam suatu "dunia dimana semua orang bisa tertawa".senjata Hideyoshi, Simian Sansetsu, adalah staf bo yang berfungsi sebagai sebuah sansetsukon. Ini memberikan kepadanya jangkauan yang sangat baik untuk conpensate kurangnya relatif kekuatannya. Nya serangan Musou juga memainkan julukan "Monyet" dengan memungkinkan dia untuk melompat penuh semangat di sekitar tempat itu, pommelling setiap orang dengan arahan masing-masing. (Catatan: desain kostum alternatif dalam game menggambarkan Hideyoshi dalam kedok kasar dari Sun Wukong, lengkap dengan desain rias wajah monyet-mirip.)

Ina (Inahime)

Putri Tadakatsu Honda, istri Nobuyuki Sanada dan adik ipar untuk Yukimura Sanada. Dia bertarung dengan keinginan untuk mengesankan ayahnya sebagai prajurit. Dia wields a Yumi berbilah (busur). Dalam Samurai Warriors 2, idolanya adalah Tachibana Ginchiyo siapa dia terlihat sampai.Ina tidak lebih dari keinginan untuk menjadi seperti ayahnya. Dia bertekad untuk selalu berjuang terhormat dan melayani tuannya dengan loyalitas yang tak tergoyahkan. Pada pertandingan pertama, ia mengembangkan persaingan dengan Kunoichi, yang muncul dalam cutscenes untuk menggoda Ina tentang cinta dia untuk pertempuran dan kekacauan. Ina menyangkal itu berbohong, meskipun dia membuktikan dirinya pada akhirnya dengan memotong tali busur. Dia dan Kunoichi menjadi sahabat terbaik, dan Kunoichi kemudian dilihat dengan Ina, menggendong bayi Ina. Ina adalah mengisyaratkan untuk memiliki hubungan romantis dengan Sakon Shima di game kedua, meskipun secara historis ini tidak benar, karena ia menikah Nobuyuki Sanada dan dia jauh lebih muda dari Sakon. Dia dinyatakan untuk muncul di SW3 dengan perubahan kostum kecil, dan dikatakan memiliki hubungan adik-adik dengan Yukimura Sanada, seperti yang terakhir adalah saudara suaminya yang lebih muda

Tadakatsu Honda

Seorang jenderal dalam pelayanan Tokugawa Ieyasu. Dia adalah ayah dari Ina. Beliau meraih reputasi sebagai seorang prajurit, kuat cerdas; pemogokan Namanya ketakutan ke dalam hampir semua karakter dalam permainan (seperti yang ditunjukkan oleh dialog dalam game mereka) dan umumnya, pemain diperintahkan untuk target dia sebagai / nya utamanya menargetkan atau menghindari bergulat dengan dia sama sekali, perubahan musik ke tema yang lebih kuat ketika ditemui sebagai musuh dan dikatakan telah kembali dari semua pertempuran tanpa cedera nya. Seperti bawahan sesama Tokugawa Hanzo Hattori, ia setia terhadap Ieyasu dan mencoba untuk meringankan rasa sakit Ieyasu atas semua jendral jatuh nya. Dia wields sebuah tombak sangat besar memberinya berbagai serangan panjang. Secara historis ia wields yang Tonbogiri, yang merupakan senjata ke-4 di Samurai Warriors 2. Ia adalah 'setara dengan Dynasty Warriors' seri Lu Bu: prajurit paling terkenal dari era Tiga Kerajaan China.

Imagawa Yoshimoto

Seorang daimyo eksentrik yang ingin bermain kemari di Kyoto. Dia wields sebuah katana dan bola kemari, ia tidak termasuk dalam Samurai Warriors 2, tapi ia dibuat dimainkan di Samurai Warriors 2: Xtreme Legends. Yoshimoto adalah boros kaya dan kekanak-kanakan. Pada pertandingan pertama, ia hanya ingin pergi ke ibukota untuk bermain kemari, dan di pertandingan kedua, ia memutuskan untuk menaklukkan Jepang karena ia kesepian dan bosan.Penampilannya dibuat sampai menjadi lucu, dengan kulit abu-abu, alis kecil dan wajah kecil. Kebanyakan karakter lain jijik atau humor oleh penampilan Yoshimoto. 

Samurai Warriors 2

Tokugawa Ieyasu

Sebuah sekutu setia kepada Oda Nobunaga dan ketiga dari "The pemersatu Tiga". Awalnya muncul sebagai NPC unik dalam Samurai Warriors pertama. Dia wields tombak dengan meriam tersembunyi di dalam. Seorang pria pasien dan abadi yang terus membuat jalan bagi era nya pemerintahan. Ieyasu nilai kehidupan anak buahnya mahal, ditampilkan dalam cutscene di SW2 di mana ia nyaris lolos azab dari Pertempuran Mikatagahara dan hancur kemudian di istananya, menyiksa atas semua jendral yang tertinggal dalam pertempuran karena dia.

Ishida Mitsunari

Sebuah pengikut Toyotomi Hideyoshi yang memimpin pasukan Barat dalam Pertempuran Sekigahara. Dia berteman baik dengan Sakon Shima, Yukimura Sanada, Kanetsugu Naoe dan Keiji Maeda. Dia ditampilkan sebagai sombong dan individu belum ditentukan dingin yang percaya bahwa pertempuran dimenangkan melalui akal. Namun, perubahan ini ketika ia berteman Kanetsugu, Yukimura, dan Sakon karena mereka membuat dia menyadari bahwa dia membutuhkan dukungan dari masyarakat untuk memenangkan pertempuran. Karena perubahan hati, Mitsunari mampu memenangkan Pertempuran Sekigahara. Dia wields penggemar besi.

Kanetsugu Naoe

Karo (rumah tua / penasihat) dari klan Uesugi yang kemudian bergabung dengan Hideyoshi Toyotomi setelah kematian tuannya dan melayani keluarga Uesugi selama dua generasi, dari Kenshin Uesugi Kenshin kepada putra, Kagekatsu. Dia sangat setia kepada klan Uesugi dan berteman baik dengan Ishida Mitsunari, Sanada Yukimura, Maeda Keiji dan Shima Sakon. kasih-Nya untuk keadilan adalah khas mendefinisikan seperti Nagamasa Azai (ia percaya bahwa keadilan dan cinta adalah kunci untuk sukses) dan perkelahian atas nama kehormatan, kasih dan kebenaran. Di SW2, ia dan Masamune Date yang potrayed sebagai saingan, sebagai nilai-nilai mereka bertentangan satu sama lain (Kanetsugu berjuang untuk kehormatan, kasih dan kebenaran sementara Masamune berjuang untuk ambisi pribadi) walaupun agak Masamune hal Kanetsugu sebagai seorang jenderal dicapai. Dia wields pedang Tao dan o-Fuda (jimat kertas) dan dapat menghasilkan medan gaya ungu dan sinar laser. Selama pertempuran, ia selalu membuat referensi terhadap keadilan dan cinta seperti bagaimana Hanzo Hattori mengacu pada bayangan, dan mengutuk musuh-musuhnya atau tindakan mereka sebagai tidak adil (ex: Aku tidak akan membiarkan laki-laki saya mati di tangan bajingan ini tidak adil!). Ia diatur untuk muncul di SW3, dengan perubahan kostum kecil. Dalam SW3, hal itu menunjukkan bahwa ia dibawa ke pasukan Uesugi oleh Aya Gozen. 

Kotaro Fūma

Seorang ninja dalam pelayanan klan Hojo dan-pahit saingan Hanzo Hattori. Dia adalah karakter penutup di Samurai Warriors 2. Kotaro memiliki penampilan dengan kulit abu-abu kebiruan, tato tinta berwarna wajah, mata biru terang dan panjang, jalinan merah terang yang ditiup di dalam segala arah seperti api ketika ia bergerak. Dia ditampilkan sebagai pemilik kekacauan, sering ambushing dan menyebabkan cara lain dengan tipu daya acak untuk pemain tidak peduli sisi mana mereka di. Dia wields sepasang sarung tangan bercakar dan memiliki kemampuan untuk meregangkan lengannya untuk panjang yang abnormal.Kotaro baik percaya diri dan dipercaya oleh orang lain untuk menjadi "dewa kekacauan". Ketika ia datang sebagai musuh dalam pertempuran, dia mengatakan garis "Betapa bodohnya manusia ini berada." Dalam sebuah cutscene pada awal cerita, ia juga terlihat dari sebuah gunung menyelam ke dalam kabut. Kotaro juga tampaknya agak peramal, seperti dalam bab kedua ia memprediksi kematian Nobunaga oleh menakutkan mengatakan bahwa dia tidak ingin mengganggu dengan kematian Nobunaga di lautan api, menyinggung pembunuhan di Honno-ji. 

Miyamoto Musashi

Master, dan pencipta Niten Ichi-ryu dan saingan Sasaki Kojiro. Dia adalah potrayed sebagai seorang pemuda berani, kurang ajar dan keras (Ieyasu merujuk kepadanya sebagai anak laki-laki selama pertemuan mereka dalam game di Sekigahara) yang berjuang untuk meningkatkan ilmu pedang dan reputasi, berharap untuk melihat pedangnya menyelamatkan dan melindungi orang. Ia bertemu dan berteman Yukimura Sanada dan ia bergabung dengan pasukan Barat dalam Pertempuran Sekigahara dan terus berjuang untuk keluarga Toyotomi di Osaka. Seperti rekan historis, ia wields sebuah katana di tangan utama dan sebuahwakizashi di santai nya.senjata 4 tier Nya adalah dikatakan sebagai representasi dari dayung berukir bahwa rekan-rekannya menggunakan kehidupan nyata dalam duel legendaris dengan Sasaki Kojiro.

Nagamasa Azai

Seorang daimyo Provinsi Omi utara dan suami dari Oichi. Ia awalnya muncul sebagai NPC unik dalam Samurai Warriors pertama. Seorang pria moralitas mulia, ia menjadi terpecah antara cintanya kepada Oichi dan kesetiaannya kepada kedua sekutu-sekutunya Asakura dan saudaranya-di-hukum, Oda Nobunaga, dan membunuh dirinya sendiri. Dia wields sebuah jousting tombak.cinta Nagamasa untuk Oichi adalah miliknya mendefinisikan karakteristik melalui cerita, dan tema-tema "Cinta dan kehormatan" muncul di setiap bab. kata yang diucapkan-Nya selama serangan Musou adalah "Untuk cinta dan kehormatan," sebenarnya. Empat bab pertama dari cerita Nagamasa adalah mimpi, tetapi, tetapi pada tahap terakhir, ia bergabung dengan Oda, sesuatu yang tidak terjadi secara historis. Dia terbukti sangat berani dan baik.

Nene

Sebuah Kunoichi yang adalah istri dari Hideyoshi Toyotomi. Dia tampaknya mengambil tempat karakter Kunoichi, yang diambil dari versi ini, dengan menggunakan gaya ninjutsu yang sama dengan bergerak sedikit berbeda seperti berubah bentuk. Dia memiliki kepribadian ibu aneh sepanjang pertandingan, sering menghukum "anak Nakal" (jenderal musuh) dan mengacu pada pengikut suaminya (terutama Mitsunari Ishida, Kiyomasa Kato dan Masanori Fukushima) sebagai anak-anaknya. kepribadian ibu nya ditampilkan sangat dalam mengakhiri alternatif, di mana ia mengakhiri Pertempuran Sekigahara dengan mengalahkan semua jenderal ini dan kemudian mengajar mereka semua tentang cara membuat dunia yang damai dengan bantuan Okuni dan keponakannya Kobayakawa Hideaki, yang tidak cacat ke Tokugawa karena dia takut Nene lebih dari api senapan. Dia wields sepasang belati terbang / pedang. Dia mudah menjadi cemburu pada wanita lain yang dekat dengan Hideyoshi, atau bahkan perempuan yang musuh-musuhnya. Meskipun dia mengklaim dia melakukan segala sesuatu yang dia lakukan untuk menyenangkan suaminya, dia juga memiliki keinginan yang agak egois untuk ketenaran dan kekuasaan, mengatakan sekali untuk Okuni, "Ketika perang-perang ini selesai, aku akan menjadi wanita paling kuat di Jepang! Apa yang Anda berpikir itu? "

Sakon Shima

Seorang jenderal elit dalam pelayanan Ishida Mitsunari, dan seorang hamba mantan Shingen Takeda. Dia memiliki kemampuan luar biasa dalam koordinasi penyebaran militer yang Tadakatsu Honda sering disaingi. Dia wields sebuah falchion dua tangan.Sakon adalah tumpul dan berjiwa bebas, meskipun mengejutkan pasif dengan cara memberontak. Dia main perempuan dan mementingkan diri sendiri, pada awalnya, meskipun ia menjadi luar biasa setia kepada Mitsunari setelah Mitsunari mengatakan ia ingin pengikut yang berjuang untuk menyembuhkan ketidakadilan dan bukan untuk uang.

Ginchiyo Tachibana  

Putri Dosetsu Tachibana dan istri Muneshige Tachibana. Dia beruang dendam terhadap klan Shimazu untuk menyebabkan kematian saudara-nya. Dia bertindak sebagai kepala klan setelah kematian ayahnya. Sering digambarkan sebagai seorang samurai pria tradisional dengan femininitas utuh nya. Dia wields pedang bergerigi dan memiliki kemampuan untuk perintah petir dengan kehendak-nya.Ginchiyo sering dipuji karena kecantikannya serta keahliannya dalam pertempuran oleh Sakon, Mitsunari, Hideyoshi, Ina, Magoichi dan karakter lainnya ia bertemu. Dia adalah idola oleh Ina, yang berusaha untuk menjadi seorang prajurit seperti ayahnya.

Yoshihiro Shimazu
 
Daimyo dari Satsuma dan penguasa klan Shimazu. Dia memiliki saingan lama dengan klan Tachibana. Dia menikmati pertempuran dan berjudi. Dia biasanya berjuang untuk kepuasan pribadi dan menikmati pertempuran dengan peluang besar terhadap dia. Dia wields besar palu.

Samurai Warriors 2: Empires

Katsuie Shibata

Seorang jenderal yang melayani Oda Nobunaga. Dia adalah seorang NPC non-generik dan pengawal unik dalam Samurai Warriors 2. Dalam Samurai Warriors 2: Empires, ia menjadi dimainkan di mana ia wields tombak besar yang merupakan campuran dari Yukimura, Keiji, Tadakatsu, dan movesets Yoshihiro's. Dalam Samurai Warriors 2 Xtreme Legends, senjatanya perubahan dua poleaxes. Dalam penampilan ini, ia memiliki hubungan erat dengan Maeda Toshiie.

Kojiro Sasaki

Seorang ahli pedang dan saingan Miyamoto Musashi yang paling terkenal. Dia adalah seorang NPC non-generik dan pengawal unik dalam Samurai Warriors 2. Dalam Samurai Warriors 2: Empires, ia menjadi dimainkan. Dia wields nodachi sebuah. Dia digambarkan sebagai seorang psikopat sadis yang suka membunuh dan melawan lawan yang kuat, sering mengaku "indah akhir" lawan-lawannya. Dia mudah dibedakan dengan pakaian merah, rambut hitam panjang dikepang menjadi ekor kuda, dan kulit putih tulang. Dia melihat lawan lemah sebagai tidak lebih dari sampah, dan sumpah untuk memberikan Musashi "kematian hebat". Sebuah belati 'ex-dimensi' memanggil ditambahkan ke gudang di edisi Xtreme Legends.


Samurai Warriors 2: Xtreme Legends. 

Gracia
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20111013084843/dynastywarriors/images/d/dc/Gracia3ZArtbook.jpg
Putri naif, penasaran dan petualang dari Mitsuhide Akechi dan istri Tadaoki Hosokawa. Dia melarikan diri dari rumah dan tidak berteman dengan mentor nya, Magoichi Saika. Dia wields gelang nya sebagai senjata dan perkelahian dengan tinjunya dan berbagai kekuatan magis.

Motochika Chōsokabe

Daimyo dari klan Chōsokabe. Dia adalah seorang pemberontak yang mengaku mendengar suara-suara "Siapa yang tidak dapat didengar", memilih untuk berjuang untuk pasukan Toyotomi untuk naik "Tides sejarah". Selama pertempuran Kyushu, dia kehilangan putranya, Nobuchika. Dia wields sebuah shamisen (gitar jepang) sebagai senjatanya.

Toshiie Maeda

Dahulu NPC generik selama SW2, ia adalah seorang jenderal muda yang melayani dan sangat menghormati Shibata Katsuie. Dia akhirnya melanjutkan dengan melayani Hideyoshi Toyotomi dengan harapan membuat nama untuk dirinya sendiri. Dia wields dua tombak dan pedang yang besar. Dia menyatakan untuk muncul di SW3.

5 komentar: