Rabu, 01 Desember 2010

Fighting Layer

http://www.fightersgeneration.com/np5/gm/fl-s3.png
Fighting Layer adalah permainan pertempuran 3D yang dikembangkan oleh Arika dan diterbitkan oleh Namco. Ini dirilis hanya di Jepang pada bulan Desember 1998 dan telah tidak telah dirilis di luar negeri atau porting ke rumah konsol atau PC.

Allen Snider

Dulu dikagumi sebagai pejuang karate terkuat di Amerika, Allen hilang dalam perang  turnamen pertama. penantangnya waktu itu Ken. Setelah berjuang, Ken meyakinkannya bahwa ia masih seekor ikan besar di kolam kecil - ia harus pertempuran . Allen sekarang perjalanan dunia dengan Ken untuk menjadi lebih kuat.

Blair Dame

Setelah tumbuh dewasa dalam keluarga Eropa agak terlindung, Blair melompat pada kesempatan untuk perjalanan ketika temannya disajikan kesempatan. Meskipun ia memiliki pendidikan yang termasuk seni bela diri, Blair merasa yakin keselamatan mereka dengan pengawal di sana untuk melindungi mereka. Blair juga merupakan adik

Cappricio
http://www.fightersgeneration.com/np2/char1/capriccio-bust.jpg

Exodus

Dia salah satu desain pegulat aneh, dan sangat lucu selama bermain game. Dia benar-benar mencambuk , mengeluarkan kursi dan meja untuk mengalahkan lawan-lawannya dengan. LMAO!

George Jensent

Orang ini memiliki semacam gaya 70's-rasa, dan memiliki beberapa gerakan cukup keren dalam game ... Dia adalah salah satu karakter favorit saya dari Fighting Layer.

Hong Gillson

Hong jelas merupakan jiplakan Hwoarang ... Itu benar-benar ada semua,katakan tentang orang ini. Dia memiliki beberapa gerakan keren, tapi dia seperti rip-off!

Janis Luciani



Janis Luciani adalah pembunuh dari Fighting Layer. Dia memiliki tampilan punk dengan rambut hijau dan tertawa berlebihan nya cukup mengesankan.

Jig Jid Bartol
http://www.fightersgeneration.com/np4/char/char/jigjid.jpg

Lan Yinghua
http://www.fightersgeneration.com/np4/char/char/lan-bust.jpg

Shang Fenghuang


Sessyu Tsukikage


Tetsuo Kato

Seorang karateka

Vold Ignitio 
http://www.fightersgeneration.com/np6/char/vold-fightinglayer.png
(final boss, cannot be unlocked)

Joe Fendi


Clemence Keliber (can be unlocked through time release)

Dia punya sejumlah gerakan langkah dalam gulat yang cukup mengagumkan ... Aku bahkan mengatakan dia akan memberikan uang pada Zangief untuk kabur jika mereka pernah bertemu dijalan. Sebuah desain generik dalam beberapa cara, tapi pegulat tradisional biasanya. Saya pikir dia cukup keren.

Preston Ajax (can be unlocked through time release)

2 komentar: