Google+ Followers

Rabu, 15 Desember 2010

Mortal Kombat


Kano 
http://www.game-art-hq.com/wp-content/uploads/2011/07/Kano-character-render-Mortal-Kombat-2011-MK-9.jpg
Kano adalah pemimpin kerajaan Naga Hitam kriminal. Membuat penampilan pertama kronologis di Mortal Kombat: Pasukan Khusus, dia membebaskan sesama Black Dragon kohort No Face, Tasia, Jarek dan Tremor dari fasilitas US Pasukan Khusus keamanan, dengan dalih bahwa mereka akan reformasi organisasi Black Dragon. Pada kenyataannya, ia bermaksud untuk menggunakan mereka sebagai pion untuk memperlambat setiap agen Pasukan Khusus yang mungkin mengejar dia. Menghancurkan sebuah seluruh skuad di tempat istirahat penjara, ia dan pengikutnya melarikan diri TKP.
Dengan nya Black Dragon asosiasi diberikan tugas yang diberikan mereka, Kano menuju ke Outworld mana ia sembuh Mata Shitian, artefak melalui mana ia akan memperoleh kekuatan luar biasa. Sayangnya untuk dia, bagaimanapun, Mayor Jackson Briggs telah mengatasi antek-anteknya dan diangkat kepadanya. Kedua berjuang, dan Kano dikalahkan. Mata Jax digunakan untuk mengangkut mereka kembali ke Earthrealm, dan terus membawa Kano ke tahanan meskipun ia akan segera melarikan diri.


Johnny Cage
http://www.game-art-hq.com/wp-content/uploads/2011/07/Johnny-Cage-character-render-Mortal-Kombat-2011-MK-9.jpg 
Pada pertandingan pertama, Johnny diejek oleh para kritikus film dan masyarakat film-pergi untuk menggunakan efek khusus dan kabel untuk perkelahian nya. Tidak mereka ketahui, dipatenkan nya "Shadow Kick" dan "Angkatan Ball" tidak efek, dia benar-benar dilakukan mereka prestasi supranatural setelah bertahun-tahun pelatihan dengan berbagai master. Untuk membuktikan kepada dunia, ia memasuki turnamen Mortal Kombat. Di akhir, ia membuat film Mortal Kombat, berdasarkan bagaimana ia disimpan dunia dari sebuah dunia menyerang dengan mengalahkan mereka di turnamen Mortal Kombat, yang menghidupkan kembali karirnya lalu-gagal.

Liu Kang
http://www.game-art-hq.com/wp-content/uploads/2011/07/Liu-Kang-character-render-Mortal-Kombat-2011-MK-9.jpg
Diperkenalkan pada game Mortal Kombat pertama sebagai Shaolin Kung Fu Cina melawan biksu, Liu Kang masuk ke dalam turnamen Mortal Kombat untuk melindungi Earthrealm dari kehancuran karena kehilangan beberapa turnamen. Selama turnamen, Liu Kang mengalahkan Grand Champion Goro dan host Shang Tsung, muncul sebagai juara baru Mortal Kombat.  Dalam sekuel, Mortal Kombat II, Liu Kang banyak menemukan nya Shaolin tewas dalam serangan ganas oleh gerombolan mutan nomaden atas perintah dari Kaisar Shao Kahn, master's Shang Tsung. Marah, Liu Kang memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Outworld, didukung oleh temannya Kung Lao untuk membalas dendam.  Pada turnamen ini, ia dan Kung Lao bertemu Kitana, dan Liu Kang mulai jatuh cinta dengan dia. Setelah pertandingan yang berlangsung, Liu Kang perkelahian Shao Kahn, akhirnya menaklukkan kaisar  Dalam Mortal Kombat 3,. Liu Kang dan melawan teman-temannya melawan tim pemusnahan Shao Khan yang menyerbu Earthrealm .Liu Kang sekali lagi kekalahan Shao Kahn, menyebabkan dia dan pasukannya untuk mundur kembali ke Outworld  Pada saat Mortal Kombat 4 Liu Kang. menemukan bahwa Kitana telah ditangkap oleh pasukan para Penatua Allah Shinnok dan mulai mengumpulkan prajurit Bumi untuk mengalahkan Shinnok .Akhirnya , Liu Kang menghadapi Shinnok dan sekali lagi muncul menang dengan Kitana dan bangsanya setelah selamat untuk menyerang. Namun, ia tidak mampu untuk melakukan dirinya untuk hubungan karena tugas sementara Kitana harus tinggal di Outworld sebagai putri memerintah. Dalam Mortal Kombat: Deadly Alliance, tukang-tukang sihir Shang Tsung dan Quan Chi bergabung untuk membunuh Liu Kang, yang tidak dapat dimainkan dalam permainan  Pada saat Mortal Kombat: Deception, mentornya, Raiden, reanimates tubuh Liu Kang dan. mengirimkannya mengamuk, menyebabkan jiwanya untuk mencoba untuk mengontrolnya.  Liu Kang mayat hidup muncul sebagai karakter rahasia yang hanya dapat dibuka melalui Mode Konquest  Dalam versi PlayStation Portable dari Deception, Mortal Kombat. : Unchained, ia langsung dimainkan sebagai staf mencatat bahwa hal itu sangat sulit untuk membuka dia dalam Deception  Dari sana, Liu Kang mendaftar dengan ninja Ermac untuk mencoba dan menyelamatkan teman-temannya dari Onaga yang telah mengendalikan mereka.. Dia menyelesaikan tugas ini dalam Deception, tetapi oleh Mortal Kombat: Armageddon dia masih tidak dapat sepenuhnya mengendalikan tubuhnya .

Raiden
http://4.bp.blogspot.com/-rUC4WyZBG4E/TasXICyaYwI/AAAAAAAAAhw/MKaGBpNR_Nw/s1600/render_raiden.jpg 
Dewa Petir alam semesta Mortal Kombat, juga dikenal sebagai Tuhan Raiden, adalah pelindung Earthrealm. Raiden perintah banyak kemampuan supranatural seperti kemampuan untuk teleport, kontrol atas petir, dan penerbangan. Sebagai abadi, ia berpikir dalam hal kekekalan daripada rentang hidup manusia normal dan kenangan tanggal kembali ke awal waktu itu sendiri. Hal ini tidak mungkin bahwa Raiden pernah dapat benar-benar dibunuh. Bahkan jika bentuk fana nya hancur, Raiden akan rematerialize beberapa waktu kemudian. Dia berusaha untuk menghancurkan siapa saja yang mencoba menyakiti Earthrealm.
Ketika Earthrealm masih muda, Raiden adalah pelindung nya. Dia melawan nakal Penatua Allah Shinnok, yang ingin menggulingkan dewa sesama, dalam perang yang mengancam untuk menghancurkan Earthrealm sendiri. Salah satu korban perang adalah peradaban Saurian (yang Reptil adalah anggota), memaksa para korban yang tersisa untuk pindah ke dunia lain, yang mereka namakan Zaterra. Dengan bantuan para Dewa Penatua, Raiden berhasil mengalahkan Shinnok, kemudian dibuang dia ke Netherealm dan dijamin jimat Shinnok's kekuasaan di lokasi rahasia - Kuil Elemen tersimpan di pegunungan tertinggi di Nepal. Raiden dibebankan empat dewa dengan menjaga jimat - para dewa Angin (Fujin), Api, Bumi, dan Air.
Ketika Sub tua-Zero mencuri jimat Shinnok dari kuil bagi jutaan Chi Quan tahun kemudian, Raiden muncul sebelum prajurit Kuei Lin dan menyuruhnya untuk masuk ke Netherealm dan mencuri kembali, jangan Shinnok menggunakannya untuk membebaskan dirinya. Raiden tidak dapat mengambil sendiri sebagai kekuatannya akan menghilang di Netherealm. Sub-Zero misi ke dalam Netherealm sukses dan Shinnok itu, untuk sementara waktu, tidak lagi ancaman. Meskipun kemudian mengungkapkan bahwa penyihir Quan Chi telah memberikan Shinnok sebuah jimat palsu, Raiden pernah menyadari palsu; Quan Chi akan tetap dalam kepemilikan jimat yang benar selama bertahun-tahun.


Scorpion
http://www.game-art-hq.com/wp-content/uploads/2011/07/Scorpion-character-render-classic-costume-MK-II-Mortal-Kombat-2011-MK-9.jpg
Scorpion adalah Revenant hellspawned, sebelumnya seorang ninja bernama Hanzo Hasashi manusia, sekarang tak terelakkan mencari balas dendam terhadap mereka yang bertanggung jawab atas kerusakan marga dan kematian keluarganya. Meskipun pada dasarnya netral dalam kesetiaan, Scorpion akan sekutu dengan siapa saja yang dapat membantu rencana balas dendam. Dia pernah dimanipulasi oleh Quan Chi, yang ia berjanji nyawanya dalam pertukaran untuk kemampuan mengesankan tempur untuk mengalahkan Sub-Zero. Karena Scorpion adalah sebuah momok, sihir dan anomali supranatural telah terbukti efektif terhadap dirinya dalam pertempuran, meskipun tidak pernah berhasil menghancurkan dirinya secara mutlak.

Sonya Blade
 
Letnan Sonya Blade adalah salah satu pahlawan utama dari seri MK. Dia adalah anggota satuan elit Amerika Serikat Pasukan Khusus dan kemudian juga Outer World Investigation Agency. Impulsif nya dikatalisis oleh atasan dan teman baik Mayor nya Jackson "Jax" Briggs. Sonya merupakan wanita yang sangat emansipasi dan keras kepala, tetapi untuk semua keras kepala dan kebanggaan, dia sangat peduli tentang kehidupan teman-temannya dan kawan-kawan. Dia memiliki perseteruan lama dengan preman Kano, yang berdiri untuk membenci segala sesuatu Sonya.
Sonya dan timnya dalam mengejar Kano, pemimpin organisasi kejahatan Dragon Black internasional. Setelah ia melompat ke atas kapal, mereka mengikutinya ke sebuah pulau terpencil dimana Shang Tsung's Mortal Kombat turnamen diadakan. Setelah tiba, mereka disergap oleh pengawal pribadi Tsung's. Untuk menjaga timnya aman, ia setuju untuk bersaing di turnamen. Shang Tsung, bagaimanapun, tidak berniat memenuhi akhir tentang tawar-menawar dan telah unit dia dibunuh. Setelah Shang Tsung dikalahkan oleh Liu Kang dalam pertempuran terakhir, Sony bekerja sama dengan Johnny Cage dan Kano, mengabaikan perasaan pribadinya demi kelangsungan hidup, untuk melawan Goro di jembatan tinggi di atas pit. Selama pertempuran, pulau ini mulai hancur dan baik ia dan Kano dibawa tahanan untuk Outworld oleh Shang Tsung untuk menenangkan kaisar Outworld, Shao Kahn.


Sub-Zero
 
Nama "Sub-Zero" telah diberikan kepada dua karakter yang berbeda di alam semesta Mortal Kombat. Berbagi penampilan serupa dan set kemampuan, dua inkarnasi dari Sub-Zero adalah saudara, dengan yang lebih muda datang ke dalam alur cerita setelah tua satu terbunuh oleh Scorpion sebelum peristiwa Mortal Kombat II.
inkarnasi Pertama Sub-Zero muncul di turnamen Mortal Kombat pertama, di mana ia diperintahkan oleh Lin Kuei untuk membunuh Shang Tsung dan mengambil hartanya. Ia gagal untuk mencapai misi-Nya, dan selama selang waktu antara dua yang pertama Mortal Kombat permainan, ia dibunuh oleh momok di Scorpion, yang berusaha membalas kematian sendiri. Dalam Ultimate Mortal Kombat 3 dan Mortal Kombat Trilogy, ia muncul sebagai "Classic Sub-Zero", membuatnya salah satu dari tiga ninjas unlockable (samping Mileena dan Ermac)  biografi-Nya menyatakan bahwa. Meskipun ia diyakini tewas setelah pertama Mortal Kombat, ia kembali untuk mencoba lagi dan membunuh Shang Tsung. Dalam Mitologi Mortal Kombat:. Sub-Zero, yang berfungsi sebagai prequel ke Mortal Kombat pertama, Quan Chi menyewa Kuei Lin untuk menemukan sebuah jimat kuno Setelah Sub-Zero memberikan jimat untuk Quan Chi, ia dikirim kembali ke Netherrealm oleh Raiden untuk mengambilnya setelah Raiden menjelaskan kepadanya bahwa jimat itu adalah kunci untuk melepaskan Shinnok  Sub-Zero mendapatkan kembali jimat saat berperang Shinnok dan mengembalikannya ke Raiden Dalam Mortal Kombat:.. Deception itu terungkap bahwa Sub-Zero tua akhirnya menjadi hantu mayat hidup Netherealm Noob Saibot setelah Shinnok dan Quan Chi membawanya ke dalam Persaudaraan Shadow.
inkarnasi Kedua inkarnasi kedua Sub-Zero's membuat penampilan perdananya di Mortal Kombat II. Setelah kematian kakaknya, Bi-Han  dalam turnamen pertama dan kelangsungan hidup Shang Tsung, Kuai Liang  dikirim oleh Kuei Lin untuk menyelesaikan tugas yang belum selesai saudaranya, dan belajar dari kematian saudaranya di tangan Scorpion. Pada Mortal Kombat 3, Sub-Zero lolos dari Lin Kuei yang ingin mengubah prajurit mereka menjadi cyborg  Lin Kuei diprogram tiga pembunuh cyborg untuk berburu dan mengakhiri Sub-Zero, yang oleh waktu. telah menerima visi dari Raiden dan setuju untuk bergabung dengan pemberontakan terhadap ancaman baru  Dalam Mortal Kombat 4, Raiden sekali lagi panggilan Sub-Zero untuk membantu pertahanan Earthrealm terhadap Allah Penatua mantan Shinnok..  Dalam Sementara itu, Sub-Zero perkelahian Scorpion, yang diberitahu oleh Quan Chi bahwa Lin Kuei membunuh keluarganya, tapi dia meninggalkan dia setelah menemukan Quan Chi adalah orang yang sebenarnya bertanggung jawab. Dalam Deadly Alliance, Sub-Zero Sektor kekalahan dalam memperjuangkan kepemimpinan Lin Kuei Clan. Sub-Zero juga masuk ke dalam kepemilikan Medali Naga, yang meningkatkan pembekuan Nya kekuasaan.  Ia juga membuat magang Frost, dan mengambil dia untuk berjuang bersama prajurit Earthrealm melawan Aliansi Mematikan . Frost mencoba untuk mencuri Dragon medali tetapi, tidak mampu mengendalikan energi pada medali, ia dikonsumsi oleh kemampuan sendiri membeku.Pada saat Deception, Sub-Zero bergabung dalam kelompok Shujinko untuk mengalahkan ancaman baru di Onaga. Sub-Zero sekali lagi usaha kembali ke Outworld di mana ia bertemu Sareena; Sub-Zero menawarkan suaka nya dalam Kuei Lin untuk menyimpan tahun lebih tua saudaranya lalu. Keduanya diserang oleh Sub-Zero rusak kakak, Noob Saibot, dan rekannya Asap, tetapi mampu mengalahkan mereka  Dalam Mortal Kombat:. Unchained Frost menyerang Kuei Lin untuk membunuh Sub-Zero, yang membeku dan menyembunyikan dia.
Dalam modus Armageddon's Konquest, Sub-Zero tantangan Taven untuk melawan, setelah kedua menyerang Lin Kuei Istana. Keduanya akhirnya memutuskan untuk sekutu untuk menghentikan invasi Noob Saibot dan Asap. Taven mengalahkan mereka berdua, meninggalkan Noob Saibot dengan Sub-Zero .Dalam Shaolin Monks Sub-Zero pertama muncul sebagai karakter bos, tapi kemudian sekutu dengan Liu Kang dan Kung Lao untuk waktu yang singkat selama mencari kakaknya .  Ia juga dimainkan dalam judul crossover Mortal Kombat vs DC Universe, dalam alur cerita, Sub-Zero terlibat dalam perang antara dua alam semesta fiksi tituler dan merupakan protagonis untuk satu bab dari modus cerita. Ed Boon mencatat bahwa rekan Sub-Zero dari DC Comics adalah Batman, karena keduanya merupakan "gelap, misterius, merenung karakter


Goro 

Goro membuat penampilan pertamanya di pertandingan pertama Mortal Kombat, di mana ceritanya menyebutnya sebagai naga berumur 2.000 tahun setengah manusia. Dia telah membantu penyihir Shang Tsung dalam memenangkan turnamen Mortal Kombat. Goro tetap juara selama sembilan turnamen berturut-turut, sampai ia dikalahkan di pertandingan pertama oleh Liu Kang. Kemenangan kesepuluh adalah semua Shang Tsung akan diperlukan agar Shao Khan, Kaisar Outworld, untuk mengambil alih bumi. Setelah turnamen, Goro dianggap telah tewas, namun kembali kemudian di Mortal Kombat 4. Ia dikenal saat ini sebagai Pangeran dari Shokan, ras dari daerah Kuatan dari Outworld.

Reptil 


Reptil Termasuk dalam pertandingan pertama akhir dalam proses pembangunan, konsep karakter Reptil adalah dikandung saat Boon mengemudi kembali bekerja dari makan siang. Memperhatikan keberhasilan memanfaatkan metode palet swap untuk Scorpion dan karakter Sub-Zero's sprite ia dan Tobias memutuskan untuk memasukkan sebuah "fitur tersembunyi super rahasia" di Mortal Kombat, memilih warna hijau Reptil sebagai kontras dengan kuning asli Scorpion dan Sub .-Zero 's warna biru Dikembangkan dengan premis menjadi "versi pendingin Scorpion", konsep karakter selesai pada malam satu inklusi  Reptil itu dimaksudkan sebagai alat pemasaran untuk permainan arcade:. sebagai ekstrim kondisi yang harus dipenuhi untuk menghadapi Reptil, para desainer diharapkan untuk mengandalkan dari mulut ke mulut untuk menyebarkan rumor tentang keberadaan karakter  Namun,. karakter ini tidak termasuk dalam judul sampai versi 3.0 dari permainan.

Shang Tsung 
 
Sebagian besar tetap masa lalu Shang Tsung's diselimuti misteri. Menurut komik Mortal Kombat pertama, ia dikutuk oleh "dewa-nya" bukan hanya untuk membunuh musuh-musuhnya, tapi untuk mengambil jiwa mereka juga. Hanya dengan cara ini akan ia menahan nasib yang suram: untuk usia cepat dan mati sebelum waktunya. Sebagai efek samping dari mengkonsumsi Nya jiwa-jiwa orang lain, Tsung juga menyerap kenangan mereka dan pengetahuan, kemampuan yang akan sangat bermanfaat baginya tahun kemudian. Pada titik tertentu, Tsung memasuki turnamen Mortal Kombat dan kemudian mengatasi semua kompetisi dan menjadi Grand Champion. Berapa lama ia mempertahankan gelar tidak jelas, namun Tsung terlalu percaya pada akhirnya akan dikalahkan oleh biarawan prajurit Shaolin legendaris, Great Kung Lao.
Shang Tsung kembali tahun kemudian, jauh lebih tua dalam penampilan, setelah kematian "misterius" dari salah satu dari tiga turnamen grandmaster. Dengan dia adalah mahasiswa yang terbesar: pada Shokan Pangeran Goro. Tsung telah diperintahkan oleh penguasa Outworld, Shao Kahn, untuk akhirnya membawa tentang kemenangan beruntun di Mortal Kombat yang diperlukan untuk ketidakseimbangan beban kemurkaan dan melemahkan gerbang dimensi, yang memungkinkan Kaisar Outworld untuk menaklukkan bumi. Setelah berjuang pemberani tapi pasti, The Great Kung Lao dikalahkan oleh Goro dan membunuh; Tsung dikonsumsi jiwanya, dan dominasi Outworld tentang turnamen Mortal Kombat dimulai. Shang Tsung datang ke dalam kontak dengan tukang sihir, Quan Chi, yang sedang mencari barang mistis, jimat Shinnok's. Lokasi jimat itu hanya diketahui oleh rahib Shaolin, sebagai akibat dari mengkonsumsi jiwa Agung Kung Laos, Shang Tsung tahu di mana itu. Dalam pertukaran untuk Quan Chi dan bantuan Shinnok dalam menyelesaikan tugas untuk Kaisar Shao Kahn, ia mengungkapkan lokasi Peta Elemen - tetapi lupa untuk menginformasikan Quan Chi yang ahli sihir tidak ada yang bisa masuk ke Bait Allah di mana ia disimpan.


Mortal Kombat II

Baraka
 
Baraka adalah pemimpin gerombolan fiksi dikenal sebagai Tarkatan bekerja untuk Shao Kahn dan bertanggung jawab untuk memimpin serangan terhadap kuil Shaolin Liu Kang. Dia membantu Kahn dalam membuat Earthrealm datang ke Outworld untuk memulai turnamen terhadap mereka, tetapi mereka kemudian akan dikalahkan. Selama Mortal Kombat Trilogy, Baraka memiliki afiliasi tidak tetapi oleh Mortal Kombat Gold, ia bergabung kekuatan dengan penyihir Quan Chi dan tentara Shinnok untuk menaklukkan Edenia, tetapi mereka dikalahkan oleh prajurit Earthrealm. Pada saat Mortal Kombat: Deception, Baraka sekutu dengan Raja Naga bangkit, Onaga, dalam kekuatan yang ia memiliki iman yang besar. Mileena membebaskan dari penjara itu, Baraka direkrut ke jajaran Onaga's. Dia pose sebagai Princess Kitana, menggunakan posisinya untuk mengacaukan kekuatan Edenian ke dalam pertempuran melawan pihak-pihak yang menyerang Tarkatan jauh dari Onaga. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan Raja Naga waktu yang dibutuhkannya untuk menyelesaikan skema-nya. Dr Alan Zane adalah seorang dokter bedah plastik yang kemudian menembus wajahnya, giginya tajam, dan pembedahan terpasang sepasang pisau logam 10 inci untuk lengan setelah membunuh pasien dan perkelahian dan membunuh Johnny Cage di apartemen Cage.

Jax Jackson
 
"Jax" Briggs adalah Pasukan Khusus besar yang pertama kali muncul di MKII untuk menemukan dan menyelamatkan Sonya dari Outworld dan membawa Kano ke tahanan, misi dia berhasil selesai, meskipun Kano segera melarikan diri. Ketika Kahn menginvasi Earthrealm di MK3, Jax mempersiapkan pertempuran dengan senjata pas dengan implan bionik, dan setelah membantu menggagalkan upaya Kahn secara permanen mengklaim bumi sebagai miliknya, ia dan Sonya menemukan Luar Dunia Investigation Agency (OIA), yang mengkhususkan diri dalam explorating dan pemetaan alam lainnya, serta penghancuran portal interdimensional yang bisa mengarah ke Bumi. Dalam MK4, ia bergabung dengan para pahlawan Earthrealm dan berhasil berhenti Shinnok dan pasukannya dari memasuki Bumi. Setelah kekalahan Shinnok, saksi Jax Jarek berusaha membunuh Sonya sementara dua berada di tepi tebing. Jax menangkap dengan Jarek, mengambil dia dan tetes dia dari tebing. Sementara kembali ke Earthrealm, Jax dan Sonya menemukan berfungsi Cyrax di gurun. Kedua membawa cyborg kembali ke markas OIA, di mana mereka memulihkan kemanusiaan Cyrax's. Dalam Mortal Kombat: Deadly Alliance, fasilitas bawah tanah OIA adalah dihancurkan oleh Hsu Hao, yang menyatakan diri menjadi bagian dari klan Red Dragon. Jax memiliki skor untuk menyelesaikan bersamanya saat Hsu Hao dikirim oleh Mavado untuk membunuh Shang Tsung. Dalam perjalanan ke istana Tsung's, Jax akhirnya menangkap dengan Hsu Hao dan membunuhnya dengan merobek PA implant jantung buatan nya. Selama serangan terakhir terhadap Aliansi Mematikan, Jax dan sekutu-sekutunya yang dibunuh oleh prajurit Tarkatan Aliansi Mematikan's. Setelah Naga Raja Onaga kekalahan Raiden dan Aliansi, ia dibangkitkan Raiden dan Earthrealm mati pahlawan sebagai budak, tetapi Ermac dan semangat Liu Kang kemudian istirahat menguasai pikirannya. Dalam MK: Armageddon, Sonya Jax mengirim untuk memimpin tim Pasukan Khusus untuk mencari selamat setelah menghancurkan Sektor's Tekunin Kapal Perang, tetapi mereka kemudian menghilang dan ditangkap oleh Tekunin. scanner sendiri bio cybernetic mengirimkan pembacaan misterius sebelum kontak hilang, dan Sonya ketakutan kemungkinan kematian Jax's. petualangan pertama Jax's kronologis digambarkan pada tahun 2000's Mortal Kombat: Pasukan Khusus yang terjadi sebelum peristiwa Mitologi MK: Sub-Zero dan MK1. Menjabat sebagai protagonis utama permainan dan misinya adalah untuk menangkap lolos anggota BlackDragon (No Face, Tasia, Jarek, dan Tremor) sebelum menghadapi pemimpin mereka yang membantu mereka melarikan diri, Kano sendiri.

Kitana 

Seorang pahlawan utama dalam hikayat Mortal Kombat, Kitana adalah putri dari Edenia dan putri Ratu Sindel. Dia adalah lebih dari 10.000 tahun, meskipun ia tampaknya pada awal ke pertengahan dua puluhan, karena tingkat jauh lebih lambat di mana Edenians usia. Selama bertahun-tahun, ia telah meningkat menjadi penting, pertama sebagai anak tiri setia Shao Kahn, kemudian musuhnya, merobek-robek dirinya dari genggaman dan membebaskan dunia dari Edenia rumahnya, dan kemudian memimpin pasukan menuju Outworld untuk memerangi setiap kesempatan Shao Kahn naik ke kekuasaan lagi.
Didorong oleh mencari keadilan, penebusan, dan perdamaian, Kitana adalah kombinasi yang kuat disiplin, cinta kecerdasan, dan ketekunan. Dia berbagi cinta bunga halus dengan juara Earthrealm Liu Kang sampai ia dibunuh oleh Aliansi Mematikan, meskipun mereka berkumpul kembali sebentar sebelum kebangkitan-Nya. Dia telah berjalan sesuai dirinya di sisi baik, meskipun loyalitas ke Shao Kahn untuk sebagian besar hidupnya sampai mempelajari kebenaran tentang keluarganya masa lalu dan nyata. Kitana memiliki clone jahat bernama Mileena dan kedua lengkungan-musuh.


Kung Lao

Kung Lao adalah seorang mantan biarawan Shaolin  dan mantan anggota White Lotus Society. Dia berdiri di bawah bayangan leluhur yang besar, Great Kung Lao, tapi tidak seperti nenek moyang yang besar, ia tidak memiliki keinginan untuk menjadi juara dan lebih suka hidup damai. Dia adalah teman-teman dekat dengan juara Mortal Kombat Liu Kang juga, ia telah meminta nasihat dari master Bo 'Rai Cho. Dia telah meninggalkan tempat kudus White Lotus Society. Merek dagang Nya topinya cukur berbingkai, yang dapat mempekerjakan dalam pertempuran.

Mileena 

Setelah Shao Kahn menaklukkan dunia Edenia dan digabungkan dengan Outworld, ia memutuskan dirinya akan terus putri mantan raja Kitana hidup dan mengangkatnya sebagai miliknya. Meskipun Kitana tumbuh setia kepada kaisar, Kahn takut jika dia pernah harus menemukan kebenaran tentang masa lalunya, dia akan berbalik melawan dia. Kahn kemudian memerintahkan Shang Tsung untuk membuat klon lebih ganas dan setia Kitana yang akan berlangsung, dan Tsung gabungan esensi Kitana dengan sebuah Tarkatan untuk mencapai tujuan ini. Namun, komplikasi muncul dengan penciptaan klon dan wajahnya cacat ke dalam mulut Tarkatan mengerikan. Daripada membuang, dia diberi nama Mileena dan diperkenalkan sebagai seharusnya kehilangan saudara kembar Kitana's. Alih-alih menggantikan Kitana sebagai awalnya direncanakan, Mileena akan digunakan untuk menonton Kitana dan pastikan dia tetap setia kepada Kahn.
The "saudari" demikian tumbuh bersama sebagai pembunuh pribadi Shao Kahn, meskipun Mileena diam-diam memendam kepahitan tumbuh dan kecemburuan terhadap Kitana, yang Kahn disukai di atasnya. Juga di beberapa waktu selama hidupnya, Mileena menjadi sekutu rahasia prajurit Tarkatan Baraka. Sebagai Kahn takut, Kitana melakukan akhirnya menemukan kebenaran tentang masa lalu dan keluarganya: meskipun ia terus berpura-pura setia kepada Shao Kahn, ia diam-diam diplot dan menunggu waktu yang tepat untuk menggulingkannya. Sebagai Shao Kahn tumbuh curiga terhadap Kitana, Mileena diperintahkan untuk mengawasi adiknya.


Jade 

Dia adalah seorang swap palet hijau Kitana dan dia tidak menjadi dimainkan sampai UMK3 di mana backstory nya sebagai teman Edenian dan sesama anak Kitana. Dia pernah menjabat sebagai pembunuh pribadi Shao Kahn bersama dengan Kitana dan Mileena. Selama invasi Shao Kahn, Jade diperintahkan oleh Kahn untuk menangkap Kitana tetapi berbalik melawan dia ke samping dengan temannya dan para prajurit Bumi. Beberapa waktu setelah MK: Deadly Alliance, dia saksi kebangkitan dan penangkapan Kitana dan sekutu-sekutunya oleh Onaga, di bawah mantra memperbudak. Dalam MK: Deception, Jade menyelamatkan Sindel dari penjara di Edenia. Dia dan Sindel melarikan diri ke Outworld, tapi Jade berupaya mencari keadilan terhadap tanah air pengkhianat Tanya. Dalam Deception, ia muncul dalam modus Konquest di Hutan Hidup sebagai kehilangan pertempuran dengan Shujinko atas obyek yang tidak diketahui ia membutuhkan, tetapi ia kemudian tidak dapat mengenalinya karena ia sejak berusia cukup. Dia perintah Shujinko untuk membawa Rain padanya, membayar ketika dia mewajibkan. Jade membunuh Rain.

Kintarō 
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20120804180656/mk/images/1/1b/Kintaromk9.png
Kintarō, sebuah Shokan harimau-bergaris yang bergabung dengan pasukan Kahn untuk membalas kematian Goro's, debutnya di MKII sebagai bos-sub dari permainan. Dia tantangan Liu Kang dalam pertempuran selama turnamen kedua tapi kehilangan. Dalam MK: Armageddon's mode Konquest, dia terlihat sebagai ilusi dalam Netherealm bersama dengan Sheeva, Havik, dan Li Mei dan legiun setan bekerja dalam upaya untuk menggulingkan pemerintahan Shinnok, yang hanya tes untuk Taven. Fatality ketiga Shang Tsung di MKII melihatnya berubah menjadi Kintarō sebelum meninju tubuh bagian atas lawannya dari tubuhnya. Kintarō awalnya dikandung untuk MKII sebagai harimau bipedal antropomorfik lengkap dengan kostum-bulu berlapis, tapi konsep itu dibatalkan karena kesulitan menciptakan seperti pakaian yang rumit. Dia adalah karakter satunya dari tiga pertandingan pertama yang belum muncul dalam adaptasi film atau televisi dari seri.

Noob Saibot 
 
Noob Saibot berasal seperti ketika, antara peristiwa di turnamen Mortal Kombat pertama dan Mortal Kombat II, Sub Zero pertama, Bi-Han, yang lebih tua dari dua bersaudara, dibunuh oleh Scorpion dalam usahanya untuk membalas nya mati sendiri di tangan Sub-Zero.
Sub-Zero demikian dinyatakan mati dan ia digantikan dalam seri oleh adiknya.
Namun, dalam Mortal Kombat: Deception ia mengungkapkan bahwa setelah kematiannya, Sub-Zero menjadi hantu dan didekati oleh Shinnok dan Quan Chi, yang mengambil dia sebagai anggota Persaudaraan Shadow, sesuatu yang ia telah menolak saat hidup. Sub-Zero sehingga berjanji kesetiaannya kepada Shinnok dan diperintahkan untuk mengamati dan melaporkan peristiwa yang terjadi pada Earthrealm dan Outworld, untuk tujuan ini, ia tetap dalam bayang-bayang selama turnamen Outworld, setia memantau situasi untuk Tuhan Penatua jatuh. Dalam transisi ini, ia memperoleh kuasa-kuasa kegelapan, teleportasi, tembus pandang, dan bintang gelap ninja.


Shao Kahn
 
Shao Kahn awalnya menjabat sebagai penasihat untuk Onaga ketika kedua Outworld memerintah sebagai Raja Naga. Onaga's Kekaisaran telah menjadi yang paling kuat di alam dan sehingga ia mulai mencari cara untuk menjadi abadi. Sebelum tujuannya dapat direalisasikan, Shao Kahn dibuat pindah oleh Onaga keracunan dan mengambil kerajaannya. Memimpin apa pun pasukan yang tetap setia kepada Raja Naga, Kahn lanjutan banyak rencana mantan kaisar. Dia terus menambah alam yang lebih rendah untuk Outworld, baik melalui penaklukan langsung atau melalui turnamen Mortal Kombat. Sebelum Earthrealm, Kahn tantangan terbesar adalah sebuah desa Shokan. Kahn berjanji untuk membiarkan desa tetap dalam perdamaian jika Pangeran Goro diwakili dia di turnamen Mortal Kombat (janji ini tidak ditegakkan, tetapi tidak jelas apakah Kahn bertanggung jawab untuk ini); Goro kemudian akan memenangkan 9 dari 10 turnamen berturut-turut diperlukan mendominasi semua alam.
Sebuah tonggak penting dalam kemenangan militer adalah penggabungan Edenia dengan Outworld. Setelah prajurit itu telah menang di Mortal Kombat, Kahn menginvasi kerajaan. Di medan perang, Kahn membunuh Raja Jerrod, dan mengambil Ratu Sindel sebagai istrinya, membesarkan putri mereka, Putri Kitana, sebagai miliknya. Dia memiliki putri muda dilatih sebagai pengawal pribadinya dan pembunuh. Sindel bunuh diri dalam upaya untuk melarikan diri tunduk kepada Kaisar. Mau ditolak, Kahn diadakan jiwanya di Outworld, berhenti transisi ke alam baka. Kahn juga menginstruksikan penyihir Shang Tsung-nya untuk membuat kloning Tarkatan berbasis Kitana, disebut Mileena, jadi dia akan mengawasinya dan membuat Kitana pasti tidak membahayakan aturannya. Sebagai Kitana tumbuh dewasa, dia tidak akan mengingat masa lalunya, dan menganggap bahwa dia dan Mileena adalah putri kembar Kahn.


Smoke
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/1/15/Smoke_Mortal_Kombat.jpg
Smoke pertama kali muncul di MKII sebagai NHC melihat di Hutan Hidup. Dia adalah seorang swap palet abu-abu Scorpion diakses melalui kombinasi joystick pada tahap Portal. Asap membuat debut dimainkan di MK3 sebagai karakter dipilih yang bisa dibuka hanya setelah memasukkan benar "Ultimate Kombat Kode" hanya sebelum akhir permainan. backstory Nya sebagai teman Sub-Zero dan sesama pembunuh Lin Kuei. Keduanya melarikan diri dari klan setelah mengetahui rencana Grandmaster mereka untuk mengubah prajurit yang terbaik menjadi unit-unit cybernetic, tetapi Asap ditangkap, berubah, dan diprogram sebagai unit cybernetic ketiga LK-7T2 dengan perintah untuk memburu temannya. Dalam mengakhiri MK3, ia menemukan dengan bantuan Sub-Zero bahwa dia masih mempertahankan jiwanya, dan membantu dia dalam mengalahkan Cyrax dan Sektor. Dalam MK: Deception, ia terletak oleh Noob Saibot dalam penjara Outworld sebagai salah satu piala perang Kahn. Noob memprogram dia dan berharap untuk menggunakan nano-teknologi-nya untuk membuat pasukan oni-cyborg di Neatherrealm setia hanya untuk dirinya. Dalam MK: Armageddon's mode Konquest, Noob dan Asap menyerang kuil Lin Kuei, tetapi Asap kemudian dipukuli oleh Taven dalam pertempuran.

Mortal Kombat 3   

Chameleon

Chameleon pertama debut dalam versi PlayStation (dan kemudian Sega Saturn, dan versi PC) MK Trilogi sebagai ninja laki-laki dengan transparansi parsial hanya meniru semua gerakan, termasuk bergerak khusus, dari karakter lain ninja laki-laki. Dalam versi Nintendo 64, ia digantikan oleh Khameleon, seorang rekan perempuan yang adalah karakter yang terpisah. Permainan hanya menyebutnya sebagai  Dalam MK "salah satu pejuang Shao Kahn paling mematikan.": Armageddon, menyatakan backstory bahwa dia hadir di acara-acara kencan untuk kemenangan Liu Kang dalam turnamen Kombat pertama Mortal, menunggu waktu sambil menonton kejadian terungkap. Tidak ada informasi yang menunjukkan bahwa ia adalah dari ras yang sama raptor sebagai Reptil dan Khameleon. 


Cyrax

Cyrax pertama muncul di MK3 sebagai Lin Kuei kedua pembunuh untuk diubah dan diprogram menjadi cyborg bersama Sektor dan Asap. Unit yang ditunjuk LK-4D4, ia dikirim untuk membunuh Sub-Zero, yang telah membelot dari klan, tapi selama invasi Shao Kahn's Earthrealm, Sub-Zero kekalahan Cyrax dan reprograms dia dengan perintah untuk menghancurkan Kahn. Dalam MK Emas, Cyrax adalah pulih dan diperbaiki oleh Lin Kuei, yang lagi mengirim dia ke pertempuran dengan Sektor ditugaskan untuk memonitor dirinya. Setelah kekalahan Shinnok's, Sonya dan Jax menggunakan teknologi mereka untuk memulihkan kemanusiaan-Nya. Berterima kasih atas bantuan mereka, Cyrax bergabung dengan Pasukan Khusus OIA sebagai pramuka Earthrealm. Selama acara MK: Deadly Alliance, Cyrax disergap oleh prajurit kadal Reptil, dan setelah mengemudi dia pergi, dia menjadi terdampar di Outworld, tapi Nitara membantu dia melarikan diri kembali ke Earthrealm setelah dia untuk memulihkan bola misterius dari jauh di dalam lava cair.

Ermac 

Ermac adalah entitas terdiri dari legiun jiwa mati yang diciptakan oleh Shao Kahn, sebagian dari jiwa kemungkinan ia diambil sebelumnya. Ermac menyebut dirinya dalam bentuk jamak dan bukan dalam bentuk tunggal. Di satu misi Shao Kahn di Netherealm, Ermac menjadi berkenalan dengan Shujinko. Ia juga diserang oleh Ashrah, yang keliru percaya dia untuk menjadi setan. Ermac berfungsi sebagai salah satu pejuang terbesar Shao Kahn, mengambil jiwa bahkan lebih untuk koleksi, dan tetap diam-diam dalam bayang-bayang dari turnamen Mortal Kombat Earthrealm terakhir, Liu Kang yang menang. Ia juga tercatat untuk berpartisipasi dalam invasi Earthrealm. Namun, setelah kekalahan Shao Kahn dan hilangnya kekuasaan berikutnya, Ermac tetap di bawah kendali Kahn dan mengembara Outworld tanpa petunjuk. Selama peristiwa Mortal Kombat: Deadly Alliance, Kenshi menemukan Ermac mengembara dan membebaskan mereka dari kontrol Kahn. Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, Ermac Kenshi mengajarkan seni telekinesis. kebebasan baru ditemukan Ermac ini memungkinkan mereka untuk memilih nasib mereka sendiri. Mereka memutuskan untuk bertobat cara awal mereka dan menjadi kekuatan untuk yang baik. Setelah membuat keputusan ini, Ermac bertemu jiwa prajurit yang, seperti Kenshi, memahami penderitaan mereka. Ini jiwa pejuang adalah bahwa dari Liu Kang, yang tidak hanya membutuhkan sekutu lain, tetapi juga bantuan dalam membebaskan rekan diperbudak nya. Merebut kesempatan untuk menebus kejahatan yang dilakukan atas nama Kahn, Ermac membantu Liu Kang, dan pasangan berhasil sekutu Liu bebas dari kontrol Onaga's. Dalam berakhir di Mortal Kombat: Deception, Shujinko menggambarkan Ermac sebagai mampu memerangi kelima sendiri dengan relatif mudah. Dalam Ermac's berakhir di Mortal Kombat: Armageddon, dikatakan bahwa setelah mengalahkan Blaze, banyak jiwa-jiwa yang terkandung dalam Ermac dilepaskan dan membentuk badan baru. Mereka saling terhubung satu sama lain dalam kesadaran kolektif, sehingga tidak lagi Ermac perpaduan jiwa, tetapi tentara. 

Kabal
 
Kabal debutnya di MK3 sebagai anggota dari Naga Hitam yang telah selamat dari serangan dari regu pemusnahan Kahn, dan dibiarkan rusak dan tetap hidup dengan pernapasan buatan. Dia sementara meninggalkan hidupnya kejahatan dengan Black Dragon dan menjadi kekuatan untuk yang baik. Antara MK3 dan MK: Deadly Alliance, Kabal terluka parah dalam pertempuran oleh Mavado, seorang anggota terkemuka Red Dragon saingan yang mencuri hookswords dan terus mereka berdua untuk dirinya sendiri. Havik kunjungan Kabal di ambang kematian dan mengembalikan dia, dan kemudian memerintahkan dia untuk menghidupkan kembali Naga Hitam sebagai kekuatan anarki dan membusuk. Dia perkelahian Mavado lagi, mengalahkan dia dan mengambil hookswords nya. Kabal kemudian juga merekrut Kira dan Kobra, dan ketiganya bergabung Havik pada Outworld di MK: Deception. Dia toughens biaya nya dengan menguji mereka dalam pertempuran melawan musuh-musuh Onaga's. Dalam modus Armageddon's Konquest, Taven menolak tawaran keanggotaan di Naga Hitam sebelum mengalahkan Kabal dalam pertempuran. Dalam pertandingan Mortal Kombat: Shaolin Monks, ia muncul sebelum ia cacat. Dia memberi Liu Kang dan Lao Kung hookswords sebagai penghargaan untuk membebaskan dia dari kandang. 


Khameleon
http://fc03.deviantart.net/fs70/f/2012/073/f/2/mortal_kombat_2011__khameleon_by_kamionero-d4ssiwu.png 
biografi Khameleon dan layar berakhir di MK Trilogy menggambarkan dirinya sebagai wanita terakhir Saurians (Reptil's ras, juga dikenal sebagai Raptors), yang berasal dari Earthrealm tapi entah dibunuh atau diusir setelah perang besar.  Raiden menyinggung ini dalam perkenalan untuk MK4 dan MK Emas, meskipun tidak menyebutkan Khameleon dengan nama  Mereka menemukan rumah baru di bidang Zaterra, tetapi segera ditemukan oleh Shao Kahn.. Setelah mengalahkan mereka dalam Mortal Kombat, Kahn drive Raptors untuk dekat-kepunahan dan menggabungkan dunia dengan Outworld.  Khameleon Reptil menginformasikan bahwa Kahn bertanggung jawab atas kepunahan ras mereka,  tetapi Reptil jatuh di bawah pengaruh Kahn sekali lagi dan berbalik melawan Khameleon. Setelah gagal dalam usahanya untuk membunuh Kahn, ia mengembara alam sambil merenungkan balas dendam terhadap dia  Selama peristiwa MK:. Armageddon, dia belajar dari pertempuran yang akan terjadi di Edenia dan karunia kekuasaan tertinggi yang akan diberikan untuk pemenang. Khameleon berusaha mencapai kekuasaan ini untuk dirinya sendiri, untuk hindarkan dari Kahn saat menuntut balas dendam pada dirinya atas perbuatannya terhadap ras nya.  Gable Becky digambarkan Khameleon, sebuah NHC dibuat dimainkan hanya setelah pengaktifan kode rahasia dalam versi Nintendo 64 MK Trilogy di mana ia meniru semua bergerak dari Kitana, Mileena dan Jade. Dia menjadi dipilih dalam versi Nintendo Wii MK: Armageddon .

Motaro 
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20120110163029/mk/images/e/e5/MK3-16_Motaro.png
Motaro pertama kali muncul di seri bos-sub dari MK3. Dia berasal dari suatu ras Centaurians yang telah datang ke dalam konflik dengan Shokan. Kahn menguntungkan Centaurians dan membantu mereka dalam kekalahan dan penaklukan dari ras Shokan. Motaro Khan menunjuk ke kepala regu pemusnahan dikirim ke Earthrealm untuk mengalahkan prajurit Bumi yang dipilih. Setelah kekalahan Sonya Kano selama peristiwa Mortal Kombat Trilogy, Sheeva diduga membunuh Motaro. Namun, ia kembali dalam Mortal Kombat: Armageddon, tetapi sejak itu para centaurus telah diletakkan di bawah kutuk oleh Shokan, mengubahnya dan sisa ras ke ras bipedal dari Minotaurs. 


Nightwolf 
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20110519013720/mk/images/d/d9/Nightmk9red.png
Nightwolf debutnya di MK3 sebagai seorang dukun Indian yang juga salah satu prajurit yang dipilih Earthrealm selama invasi Shao Kahn. Dalam MK: Deception, ia menggunakan "Sin Eater" metode (menyerap dosa-dosa sukunya) untuk mengalahkan Onaga, meskipun ia harus berjuang sendirian untuk meli
ndungi sekutu-sekutunya. Dalam melakukannya, ia memisahkan Reptil dari Onaga dan mengusir terakhir ke Netherealm. Nightwolf kemudian returnes dengan sekutu-sekutunya untuk membantu mereka dalam pertempuran melawan Shinnok dan pasukannya. Akhirnya, Nightwolf disambut oleh Kitana dan semangat Liu Kang. Masih dikeringkan setelah menggunakan kekuatan perdukunan tentang Onaga, Nightwolf menggunakan apa sihir yang dia bisa untuk meringankan beban Kitana, dan mengambil tanggung jawab untuk semangat Liu Kang.

Rain
http://www.theadventlife.com/mk9/rain.png
Rain adalah Edenian yang bersaksi untuk invasi Shao Kahn dari tanah airnya Edenia sebagai seorang pemuda. Banyak abad kemudian, ia kembali selama invasi Earthrealm dan dipaksa untuk bergabung Kahn dalam rangka baginya untuk mengkhianati tanah airnya. Selama peristiwa Mortal Kombat: Armageddon, Quan Chi Rain memberitahu bahwa ia adalah keturunan langsung dari Argus, dewa pelindung Edenia, membuatnya setengah dewa. wishs Rain untuk membunuh kedua Taven dan Daegon dalam rangka untuk dapat memenangkan hadiah utama dan kekuasaan yang dijanjikan dari mengalahkan Blaze, tapi dalam mode Konquest ia dipukuli dalam pertempuran oleh Taven dalam Arctika sebelum melarikan diri melalui portal berair. 

Sektor
http://www.game-art-hq.com/wp-content/uploads/2011/07/Sektor-character-render-classic-costume-Mortal-Kombat-2011-MK-9.jpg
Sektor pertama adalah Lin Kuei ninja untuk menjadi seorang cyborg. Unit yang ditunjuk LK-9T9, dia dikirim untuk mencari dan membunuh anggota sebuah suku nakal Sub-Zero selama MK3 dan MK Gold, tetapi tidak berhasil. Dalam MK: Deadly Alliance, Sektor membunuh Lin Kuei Grandmaster tetapi dihentikan dari mengklaim Medali Naga, bukti kepemimpinan klan, oleh Sub-Zero. Sektor melarikan diri ke Jepang dalam kekalahan dan membentuk Tekunin, marga sendiri prajurit ninja cybernetic.

Sheeva
 
Sheeva pertama kali muncul di MK3 sebagai Shokan yang menjabat sebagai pelindung pribadi Sindel's. Dia dihina pada pertemuan Kahn dari centaur Motaro untuk memimpin pasukan pemusnahan selama invasi nya Earthrealm, karena Shokan dan para centaurus adalah musuh fana. Setelah kekalahan Kahn oleh prajurit Bumi, Sheeva membunuh Motaro luar sel Kano. Kano menawarkan bantuan di membunuh Kahn jika Sheeva membebaskan dia, tapi Kano mengkhianati dan menginformasikan Kahn plot-nya, yang mengarah Kahn untuk menusuk dari belakang dengan pedang. Sheeva, yang namanya berasal dari Siwa, dewa Hindu kehancuran, diperkenalkan ke seri karena permintaan penggemar untuk versi dimainkan Goro . Sementara dia telah bergerak ofensif Goro, dia adalah perempuan sehingga ia akan menjadi lebih kecil dalam ukuran dan karenanya ketinggian sama dengan pejuang lainnya. Dia dimainkan oleh Marjean Holden di MK: Annihilation, dan disuarakan oleh Dawnn Lewis dalam MK:

Sindel
http://www.game-art-hq.com/wp-content/uploads/2011/07/Sindel-character-render-Mortal-Kombat-2011-MK-9.jpg 
Sindel adalah ratu Edenia sebelum Shao Kahn menggabungkan dunia dengan Outworld. Mau melayani di bawah pemerintahan menindas setelah Kahn membunuh suaminya Raja Jerrod selama pertempuran, ia mengambil hidupnya sendiri. Dalam rangka untuk menggabungkan Earthrealm dan Outworld dan dengan demikian memulai invasi, Kahn (dengan bantuan dari Shang Tsung) menghidupkan nya di Bumi, mengubah dirinya menjadi ratu setia dengan tidak ingat masa lalunya. Setelah kekalahan Kahn, putri Sindel's, Kitana, memberitahu ibunya tentang masa lalu yang sebenarnya, menyebabkan Sindel untuk memberontak terhadap Kahn. Dengan Edenia tidak lagi menjadi bagian dari Outworld, Sindel mengambil tempat yang selayaknya di atas takhta. Namun, kekuatan badai segera Shinnok istana, menangkap, tapi Shinnok kemudian dikalahkan oleh prajurit Bumi menyelamatkan dunia damai. Edenia lagi diserang, kali ini oleh Dragon Raja, Onaga, yang telah dibangkitkan Kitana dan dibunuh dia Earthrealm sekutu dan menempatkan mereka di bawah kekuasaannya. Sindel sekali lagi dimasukkan ke dalam penjara sendiri, kali ini dijaga oleh anaknya sendiri, tetapi dibebaskan oleh Jade.

Stryker
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20110524122736/mk/images/thumb/7/7a/Renderstrykermk9s.png/250px-Renderstrykermk9s.png 
Kurtis Stryker pertama kali muncul di MK3 sebagai pemimpin sebuah brigade pengendalian kerusuhan ketika portal Outworld terbuka di atas kota (tidak ditentukan) besar Amerika [16] Khan mengambil. Semua jiwa manusia menyimpan untuk orang-orang dari prajurit yang dipilih. Stryker awalnya tahu tentang mengapa ia terhindar sampai dia menerima visi dari Raiden, menginstruksikan dia untuk bertemu dengan para pejuang lain dan belajar tentang pentingnya kelangsungan hidupnya [17]. Stryker dan para prajurit Bumi lainnya membantu Earthrealm membebaskan dari Kahn cengkeraman [15] Dia tidak muncul di lain entri asli dalam seri lagi sampai MK:. Armageddon, di mana desain karakter nya dirombak. pakaian barunya menyerupai gigi kerusuhan milenium.


Mitologi Mortal Kombat: Sub-Zero

Fujin 

Fujin, juga dikenal sebagai God of The Wind, membuat penampilan perdananya di spin-off game Mortal Mitologi Kombat: Sub Zero sebagai salah satu dari empat wali ditugaskan oleh Raiden untuk melindungi jimat Shinnok's  dan adalah yang pertama dari para dewa yang tua Sub-Zero berdetak dalam rangka memperoleh itu.  Dia tetap aktif sampai peristiwa Mortal Kombat 4, bergabung Raiden dalam pertempuran melawan Shinnok, membantu pasukan Earthrealm di istana menyerang Shao Kahn's. Setelah kekalahan Shinnok's, Fujin menjadi dewa baru bagi Earthrealm diberikan oleh Raiden. Fujin bio untuk Mortal Kombat: Armageddon menyatakan bahwa ia saksi transformasi Raiden's pasti dari apa yang telah menyebabkan perubahan. Dia dan Kung Lao bergabung untuk membawa mantan mereka kawan-kawan dan Liu Kang Raiden di bawah kontrol, dengan Dewa Petir menjadi "sebagai kejam sebagai Shao Kahn" dan orang-orang mayat Liu Kang berbagai selektif membunuh. menyatakan bio Fujin bahwa jika tidak ada cara ditemukan untuk menormalkan dua prajurit rusak, baik dia dan Kung Lao akan dipaksa untuk menyelesaikannya. Selama Mortal Kombat: Armageddon, ia mengungkapkan bahwa Fujin telah menjadi teman keluarga Taven, dan menyadari ayah mereka Argus mengutus mereka pada sebuah pencarian. Fujin pencarian untuk kedua bersaudara, berharap untuk mencegah kemajuan mereka dan belajar tujuan sebenarnya dari pencarian mereka Fujin muncul kembali dalam modus Armageddon's Konquest,. Menghadapi Taven luar markas Red Dragon Clan's .Mereka pertempuran, namun pada akhirnya Taven muncul menang, sehingga dia melanjutkan perjalanannya tapi perasaan menyesal karena harus harus melakukan ini ke teman.

Quan Chi
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20120110165635/mk/images/c/ce/MKM_Quan_Chi.png 
Quan Chi adalah seorang ahli sihir yang meyakinkan Sub-Zero tua untuk mengambil jimat Shinnok untuk dia untuk diberikan kepada tuannya. Diketahui oleh Allah Penatua jatuh Namun, Quan Chi jimat diganti dengan imitasi tidak berguna. Tak lama setelah itu, Sub-Zero, memerintahkan untuk merebut kembali jimat oleh Raiden, dihadapkan Quan Chi, dan mengalahkan dia dengan bantuan dari Sareena. Beberapa tahun kemudian, percaya ia membutuhkan prajurit yang kuat. Chi Quan ditipu Scorpion menjadi percaya bahwa ini Sub-Zero muda telah membunuh keluarga dan klan. kemarahan Scorpion's memungkinkan dia untuk mengalahkan prajurit Lin Kuei, tapi Quan Chi mengaku kejahatan. Marah, Scorpion meraih dia, dan mereka berdua dikirim ke kedalaman Netherrealm. Chi Quan berhasil trik Drahmin Oni dan Moloch menjadi menyerang Scorpion sehingga ia dapat melarikan diri dari Netherrealm. Sebuah portal yang dipimpin Chi Quan saja ke makam berisi sisa-sisa mumi Raja Naga lama terlupakan. Membayangkan individu yang dapat membantu dia dalam tujuan, ia berangkat ke istana Shang Tsung's. Bersama-sama, mereka akan mencapai dominasi mutlak dari semua alam, membentuk Aliansi Mematikan. Namun sebelum mereka dapat menetapkan rencana mereka, mereka harus menghilangkan dua yang bisa melawan mereka: Shao Kahn dan Liu Kang. Kembali ke Outworld, kekuatan Earthrealm, dipimpin oleh Raiden, diserang. serangan mereka adalah sia-sia, karena masing-masing dibunuh oleh tukang-tukang sihir dan gerombolan Tarkatan mereka. Dengan semua musuh-musuh mereka kalah, mereka menyalakan satu sama lain. Chi Quan menang, tapi Onaga, Raja Naga, memasuki ruangan. Tsung terbangun, seperti yang dilakukan Raiden, dan bersama-sama, tiga berusaha untuk menghentikannya. Dalam Mortal Kombat: Armageddon, Quan Chi diturunkan memiliki teleport sebelum ledakan terakhir, ia sekarang ingin mendapatkan kekuatan dewa tertinggi yang diberikan dari mengalahkan Blaze unsur. Untuk itu, ia telah membentuk aliansi gelisah dengan sesama penjahat Onaga, Shang Tsung, dan Shao Kahn. Namun, dia sebenarnya bekerja di bawah arahan Shinnok untuk memimpin penjahat lainnya ke tempat Armageddon seharusnya berlangsung.

Sareena 
http://www.fightersgeneration.com/characters3/sareena-art.jpg
Sareena adalah salah satu pembunuh pribadi Quan Chi memerintahkan untuk membunuh Sub-Zero sebelum ia mencapai Quan Chi. Dalam Mitologi Mortal Kombat: Sub-Zero, dia ". Fraksional lebih cepat dan pejuang dicapai lebih dari pembunuh sesama"  Setelah diselamatkan oleh Sub-Zero, dia membantu dia dalam mengalahkan Quan Chi. Setelah menyatakan keinginannya untuk melarikan diri dari Netherealm dengan dia, ia ditembak di punggung oleh Shinnok. Hal ini kemudian terungkap dalam Mortal Kombat: Tournament Edition serangan itu menghancurkan bentuk manusia dan bahwa esensi-nya kemudian dibuang sebagai hukuman atas pengkhianatannya. Setelah bertahun-tahun penyiksaan, Sareena terlepas dari Netherealm dalam penampilan manusia sebelum Mortal Kombat: Deadly Alliance. Sareena pertemuan Sub-Zero lebih muda, saudara dari satu dia bertemu sebelumnya. Merasa berhutang dia untuk membantu saudaranya, Sub-Zero hibah tempat kudus-nya dengan Lin Kuei kembali Earthrealm. Dia muncul di TV seri Mortal Kombat: Conquest, namun kemudian diganti "Siann" dan dimainkan oleh Dana Hee. Dalam Mortal Kombat: Armageddon Sareena berikut Sub-Zero ke Netherealm, menyelamatkan dia dari yang dibunuh oleh Noob Saibot dan Asap. Setelah pertempuran, Sareena kehilangan bentuk manusia dan kembali ke setan yang sebenarnya diri. Dia kemudian disergap oleh Quan Chi, yang kembali ke bentuk manusia dan meyakinkan dia untuk bergabung dengannya, meski daya tahan nya.

Shinnok
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20110203123423/mortalkombat/pt/images/3/30/Mk4shinnok.gif 
Shinnok adalah mantan Penatua Allah yang dikehendaki untuk memerintah Earthrealm dan dengan demikian memperoleh kekuasaan yang besar dengan menciptakan sebuah jimat yang kuat. Dalam perang melawan dewa sesama, ia datang ke dalam konflik langsung dengan Raiden, yang, bersama dengan Dewa Penatua, mengalahkan Shinnok dan strip dia dari jimat nya. Terjebak di Netherrealm, ia bertemu dengan tukang sihir, Quan Chi, yang setuju untuk membantu Shinnok menggulingkan Lucifer, sehingga menjadi penguasa Netherrealm. Selama waktunya di Netherrealm, Shinnok membangun sebuah pasukan besar dan fanatik kultus setan disebut Persaudaraan Shadow, yang didedikasikan untuk menyembahnya. Beberapa waktu setelah kekalahan Shao Kahn, Shinnok menempatkan menjadi gerak plot untuk melepaskan diri dari Netherrealm. Meskipun menyerang Surga dan membunuh banyak tuhan, Raiden dan prajurit-nya berhasil menembus pertahanan Shinnok, dan Shinnok dirinya dikalahkan oleh biksu Shaolin Liu Kang. Dalam Mortal Kombat: Armageddon's mode Konquest, Shinnok ditemui oleh Taven di Netherrealm, di mana ia telah menjadi teman Taven dan keluarganya selama bertahun-tahun. Taven menyelamatkan dia dari Li Mei, dan kemudian membantu Shinnok mendapatkan kembali kendali atas puncak menara dari pasukan setan yang ingin menggulingkannya. Setan-setan di puncak menara ini kemudian diturunkan memiliki penampakan telah, membentuk sebuah tes untuk Taven yang Daegon telah berlalu sebelumnya. Dalam MK: Armageddon, Shinnok muncul untuk membuat aliansi dengan karakter lain juga, tetapi hanya sebagai bagian dari rencana untuk menaklukkan alam, termasuk dengan Raiden, meskipun dewa guntur bermaksud hanya untuk menemukan rencana Shinnok, dan Onaga, yang Shinnok telah ditawarkan untuk membebaskan dari Netherrealm dalam pertukaran untuk perbudakan nya.

Mortal Kombat 4

Jarek 

Jarek adalah yang kedua kasar dan pendek-marah-in-perintah dari klan Naga Hitam. Dalam permainan, dia awalnya dimanfaatkan bergerak khusus dan Kematian dipopulerkan oleh Kano, gurunya. Jarek kurangnya tentang orisinalitas menyebabkan dia dicap sebagai karakter agak terinspirasi oleh fanbase Mortal Kombat. Dia kemudian akan mendapatkan moveset unik dalam Mortal Kombat: Armageddon. cerita-Nya dalam MK4 menyatakan bahwa ia diklaim sebagai anggota terakhir dari Naga Hitam dan dikejar oleh Sonya atas kejahatan terhadap kemanusiaan. Tertangkap, ia memutuskan untuk bergabung dengannya dan prajurit bumi untuk membantu menghilangkan Shinnok. Setelah kekalahan Shinnok's, Sonya meyakinkan Jarek untuk kembali ke Pasukan Khusus dengan dia, tetapi ia menolak dan mencoba untuk menyelamatkan dirinya sendiri dengan membunuh Sonya. Jax mengganggu dan tetes Jarek dari tebing. Dalam MK: Armageddon, Jarek's bio menjelaskan bahwa ia bertahan hidup, menggunakan senjata untuk mendaki ke puncak. Terluka parah, dia berpikir bahwa kematian itu akan membantu dia kembali kekuatan yang cukup untuk membalas dendam saat bepergian alam mencari teks-teks kuno yang akan menunjukkan dia layak Fatality pengkhianat-Nya. Chi Quan terkesan setelah menyaksikan keterampilan baru, ia mengundang Jarek untuk bergabung dengan Pasukan Kegelapan untuk membalas dendam-Nya. Jarek muncul di Mortal Kombat: Pasukan Khusus sebagai bos, di mana dia dan lain Black Dragon anggota dibebaskan dari fasilitas Amerika Serikat Pasukan Khusus penahanan oleh Kano, yang telah mengusulkan untuk mereformasi klan Black Dragon tetapi dalam kenyataannya, Kano hanya ingin untuk menggunakan mereka sebagai pion untuk memperlambat setiap agen Pasukan Khusus yang mungkin memiliki mengejarnya dalam usahanya untuk memperoleh artefak yang disebut Mata Shitian.

Kai 
http://worldofblackheroes.files.wordpress.com/2012/08/mortal-kombat-kai-3.png
layar biografi-Nya menjelaskan bahwa Kai adalah mantan anggota White Lotus Society rahasia. Dia bertemu Liu Kang yang kebetulan berada di Amerika pada saat itu, merekrut untuk melatih generasi baru prajurit Shaolin. Selama peristiwa Mortal Kombat 4, Liu Kang dan Kai bergabung dengan prajurit Bumi di Edenia untuk membantu Raiden dalam pertempuran melawan Shinnok  Setelah Shinnok adalah. Dipukuli, Kai memutuskan untuk mengembara Bumi pada quest untuk diri-pencerahan. Dia kemudian muncul kembali dalam Mortal Kombat: Armageddon sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Meat 
http://www.geocities.jp/midwood2004/meat.JPG
backstory Meat di Armageddon menggambarkan dia sebagai eksperimen mengerikan yang diciptakan oleh Shang Tsung. Dia lolos dari cengkeraman penyihir sebelum ia dapat diselesaikan  Strategi resmi panduan untuk permainan menggambarkan Daging sebagai "karakter menyenangkan yang membantu Shinnok", walaupun hubungan ini tidak disebutkan dalam cerita permainan.. 

Reiko
 
Reiko-san adalah umum untuk tentara dari Shinnok, Shao Kahn, dan Persaudaraan Shadow.  Selama masa Mortal Kombat 4, Shinnok dikalahkan dan Reiko menghilang  Ia kemudian muncul dalam tentara Shao Kahn..  Reiko ternyata aspirasi besar untuk satu hari menggantikan kaisar. Mortal Kombat: Deception's Konquest menyatakan modus yang dia suka menyelinap ke kamar kamar Kahn dan memakai helm [ Dalam Mortal Kombat:. Modus Armageddon's Konquest, Taven pertemuan Reiko di kamar perang di benteng Shao Kahn. Reiko mencoba untuk mendapatkan Taven untuk bergabung dengan tentara Kahn, terkesan dengan keterampilan dalam pertempuran, tapi Taven tidak bertahap dengan kesan Reiko sebagai ia hanya bermaksud untuk membunuh Quan Chi. Ia mengalahkan Reiko.

Tanya 
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20120115185107/mk/images/3/34/MK4-12_Tanya.png
Tanya adalah wanita ramping, berwajah suram dari Edenia. Diperkenalkan sebagai relatif tidak bersalah, dia cepat ternyata menjadi rusak oleh kejahatan, seperti yang dibuktikan dalam ibadah nya Shinnok dan layanan kemudian dia baik Aliansi Mematikan dan Onaga. Dia tampaknya untuk melihat dirinya sebagai lebih dari yang selamat daripada hal lain, membenarkan pilihannya sebagai yang "keputusan yang benar". Selama waktu ini, ia mencoba untuk memancing Liu Kang ke dalam perangkap, tetapi upaya ini tidak berhasil, dan basis kekuasaan Shinnok adalah segera hancur. Dengan tuannya pergi, dan dirinya sendiri yang ingin pengkhianat di Edenia (yang diperoleh khususnya murka Jade), melarikan diri Tanya ke Outworld. Bertahun-tahun kemudian, Tanya resurfaces dalam barisan Aliansi Mematikan sebagai seorang penegak. Dia memaksakan Shang Tsung dan akan Quan Chi pada penghuni Outworld. Ketika Aliansi Mematikan dibunuh, Tanya ditemukan, bagaimanapun, oleh Baraka, yang memberinya pilihan melayani Onaga baru dibangkitkan atau kematian. Dia bergabung dengan jajaran Raja Naga, yang mencari mantera kuno yang akan memungkinkan dia untuk sekering Kamidogu menjadi satu, sehingga memperoleh kekuatan luar biasa. Percaya bahwa informasi tersebut masih ada di Edenia, Tanya membawa Onaga ke alam asalnya. Tanya bisa dianggap sebagai karakter tunggal yang paling dipercaya dalam seri. Dia telah mengkhianati baik Kitana dan Ratu Sindel, homeworld sendiri dari Edenia, Liu Kang, Quan Chi, Shinnok (berkelahi dengan Onaga di Deception), dan berakhir Penipuan dia menggambarkan dirinya sebagai mengkhianati Onaga dan Shujinko dalam modus Konquest. kejahatan-nya sulit membedakan ketika ia memulai debutnya di Mortal Kombat 4, karena profilnya sepertinya menggambarkan dirinya sebagai korban pengkhianatan. berakhir nya di MK4 (yang tidak pernah terjadi kanonis) menunjukkan alignment nya dengan kejahatan, dan menyatakan bahwa dia sebenarnya mengetahui hakikat sebenarnya dari para pengungsi dia diterima. Karena pengkhianatan sering nya penyebab Edenian, dia juga meraih persaingan dan kebencian pahit Jade. Tanya dimainkan atau disuarakan oleh Lia Montelongo di MK4/Gold. Tanya nama didasarkan pada salah satu saudara Ed Boon's.

Mortal Kombat: Deadly Alliance

Blaze 
http://www.game-art-hq.com/wp-content/uploads/2011/06/Mortal-Kombat-Deadly-Alliance-MKDA-Character-Render-Art-Work-Blaze.jpg
Blaze membuat penampilan perdananya di Mortal Kombat II, terlihat hanya sebagai tokoh terbakar di sebuah jembatan di latar belakang Pit tahap II, pertempuran penggemar karakter telah dijuluki Hornbuckle.
Dalam Mortal Kombat:. Mematikan Aliansi layar biografinya mengungkapkan bahwa ia adalah unsur yang telah mengejar pencarian sampai ia diserang di sebuah jembatan oleh sekte kuno. Kelompok orang suci, yang digambarkan sebagai masih melayani Naga Raja mati, menangkap Blaze menggunakan sihir dan mengikat dirinya kepada tugas melindungi telur Besar terakhir Dragon. Setelah telur menetas, Blaze dapat melanjutkan misi masa lalunya. Dikatakan bahwa Blaze diciptakan untuk mengawasi kekuatan dari semua pejuang di alam. Setelah dibebaskan dari ruang inkubasi telur, Blaze menemukan bahwa, dalam ketidakhadirannya, kekuatan dan jumlah pejuang tersebut telah menjadi terlalu besar dan yang Daegon sudah dihidupkan kembali. Dia kemudian berencana untuk membawa semua pejuang bersama-sama dalam satu akhir pertempuran, di mana tindakan dari dua bersaudara akhirnya akan menentukan nasib mereka dan mencegah Armageddon.  Merasa bahwa sesuatu yang jahat dari Netherealm itu mempengaruhi Daegon, Blaze memutuskan untuk pergi ke sana untuk menemukan sumbernya.  Pada modus Armageddon's Konquest, Blaze muncul menghadapi baik Taven dan Daegon. Ketika Taven mengalahkan Daegon, Blaze mempersiapkan untuk menghadapi Taven. Ketika dia telah diperbudak oleh Onaga Kudus Pria, mantra digunakan pada dia rusak misinya. Dalam karyanya Mortal Kombat Armageddon berakhir, ia mengalahkan prajurit setiap di atas piramida. Armageddon kemudian mulai di Edenia dan menyebar melalui alam, menghancurkan segalanya sampai ada apa-apa.

Bo 'Rai Cho
 
Bo 'Rai Cho adalah penduduk asli Outworld yang telah melatih banyak prajurit. Karena ia berasal dari Outworld, ia tidak pernah memasuki turnamen Mortal Kombat karena akan berarti bersaing pada nama Outworld dan dengan demikian kaisar brutal Shao Kahn. Setelah mendengar bahwa Liu Kang telah dibunuh oleh Aliansi Mematikan, ia mengambil Kung Lao bawah sayap-Nya. Sementara sekelompok prajurit Earthrealm bersiap untuk sebuah serangan frontal terhadap Aliansi Mematikan, Bo 'Rai Cho diam-diam memasuki istana dan keluar dengan tubuh Li Mei. Dia regroups dengan para prajurit Earthrealm lain yang dipimpin oleh Raiden dan retret untuk keselamatan daripada bergabung dengan serangan itu. Cerita kembali Nya adalah bahwa ia telah prajurit dilatih selama berabad-abad untuk bersaing di turnamen. Setelah banyak kegagalan, sukses akhirnya datang ketika ia melatih Liu Kang legendaris, yang mengalahkan Shang Tsung dan menjadi juara turnamen Earthrealm. Nama karakter adalah bermain di Spanyol kata "borracho", yang dalam bahasa Inggris berarti "mabuk". Dia biasanya digambarkan mabuk dan membawa tabung alkohol. bergerak-Nya berjuang terdiri dari gaya mabuk bertarung dicampur dengan tindakan vulgar seperti muntah di tanah untuk membuat slip lawan dan mendapatkan oleh flatulating.

Drahmin 

Drahmin membuat debutnya di Mortal Kombat: Deadly Alliance sebagai salah satu dari dua Oni, setan dari pesawat kelima dari Netherealm. Topeng dia memakai adalah artefak yang disebut Wajah Kun-Lo. Mengenakan itu memungkinkan dia untuk mengendalikan amarah dan bertarung dengan gaya disiplin Netherealm nya. Menghapus menyebabkan dia masuk ke gaya Oni di mana ia kehilangan fokus dan serangan dengan kegilaan pembunuh. Berabad-abad yang lalu, ia adalah seorang panglima perang manusia yang kejam di Outworld. Untuk kejahatan, ia dibuang ke Netherealm mana tubuh dan jiwanya itu harus disiksa untuk selama-lamanya. Kedua Oni yang dikenal sebagai Moloch dan Drahmin adalah sekutu. Selama masa dari Aliansi Mematikan, Shang Tsung ketakutan pengkhianatan dari sekutu barunya, Quan Chi. Dia menyewa Drahmin dan Moloch untuk melindunginya. Chi Quan juga menyewa Drahmin dan Moloch. Scorpion menemukan istana di mana Shang Tsung dan Quan Chi adalah. Dalam upaya putus asa untuk mengalahkan Quan Chi dia istirahat, tapi dihentikan oleh Oni. Mereka segera mengalahkan dia dan melemparkan dia ke portal ke surga. tubuh Scorpion's ini kemudian robek terpisah oleh kemurnian alam itu. Dalam Mortal Kombat: Armageddon Konquest mode, Drahmin lagi pertempuran Taven di Netherrealm tapi kehilangan. Shinnok mengungkapkan kemudian Taven hanyalah diuji oleh ilusi, menyebabkan ketidakpastian jika Drahmin benar-benar di neraka.

Frost 
http://fc08.deviantart.net/fs70/f/2012/215/6/6/mortal_kombat__frost_by_myiaorkhley-d59obrl.jpg
Frost ditemukan oleh Sub Zero. Terkesan dengan keterampilan, termasuk kemampuan hampir persis seperti miliknya, Sub Zero mengambil dia sebagai anak didiknya. Sub-Zero tidak dapat mengajarkan kerendahan hati padanya. Ketika bantuan Raiden permintaan Sub-Zero di mengalahkan Aliansi Mematikan, Sub-Zero Frost membawa bersamanya untuk bantuan. The Mematikan MK Aliansi Revels modus Konquest bahwa Sonya bertengkar singkat dengan Frost. Menginginkan untuk menjadi Grand Master dari klan sendiri, dia melumpuhkan Sub-Zero dengan ledakan beku dan air mata para Medali Naga (artefak yang ditingkatkan kemampuan Sub-Zero, juga sebagai simbol kepemimpinan Lin Kuei) dari dadanya. Tanpa kekuatan dan disiplin yang dibutuhkan untuk mengontrol kekuatan medali, ia dikonsumsi oleh kemampuan pembekuan sendiri. Sub-Zero mengubur berikutnya kepada nenek moyang Cryomancers di Outworld, memaafkan nya. Dalam MK: Unchained, Frost terbangun dan menyadari bahwa ia masih di Outworld, percaya bahwa Sub-Zero telah mengambil Medali Naga dari dia. Dia kembali ke kuil Lin Kuei di Earthrealm dengan maksud membunuh hanya Sub-Zero, namun membunuh banyak klan dan menjadi delusional ke titik melihat mana-mana. Sub-Zero kemudian membeku dan menempatkan tubuhnya di sebuah kuil yang mendalam di bait suci. Frost tetap beku sampai MK: Modus Konquest Armageddon, ketika Taven memasuki kuil Lin Kuei, ia istirahat membuka balok es dan rilis nya. Pada awalnya, dia berpikir bahwa dia adalah Sub-Zero dan pertempuran dia, kemudian dia menyadari Taven tidak Sub-Zero dan lari malu.

Hsu Hao
 
Hsu Hao sangat penting utama untuk acara di Earthrealm menjelang MK4. Mavado perintah dia untuk bertindak sebagai militan Rahasia Cina untuk Pasukan Khusus dan membantu mereka dalam benar-benar menghancurkan klan Black Dragon. Hsu Hao melaksanakan instruksi tanpa pertanyaan dan membantu Pasukan Khusus selama bertahun-tahun sampai seluruh Black Dragon klan tampaknya diberantas setelah kematian Jarek's. Movado kemudian memerintahkan dia untuk menghancurkan markas rahasia mereka dan dengan itu, berarti hanya mereka perjalanan antar-wilayah. Dia senjata senjata nuklir miniatur dan hanya keluar melalui portal sebelum meledakan. Sebagai hasil dari pengkhianatan nya, mantan superior di Pasukan Khusus, Jax, memiliki skor untuk menyelesaikan dengan dia. Mavado kemudian mengirimkan Hsu Hao untuk membunuh Shang Tsung atas perintah dari Quan Chi. Dalam perjalanan ke istana Tsung's dia terpojok dan tewas ketika Jax robekan keluar jantung buatan nya.

Kenshi
 
Kenshi adalah pejuang lahir yang pernah tertipu oleh Shang Tsung ke dalam menggunakan pedang kuat yang meninggalkan dia buta. Kenshi menghabiskan dekade berikutnya pelatihan ulang akal sehatnya, sementara mencari pengkhianat-Nya dan defiler tentang nenek moyangnya. kemampuan khusus Kenshi akhirnya menangkap perhatian Jax dan Sonya, yang mencari anggota dengan bakat khusus untuk bergabung dengan pihak mereka dan usaha ke Outworld. Dalam perjalanannya di Outworld, Kenshi bersekutu dengan ninja Ermac setelah membebaskan dirinya dari kontrol Shao Kahn, yang terbangun kekuatan laten telekinetic Kenshi's. Tanpa diketahui Kenshi, Aliansi Mematikan tahu kehadirannya dan dikirim Mavado untuk menghilangkan dirinya. Sub-Zero menemukan Kenshi sekarat dan perawat kembali ke kesehatan. Meskipun sekutu kedua, ia melepaskan posisinya di Pasukan Khusus dan tetap teralign dari Sub-Zero marga Lin Kuei. Kenshi kemudian kembali ke Earthrealm mana, di bawah bimbingan pedang nenek moyangnya, ia akan memburu korup. Sementara memulai misinya untuk menghancurkan Red Dragon dan membalas dendam kepada Mavado, ia menerima firasat psikis, menjadi sepenuhnya sadar dari pencarian Taven dan Daegon untuk mengalahkan Blaze. Mengambil pelajaran dari wawasan ini, Kenshi memutuskan untuk memimpin Angkatan Cahaya ke dalam peperangan  nama-Nya. Harfiah berarti "pedang suci" dalam bahasa Jepang, istilah yang sering dikaitkan dengan kendo.

Li Mei
 
Desa Li Mei dipaksa menjadi perbudakan untuk membantu membangun istana Shang Tsung's sekitar Soulnado, yang telah menjadi legenda lama rakyatnya. Dalam menyerang Kano, dia memperoleh perhatian dari Quan Chi, yang menjanjikan kebebasan jika dia memenangkan turnamen. Sekitar waktu ini dia berteman Shujinko, ditangkap oleh Kano selama 40 tahun itu pencarian untuk Kamidogu. Shujinko menawarkan untuk melatih dia, meskipun ia merasa bahwa peluang di turnamen Aliansi Mematikan adalah tipis. Dia kemudian perjalanan ke sebuah hutan dekat di mana dia diserang oleh Moloch dan Drahmin. Dia melarikan diri melalui pohon sebagai Shang Tsung datang dan membentuk aliansi dengan Oni. berakhir nya di Mematikan Aliansi digambarkan memenangkan turnamen nya Quan Chi dan "produktif" hak untuk bertapa selamanya di salah satu badan tentara Raja Dragon '. Dalam Penipuan Bo 'Rai Cho menyelamatkan dia dari nasib ini. Namun, ia rupanya hanya sebagian yang sukses, dan Li Mei mengambil beberapa aspek dari prajurit kuno. Hal ini menunjukkan bahwa, setelah kembalinya Raja Naga, dia menjadi ratu. Nya hasil akhir dalam dirinya sengaja menjadi Ratu Dragon. Dalam MK: Armageddon's mode Konquest, Li Mei perkelahian Shinnok di Netherealm. Dia mulai memperoleh perhatian pada dirinya sampai Taven (yang tidak menyadari bahwa Shinnok telah berubah jahat) muncul dan membuatnya pergi. Shinnok kemudian mengungkapkan bahwa ini semua diciptakan sebagai ujian bagi Taven.

Mavado

Mavado pengaruh dalam alur cerita permainan 'dimulai sebelum peristiwa MK4. Sejak prioritas utama Red Dragon adalah pemusnahan Naga Hitam sementara masih berhasrat untuk menjaga rahasia keberadaan mereka, mereka memutuskan untuk menggunakan Pasukan Khusus untuk tujuan mereka sendiri. Untuk itu, Mavado menginstruksikan bawahannya, Hsu Hao, untuk menyusup ke Dunia Luar Investigation Agency dan membantu mereka dalam melacak dan membunuh anggota terakhir dari Naga Hitam, misi Hsu Hao melakukan untuk sukses besar. Setelah Mortal Kombat 4, Mavado dikontrak oleh Aliansi Mematikan untuk menangkis Kenshi, dalam kembali memperoleh kesempatan untuk diberikan anggota terakhir Black Dragon, Kano, pada saat itu jenderal dalam layanan dari Aliansi Mematikan.  Mereka juga meminta Red Dragon menghancurkan techno Outer Investigasi Dunia Agency-portal untuk mencegah Pasukan Khusus dari mampu melakukan perjalanan ke Outworld. Selama acara MK: DA, Mavado menyelesaikan tugas ini. Dia menginstruksikan Hsu Hao untuk menghancurkan fasilitas bawah tanah portal Luar Dunia Investigation Agency's,  sesaat sebelum melakukan perjalanan ke Outworld dirinya melalui sebuah portal antar-wilayah rahasia yang terletak di Lost Laut .Mavado trek turun dan kekalahan Kenshi,  memungkinkan dia untuk melawan Kano, namun Mavado menangkap Kano dan memiliki nya Red Dragon pelayan membawanya ke markas mereka. Sesaat sebelum MK: D, kembali Kabal sepenuhnya sembuh dari tinggal di Chaosrealm dan tampaknya membunuh Mavado, mengambil hookswords nya  Dalam MK:. Mode A Konquest, Mavado laporan kepada Daegon dalam sarang Red Dragon yang klan telah berada Blaze. Daegon kemudian memerintahkan dia untuk membunuh adiknya Taven tapi ia gagal.

Mokap
 
Awalnya diperkenalkan pada MK: DA sebagai karakter rahasia, Mokap adalah aktor gerak-capture dengan pengetahuan yang luas dari seni bela diri dan gaya bertarung. Dia terus-menerus menemukan dirinya misterius diangkut ke dan terbungkus dalam pertempuran, hanya dengan berada di tempat yang salah pada waktu yang salah nama  Mokap adalah. Pendek untuk menangkap gerakan (dengan "C" digantikan dengan "K" sebagai per tradisi Mortal Kombat), seperti pada perangkat yang digunakan oleh aktor untuk menangkap gerakan karakter. Karakter telah ditambahkan terlambat dalam pengembangan Deadly Alliance, jadi dia tidak memiliki fitur karakter khusus banyak seperti gaya sendiri bertarung, sikap senjata, dan Fatality a  Namun,. ia sedikit dikompensasi dengan tiga gaya bertarung bukan dua (seperti Blaze). Mokap merupakan penghargaan untuk Carlos Pesina, aktor yang bermain Raiden awal seri. Mokap's Mematikan Aliansi bio mengungkapkan bahwa ia adalah seni bela diri mantan guru di Sisi Utara Chicago. Suatu hari ia dipanggil oleh Johnny Cage untuk melakukan beberapa pekerjaan menangkap gerakan untuk film barunya "Mortal Kombat: Deadly Alliance", dan ia menjadi seni bela diri utama bakat untuk menangkap gerakan dalam film ini. Mokap diterbangkan ke Hollywood untuk memulai sesi pertama  Tidak diketahui bagaimana Mokap berpartisipasi dalam peristiwa Deadly Alliance.. Meskipun ia perkelahian di sisi yang baik, ia tidak tampak mempengaruhi pada hasil pertempuran. Beberapa waktu setelah ini, Mokap memperoleh beberapa kekuatan telekinetic, meskipun sumber kekuasaan ini tidak dijelaskan. kembali Mokap di MK: Armageddon, lagi-lagi berjuang untuk sisi Earthrealm dan untuk hidupnya . Mokap membuat dua penampilan singkat di Mortal Kombat: Modus Penipuan's Konquest. Setelah mengumpulkan enam potongan Kamidogu, ia muncul dalam Chaosrealm dan Orderrealm. Dalam Orderrealm, ia secara acak muncul dan struts menuruni jalur utama. Ketika menyerang, ia jatuh ke posisi duduk dan tetes ikon video unlockable. Jika Anda telah menyelesaikan peta sisi Kabal Teman-pencarian di Chaosrealm, Mokap meminta Anda untuk itu. Jika Anda menyerang, dia berteriak "Aduh, bola saya!". Rincian hanya ceritanya diungkapkan oleh permainan ini adalah bahwa ia hilang.

Moloch
 
Moloch adalah sekutu hanya dikenal dari mitra Oni nya, Drahmin. Tidak seperti Drahmin Namun, terdistorsi dan dikonsumsi oleh kemarahan karena ia mungkin, Moloch memiliki kemungkinan besar selalu menjadi setan dari Netherrealm. Para penyihir Quan Chi menghadapi Moloch dan Drahmin dengan menawarkan untuk membebaskan mereka dari Netherrealm jika mereka melindungi dia dari Scorpion ninja momok. Hal ini tidak mengherankan Moloch yang Drahmin menerima tawaran itu dan sehingga mereka menghancurkan Scorpion setiap kali ia datang dekat Quan Chi. Ia muncul sebagai bos-sub untuk MK: DA. Seperti banyak bos, dia kebal terhadap yang dilemparkan dan paling serangan proyektil. Menurut berakhir di MK: A, dia berhasil menghancurkan semua Edenia, termasuk portal yang sudah memungkinkan dia untuk pergi lagi.

Nitara
 
Nitara, vampir hanya dalam seri Mortal Kombat, menghabiskan waktu yang lama mencoba untuk menemukan bola misterius yang mengikat alam dia Outworld sebelum benar-benar menemukan lokasinya. bola, bagaimanapun, tidak dapat diakses padanya, terendam di bawah lava cair. Pada satu titik dia trik Outer Dunia Investigation Agency agen Cyrax ke mengambil bola setelah mengirimkan Reptil menyerangnya. Nitara menghancurkan bola menjadi potongan di lantai, memisahkan dirinya dari alam Outworld akhirnya. cobaan itu mengetuk pingsan, tetapi ketika ia terbangun, ia adalah rumah Dia kemudian membuat misinya untuk melindungi stabilitas wilayah itu rapuh..  Selama acara MK: Armageddon, massa genosida rakyatnya mulai terjadi di alam nya. Nitara dikirim oleh para tetua orang-nya ke sebuah kawah di Edenia untuk menemukan kekuatan bernubuat tentang kekuatan besar yang bisa menghancurkan pisau si pembunuh. Sementara perjalanan di sana, dia datang atas setan Ashrah, pemilik pisau itu. Untuk melindungi seluruh ras nya, Nitara umpan Ashrah keluar dari dunia dan terus Edenia, perencanaan untuk membawa penyerang ke senjata Edenian mana ia dapat digunakan terhadap dirinya. Satu sisi catatan menarik di Nitara adalah bahwa, dalam Mode Konquest banyak pesan yang membuat referensi bagi band-band rock yang berbeda dan lagu, seperti Def Leppard (dilempar sebagai pun pada gaya utamanya berkelahi, Leopard), Journey, KISS (juga digunakan untuk menggambarkan kostum alternatif di Armageddon), Guns n Roses 'dan Scorpions.

Mortal Kombat: Deception

Ashrah

Ashrah adalah iblis dari Netherealm dengan munculnya seorang wanita elegan dan rendah hati, mengenakan pakaian putih dengan topi besar terpasang dengan cadar menutupi wajahnya. Dia pernah menjadi anggota Quan Chi Brotherhood of Shadow, yang menyembah Dewa Penatua jatuh Shinnok. Suatu hari, Ashrah menolak untuk melaksanakan salah satu perintah Quan Chi. Sebagai tanggapan, dia mengirim adiknya untuk membunuhnya. Sementara melarikan diri di Netherealm, ia menemukan pedang suci dikenal sebagai Kris yang membersihkan jiwanya kejahatan dengan membunuh masing-masing. Apa dia tidak tahu adalah bahwa pisau sebenarnya adalah "Datusha", sebuah senjata membunuh vampir-mistik yang merusak wielder dengan keyakinan palsu bahwa mereka menggunakannya untuk melawan vampir dan setan lainnya. Dia mencari Noob Saibot, yang dia anggap sebagai setan yang kuat, karena hal itu akan memungkinkan dia untuk menyelesaikan kenaikan nya. Ashrah's MK: Armageddon bio menjelaskan bahwa, setelah membunuh banyak setan di Netherealm, ia melampaui bahwa pesawat dari neraka dan muncul dalam sebuah dunia asing, dikelilingi oleh makhluk surgawi. Makhluk surgawi membuat dia menjadi pahlawan yang mereka pilih - yang akan naik, menjadi "malaikat terang", begitu dia menggunakan senjata untuk "mengkonsumsi kegelapan". Setelah menyerahkan kepada kehendak mereka, Ashrah diangkut ke Vaeternus untuk mulai membunuh ras vampir, yang dia melihat sebagai makhluk keji. Dia dikalahkan oleh Nitara, tapi kemudian lolos untuk Edenia mencari kekuasaan Blaze dalam upaya untuk menghancurkan kenaikan Nitara dan keuntungan. Dia juga menganggap bahwa Ermac menghancurkan akan membantu kenaikan keuntungan nya, karena kekuatannya yang umum di Neatherrealm meskipun ia adalah kekuatan yang baik. Sejak mereka bertemu, Ashrah selalu dihina, dan mungkin iri, dari Ermac.

Dairou 

Dairou pernah menjadi pengawal Seidan sangat dihormati, seperti Hotaru, tetapi ia dipenjarakan ketika ia membunuh orang yang dia dituntun untuk percaya membunuh keluarganya. Dia akhirnya lolos dari penjara selama kerusuhan disebabkan oleh perlawanan yang dipimpin oleh Darrius. Setelah melarikan diri, ia tidak lagi mengikuti hukum Seiden dan menjadi tentara bayaran. Dalam modus Penipuan's Konquest, Dairou yang disewa untuk Shujinko bebas dari penjara. Di masa sekarang, ia telah disewa oleh Darrius untuk mencuri konstitusi seido dan untuk membunuh Hotaru. Tidak diketahui apakah Dairou benar-benar membunuh Hotaru, tetapi keduanya kembali dalam Armageddon. Dairou awalnya direncanakan akan di Deadly Alliance pada satu titik, tapi tidak muncul sampai Penipuan.

Darrius
 
Darrius membuat penampilan debut di MK: D. Seorang mantan Seidan pengawal yang menjadi kecewa dengan sifat menindas seido, Alam Ketertiban, Darrius memimpin sebuah gerakan perlawanan yang berupaya untuk menggulingkan senat Orderrealm's. Dia mengambil keuntungan dari hukum yang ketat Orderrealm untuk memanipulasi individu ke dalam bergabung dengan gerakannya. Salah satu taktik adalah memiliki (rupanya Dairou) keluarga pengawal yang dibunuh, untuk mendorong dia untuk membalas dan diusir dari kawalan. Mereka kemudian matang untuk induksi. Selama Penipuan, dia menyewa pengawal Dairou sesama mantan mencuri pemerintah Seidan Deklarasi Order, sebuah gulungan menggambarkan hukum-hukumnya.

Havik
 
Havik adalah ulama dari Chaosrealm. Tidak baik atau jahat, ambisinya adalah untuk menyebarkan perselisihan dan dia sekutu dirinya dengan mereka yang bisa lebih lanjut tujuannya, terlepas dari tujuan mereka. Dia adalah pengacau sering di Orderrealm, di mana ia membentuk aliansi dengan Darrius revolusioner, dan digembar-gemborkan sebagai pahlawan oleh rakyat dari Chaosrealm. Dia menentang Raja Naga, Onaga, yang aturan oleh diktat. Sepanjang jalan, ia bertemu dengan Kabal terluka parah, yang baru saja dikalahkan oleh Red Dragon Mavado. Penyembuhan luka Kabal's, Havik berhasil meyakinkan Kabal untuk mengembalikan kejayaan bahwa Black Dragon klan dulu memiliki dalam nama anomi. Dia melakukan ini untuk mempromosikan kekacauan di Earthrealm. Havik, bersama dengan Kabal dan New Black Dragon merekrut, Kira dan Kobra, berkelana ke Outworld. Di sana, Havik mengungkapkan rencana-Nya: memikat pahlawan dalam pertempuran dengan Onaga, dan, setelah Raja Naga telah dikalahkan, ambil bawah atau mengalihkan perhatian pemenang pertempuran cukup panjang sehingga bisa mengkonsumsi hati Havik Onaga's. Ini akan memberinya kemampuan Onaga untuk membangkitkan orang mati. Havik memikat para pahlawan kepada Raja Naga seperti yang direncanakan dan dengan demikian menempatkan skema-nya menjadi gerak. Havik awalnya dirancang sebagai pakaian alternatif untuk Noob Saibot, tapi kemudian diberi alur cerita sendiri. 

Hotaru 

Hotaru pertama kali muncul pertengahan Mortal Kombat: Modus Konquest Deception, ketika Shujinko membutuhkan bantuannya. Hotaru kemudian usaha ke Outworld untuk menghadapi tentara Tarkatan Shao Kahn yang mengepung kota bertembok dari Lei Chen untuk menyelesaikan tugas Shujinko untuk membayarnya. Ketika Shujinko dilihat dia untuk tugas lain, Hotaru penjara dia untuk melanggar jam malam. Shujinko tumbuh lama di sel penjara Hotaru selama bertahun-tahun, kemudian rusak oleh Dairou. Hotaru berpikir Shujinko membunuh dua penjaga dan melarikan diri. Mereka kemudian pertempuran dan Shujinko muncul menang, meninggalkan teman lamanya tergeletak di tanah. Bertahun-tahun kemudian, bagaimanapun, kekuatan Hotaru berada di bawah komando Onaga. Percaya bahwa penguasa baru akan membawa dibangkitkan untuk alam semesta, Hotaru membantu gerombolan Onaga dalam serangan mereka dan mengejar mereka yang akan berdiri menentang mereka, seperti Sub-Zero. Pada saat Deception, Hotaru telah ditetapkan untuk membawa Lin Kuei Grandmaster ke pengadilan sebelum Onaga. Dia, bagaimanapun, menyadari bahwa karunia telah ditempatkan di kepalanya. Di masa lalu, Hotaru pernah menjabat sebagai pengawal untuk Dairou saat dia dipenjara. Dairou sekarang berada di bawah kontrak untuk pembunuhan Hotaru.

Kira 

Di pegunungan Afghanistan, menyamarkan Kira sendiri sebagai manusia, dan menjual senjata kepada organisasi teroris. Selama satu transaksi tersebut dalam gua, gender nya terungkap, dan ia tidak memiliki pilihan tetapi untuk memerangi jalan keluar. Emerging menang, ia bertemu Kabal, yang sedang menunggu di luar untuk disaksikan pemenang. Dia memutuskan untuk menyusun kembali Naga Hitam, dan sebagai bergerak Kira dingin dan dihitung mengingatkan dia tentang Red Dragon, organisasi dari mana Black Dragon split. Karena Naga Hitam tidak memiliki keberadaan ini, Kabal menawarkan untuk membuat Kira merekrut pertamanya. Menerima, Kira mengabdikan dirinya untuk organisasi barunya. Dia kemudian pergi dengan Kabal ke New York City untuk merekrut Kobra. Menurut Kira MK: berakhir Deception, Kabal membuatnya melawan Kobra sampai mati sebagai ujian; Kira menang. Dalam MK-nya: Armageddon berakhir, orang lain membunuh Kobra. Kira menggunakan kekuatannya untuk memulihkan Kobra, tapi Kobra menguras seluruh kekuatannya.

Kobra 

Kobra adalah seorang pengembara yang ingin menggunakan seni bela diri dalam perkelahian nyata. Getaran dan kegembiraan berjuang mulai mengkonsumsi kepadanya, dan ia mulai membunuh lawan. Akhirnya, ia ditangkap, karena tidak ada petunjuk untuk berapa banyak hidup ia menghancurkan. Kabal dan Kira telah mengetahui tentang dirinya dan datang untuk memasukkannya ke dalam sindikat Black Dragon baru. Setelah membunuh para petugas dan melarikan diri, Kabal mengambil Kira dan Kobra untuk Outworld, di mana mereka bekerja untuk Havik, ulama dari Chaos. Dia muncul dalam MK: Armageddon's modus Konquest, sebagai pejuang pertama Taven's, melindungi sebuah jembatan dengan Kira di Jungle Botan yang Taven perlu untuk menyeberang. Kira meninggalkan Kobra saat ia mulai berjuang melawan pendatang baru, akhirnya melarikan diri setelah ia gagal untuk menghentikannya. Menurut Kira MK: berakhir Deception, Kabal membuat Kira melawan Kobra sampai mati sebagai ujian; Kira menang. Namun dalam MK-nya: Armageddon berakhir, orang lain membunuh Kobra. Kira menggunakan kekuatannya untuk memulihkan Kobra, tapi Kobra menguras seluruh kekuatan darinya. Shujinko musuh-Nya dan setiap sekutu nya. sekutu Kobra adalah Kabal dan Kira.

Onaga

Millenia lalu, Onaga, juga dikenal sebagai Raja Naga, adalah seorang penguasa Outworld. Shao Kahn, salah satu penasehat utamanya, telah dia diracun dan mengambil alih pemerintahannya di Outworld. Onaga sebenarnya mampu mempertahankan kesadaran dari kubur. Cukup beberapa waktu sebelum kemenangan Liu Kang atas Shang Tsung di Mortal Kombat turnamen, Onaga dikomunikasikan melalui kematian Shujinko melalui avatar bernama Damashi (yang diterjemahkan sebagai "tersingkap" atau "Penipuan"). Dia membujuk Shujinko untuk memulai pencarian untuk menyatukan Kamidogu dari enam alam, mengklaim ia melaksanakan kehendak para Dewa Penatua. Ketika telur naga menetas, telur transfer energi menjadi Reptil, yang memenuhi nubuatan kembali Onaga's. Raja Naga, dengan demikian, menggunakan tubuh yang diubahkan Reptil sebagai tuan rumah. Setelah mengalahkan Quan Chi, Shang Tsung dan Raiden, Onaga prajurit menghidupkan bumi sebagai pion-nya. Dia membentuk aliansi dengan gerombolan Tarkatan untuk menjaga Edenia tentara di teluk sementara ia mencari mantra yang akan memungkinkan dia untuk sekering Kamidogu bersama dan memberinya kekuasaan tertinggi. Namun, kekalahan Shujinko Onaga, meninggalkan Onaga dengan hanya jimat Shinnok sebagai satu-satunya bentuk perlindungan. Kemudian Nightwolf segel Onaga jiwa dalam waktu kerajaan, memisahkannya dari tubuh Reptil's. Beberapa waktu kemudian, Onaga didekati oleh Shinnok di Netherealm. Shinnok menawarkan untuk mengembalikan kekuasaan Onaga sudah berakhir Outworld jika Onaga membantu Blaze mengalahkan Daegon dan mendapatkan kekuasaan ilahi. Dia dibebaskan dari perbudakan dan kembali ke tubuhnya sendiri. Dalam MK: modus Konquest Armageddon, dia terlihat bergabung aliansi dengan Quan Chi, Shang Tsung dan Shao Kahn untuk rencana mereka untuk menghancurkan Blaze yang berlangsung di Edenia.

Shujinko
 
Sebagai seorang remaja muda dalam mode Konquest dari Mortal Kombat: Deception, Shujinko yang dilatih oleh Master Bo 'Rai Cho dalam seni Kombat. Segera, Shujinko pertemuan Damashi, yang mengaku menjadi utusan para Dewa Penatua, dan memberikan Shujinko kekuatan untuk menyalin kemampuan pejuang lain dan memberitahu Shujinko untuk memulai sebuah pencarian mencari Kamidogu dari masing-masing dari enam alam. Untuk mengaktifkan Shujinko untuk melakukan penawaran, Damashi memberinya kemampuan untuk menyerap gaya bertarung dan pola serangan khusus prajurit ia bertemu dengan sangat mudah. Misi Shujinko's membawanya lebih dari empat puluh tahun untuk menyelesaikannya. Setelah itu, Damashi menyatakan dirinya menjadi tidak lain dari Naga Raja, Onaga, berbicara kepada Shujinko dari luar kematian. Untuk ini, Shujinko bertanggung jawab penuh, dan embarks pada quest putus asa untuk menghancurkan Onaga, percaya diri prajurit hanya mampu melakukannya. Setelah mengalahkan Onaga, Shujinko menjadi dikenal sebagai pahlawan Outworld. Beberapa waktu kemudian, Shujinko sengaja membiarkan dirinya ditangkap oleh Mileena untuk lebih dekat dengan Shao Kahn, Onaga, Shang Tsung, dan Quan Chi, yang ia berencana untuk mengalahkan. Shujinko juga muncul dalam Mortal Kombat: Armageddon sebagai sosok yang jauh lebih tua. Namanya berasal dari kata Shujinkō Jepang (主人公?), yang berarti "Protagonis", karakter utama atau pahlawan dari cerita.

Mortal Kombat: Armageddon

Daegon
 
Penjahat utama MK: Armageddon Konquest mode, Daegon setengah dewa Edenian adalah adik jahat Taven, dan putra kedua dari dewa pelindung Edenian Argus dan nabi Delia. Ketika Delia meramalkan masa depan dari alam sebagai Armageddon, Argus telah anak-anaknya dimasukkan ke dalam inkubasi dijaga oleh dua naga. Mereka akan terbangun suatu hari untuk melawan Blaze dan menyelamatkan alam dari Armageddon. Daegon terbangun sebelum waktunya karena kesalahan oleh naga walinya. Daegon menjadi tidak seimbang dengan awal kebangkitan, dan membunuh orang tuanya setelah mempelajari sifat sebenarnya dari pencarian, membentuk Red Dragon Clan. pencarian yang dibutuhkan bahwa kedua saudara menerima senjata dari ayah mereka (Drakeswords) dan baju besi mereka dari ibu mereka. Taven dan Daegon akhirnya mencapai Edenia, di mana Daegon dikalahkan, memungkinkan Taven untuk melawan Blaze. Pada tahun kemudian, dengan menggunakan DNA naga, yang telah dipenjara, Daegon dimaksudkan untuk menciptakan hibrida manusia-naga.

Taven
http://fc04.deviantart.net/fs36/f/2008/241/a/f/Taven_by_gabe687.jpg 
Taven membuat penampilan pertamanya di Mortal Kombat: Armageddon sebagai pahlawan permainan. Dia adalah seorang setengah dewa-Edenian dan putra pertama dari Argus, Pelindung dari Edenia, dan penyihir Delia kuat yang memiliki kemampuan untuk melihat ke masa depan. kemampuan Taven adalah terutama untuk pengendalian kebakaran, seperti Daegon adiknya. Taven adalah fitur sebagai karakter utama dalam modus Armageddon's Konquest. Mode Konquest berkisar kontes antara Taven dan saudaranya Daegon ditetapkan oleh ayah mereka untuk menyelamatkan alam dari Armageddon dengan mengalahkan makhluk bernama Blaze. Mereka dikirim ke Earthrealm dan disimpan di inkubasi oleh dua naga, sampai Blaze panggilan bagi mereka yang akan terbangun dan upaya untuk memulai. victor ini akan berhasil tempat ayahnya, menjadi dewa penuh dan Pelindung Edenia. Ketika Taven dilepaskan oleh naga, ia menemukan bahwa Daegon telah terbangun berabad-abad yang lalu, membunuh orang tua mereka dan membentuk klan Red Dragon, dalam rangka untuk mencari Blaze cepat, serta untuk menghilangkan Taven. Akhirnya, Taven mengalahkan Daegon dalam pertempuran dan menghadapkan Blaze. Setelah mengalahkan Blaze, kekuatan Blaze melonjak melalui Taven dan ia menjadi dewa penuh. Pada akhirnya, bagaimanapun, karena desainnya Blaze's telah rusak oleh orang-orang suci Onaga's, kemenangannya atas Blaze mengakibatkan tidak satu pun dari pejuang sekarat atau kehilangan kekuasaan mereka, melainkan meningkatkan kekuasaan kombatan, berpotensi "memperburuk" terjadinya Armageddon . Akibatnya, Taven akan membuat tugasnya sebagai dewa baru untuk menunda Armageddon sampai suatu solusi dapat ditemukan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar