Jumat, 17 Desember 2010

Gunbird


Gunbird menggunakan karakter anime bergaya sebagai kerajinan pemain yang dipilih. Cerita bermain di antara tingkat dan sebelum perkelahian bos, menceritakan sebuah cerita tentang bagaimana protagonis berusaha untuk mengumpulkan potongan-potongan cermin ajaib untuk membuat permohonan.

Karakter  :

Ash :  

Seorang pria 28-tahun Jerman lama dengan paket jet di punggungnya, yang dalam beberapa adegan antara pertempuran itu ditemukan sebagai pedofilia, dan ketika 2 pemain memilih Marion dan Ash sebagai mitra koperasi, dia mengambil tidak sehat tertarik padanya.

Marion :  

Seorang penyihir tua lucu 13 tahun dari Inggris yang terbang di sapu. Dia disertai oleh berbicara kelinci hewan peliharaan, Pom-Pom. Dia sering pelanggaran makhluk miskin secara verbal dan fisik. Dia bersenang-senang dan mencari sensasi tetapi juga egois, dan memiliki beruntun berarti (yang Pom-Pom sering saksi).

Valnus :  
33339 - Gunbird
Sebuah robot, besar lemak dibuat di Rusia 6 bulan yang lalu. Memiliki beberapa senjata terbaik dalam permainan. Diam-diam ingin menjadi manusia.

Yuan Nang :  

Seorang wanita berkemauan keras dan berani yang karakter desain sangat dipengaruhi oleh Sun Wukong dari novel klasik China Perjalanan ke Barat, termasuk parodi awan-jungkir-balik, ruyi Jingu Bang, dan ukuran berubah ikat kepala yang digunakan oleh Xuanzang biksu.

Tetsu :  

Seorang pria, kuat tua berambut putih 60 tahun. Dia adalah homoseksual secara agak uncloseted dan bahkan menyebut dirinya seorang "homo".

Flying Excellence Tavia :  

lucu berkacamata, gadis Jerman-Inggris 9-tahun-lama dengan jetpack di punggungnya. Dia adalah keponakan dari Ash (yang akting cemerlang dalam beberapa ujung nya co-op) dari Gunbird asli. Emosional dan mudah menangis. Ketika dipasangkan dengan Alucard, ia jatuh cinta dengan dia.

Lonely vampir Alucard

Anak dari Dracula berumur 300 tahun (maka ejaan mundur) dari Rumania. Juga vampir, dan mampu tidak manusiawi kekuatan besar. Meskipun ia adalah baik dibandingkan dengan ayahnya, dia masih sangat membutuhkan darah manusia.

Brown fat body Hei-Cobb :  

pendek gemuk, sorban-olahraga pria keturunan Arab. Dia naik karpet terbang. Selama cutscenes ia kadang-kadang bangga, dan kadang-kadang malu, tokoh-nya.

Military robot Valpiro

Robot sama seperti Valnus di Gunbird asli, dari Rusia. Dia mungkin punya rencana jahat untuk ramuan jika ia mendapatkan itu, tergantung pada akhir yang Anda terima.

Aine

Seorang samurai bermata satu dari seri Ace Sengoku. Bahwa tidak jelas dalam permainan Ace Sengoku bahwa ia adalah unclosetedly homoseksual (seperti Tetsu di Gunbird), kehalusan tersebut dilempar keluar jendela di Gunbird 2, terutama pada adegan berakhir dengan Aine dan pemain lain koperasi, di mana ia mengambil-Nya pasangan untuk tidur dengan dia (di akhir nya co-op dengan Marion, ia melakukan ini untuk sebuah Pom-Pom berpaling manusia, sedangkan pada berakhir dengan Tavia, ia tidak jadi untuk Ash). Dalam mesin arcade, Aine adalah dipilih jika arcade pengaturan papan memungkinkan Aine untuk dipilih.

Ratu Bajak laut

Musuh dalam Gunbird 2, seorang wanita Hiu busty bajak laut dan sidekicks nya, Blade dan Gimmick. Desain mereka didasarkan pada Gang Dorombo (Time Bokan / Yatterman penjahat). Mereka bertemu dan bertarung pada akhir setiap tahap, uji coba berbagai robot mecha raksasa.

The Elephant God  : 
Bos akhir dan parodi jelas Sato-chan, maskot dari Sato Pharmaceuticals, sebuah perusahaan farmasi Jepang  ini sangat tepat, mengingat bahwa protagonis dalam permainan semua mencari obat untuk masing-masing. kelemahan, dan Sato-chan merupakan ikon budaya pop di Jepang.

1 komentar: