Selasa, 07 Desember 2010

Cyborg 009

http://shrine.lowyat.net/wp-content/uploads/2012/11/tumblr_m4nhkpg54B1ruin1wo1_1280.jpg
Cerita
Sembilan manusia biasa yang diculik oleh organisasi jahat Black Ghost  untuk menjalani percobaan manusia yang mengakibatkan sembilan cyborg dengan masing-masing memiliki kekuatan manusia super. Kesembilan cyborg  bersama-sama untuk memperjuangkan kebebasan mereka dan untuk menghentikan Black Ghost. Tujuan organisasi jahat adalah untuk memulai perang dunia berikutnya, dengan menyediakan setiap pembeli yang kaya dengan menawarkan mereka senjata perang dan pemusnah massal yang tak terhitung  .

Daftar Cyborg 009 Karakter :

Joe Shimamura
http://ts4.mm.bing.net/th?id=H.4930464346669807&pid=15.1
Cyborg 009, dan karakter utama / pemimpin
Joe berasal dari Jepang, meskipun ia sebenarnya setengah-Jepang. Seorang pemuda tunggakan, ia melarikan diri dari fasilitas penahanan remaja sebelum ditangkap oleh Black Ghost. Meskipun Joe menerima beberapa perangkat tambahan tubuh selama proses menjadi berubah menjadi cyborg, kemampuan yang paling menonjol adalah kekuatan untuk bergerak dengan kecepatan yang begitu cepat bahwa segala sesuatu tampak seperti patung baginya, hal ini dipicu oleh saklar tertanam di giginya . Namun, ia tidak dapat menyentuh makhluk normal seperti manusia di negara ini, kecepatan tinggi akan membunuh atau menyebabkan cedera serius bagi makhluk melalui gesekan udara. Selama masing-masing seri, ia bertindak sebagai pemimpin bidang 00 Cyborg. Dia muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan di Street Fighter Online: Mouse Generation.

Ivan Whisky 

Cyborg 001
Ivan adalah bayi berasal dari Rusia, lahir dengan penyakit parah. Ayahnya Gamo (seorang ahli bedah otak terkenal yang menjadi gila setelah mencari obat), dilakukan peningkatan otak berbagai proses pada Ivan yang memungkinkan kapasitas mental untuk jauh melebihi yang dari manusia dewasa normal, terhadap keinginan Ivan ibu Erika (yang ia bahkan membunuh dalam manga). Ivan kemudian jatuh ke dalam tahanan dari Black Ghost, yang dijuluki dia anggota pertama dari program organisasi 00-Cyborg. otak ditingkatkan Ivan memberikan dia kekuatan beberapa psikis, seperti telepati, telekinesis, dan persepsi ekstra-sensorik. Namun, ia kadang-kadang jatuh tertidur pada waktu yang tidak tepat karena dia masih bayi dan tubuhnya hampir tidak dapat menangani kekuatan tersebut. Dia adalah salah satu dari 00 Cyborg yang beku sampai teknologi yang lebih maju dan prosedur yang dikembangkan. Sementara masih bayi mengisap dot, dia berbakat dalam analisis ilmiah dan dapat berkomunikasi secara telepati pada level dewasa & bertindak sebagai pemimpin administrasi Cyborg 00.

Jet Link

 Cyborg 002
Awalnya jet 001, tapi digantikan oleh Ivan. Jet berasal dari New York City di Amerika Serikat dan merupakan pemimpin geng Jets di West Side New York. (Pada manga, karakter yang diperkenalkan dalam sebuah adegan yang parodi adegan pembukaan film West Side Story). Ia dicegat oleh anggota Black Ghost ketika ia menikam sebuah Puerto Rico mati, yang membawanya pergi dari tempat kejadian yang akan dibuat menjadi cyborg kemudian. Jet telah penguat dibangun ke kakinya, sehingga dia dapat terbang pada kecepatan hingga Mach 5. Jet juga dilengkapi dengan bentuk awal dari modul akselerasi, kemudian disempurnakan pada tahun 009. Dia memiliki kepribadian yang sering kurang ajar yang konflik dengan teman-temannya tapi tetap menjadi anggota setia dan baik hati tim.

Françoise Arnoul
http://ure.pia.co.jp/mwimgs/c/3/-/img_c35b47f7e59f6ab2492dca7cb1b17fd162842.jpg
Cyborg 003
Françoise awalnya seorang penari balet dari Perancis. Adiknya Jean-Paul, seorang anggota Angkatan Udara Prancis, kembali ke Paris pada cuti satu minggu, dan Françoise adalah untuk menemuinya di stasiun kereta api. Namun, dia diculik oleh Black Ghost meskipun berbagai upaya oleh kakaknya untuk menyelamatkan dirinya di sepanjang jalan. Dalam serial anime ketiga Black Ghost menawarkan karir menari palsu profesional sehingga mereka bisa menculiknya. Dia adalah satu-satunya anggota perempuan tim, 003 jarang perkelahian meskipun ia akan saat dibutuhkan dan sering terlihat baik memimpin pertempuran di bawah bimbingan Gilmore atau merawat 001. Dia telah meningkatkan penglihatan dan pendengaran, yang memungkinkan dirinya untuk melihat menembus dinding dan hal-hal melihat bahwa orang lain tidak bisa, dan juga seorang pilot yang sangat baik, taktik dan jagoan mesin. Dia adalah salah satu dari 00 Cyborg yang beku sampai teknologi yang lebih maju dan prosedur tersebut dikembangkan; dia kronologis di 50 nya, menjadi 19 ketika tertangkap.

Heinrich Albert

Cyborg 004
Albert berasal dari Jerman. Dia dan tunangannya Hilda berusaha untuk melarikan diri ke Berlin Barat dengan menyamar sebagai anggota sirkus. Namun, karena Albert lupa untuk mengambil identitasnya ditempa dari penjaga, dia panik dan kabur. Para penjaga perbatasan menembaki truk, Albert melukai dan membunuh Hilda dalam proses. Black agen Ghost tiba di tempat kejadian dan berbohong bahwa mereka akan mengambil Albert ke rumah sakit Salah satu dari 4 00 Cyborg pertama, ujung jari kanan Albert berisi senapan mesin kecil, tangan kirinya memiliki tepi tajam, dan dia memiliki rudal tersembunyi di lututnya . 004 sering memiliki eksterior kasar yang memungkiri kepribadian ramah dan jijik dengan perang. Dia adalah terakhir dari 00 Cyborg yang beku sampai teknologi yang lebih maju dan prosedur dibuat dan kronologis tertua kelompok, yang sudah 30 tahun ketika ditangkap. Dia muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan di Street Fighter Online: Mouse Generation.
Pada seri 2001, setelah bangun sebagai sebuah cyborg, Albert terserang putus asa dan kecenderungan bunuh diri dikembangkan, diperparah dengan efek samping modifikasi nya yang menyebabkan dia sakit fisik tambahan dan ketegangan. Black Ghost ini akhirnya dipaksa untuk menghentikan program cyborg selama beberapa dekade, dan meletakkan cyborg yang ada di animasi ditangguhkan hingga teknologi yang dikembangkan cukup jauh untuk membuat prajurit cyborg masa depan yang lebih stabil.

Geronimo Jr

Cyborg 005
Juga disebut "G-Junior" untuk jangka pendek, ia pada awalnya merupakan bagian yang tidak diungkapkan dari Amerika Serikat barat daya. G-Junior adalah penduduk asli Amerika yang tidak dapat mencari pekerjaan karena rasisme luas. Pada usia 26, ia didekati untuk menjadi seorang kepala asli Amerika dalam sampingan, tapi G-Junior hanya menekan pemilik tontonan di wajah, menolak untuk lebih lanjut stereotip tentang budaya-nya. Black Ghost. Geronimo adalah yang pertama diciptakan ketika Black Ghost kembali program prajurit cyborg tersebut. Secara fisik, ia adalah yang terkuat serta terbesar dari 00 Cyborg, ia juga memiliki kulit yang sangat terlindung. Namun, ia juga seorang pria diam dengan hormat mendalam bagi alam dan kehidupan, dan itu berspekulasi bahwa ia mungkin memiliki semacam indra keenam yang memungkinkan dia untuk merasakan perubahan di alam dan mungkin pikiran orang lain. Dia muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan di Street Fighter Online: Mouse Generation.

Chang Changku

Cyborg 006
Chang berasal dari Cina. Dia adalah seorang petani Cina miskin di awal 40-an yang pernah dimiliki sebuah peternakan babi, hampir semua babi itu lari dan ia kelaparan dan menderita di bawah pajak berat. Hopeless, Chang memutuskan untuk mengakhiri penderitaannya dengan gantung diri. Namun, ia adalah "diselamatkan" oleh peluru dari Black Ghost yang memotong jerat. Chang pingsan dan kemudian dikirim ke laboratorium Black Ghost (Dalam seri 2001, ia memiliki restoran - menjelaskan mengapa dia seperti baik memasak -. Tetapi terbakar itu turun setelah melakukan trik api-bernapas, maka ia kehilangan segala sesuatu yang lain Black Ghost agen menjemputnya ketika dia pingsan) kekuasaan Chang memungkinkan dia untuk bernapas api besar yang dia gunakan untuk membuat terowongan di bumi dan musuh menyerang dengan ledakan bawah tanah.. Dia seorang pria periang yang berpengalaman baik dalam cara memasak; masakan halus dan kepribadian bahagia selalu berhasil membawa rekan tim kembali ke roh yang baik.

Great Britain

Cyborg 007
Great Britain , yang nama aslinya tidak diketahui, pada awalnya dari Britania Raya. Dia pernah menjadi aktor panggung terkenal dan berbakat dengan pengetahuan yang luas menunjukkan terkenal. 007 memiliki kemampuan luar biasa untuk membentuk kembali struktur selular di akan, memungkinkan dia untuk mengambil bentuk dari setiap benda, makhluk, atau orang yang ia inginkan. Dengan keterampilan yang luar biasa aktingnya, dia juga bisa berbaur dengan musuh untuk menggunakan manuver licik dan serangan. Inggris sangat ringan dan merupakan orang yang sangat ramah untuk boot. Memberi kepercayaan dengan kepribadian sebagai comic relief, ada lelucon di mana Inggris sering mengambil bentuk dewasa sebelum waktunya, hampir super cacat, anak manja takut untuk hidup sendiri.
Pada tahun 1960 versi anime, dia adalah anak daripada orang dewasa, dalam upaya oleh para produsen untuk menarik khalayak yang lebih muda. Meskipun awalnya ditolak Ishinomori ini, ia kemudian sementara dicerminkan dalam versi manga dengan memiliki Gilmore mengubah tubuh 007 untuk membuat anak bentuk bentuk standar-nya.

Pyunma

Cyborg 008
Pyunma awalnya merupakan bagian yang dirahasiakan dari Afrika. Awalnya, Pyunma 23-tahun-tua itu telah membuat budak bersama dengan masyarakat suku, tetapi ia melarikan diri dari rantai dan lari. Terpojok oleh driver budak, semua tampak hilang sampai driver budak ditembak mati oleh agen-agen Black Ghost entah dari mana. Holding Pyunma di bawah todongan senjata, mereka membawanya ke pesawat mereka sehingga ia bisa dibawa ke laboratorium sibernetika. Pada seri 2001, Pyunma adalah seorang pejuang gerilya yang berperang melawan penguasa tiran tanahnya bersama dengan teman-temannya Kabore dan Masmado, namun tertangkap dalam sebuah baku tembak selama pertempuran malam, dan kemudian Black Ghost orang menculiknya. Pyunma, satu-satunya anggota tim dengan pelatihan tempur nyata, memiliki paru-paru mekanik yang memungkinkan dia untuk bertahan hidup untuk jangka waktu yang cukup lama di bawah air. Pyunma adalah pejuang serius dan pembuat keputusan saat situasi menuntut hal itu.
Pada tahun 1960 inkarnasi asli, desain Pyuma adalah terinspirasi dalam ikonografi orang Negro kartun Amerika serta seri tahun 1970-an. Hal ini berbeda dengan keseriusan sungguh-sungguh kepribadian karakter, pertempuran-terlatih. Dalam film tahun 80-an Chou Ginga Densetsu, Pyunma didesain ulang sebagai kurang karikatur versi dirinya dan desain ini dirubah yang sama telah diupdate untuk seri 2001.

Dr Ishak Gilmore

Ilmuwan memimpin dalam program Cyborg 00, Gilmore adalah seorang pekerja berbakti yang menyembunyikan ketidakpercayaan yang mendalam untuk rencana Black Ghost's. (Dalam seri 2001, dia hanya mulai memiliki keraguan yang serius tentang waktu 005 dibangun - atasannya memaksa dia untuk memasang bagian bawah kelas, karena hal itu akan menyebabkan pendapatan lebih - dan memiliki peran yang jauh lebih penting dalam menciptakan istirahat) Setelah perangkat tambahan cybernetic untuk sembilan 00 Cyborg pertama. yang lengkap, ia sengaja membiarkan dirinya menjadi "sandera diambil" oleh cyborg. Sejak itu, ia telah penasihat tim dan figur ayah, tidak hanya membantu untuk merumuskan rencana tim tetapi juga membantu mereka dengan nuansa yang baru mereka temukan tubuh mekanik.
Pada seri tahun 1979 dia dan rekan-rekannya ilmuwan Reinhardt ditangkap dan dipaksa untuk bekerja pada Operasi Superman (mungkin proyek cyborg pertama) untuk rezim Nazi selama 1940-an. Gilmore ketika mengetahui, jijik oleh fakta bahwa dia bekerja pada proyek rahasia Hitler memutuskan untuk melarikan diri. Dia dibantu oleh kekacauan yang diciptakan oleh serangan Sekutu di laboratorium ia bekerja dan berhasil melarikan diri dalam kebingungan.

Skull 

Skull Adalah pemimpin tirani sebuah organisasi jahat bernama Ghost Organisasi Hitam (misi utamanya adalah untuk menimbulkan perang antara dua kekuatan global dengan senjata berurusan). identitas-Nya yang benar tidak diketahui karena ia mengenakan helm, yang terlihat seperti tengkorak, dan memenuhi segala-hitam (yang tampaknya memiliki apa yang tampak seperti tulang rusuk) diikuti dengan jubah merah. Namanya diberikan adalah, menurut beberapa sumber, Skull. Seorang asal mungkin baginya ada dalam adaptasi anime 2007 dari The Man Skull di mana Hayato karakter utama dihidupkan kembali dan memakan penampilan yang hampir persis seperti itu dari Skull.

2 komentar: