Rabu, 15 Desember 2010

Phoenix Wright : Ace Attorney


Story
Sidang pertama dari permainan melibatkan Phoenix mendapatkan amnesia setelah memukul di kepala oleh salah satu saksi. Dia juga harus mempertahankan Maggey Byrde, seorang polisi yang telah dituduh membunuh kekasihnya, petugas polisi lain.
Pada persidangan kedua, Phoenix berjalan dengan seorang pria bernama Dr Turner Grey mencari untuk meminta semangat menyalurkan dari Maya Fey, teman Phoenix, mantan asisten, dan menengah spiritual, di Desa Kurain. Namun, dokter yang dibunuh selama penyaluran semangat, dan Maya ditangkap atas tuduhan pembunuhan. Sementara membela dirinya, Phoenix belajar bahwa jaksa untuk kasus ini adalah Franziska Von Karma, putri Manfred Von Karma yang belum pernah kalah dalam kasus sejak ia berusia 13 tahun, adalah ajaib, dan telah datang ke Amerika untuk mengalahkan Phoenix di pengadilan.
Pada kasus ketiga, seorang penyihir yang sangat populer Berry Big Circus yang bisa "terbang melalui udara" bernama Maxmillion Galactica dibebankan dengan pembunuhan pemimpin sirkus itu. Selama cerita, Phoenix menemukan beberapa saksi yang tidak biasa, seperti badut yang tidak bisa membuat orang tertawa (kecuali Maya), sebuah boneka ventriloquist yang bos dia berkeliling, dan putri dari pemimpin sirkus, yang tampaknya untuk hidup di dunia kecilnya sendiri . Meskipun semua ini, Phoenix membela Max, akan melawan, untuk kedua kalinya, Franziska Von Karma.
Dalam sidang keempat, Maya diculik setelah bintang TV besar, Matt Engarde, diduga membunuh saingan medianya, Juan corrida, dan penculik mengatakan bahwa ia akan membiarkan Maya pergi jika Phoenix bisa mendapatkan pembebasan lengkap untuk Engarde. Phoenix setuju dan embarks pada percobaan yang paling sulit belum.

Phoenix Wright

Phoenix Wright Adalah seorang pengacara pembela dan protagonis dari tiga pertandingan pertama, selain juga sebagai karakter sekunder dalam Apollo Justice. Di masa kecilnya, ia berteman Larry Butz dan Miles Edgeworth. Ia dituduh melakukan pembunuhan selama belajar seni di perguruan tinggi, tapi berhasil dipertahankan oleh Mia Fey. Ia berubah karirnya untuk hukum dan akhirnya bergabung dengan kantor Mia. Setelah Mia dibunuh, Phoenix mewarisi kantor, mengubah nama itu "Wright dan Co", dan melanjutkan pekerjaannya sebagai pengacara pertahanan. Dia biasanya terlihat mengenakan jas biru dengan kemeja putih dan dasi merah muda. Di ruang sidang, Phoenix dikenal karena liar menebak pada kebenaran, sehingga dia "Pembalikan" pengadilan untuk menguntungkannya.Selama kasus tujuh tahun sebelum peristiwa Apollo Justice, dua bulan setelah cobaan dan kesengsaraan, ia terpaksa kehilangan lencana pengacaranya setelah menyajikan bukti bahwa, tidak dikenal padanya, adalah palsu. Dua minggu kemudian ia mengadopsi Trucy Wright sebagai putrinya setelah kliennya Enigmar lenyap. Beberapa waktu kemudian, Wright Hukum dan Co Kantor berganti nama menjadi "Wright Talent Agency". Tujuh tahun kemudian, sekarang olahraga hoody, toque santai dan celana, ia adalah seorang pemain Poker terkalahkan di sebuah bar di mana ia bekerja sebagai seorang pianis. Ketika ia dituduh membunuh lagi dan ditemukan bersalah oleh pembelaan pengacara bawang Apollo Justice, Phoenix menawarkan Apollo posisi di badan-nya. Apollo bergabung dengan agen dan Phoenix menamainya dengan "Wright Apa Agency".Kemudian, ia mengungkapkan bahwa ia ditahan Maya Magatama, dan itu juga tersirat bahwa dia, sampai batas tertentu, tinggal di kontak dengan teman-temannya dari permainan sebelumnya. Selama kredit Apollo Justice, dia terlihat mempertimbangkan baik mengambil pelajaran piano atau mengambil ujian lagi. Nama Bahasa Inggrisnya adalah plesetan dari "phoenix" kata-kata, burung yang naik dari abu sendiri, dan homonim pada "kanan" kata. nama keluarga Jepang Nya pun pada kalimat "naruhodo", yang berarti "saya melihat".

Miles Edgeworth

Miles Edgeworth Adalah lama waktu Phoenix Wright teman dan saingan pertama di ruang pengadilan. Ia dapat dimainkan di Phoenix Wright: cobaan dan kesengsaraan dan merupakan protagonis utama Ace Jaksa Investigasi: Miles Edgeworth. Sebagai seorang anak, Edgeworth bercita-cita menjadi pengacara pertahanan, mengikuti jejak ayahnya Gregory Edgeworth's. Namun, setelah menyaksikan kematian ayahnya dan menonton ngeri sebagai pembunuh diduga dibiarkan bebas, ia mendapatkan kebencian bagi penjahat dan mulai belajar untuk menjadi jaksa, belajar taktik dari mentornya Manfred von Karma untuk selalu mendapatkan "bersalah" putusan. Ini nanti yang dia nama "jaksa setan". Miles tidak kehilangan kasus dia terlibat dengan sampai uji coba pertama melawan Phoenix, setelah itu ia merasa perlu untuk mengalahkan Phoenix. Setelah Phoenix berhasil mempertahankan Miles dalam tuduhan pembunuhan dari mantan mentornya, Miles mengakui bahwa jaksa dan pengacara pembela perlu menjadi mitra dalam menemukan kebenaran. Ia menghilang untuk jangka waktu yang panjang dalam suatu perjalanan penemuan diri dan kembali untuk membantu Phoenix pada beberapa kasus yang lebih sulit, termasuk melangkah sebagai pengacara pertahanan ketika Phoenix sakit dan terbaring di tempat tidur. Dia biasanya terlihat mengenakan setelan merah marun bergaya vintage dengan rompi hitam, kemeja putih dan ascot mengacak-acak. Sebuah lelucon adalah bahwa Edgeworth biasanya mampu untuk mendapatkan saksi-Nya untuk menyatakan nama-nama mereka dan pekerjaan. Juga, baik dalam manga dan permainan, maka tersirat bahwa ia adalah lemari Steel Samurai fan. Dia juga memiliki fobia gempa bumi dan lift, karena kejadian di mana ayahnya dibunuh (DL-6).penampilan Edgeworth's membintangi Ace Penyelidikan Kejaksaan berlangsung satu bulan setelah kasus terakhir Phoenix Wright: Ace Attorney Trials & kesengsaraan. Dalam perjalanan pulang dari perjalanan sebulan kepada bangsa fiksi Borginia, dia menemukan dirinya terperangkap dalam pembunuhan seorang pria di pesawat itu. Setelah memecahkan kasus ini dan menemukan identitas sejati manusia, ia dipanggil oleh seorang teman lama untuk memberikan uang tebusan di sebuah taman hiburan dalam penculikan anaknya. Sayangnya ini mengarah ke pembunuhan lain yang Edgeworth bertugas untuk memecahkan (meskipun kesulitan berurusan dengan Interpol). Dalam kasus ini, ia bertemu seorang pencuri betina bernama "Kay Faraday" yang dia benar-benar bertemu selama kasusnya pertama tujuh tahun sebelumnya. Setelah kasus ini terpecahkan, ia kembali ke kantornya hanya untuk menemukan lagi pembunuhan (dan pencurian) menunggunya. Kasus-kasus semua dasi bersama sebagai rangkaian peristiwa yang menjadi perhatian organisasi kriminal rahasia dan kuat (Yatagarasu), yang semuanya datang ke kepala selama kasus akhir permainan.debut Miles 'dibintangi awalnya akan bintang Ema Skye, karakter lain dari seri, namun karena respon penggemar, mereka pergi dengan Miles Edgeworth, karakter yang lebih populer.

Keluarga Fey
The Fey Keluarga adalah keluarga yang dikenal dari media roh yang kuat yang berada di Desa Kurain. Keluarga Fey dibagi menjadi dua baris, garis utama (terdiri dari Misty, Mia, dan Maya) dan keluarga cabang (terdiri dari Morgan, Iris, Dahlia, dan Pearl). Masalah dengan keluarga dan semangat "menyalurkan" berada di pusat banyak kasus dalam seri.

Misty Fey

Misty Fey Adalah ibu dari Mia dan Maya, dan Master mantan Kurain Desa. Dia diminta untuk membantu dalam kasus-6 DL, tapi hasil tindakannya terbukti tidak benar, sebagai akibatnya, ia menghilang selama beberapa tahun, meskipun tetap sadar akan kehidupan anak-anaknya '. Ketika ia belajar dari plot Morgan Fey untuk menggantikan Maya dari Desa Kurain Guru melalui Godot, ia keluar dari persembunyian, menyamar sebagai penulis buku anak-anak "Deauxnim Elise", dan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan nyawa Maya.

Mia Fey

Mia Fey Adalah putri Misty tertua, memilih untuk menjadi pengacara pembela setelah ibunya menghilang sebagai hasil dari kasus-6 DL. Dia juga menjadi pengacara karena dia tidak ingin memiliki saingan dengan Maya atas kursi Master Kurain, sebagai ibu mereka dengan mereka bibi Morgan. Dia biasanya terlihat mengenakan rok setelan-hitam dipasangkan dengan syal cokelat. Dia mulai bekerja di kantor hukum Marvin Grossberg, kemudian pindah ke firma hukum sendiri. Tak lama setelah membawa Phoenix di kapal, ia dibunuh oleh Redd White, yang ia menyelidiki sebelum kematiannya. Putih Redd adalah orang yang membocorkan informasi tentang roh ibunya gagal penerusan kepada pers. Bahkan setelah kematiannya, bagaimanapun, kemampuan Maya dan Pearl penyaluran membantunya untuk muncul kembali beberapa saat persidangan Phoenix, membantu dia keluar sebagai mentor dalam yang paling sulit dan putus asa kali.

Maya Fey

Maya Fey Adalah putri yang lebih muda dari Misty Fey dan-menengah di-pelatihan. Dia menjadi Master Desa Kurain setelah kematian Misty dalam kasus akhir cobaan dan kesengsaraan. Setelah Mia dibunuh, Maya tinggal di sekitar untuk membantu Phoenix di kedua penyelidikan dan ruang sidang seluruh seri. Selama tiga pertandingan pertama, ia telah mengembangkan ikatan yang sangat dekat dengan Phoenix dan keliru oleh Pearl untuk berada dalam hubungan romantis dengan dia, meskipun tidak pasti apakah Maya benar-benar tertarik di Phoenix (Beberapa bukti seperti Shelly de kartu Killer menyebabkan beberapa kebingungan bunga cinta Maya). Maya adalah teman Phoenix terdekat dan kesusahan dia sangat ketika dia dalam kesulitan (umum terjadi). Dia adalah karakter, eksentrik namun menawan dan sering terlihat meyakinkan Phoenix untuk mengikuti kereta nya agak kabur dan lucu pemikiran. Maya memiliki nafsu tak terpuaskan dan memiliki ketertarikan untuk cheeseburger (dalam versi Jepang, ramen) dan berbagai makanan ringan. Dia juga penggemar berat tokusatsu menunjukkan banyak, khususnya Samurai Steel, yang ia melihat dengan pengabdian hampir religius. Dia selalu memakai pakaian yang Kurain sama yang orang sering mengomentari. Dalam Kasus 3 dari investigasi Ace Attorney dia membuat cameo dengan Phoenix dan Pearl, mereka berada dalam sebuah perahu di sungai.

Morgan Fey
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/4758-820312929.jpg
Morgan Fey , Adalah adik Misty Fey lebih tua, dan kepala keluarga cabang Fey. Dia telah menikah dua kali, memiliki Dahlia dan Iris dari perkawinan pertama dan Pearl dalam keduanya. Dia terlalu protektif terhadap Pearl dan skema berusaha keras untuk mencoba menghancurkan garis keluarga Fey utama, sehingga dia dapat menanamkan Pearl sebagai Master of Kurain.Dalam Keadilan Untuk Semua, Morgan mencoba untuk mendiskreditkan Maya sebagai Master of Kurain dengan membantu dan bersekongkol pembunuh dalam salah satu channeling semangat Maya, tapi dia terkena dan dijatuhi hukuman kurungan tersendiri. Dalam cobaan dan kesengsaraan, Morgan tidak muncul tetapi ditemukan berada di balik tindakan pembunuhan-nya putri Dahlia.

Pearl Fey

Pearl Fey Adalah putri Morgan bungsu. Meskipun masih muda, kemampuan penyaluran sangat kuat. Dia jarang daun Kurain Desa, dan terpesona oleh kota besar ketika ia mengunjungi Maya. Dia sangat sopan kepada semua orang dia bertemu, memanggil Phoenix "Mr Nick" dan merujuk ke Maya sebagai "Mystic Maya". Dia percaya bahwa Phoenix dan Maya yang romantis tertarik satu sama lain, dan akan marah jika Phoenix melakukan apa pun yang ia percaya akan marah Maya. Maya mengungkapkan bahwa tumbuh di Kurain Desa memiliki sejumlah besar pernikahan gagal, yang Pearl penasaran. Dia biaya magatama Phoenix yang ia dapatkan dari Maya, sehingga dia melihat Psyche-Locks di dalam hati orang-orang.

Winston Payne

Winston Payne Adalah seorang jaksa yang umumnya dimulai dengan kasus yang kuat untuk penuntutan, tetapi dapat cepat demoralisasi ketika pembela menemukan lubang di bukti. Payne yang sombong, dan tampaknya menikmati mengejek pengacara muda, produktif dia julukan "Rookie Killer". Menjabat sebagai jaksa pertama pemain bertentangan dalam semua empat pertandingan. Dia juga membuat cameo di Ace Jaksa Investigasi: Miles Edgeworth dalam kasus pertama, di mana ia menawarkan bantuannya, tapi Miles tidak bisa mengingat siapa dia (dia berpikir bahwa "Mr Payne" adalah nama kustodian bangunan) . Dia memakai jas hijau dengan kemeja putih, dasi merah dan kacamata matanya begitu kental tidak dapat dilihat di belakang mereka. Namanya adalah pun dari "meringis kesakitan", dengan nama Jepang menjadi pun pada 'aduh' kata bahasa inggris.

Dick Gumshoe

Dick Gumshoe Adalah seorang detektif polisi dari divisi pembunuhan. Ia sering detektif kepala mengawasi kejahatan, dan menyediakan bukti dan pendapat baik pada tahap penyidikan dan sementara di kursi saksi selama fase percobaan. Sebuah lelucon berjalan sepanjang seri ini adalah gajinya-ia selalu menemukan dirinya dalam kesulitan keuangan yang mengerikan karena gaya yang tidak konvensional kerjanya detektif dan masalah yang menempatkan dirinya dengan atasannya, terutama dengan Franziska von Karma-pada satu titik Miles Edgeworth benar-benar mengatakan kepadanya "Itulah kenapa gaji Anda terus mendapatkan cut!" setelah melakukan kesalahan memalukan. Ia mengembangkan cinta bunga di Maggey Byrde. tanda tangan mantel sepatu karet hijau-coklat kotor diganti dengan yang baru dalam cerita cobaan dan penderitaan, tetapi membuat kembali dalam Ace Jaksa Investigasi: Miles Edgeworth.Pada pertandingan kelima, Ace Jaksa Investigasi, sepatu karet, Payne (meskipun hanya cameo), Wright (cameo lain), dan Hakim adalah hanya karakter yang muncul dalam setiap pertandingan di seri.Dalam versi Jepang asli, detektif memiliki kebiasaan verbal yang berbeda untuk mengakhiri kalimat dengan "-su", sebuah lafal sembrono dari "desu" penanda kesantunan. lokalisasi itu telah dia merujuk kepada orang-orang sebagai "Pal" untuk menjaga pola khas.

Franziska von Karma

Franziska von Karma Adalah putri dari Manfred von Karma. Franziska menjadi seorang jaksa penuntut di Jerman pada usia 13, dan tak terkalahkan selama waktu itu. Ketika Miles menghilang di perjalanan penemuan diri, Franziska mengambil tempatnya di stand jaksa, ingin menghukum Phoenix atas hilangnya kakaknya angkatnya. Setelah Miles muncul kembali, dia masih dipegang kebencian terhadap Phoenix, tetapi membantu dalam suatu kasus di cobaan dan kesengsaraan. Franziska selalu membawa cambuk dengan dia dan menggunakannya secara bebas pada siapa saja dan semua orang di ruang sidang kecuali Miles Edgeworth (kecuali waktu dalam cobaan dan penderitaan di mana dia mengatakan dia untuk mendapatkan udara segar, dan dalam Penyelidikan di mana ia menggunakan cambuk di atas dia cukup gembira), dan suka memanggil orang lain "bodoh bodoh", di samping secara umum menyalahgunakan kata "bodoh". Meskipun kepribadiannya tampak silet tajam dan sangat dingin, dia menangis secara terbuka saat berangkat Miles, dan tampaknya mencintai dia seperti adik "kecil", meskipun ia lebih tua daripada dia. Namun, dia menyatakan pada akhir Keadilan untuk Semua bahwa ia selalu membencinya, terutama karena cemburu. Pikirannya pada Phoenix Wright sendiri tampaknya vareied, tetapi pada akhir "cobaan dan kesengsaraan" dia memiliki rasa hormat yang jelas untuk ketrampilan hukum, dan pada akhir permainan Phoenix jelas menganggap dirinya sebagai teman dan sekutu. Ada juga urutan yang Franziska mengalami argumen dengan Phoenix, dan dia membuat komentar mental bahwa ia "Apakah begitu terbuka bermusuhan, sebenarnya jenisnya imut.", Tapi Franziska duley cambuk dia untuk menyeringai di pikiran.Franziska juga muncul dalam kasus kelima dari "cobaan dan kesengsaraan", di mana dia bekerja sama dengan Phoenix dan Edgeworth, dan karakternya tampaknya telah tumbuh selama beberapa tahun terakhir. Dia masih sangat bermusuhan terhadap Phoenix, tetapi juga jelas tampaknya memiliki banyak hormat padanya, dan bahkan naik ke pertahanan melawan Godot jaksa. Dia juga memiliki gambar Phoenix yang Maya lakukan selama kasus keempat "Keadilan untuk Semua" yang ia mengklaim menjaga aman sampai dia melihat dia lagi, namun tidak pernah disebutkan lagi.Franziska penampilan paling terakhir datang di Ace Investigasi Jaksa. Dia pertama kali berjalan ke Edgeworth selama kasus kedua permainan. Dia telah dibawa sebagai seorang rekan Interpol yang seharusnya untuk memenuhi korban kasus, seorang agen interpol menyelidiki operasi penyelundupan. Kasus keempat terjadi tujuh tahun sebelum dan Franziska membuat penampilan sebagai berusia 13-tahun-pelatihan jaksa di-berlibur dari studinya di Jerman saat dia dibungkus dalam pembunuhan di gedung pengadilan. Dalam kasus terakhir, dia menjabat sebagai kepala detail kedutaan keamanan selama acara besar ketika seorang pencuri legendaris menyerang kedutaan. Dia dan Edgeworth bekerja sama untuk mengungkap misteri berusia 10 tahun dan membawa kepala organisasi kriminal kuat untuk keadilan. kepribadian nya perubahan kecil dari tiga pertandingan yang asli, meskipun tampaknya didasarkan pada Franziska jauh lebih agresif yang muncul di "Keadilan Untuk Semua". daripada versi yang sedikit lebih membantu dan ramah dari "Pencobaan dan Tribluations". kepribadian Franziksa di 13 juga kurang lebih sama, namun dia jelas dianggap sebagai orang dewasa oleh setiap karakter selain dari Edgeworth dan Detektif Badd. Kay merujuk padanya sebagai seorang wanita, meskipun perbedaan umur hanya tiga tahun antara keduanya.


Manfred von Karma
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/4758-1280965356.png
Manfred von Karma Adalah seorang jaksa, teliti kejam yang dikenal memiliki catatan yang sempurna untuk mendapatkan semua kalimat bersalah dalam setiap kasus. Ini "rekor sempurna" adalah karatan ketika Miles 'ayah Gregory palsu ditemukan bukti-meskipun insiden itu sendiri tidak menghasilkan vonis tidak-bersalah, von Karma itu dihukum. Dia kemudian hampir menjadi gila. Ketika Miles dituduh atas pembunuhan, ia kemudian menemukan bahwa kasus ini didirikan oleh Manfred dalam rangka menyelesaikan tepat untuk membalas dendam terhadap kedua Gregory dan Miles-Edgeworth melalui pembunuhan, untuk menodai reputasinya, dan Miles melalui vonis bersalah, untuk sengaja menembak von Karma dalam bahu. Dia akhirnya kalah dalam kasus untuk Phoenix Wright sehingga merusak streak 40-tahun-panjang pemenang nya. Manfred memiliki dua anak perempuan, satu bernama Franziska, tapi nama anak perempuan lain tidak diketahui. Manfred diadopsi Miles setelah kematian Gregorius, menjadi mentornya. Sebagaimana dinyatakan di Phoenix Wright: Ace Attorney ia memiliki cucu yang memiliki anjing bernama "Phoenix". Referensi kepadanya dalam berturut-turut Jaksa judul Ace mengungkapkan bahwa ia ditemukan bersalah atas semua tuduhan melahirkan dalam kasus keempat, dan meskipun tidak pernah secara langsung dinyatakan, itu tersirat bahwa ia menerima hukuman mati. Ia juga muncul dalam Ace Investigasi Pengacara: Miles Edgeworth, untuk membantu Edgeworth dalam kasus pertamanya. Dalam hal ini, terlihat bahwa meskipun Manfred mengatakan kepadanya bahwa ia membutuhkan kemenangan yang sempurna, ia juga menunjukkan peduli Edgeworth. Dalam kasus yang sama, ia menyatakan "jaksa adalah pengawal pengadilan, satu dengan tidak ada kewajiban untuk hal-hal di luar".

Ema Skye

Ema Skye Adalah adik Kepala Jaksa Penuntut Lana Skye Dan memiliki harapan untuk menjadi seorang peneliti ilmiah. Dia pertama kantor Phoenix pendekatan untuk mendapatkan pengacara pembela untuk adiknya, Lana. Meskipun ia mengabaikan sebagian besar kasus yang ia terima selama dua bulan tidak ada Maya, ia mengambil Ema's karena kemiripannya dengan Maya dalam kepribadian dan penampilan. Kanji untuk nama Jepang nya, Houdzuki, diterjemahkan menjadi "bulan berharga" atau "bulan permata". Dia termasuk dalam video game Apollo Justice: Ace Attorney karena keinginan pengembang untuk membawa kembali beberapa wajah-wajah untuk itu  Ace Jaksa Investigasi:. Miles Edgeworth pada awalnya untuk bintang Ema Skye, namun karena respon dari penggemarnya, mereka memilih untuk menggantikan dirinya dengan Miles Edgeworth, yang merupakan karakter yang jauh lebih populer. Dia tampil sebagai karakter sekunder di dalamnya.Selama tahap penyelidikan awal, dia memperkenalkan dia untuk dasar-dasar pemeriksaan bukti-bukti yang diperoleh, serta memanfaatkan luminol dan sidik jari untuk memperoleh bukti. Ema juga menjadi saksi dalam kasus SL-9 dua tahun sebelumnya, yang pada akhirnya akan menjadi terkait erat dengan yang saat ini melibatkan adiknya. Ketika menunggu adiknya di kantor kepala itu, Ema-berusia empat belas pada saat itu-diserang oleh pembunuh berantai Darke Joe, seorang pembunuh berantai melarikan diri dari pertanyaan. Dia datang ke depan dengan pisau tapi Neil Marshall datang untuk membela Ema tetapi akhirnya menjadi korban terakhir dalam pembunuhan Darke's. Dalam hal ini-SL-9 Insiden, Lana Skye menyediakan bukti palsu yang menyebabkan kemarahan di sidang sendiri ketika ia mengakui untuk itu. Perancang karakter telah mengatakan bahwa Ema terlihat seperti Maya sementara kakaknya tampak seperti Mia (Ema dan kesamaan Maya yang paling terlihat adalah gaya rambut mereka, yang perancang karakter menunjuk keluar).Setelah kakaknya ditangkap sebagai kaki tangan untuk pembunuhan, Ema pergi ke Eropa untuk mempelajari forensik, namun gagal dalam ujian akhir. Dia kembali setelah beberapa tahun dan bergabung dengan kepolisian sebagai detektif dalam Apollo Justice: Ace Attorney. Tugas yang diberikan untuk Ema agak biasa dibandingkan dengan pekerjaan yang ideal, dan dia sering ditemukan makan snack favoritnya, kue adonan goreng, yang dia sebut "Snackoos" (karinto dalam versi Jepang) sambil menunggu sesuatu terjadi. Dia sering membawa sekitar alat forensik dan membantu Apollo Justice bersemangat ketika penyelidikan tersebut diperlukan. Dia tampaknya berada di bawah keyakinan bahwa Apollo adalah magang Phoenix.Ema Skye juga muncul dalam Ace Investigasi Jaksa. Dia muncul mengejar Edgeworth ke taman atas permintaan sepatu karet untuk spesialis forensik yang bisa membantu mereka secara langsung. Dia mengaku berada di musim semi dari studi forensik di Eropa dan mencoba mencegat Edgeworth setelah dia tiba di negara itu sehari sebelumnya tetapi merindukannya. Menggunakan keterampilan forensik, dia berhasil melacaknya ke taman. Dia tidak enak untuk Klavier Gavin bosnya yang terus mencoba menggoda dengan dia. Dia menyebut dia "Fop Glimmerous" mengacu pada sikap arogan nya bintang rock.


The Judge
http://www.creativeuncut.com/gallery-05/art/praa-judge.jpg
The Judge Adalah karakter yang sama selama sebagian dari permainan Jaksa Ace. Ia memerintah atas keberatan, memeriksa bukti, dan panggilan saksi untuk mengambil saksi. Ia mudah terpengaruh oleh pendapat orang lain dan perasaan (yang tampaknya mengakibatkan dia mendapatkan julukan "Hakim berubah-ubah" sesuai dengan kasus pertama cobaan dan kesengsaraan), dan juga bisa sangat mengerti di kali, yang memerlukan baik penuntutan atau pertahanan menjelaskan fakta-fakta. Dikatakan bahwa dia tidak pernah mendapat vonis salah dan karena itu ia telah dijuluki "The Judgini Besar". Hakim biasa memiliki saudara, yang juga seorang hakim di distrik yang sama dan muncul dalam kasus 2, 4 dan 5 dari cobaan dan kesengsaraan; saudaranya berbicara dengan aksen Kanada di lokalisasi bahasa Inggris. Dia mengaku ia disebut "The Great Poker-Kepala Ruang Sidang No.3" dalam Apollo Justice: Ace Attorney, tapi Apollo mengira dia berarti poker-wajah. Damon Gant menyebutnya "Udgey", dan tampaknya mereka adalah teman sebagai Damon Gant menyebutkan mereka pergi berenang dan bermain golf bersama.The Judge juga tampaknya memiliki pemahaman yang kesulitan, atau mungkin mendengar karakter lain, dan sering hal-hal kesalahan Phoenix dan Apollo mengatakan dalam ruang sidang, dan sering tersisa di subjek untuk beberapa waktu. Dalam "Keadilan Untuk Semua" Phoenix menyajikan bandana sebagai bukti dalam episode ketiga permainan, mishears "Pembalikan Bigtop", tapi Hakim deskripsi bukti dan mulai menyebutnya pisang. Bahkan meskipun Phoenix kembali menjelaskan bukti padanya, ia masih terus dengan ide pisang, berpikir bahwa bandana yang beraroma pisang. Apollo tidak memiliki keberuntungan yang lebih baik, dan akhirnya tidak mungkin menjelaskan hal-hal sederhana kepada Hakim, seperti cat kuku.Selama kasus keempat Ace Investigasi Jaksa, hakim dipertanyakan sebagai saksi untuk menguatkan klaim Detektif sepatu karet bahwa dia berdiri di lorong saat kejadian berlangsung.Tak seorang pun di seri yang tahu nama asli Hakim saat ia selalu ditujukan sebagai "Yang Mulia" di pengadilan.

Larry Butz

Larry Butz Adalah teman masa kecil Phoenix Wright dan Miles Edgeworth. Karena antics di sekolah, ia meraih slogannya "Ketika sesuatu bau, itu biasanya Butz". Ini masih berlaku sebagai orang dewasa. Larry sangat penerbangan-of-mewah dan cukup rentan terhadap cocok berteriak, dan telah mengadakan beberapa pekerjaan selama bertahun-tahun (seorang penjual hot dog, seorang penjaga keamanan, pelukis, dan sebagai Samurai Steel). Sebuah lelucon menjalankan seluruh seri dengan dia adalah bahwa dia memiliki sejumlah pacar yang berbeda, hampir selalu model, yang dumps dia untuk orang lain. Comedically, hakim (dan sepatu karet, merujuk ke Phoenix) terus mispronounces namanya sebagai "Harry" (seperti dalam "Harry Butz") pada beberapa kesempatan. nama Jepang Nya adalah pun di やはり frase atau やっぱり, yang berarti "seperti yang saya pikir" (yang kemungkinan dimana frase "... itu biasanya Butz" berasal dari. Pada versi Jepang, mengatakan sekolah adalah "Hanya karena saya pikir ... Yahari di bawah ini berantakan ").

Wendy Oldbag

Wendy Oldbag Adalah seorang wanita tua dengan afinitas untuk pria muda, yang biasanya dalam bisnis pertunjukan tetapi juga dengan Miles Edgeworth. Dia tampaknya menyukai pria dengan otoritas. Selama bertahun-tahun, ia telah bekerja pekerjaan yang berhubungan dengan keamanan beberapa. Namanya adalah plesetan dari frase "Windy Lama Bag" karena kecenderungan dia menjadi panjang lebar ketika berteriak-teriak tentang bagaimana hal-hal yang berada di masa kecilnya. Dia tegas dengan mereka yang menghalangi jalan dan ketika dia kesal ia memanggil seorang pemuda congkak Phoenix Wright. Selama Ace Investigasi Agung, Oldbag muncul baik di taman hiburan Tanah Gatewater dan pada Allebahst / kedutaan Babahl bersama dan bertindak sebagai saksi dalam kasus 3 dan 5. Dia hanya pernah muncul dalam kasus di mana Edgeworth terlibat, banyak kecewa nya.

Will Powers
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20100726162042/aceattorney/es/images/6/64/Will_Powers.jpg
Will Powers  Adalah seorang aktor yang memainkan superhero populer "Steel Samurai" di televisi. Ketika acara ini dibatalkan setelah kasus pembunuhan, ia menjadi peran utama dalam acara televisi yang lain, "Putri Pink". Meskipun penampilannya sengit dan peran heroik dia bermain di acara televisi anak-anak, ia sebenarnya cukup takut-takut. Powers juga merupakan saksi dalam kasus terakhir Kehakiman untuk Semua.

Lotta Hart

Lotta Hart Adalah seorang fotografer yang memiliki minat pada penampakan yang tidak biasa seperti monster danau dan kejadian paranormal. Di lokalisasi, ia memiliki aksen Selatan stereotip berat (dalam versi Jepang ia memiliki aksen Osaka) dan lucu pelanggaran itu dengan rasa penyesalan dari karakter lain. Dia telah muncul di Kejaksaan game pertama dan kedua Ace sebagai saksi biasa, biasanya melalui gambar ambigu kameranya menangkap dari TKP.Dalam Ace Investigasi Agung, ia muncul sebagai cameo di Theatrum Neutralis dalam Kasus 5 setelah Kay dan Edgeworth masuk, karena ia terlihat di samping TV dengan video Samurai Steel. Ini kemudian menyiratkan bahwa Lotta juga berhasil menangkap foto apa yang tampaknya menjadi Yatagarasu, meskipun ia sendiri tidak hadir (itu adalah bukan disita dan disajikan oleh Detektif Badd).

Maggey Byrde

Maggey Byrde Adalah seorang petugas polisi, tetapi ketika dia dituduh membunuh pacarnya yang juga seorang perwira-meskipun ditemukan bersalah-dia dipaksa untuk pensiun dari memaksa dan akhirnya bekerja di sebuah restoran Prancis dikenal sebagai "Très Bien". Dia adalah seorang magnet bagi masalah (sejak dia jatuh dari lantai sembilan apartemennya, dia telah dikenal sebagai "Dewi kemalangan" dan "Lady malang") dan Phoenix membela dua kali melawan tuduhan pembunuhan, dalam kedua kasus dibingkai oleh nyata pembunuh. Dia juga terlibat dalam kasus pembunuhan di Ace Investigasi Agung, bekerja sebagai penjaga keamanan. Ia menjadi terlibat dalam hubungan romantis dengan Dick sepatu karet.

Adrian Andrews

Adrian Andrews Terlibat dalam hubungan yang rumit dengan dua bintang televisi, dan dengan yang lain asisten yang juga teman dekat dan mentornya. Setelah melakukan bunuh diri mentor nya, Adrian menjadi penyendiri. Setelah keyakinan pembunuhan mantan bos-nya, dia mendapatkan pekerjaan di sebuah department store bekerja sebagai asisten untuk acara khusus. Adrian dapat dengan mudah hanyut dalam pikirannya sendiri, adalah rawan kecelakaan, dan dapat tegang di kali. Dia tampaknya juga bergantung pada orang lain, seperti yang disebutkan oleh Edgeworth, Phoenix, dan Mia pada kesempatan yang berbeda.

Phoenix Wright: Ace Attorney

Gregory Edgeworth
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/4758-1141814016.png
Gregory Edgeworth Adalah ayah dari Miles Edgeworth. Dia adalah seorang pengacara pembela yang sangat sukses, dan terinspirasi anaknya untuk menjadi pengacara. Namun, setelah kesimpulan dari percobaan tertentu, dia dibunuh dalam lift setelah gempa bumi. Penyelidikan berikutnya, yang dikenal sebagai "DL-6", adalah fokus dari pertandingan pertama, dan akan terus menjadi referensi seluruh seri. Selama penyelidikan, polisi meminta layanan dari Misty Fey untuk menyalurkan semangatnya untuk mengungkapkan identitas pembunuhnya. Roh-Nya Yanni Yogi mengaku sebagai pembunuh, meskipun selama sidang ditemukan bahwa terdakwa benar-benar tidak bersalah, yang mengarah ke skandal publik. Menariknya, nama bahasa Inggris "Edgeworth" tampaknya menjadi bermain di Jepang nama nya 御 剣, yang berisi kanji untuk "pedang".

Marvin Grossberg
http://moe.animecharactersdatabase.com/uploads/chars/4758-1781908845.png
Marvin Grossberg Adalah pengacara pertahanan dan senama dari firma hukum Pidana Grossberg Pertahanan. Mia Fey pernah bekerja di bawahnya, mengawasi dirinya selama persidangan dari Phoenix Wright muda. Diego Armando juga bekerja di bawahnya. Marvin menyadari sejarah keluarga Fey dan peristiwa kasus terkenal "-6 DL" yang mengikat beberapa kasus bersama-sama, tetapi berhati-hati memberikan informasi yang kepada orang lain untuk tujuan tunggal bahwa orang terakhir yang ia memberi bukti itu Redd White, yang kemudian diperas Grossberg, mencuri sebuah lukisan berharga dalam proses. Marvin ditandai dengan penampilan yang besar dan dengan suara panjang kliring tenggorokan-nya.

April May

April May Adalah sekretaris di Bluecorp dan saksi dalam pembunuhan Mia Fey. Dia menuduh adik Mia, Maya Fey, untuk pembunuhan. Dia dikenal dalam penampilan pendeknya oleh marah yang pendek dan kemampuan untuk merayu laki-laki yang paling dalam juri dan hakim, tidak seperti kekuasaan Dahlia Hawthorne.

Redd White

Redd White Adalah CEO Bluecorp, seorang detektif swasta dan lembaga informasi. Ia memeras orang untuk mendapatkan apa yang ia inginkan, termasuk banyak politisi, polisi, dan tokoh lainnya otoritas. Pertama musuh Misty Fey, dan kemudian, Mia Fey, dari kasus-6 DL 15 tahun sebelum Phoenix Wright: Ace Attorney. Dia pembunuhan Mia untuk mencegah dia dari meniup peluit pada itu memeras, membentuk kasus kedua dari permainan. Dia mencoba memaksa menyalahkan pertama pada Mia adik Maya Fey, dan kemudian Phoenix. Dia mengaku kejahatan ketika Mia (yang disalurkan oleh Maya) mengancam untuk mengungkapkan daftar orang-orang ia memeras kepada publik.

Yanni Yogi

Yanni Yogi Adalah mantan juru sita pengadilan yang (salah) diyakini sebagai pembunuh dalam insiden-6 DL. Ia dipertahankan oleh Robert Hammond, yang mengatakan kepadanya untuk berpura-pura untuk memiliki kerusakan otak untuk menghindari vonis bersalah. Meskipun strategi ini bekerja, hidupnya secara efektif dihancurkan; tunangannya Polly Jenkins melakukan bunuh diri dan ia kehilangan pekerjaan dan kedudukan sosial. Hampir lima belas tahun kemudian, ia mencoba untuk membalas dendam kepada Hammond, dan Miles Edgeworth, yang dia yakini sebagai pembunuh yang sesungguhnya di DL-6, dia dibunuh Hammond, dan berbingkai Edgeworth untuk membunuh, membentuk kasus keempat permainan. Akhirnya, dia mengaku kehendak bebas sendiri ke kejahatan.


Phoenix Wright: Trials and Tribulations

Godot

Godot muncul di episode kedua Phoenix Wright: Ace Attorney cobaan dan kesengsaraan sebagai jaksa, bersumpah membalas dendam terhadap protagonis Phoenix Wright dan mispronoucing nama belakang sebagai "usang". Dia dikalahkan dua kali dalam episode ini, dan sekali lagi dalam episode ketiga. Pada episode keempat, pertahanan dengan nama Diego Armando (神 乃 木 荘 龙, Kaminogi Sōryū?) menyertai pengacara pertahanan Mia Fey saat ia membela orang yang dituduh melakukan pembunuhan. Dia memiliki rambut coklat dan kopi minuman. Mia dan Armando mengembangkan sebuah roman pendek tinggal bersama. Dia akhirnya diturunkan menjadi Godot, dan bahwa ia dimasukkan ke dalam koma oleh Dahlia Hawthorne, yang meracuni dia. Ketika ia terbangun dari koma lima tahun kemudian, ia hampir buta, rambutnya putih murni, dan Mia Fey adalah almarhum. Ia mengenakan visor bahwa dia memakai sebagai akibatnya, mengubah namanya menjadi Godot, dan menjadi jaksa dalam rangka untuk membalas dendam kepada Phoenix karena gagal melindungi dirinya serta melindungi adik Mia muda, Maya Fey. Dalam episode kelima, identitasnya terungkap sebagai Armando, dan ia mengungkapkan bahwa ia membunuh penulis buku anak-anak Elise Deauxnim, nama Mia dan ibu Maya, Misty Fey, mengadopsi, untuk menyelamatkan Maya dari Dahlia, yang disalurkan ke Misty's tubuh. Setelah sidang, saham Godot satu cangkir kopi terakhir dengan Wright dan mereka negara baik itu adalah kopi terbaik mereka yang pernah miliki. Selain itu, Godot mengucapkan nama Wright dengan benar untuk pertama kalinya. Wright menjadi marah bahwa dia tidak dapat menyelamatkan Godot, tapi Mia, yang disalurkan oleh Pearl Fey, dia meyakinkan Godot disimpan dengan cara yang tidak ada hubungannya dengan hidup atau mati. Beberapa orang percaya bahwa Godot dijatuhi hukuman mati.

Dahlia Hawthorne

Dahlia Hawthorne tampaknya menjadi seorang gadis manis dan lugu tapi dengan twist jahat dan iblis dalam kepribadiannya, mirip dengan apa yang sekarang bunga atas namanya merupakan; ketidakstabilan. Dia mampu memanipulasi orang lain untuk melakukan penawaran dia menggunakan penampilan dan tampak sikap pemalu. Tahun sebelum peristiwa cobaan dan penderitaan, Dahlia terlibat dalam penculikan palsu di mana dia mendapat tangannya pada berlian yang sangat berharga. Lima tahun kemudian, ia terpaksa pembunuhan kedua rekan-rekan konspirator untuk mencegah kebenaran keluar. Dia akhirnya diisi dengan pembunuhan dan dikirim ke dieksekusi, berkat karya Mia, tetapi tidak sebelum dia bisa plot satu kali terakhir dengan Morgan di salah satu rencananya untuk buang Maya, sebagai tindakan balas dendam terhadap Mia. Dia juga tanggal Phoenix ketika ia masih kuliah, meskipun tujuan utamanya adalah untuk menyembunyikan bukti, bukan untuk tujuan romantis. Dia adalah musuh arch Mia dan Godot dan arguably antagonis utama cobaan dan kesengsaraan.

Iris

Iris dalah saudara kembar identik Dahlia, tetapi dengan rambut hitam bukan merah dan tidak berbagi kepribadian jahat sama. Ditinggalkan di sebuah biara dekat sebagai anak kecil, ia menerima cinta dan perhatian keibuan dari kepala biarawati di sana, Suster Bikini. Iris kemudian diminta oleh kakaknya untuk membantu dalam rencana untuk mencuri berlian dua juta dolar dari ayahnya tapi tidak muncul dan dianggap backstabber seorang. Perannya dalam rencana ini tidak diketahui. Dia menyamar sebagai kakaknya Dahlia selama mayoritas "hubungan" nya dengan Phoenix untuk mendapatkan kembali botol yang Dahlia "memberi" Phoenix, dan jatuh cinta dengan dia, yang mungkin mewakili bunga iris (untuk membakar, atau gairah) sebagaimana terungkap dalam cobaan dan kesengsaraan. Ini adalah salah satu-satunya karakter yang namanya dalam versi bahasa Inggris merupakan terjemahan langsung dari nama
Jepang (Ayame berarti "iris").

Apollo Justice: Ace Attorney

Apollo Justice


Adalah pengacara protagonis pertahanan baru untuk Jaksa Ace keempat, Apollo akan memulai nya membela Phoenix Wright di ruang sidang sementara di bawah pengawasan Kristoph Gavin. Setelah Kristoph ditangkap, Phoenix Apollo menawarkan pekerjaan di "Apapun Wright Agency". Sebagai salah satu gramarye, ia memiliki gelang khusus yang dia gunakan untuk membaca perubahan halus dalam bahasa tubuh untuk mengekspos kebohongan dari saksi-saksi. Dia memakai rompi merah dan celana, kemeja putih dengan lengan baju digulung dan dasi biru. Apollo dikenal untuk menggunakan nya "kord baja" untuk keras menegaskan kasus di ruang sidang, meskipun ia sering ditegur untuk ini. Dia pernah mengatakan kepada Trucy ia sering bangun pagi untuk berlatih (meskipun biasanya hanya membuat suaranya serak). Ia juga saudara setengah Trucy, tetapi tidak menyadari fakta ini.

Kristoph Gavin


Kristoph Gavin ( Nama yang diberikan dalam versi Jepang merupakan anagram untuk kata Hitokiri, yang berarti "pembunuh") adalah saudara Klavier lebih tua, mentor Apollo dan kenalan Phoenix selama bertahun-tahun. Dia menjalankan firma pengacara sendiri, yang disebut Gavin Kantor Hukum. Ia diketahui sebagai tersangka dalam pembunuhan, dan kemudian ditemukan berada di pusat Phoenix disbarring tujuh tahun sebelum Apollo Justice, marah karena Phoenix dipilih, bukannya dia, untuk mempertahankan dalam sidang yang akan membeli dia besar ketenaran seharusnya ia telah memenangkan persidangan.

Klavier Gavin

Klavier Gavin Adalah saudara Kristoph muda, jaksa, serta vokalis dan lead guitar untuk band rock Gavinners, terdiri dari berbagai orang dalam penegakan hukum. Dalam kontras dengan jaksa sebelumnya seri ', Klavier, meskipun perfeksionis, tidak berusaha untuk mempertahankan rekor sempurna di ruang sidang, tapi memastikan bahwa keadilan yang sepatutnya dilayani dengan bekerja dengan pengacara pembela untuk mencapai keputusan yang tepat. Berbeda dengan jaksa sebelumnya dari seri, yang displyed penghinaan langsung dari Phoenix, ia cukup sipil untuk Apollo ketika mereka bertemu satu sama lain. Meskipun demikian, ia julukan Apollo "Herr Dahi" (seperti dahi Apollo cukup menonjol). Pada akhir Apollo Justice: Ace Attorney, Klavier membubarkan Gavinners setelah gitaris irama mereka mendapat dicurigai membunuh seorang agen Interpol. Dalam 3 kasus Ace Investigasi Jaksa, logo Gavinner akan muncul di panggung stadion. Dia sering mencoba untuk menggoda dengan karyawannya Ema Skye yang menyebut dia "pesolek glimmerous".

Gramarye Keluarga
Gramarye rombongan adalah tim erat dari penyihir panggung. Mereka memainkan peran utama dalam dua kasus terakhir Apollo Justice: Ace Attorney.

Magnifi gramarye


Magnifi gramarye Adalah pendiri Troupe gramarye dan kakek biologis dari kedua Apollo dan Trucy. Dalam garis keturunan itu terletak kekuatan untuk merasakan saraf menampilkan kebiasaan orang lain ketika mereka tegang atau berbohong. Meskipun ia melakukan bunuh diri setelah lulus pada kepemimpinan Troupe untuk Zak, insiden diperlakukan sebagai kasus pembunuhan dengan tersangka Zak saja, di mana Phoenix kehilangan lencana pengacara-nya. Dalam 3 kasus Ace Investigasi Agung, nama gramarye rombongan terlihat di belakang panggung stadion

Thalassa gramarye

http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20100122122234/aceattorney/images/8/84/Thalassa_Gramarye_OA.png
Thalassa gramarye Adalah anak tunggal dari Magnifi gramarye dan adalah ibu biologis dari kedua Apollo dan Trucy. Dia disembunyikan oleh ayahnya setelah kecelakaan tak terduga selama latihan dari trik sulap yang baik Zak atau Valant menembaknya, sehingga amnesia retrograde dan kebutaan. Setelah ditemukan oleh seorang produser rekaman untuk suara bernyanyi, identitasnya diubah menjadi Lamiroir , Dan menjadi seorang penyanyi Borginian populer. Dia disertai oleh dia pianis Machi Tobaye sepanjang waktu karena kebutaan, tapi perintah produser Makhi berpura-pura kebutaan sementara Lamiroir bertindak sebagai panduan-Nya-sementara itu sebenarnya sebaliknya. Dia kemudian kembali ingatannya pada akhir pertandingan setelah salah satu ahli hukum dalam kasus terakhir.Catatan: sementara permainan klaim Lamiroir berarti "sirene" di Borgonian, "Lamiroir" sangat dekat dengan Perancis untuk "cermin" (le miroir).

Zak gramarye

http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20120702140927/aceattorney/de/images/5/54/Zak_Gramarye.png
Zak gramarye , Yang nama aslinya adalah Shadi Enigmar, Adalah ayah biologis Trucy Wright dan suami kedua Thalassa. Dia dipilih oleh Magnifi untuk mewarisi perdagangan rahasia Troupe gramarye. Dia adalah terdakwa dalam kasus pembunuhan Magnifi, dan mampu menangkap melarikan diri sebelum vonis dibuat. Tujuh tahun kemudian, ia kembali dengan identitas baru Shadi Smith, seorang musafir, tetapi tak lama kemudian dibunuh oleh Kristoph Gavin.

Valant gramarye


Valant gramarye Adalah seorang rekan Zak dan Thalassa, ia melengkapi trio Troupe gramarye, tetapi adalah gramarye diketahui terakhir setelah penghilangan Zak dan Thalassa's. Dia berjuang untuk menghidupkan kembali popularitas Troupe gramarye yang hilang tujuh tahun yang lalu.

Trucy Wright


Trucy Wright Adalah putri dari Thalassa dan Zak gramarye dan dengan demikian memiliki kekuatan persepsi seperti ibunya dan kakeknya Magnifi. Setelah melarikan diri Zak ruang sidang selama persidangan pembunuhan Magnifi's, Phoenix memutuskan untuk mengadopsi sebagai anaknya, yang ia diterima dengan tanpa ragu. Dia menjabat sebagai asisten Apollo selama menjabat yang terakhir di Badan Wright. trik favoritnya adalah Mr Hat, boneka yang memakai topinya. trik kedua favorit Trucy adalah celana dalam sihir, yang telah menjadi hit besar dalam penampilannya. Dia juga setengah Apollo-adik, meskipun tidak menyadari fakta ini.

Ace Attorney Investigasi: Miles Edgeworth

Kay Faraday


Kay Faraday  Adalah seorang pencuri memproklamirkan diri, dan juga asisten baru untuk Miles Edgeworth, bersama dengan Dick sepatu karet. Anak perempuan dari jaksa, Kay mengklaim sebagai pewaris judul "Yatagarasu", seorang pencuri legendaris dari tahun sebelumnya. Namun, ia mengaku hanya mencuri kebenaran yang telah tersembunyi dan memaparkannya. Ketika sepuluh Kay, ayahnya dibunuh sementara menuntut sebuah cincin penyelundupan sangat kuat. Di sinilah dia bertemu Edgeworth dan sepatu karet untuk pertama kalinya (ini dijelaskan pada kasus keempat permainan, yang merupakan kilas balik ke kejadian-kejadian). Dia pertama kali muncul dalam kasus ketiga permainan, membantu melarikan diri Edgeworth dari sebuah ruangan terkunci di mana dia sedang ditawan. nya mengejar kebenaran adalah apa yang mendorong Miles Edgeworth untuk akhirnya menutup kasus tak terpecahkan satu dekade dalam pembuatan. Kay memiliki akses ke perangkat yang disebut "Pencuri Kecil" yang memungkinkan dia untuk membuat representasi virtual lokasi. Miles Edgeworth ini membantu dalam memecahkan kejahatan dengan membiarkan dia untuk menggunakan informasi yang dikumpulkan untuk mengamati ketidakkonsistenan atau bagaimana kejahatan dimainkan.Kay telah terlihat pada bahan pratinjau dan di website resmi untuk sekuel, Gyakuten Kenji 2.

Shi-Long Lang

http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20090804024141/aceattorney/images/c/c3/Speak_up_pup.jpg
Shi Lang-Long adalah detektif internasional yang memiliki kebencian yang mendalam untuk para jaksa dan bertindak sebagai saingan Edgeworth's. Lang diperkenalkan di episode 3 dan juga memiliki tampilan kecil di episode keempat (kilas balik). Dia adalah seorang agen Interpol dari bangsa fiksi Zheng Fa bekerja dengan Franziska untuk memecahkan kasus cincin penyelundupan. penghinaan-Nya bagi jaksa berasal dari sebuah dendam yang telah dipegang oleh keluarganya selama beberapa generasi. keluarga Lang digunakan untuk menjadi kekuatan yang kuat dalam penegakan hukum tetapi setelah kejadian dimana mereka dituduh pemalsuan bukti, mereka kehilangan kredibilitas mereka dan Lang menyalahkan penuntut dalam kasus yang dorong keluarganya menjadi malu. catatan pribadi Lang penangkapan adalah yang tertinggi dari setiap agen Interpol. Dia mempekerjakan kelompok 100 orang peneliti elit dan setia.Long Shi juga merupakan musuh pertama untuk menyertakan berteriak baru. Meskipun kedua Apollo dan Edgeworth menerima baru berteriak ("Gotcha!" Dan "EUREKA!", Masing-masing), Shi Long menggantikan "KEBERATAN!" dengan, "SO FAST TIDAK!" namun ia tidak memiliki suara aneh-over untuk "HOLD IT!", meskipun fakta bahwa ia mengatakan hal ini beberapa kali sepanjang pertandingan.

Tyrell Badd


Tyrell Badd Adalah seorang detektif waktu-keras untuk kantor polisi lokal. obsesi utama-Nya adalah penangkapan dan penangkapan Yatagarasu, dan merupakan teman dekat ayah Kay Byrne Faraday. Dalam penampilan pertama selama Kasus 4 (kasus kilas balik), dia muncul untuk menyelidiki pembunuhan Byrne Faraday, serta untuk menjaga mengawasi sepatu karet Detektif baru dipromosikan. Meskipun awalnya memusuhi Edgeworth karena masa mudanya, ia menerima permintaannya untuk membantu dalam penyelidikan atas permintaan Manfred von Karma.Kemudian, dalam Kasus 5, Badd muncul kembali untuk membantu dalam penangkapan Yatagarasu. Namun, selama penyelidikan panjang, Badd mengungkapkan bahwa dia berada di liga dengan Yatagarasu dengan menggunakan status detektif untuk menyembunyikan bukti-bukti yang berkaitan dengan Pencuri Besar, sebagai bagian dari peran Yatagarasu dalam mengungkap tindakan dari cincin penyelundupan secara rahasia .

Calisto Yew


Calisto Yew Adalah seorang pengacara pembela yang muncul dalam Kasus 4 dan berfungsi sebagai antagonis utama permainan. Yew menampilkan profesionalisme keras tentang sikapnya tetapi juga memiliki kecenderungan untuk berkenan kepada siapa pun ia dianggap terlalu serius (seperti Edgeworth), yang menyebabkan dia keluar tertawa pada waktu yang tidak tepat. Dalam kasus ini, ia pembunuhan nya sesama pengacara Byrne Faraday (ayah Kay) untuk mengancam untuk mengekspos kebenaran tentang Yatagarasu, yaitu bahwa apa yang disebut "Great Pencuri" sebenarnya adalah tiga orang yang berbeda: Calisto, dirinya sendiri, dan Detektif Badd. Ketika terpapar oleh Edgeworth, Calisto mencoba menembaknya sebelum keluar gedung pengadilan.Yew sebenarnya diperkenalkan dalam permainan selama kasus sebelumnya sebagai Shih-Na

Shih-Na
http://images.wikia.com/aceattorney/images/b/bc/Shih-na_OA.PNG
Asisten pribadi Agen Lang, meskipun sambungan tidak dilakukan pada saat itu. identitas sejati nya kemudian terkena selama Kasus 5, ketika dia dicurigai menjadi orang bertanggung jawab atas kebakaran Kedutaan. Sebagai Shih-Na, ia menampilkan kepribadian yang sangat tenang dan dingin, berbicara langsung kepada siapa pun kecuali Lang di hanya yang paling penting dari kali. Dia akhirnya mengungkapkan bahwa kedua "Shih-Na" dan "Calisto Yew" adalah beberapa alias dia telah menggunakan sebagai anggota menyamar dari cincin penyelundupan, yang ia bekerja untuk dengan menjadi agen ganda di antara sesama anggota Yatagarasu.

1 komentar: