Rabu, 29 Desember 2010

Breakers Revenge

Story
Di suatu tempat di Hong Kong, dua seniman bela diri saling berhadapan di halaman luas. penantang ini adalah seorang pria gemuk di kulit coklat. tanah telah tercemar dengan darah. Namun, pisau sabit-Nya tidak menyentuh lawannya belum. Ini adalah pertempuran satu sisi. Dia sudah lelah dan tidak akan lama sebelum dia akan jatuh. "Fool, Anda akan menjadi salah satu keluarga saya" bergema suara lawan, sebagai penantang runtuh ke lantai dan berubah menjadi pasir.Fighting Instinct Turnamen, atau FIST, adalah sebuah turnamen yang sengit sebagai nama menyarankan. Tidak ada kekurangan seniman bela diri yang memasuki turnamen mencari ketenaran, dan belum ada banyak yang meninggalkan turnamen sebagai mayat. Para penantang terakhir yang tetap berada di turnamen ini tanpa hukum sampai ke tantangan penyelenggara turnamen, Kepala Keuangan Huang klik, atas kesempatan untuk memenangkan hadiah uang besar. Seniman bela diri yang dapat mengatur untuk mengalahkan dia akan mendapatkan kehormatan yang benar-benar menyebut dirinya yang terkuat. Namun, tidak satupun dari seniman bela diri yang dipilih untuk menantang juara dalam pertandingan final swasta yang pernah datang kembali hidup. Tidak ada yang tahu kapan tepatnya turnamen tersebut dilakukan, karena hanya akan tamak adalah spiral di sana. Sponsor sebenarnya merupakan roh jahat yang memiliki tubuh seorang manusia modern dari Hong Kong yang telah membentuk sistem seleksi untuk memperkuat kekuatan gelap. Turnamen FIST telah berkumpul banyak peserta dari seluruh dunia dan pengorbanan yang lain akan dipilih tahun ini.

Characters Utama  The Breakers asli menampilkan daftar dari delapan karakter yang dimainkan dan karakter bos tunggal yang dimainkan hanya dalam versi rumah. Selain itu, masing-masing karakter yang dapat dimainkan memiliki palet-swap berbeda bernama alter-ego bahwa setiap wajah karakter dalam mode single-player bukan klon biasa. Revenge Breakers memperkenalkan satu karakter baru dan mengubah bos menjadi karakter yang dapat dimainkan juga.


Sho Kamui 

Karakter memimpin. Seorang guru karate muda dari Jepang yang sedang mengejar kekuatan. Dia pelabuhan keyakinan bahwa "tinju harus melindungi yang lemah" dan membenci harus kompromi ini. Dia akan pergi ke mana saja di mana ada seseorang mengaku sebagai yang terkuat. Ia bertekad untuk berpartisipasi di turnamen FIST, sadar bahwa kemungkinan untuk bertahan hidup di turnamen sangat tipis. Alasan lain untuk partisipasinya di turnamen ini adalah untuk wajah tua saingannya Dao-Long. Dia pernah bertarung Dao-Long di masa lalu dan berakhir dengan bekas luka di pipinya, sebuah sisa menyakitkan kekalahannya. Dia telah mempertimbangkan Dao-Long rivalnya sejak saat itu dan telah melatih lebih untuk menantang dia dalam pertandingan ulang. Dalam Crystal 1994 prototipe Legacy, ia dikenal sebagai Takeshi Kamui.
 

Lee Dao-Long 

Saingan dan senior Sho. Seorang guru kung fu muda dari Korea yang praktek gaya yang disebut "Fist Kosong." Dia memuja naga sebagai utusan dari Tuhan dan teknik dia menggunakan adalah hasil dari pengabdian itu. Memori hanya ayahnya adalah sebuah bayangan hitam penempaan keterampilan seni bela diri. Dia diberitahu oleh mendiang ibunya yang Bai-Hu, sponsor dari turnamen FIST, adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya. Ia kembali ke negara asalnya setelah kepercayaan dalam keterampilan Kung-Fu meningkat pertempuran dengan nya Sho saingannya dan pelatihan dengan ayahnya. Dia sekarang memasuki turnamen FIST untuk mengungkap misteri kematian ayahnya seharusnya. Dalam Crystal 1994 prototipe Legacy, ia dikenal sebagai Taman Tong Shin, dan memakai pakaian yang sedikit berbeda.
 

Tia Langray 

Seorang jagoan perempuan dalam triko dan ikat kepala merah yang terkenal untuknya tendangan. Ia mencari kakaknya, juara seni bela diri yang ditangkap oleh Bai-Hu. Namanya di Crystal 1994 prototipe Legacy adalah Shelly Tarlar, yang diberikan kepada rekan klon di Breakers. versi prototipe nya memakai pakaian yang sedikit berbeda.
 

Pielle Montario

Seorang bangsawan Perancis yang berjuang dengan senjata pemain anggar's (kemungkinan besar épée atau pedang) dan kekuatan petir. Dia tinggal hidup mewah dan hanya sekitar kekayaan dan penampilan pribadi. Dia terus seorang kepala pelayan dan pelayan tanpa nama di perusahaannya. Dalam Crystal 1994 prototipe Legacy, namanya dieja sebagai Pierre Montalio, dengan "l" 's dan "r" diaktifkan.

Condor Heads 

Sebuah pesawat tempur Amerika asli yang menggunakan gaya jepitan kuat. Ia berusaha untuk menutup mengusir roh jahat yang dimiliki Bai-Hu. Dalam Crystal 1994 prototipe Legacy, ia dikenal sebagai Red Gigars, sebuah nama yang diberikan untuk rekan klon nya.


Shiek Maherl

Seorang pria kekar dari Arab yang berjuang dengan pedang dan menggunakan proyektil api, tetapi juga dapat mengembang dirinya seperti balon. Mencari kawan yang hilang yang, tanpa sepengetahuan dia, dibunuh oleh Bai-Hu. Dalam Crystal 1994 prototipe Legacy, ia dikenal sebagai Sahl Mahal.
 

Rila Estansia

Seoang pelindung berhati liar dari padang gurun dan hutan Amazon yang menyerang dengan cakar dan kecepatan. Dia sedang menyelidiki bayangan sebuah sprit jahat untuk Amazonians. Dalam Crystal 1994 prototipe Legacy, ia dikenal sebagai Virgo Sandra, yang diberikan kepada rekan klon di Breakers.

Alsion III 

Sebuah mayat hidup kuno Mesir dengan kaki karet-seperti yang menggunakan serangan listrik dan racun. Dia disegel di dalam kubur selama 4.000 tahun oleh semangat yang dimiliki Bai-Hu. Ia berusaha untuk memulihkan kerajaan lamanya. Berbeda dengan karakter lain, di Crystal 1994 prototipe Legacy, nama utamanya adalah nama yang sama di Breakers, dan tidak berubah menjadi nama yang berbeda, atau diberikan kepada rekan klon nya.
 

Bai-Hu 

Bos akhir permainan ini. Seharusnya seniman bela diri terkuat di dunia, ia adalah roh jahat yang membunuh ayah Dao-Long dan memiliki tubuhnya. Dia menggunakan serangan api dan kilat, dan repitiore nya sangat proyektil berat. Dia adalah satu-satunya karakter dalam permainan untuk tidak memiliki sendiri berbeda bernama, berbeda warna alter-ego. Oleh karena itu, dua dari dirinya dalam satu pertempuran akan menjadi "Bai-vs Bai Hu-Hu" dengan warna yang sama. Dalam Crystal 1994 prototipe Legacy, ia dikenal sebagai Dostov.
 

Saizo Tobikageno 

Seorang ninja yang berusaha membalas dendam pada Bai-Hu untuk pembantaian klannya. serangan-Nya penggunaan api dan berbagai hewan. Dia adalah satu-satunya karakter baru dalam Revenge Breakers.

Clone characters
During mode single-player, bukan memerangi klon karakter mereka, pemain akan menghadapi mengubah berbeda bernama, berbeda warna-ego. Meskipun ini-mengubah ego memiliki nama yang berbeda dan back-cerita, tapi sebaliknya palet-swap karakter biasa. 

Jin Sawamura 
Alter-ego Sho, bernama setelah seorang karyawan perusahaan permainan tertentu. Seorang guru karate yang Sho dan Dao-Long senior. Seorang penggemar berat dari grup band TUBE.

Wang Liu-Khai 
Alter-ego Dao-Long, meskipun ia tidak ada hubungannya dengan dia. Ia membenci pacarnya untuk meninggalkan dia dan bercita-cita untuk menjadi aktor suara.

Shelly Tarlar 
Alter-ego Tia . Seorang kickboxer perempuan yang berjuang saudara Tia di masa lalu dan merupakan selebriti lokal di kota kelahirannya. Dia memiliki apa yang disebut "Gem Air".

George 
Alter-ego Pielle . Seorang Prancis yang pernah dirampok saat perjalanan ke Italia dan telah memendam kebencian untuk Italia sejak saat itu.

Red Gigars 
Alter-ego Condor. Dia adalah saudara jauh dari Condor klan yang berbagi nenek moyang yang sama dengan Condor's. Dia memiliki apa yang disebut "Gem Bumi".

Javar 
Alter-ego Maherl . Seorang tukang daging ceria yang menggunakan pisau menyembelih sebagai senjata tempur.

Virgo Sandra 
Alter-ego Rila. Seorang wanita yang dipercayakan kepada "suku hutan" sebagai seorang yatim piatu dan dibesarkan oleh raksasa ular. Dia memiliki apa yang disebut "Green Gem". nama nya, "Sandra", berasal dari desa tempat dia tinggal.

Atoum 
Alter-ego Alsion III. Seorang penggemar dari peradaban kuno yang berpakaian Facebook seperti mumi. Ketika ia dalam bentuk ini, ia dapat menggunakan teknik-teknik gaya "Taijutsu Firaun". Pada kenyataannya, ia adalah keturunan Alsion III.

Yukikage 
Alter-ego Saizo. Seperti rekannya, ia muncul hanya dalam Revenge Breakers. Tidak jelas apakah ia adalah seorang ninja yang nyata atau hanya seorang fanatik berpakaian seperti satu.

2 komentar: