Rabu, 01 Desember 2010

Ehrgeiz


Ken "GodHand" Mishima 

Setelah tentara bayaran untuk Red Scorpion, GodHand memutuskan untuk meninggalkan organisasi dan membawa bersamanya pengetahuan kuno kehancuran. Mengundurkan diri dari organisasi berarti memotong tangan kanan seseorang. Seperti yang menyakitkan seperti itu, Ken melakukan perbuatan dan kemudian dikhianati Red Scorpion dengan menjual informasi ke grup sindikat besar kaya. Bersama-sama mereka membentuk sebuah perusahaan penggalian untuk merebut kendali atas kehancuran kuno di Timur Tengah. Sebagai bagian dari kesepakatan, ia diberi lengan kanan baru buatan, ditambah diberitahu teori bahwa batu Ehrgeiz adalah kunci ke pintu. Dia sekarang percaya ia harus menjadi juara dan menanggung pedang. Ia memiliki kemiripan kuat untuk protagonis Namco's Tekken, Kazuya Mishima dan Jin Kazama. Vincent Valentine (FFVII) menggunakan moveset GodHand's. moveset Nya mengandung bergerak dari Kazuya Mishima, Jin Kazama, Heihachi Mishima, Baek Doo San dan Paul Phoenix dari seri Tekken. kostum Nya juga mempunyai kemiripan dengan yang kostum Bryan Fury tangan kanan GodHand karena adalah sebuah cyborg.

Han Daehan 

Seorang guru Tae Kwon Do dan tindakan bintang muda tanpa perlu stuntman, Han adalah anak yang populer di kalangan masyarakat. Apa masyarakat tidak tahu adalah bahwa kaki kanannya sebenarnya buatan. Selama film menembak setahun yang lalu di Timur Tengah, awan misterius asap hitam ditelan kaki Han. Khusus, meskipun kakinya telah menghilang, ia terus mempertahankan sensasi keberadaannya. Saat ia terus mencari penjelasan untuk fenomena tertentu, ia tersandung pada informasi bahwa insiden yang sama juga terjadi setiap beberapa dekade di daerah yang berisi reruntuhan kuno. Han lain yang menjadi tertarik ke lingkungan misterius dari reruntuhan kuno. Ia memiliki kemiripan kuat untuk Namco's Tekken Hwoarang.

Prince Doza 

moto-Nya adalah, "Aku akan menghancurkan siapa saja yang berdiri di jalan saya!" Setiap hari, Doza mencari lawan yang lebih kuat. Namun, dalam dunia Kickboxing, dia sudah tanpa sama. Mampu mengalahkan lawan-lawannya dengan tinju telanjang, Doza telah menjadi bosan dan membutuhkan tantangan. Di tengah kerusuhan, ia menerima kabar dari turnamen Ehrgeiz, di mana senjata, kekuatan psikis, dan senjata proyektil diperbolehkan. Senang, ia bertekad untuk menguji kemampuan nya. Meskipun ia tidak memiliki kepentingan dalam rahasia yang Ehrgeiz memegang, semangat juang itu didorong oleh munculnya lawan yang lebih kuat daripada yang pernah dibayangkan. Dalam rangka untuk tidak outmatched oleh senjata jarak, Doza memasuki keributan dengan senjata sarung tangan yang menembak bola api, tidak berbeda dengan Hadoken terkenal ketenaran Street Fighter. Dalam versi Jepang, ia bernama Naseem .. Ia memiliki kemiripan kuat untuk Namco's Tekken Bruce Irving dan Street Fighter Adon.

"Yoyo" Yoko Kishibojin 

ayah Yoko adalah seorang penjelajah yang mengajar arkeologi, dan ibunya adalah seorang ahli dalam Kishiboujin ryu Jyujutsu. Pada usia 10, kedua orangtuanya bercerai, meninggalkan dia untuk dibesarkan hanya oleh ibunya. Meski masih di sekolah menengah, bakat di Jyujutsu telah diakui oleh ICPO yang memungkinkan dia untuk berpartisipasi dalam tangan mereka ke tangan tim tempur penelitian. Suatu hari, ia menerima surat dari ayahnya terasing, mempercayakan dirinya untuk melaksanakan tugas untuk memperoleh Ehrgeiz. Selain ini, dia telah diperintahkan oleh ICPO untuk memasukkan turnamen untuk menyelidiki aktivitas mencurigakan Ehrgeiz sekitarnya.

Lee Shuwen 

Dikenal sebagai master Kempo mematikan, Lee memegang kekuasaan dan teknik yang dapat membunuh orang dalam serangan tunggal. Telah dikatakan bahwa Lee, pendiri Ken Hakkyoku, dibunuh beberapa waktu lalu melalui keracunan mematikan. Namun, melalui kekuatan sebuah ramuan legendaris yang ditemukan di makam kaisar pertama, Lee telah secara ajaib telah dibawa kembali ke kehidupan. Tidak hanya itu obat mujarab ini membawa dia kembali ke kehidupan, itu juga membuatnya lebih muda sebagai hasil waktu. Pada tingkat ini, ia akhirnya akan menjadi lebih muda dan akhirnya kembali ke kekosongan. Dalam upaya untuk menghindari nasib seperti itu, ia embarks dalam sebuah misi untuk memperoleh kunci yang benar untuk keabadian. Jadi, ia mulai perjalanannya untuk mengungkap misteri di balik reruntuhan kuno legendaris. Dia mempunyai kemiripan untuk Tekken's Lei Wulong.

Sasuke 

Meskipun terbukti dengan penampilannya bahwa ia adalah seorang ninja, identitas yang sebenarnya Sasuke tetap tidak diketahui. Saat ini, ia bekerja sebagai agen untuk Red Scorpion, tapi karena dia memiliki kasus yang ringan dari amnesia, dia tidak ingat nama aslinya. Namun, selama misi di mana ia adalah untuk membunuh petualang, Koji Masuda, ia melihat sebuah batu misterius tertanam dalam pedang patah yang diselenggarakan oleh Masuda. Percaya bahwa batu mulia ini akan memungkinkan dia untuk kembali kenangan lama yang hilang, Sasuke bertujuan untuk memperoleh senjata legendaris, Ehrgeiz. Yuffie Kisaragi (FFVII) menggunakan moveset Sasuke.

Dasher Inoba 

Inoba adalah pegulat terkemuka dan murid Karl Schneider, pendiri Turnamen Ehrgeiz. Beliau juga merupakan anggota komite Ehrgeiz pembimbing. Dengan kematian terbaru dari tuannya, Inoba menemukan sebuah catatan ditinggalkan oleh Schneider akhir yang menunjukkan bahwa ia telah menyelidiki hubungan antara batu tertanam dalam Ehrgeiz dan reruntuhan kuno. Sejak meletakkan mata pada batu mistis, Inoba telah terpesona dengan kehadirannya. Diperparah oleh dorongan untuk mendapatkan batu dan untuk mengungkap misteri di balik penyelidikan tuannya, ia bertekad untuk mendapatkan tangan di atas senjata legendaris. Seperti dibuktikan dengan nama karakter, penampilan, memerangi gaya, geraman vokal, dan status komite, Inoba ini sangat terinspirasi oleh kehidupan nyata pegulat profesional Jepang, Antonio Inoki.

"Wolf Girl" Jo 

Sebagai bayi, Jo selamat suatu kecelakaan pesawat udara di Amazon sementara mempertahankan hanya luka ringan di kepalanya. Dibesarkan oleh serigala, ia mendapatkan kekuatan fisik yang melampaui dan melebihi kemampuan manusia normal sebanyak 3 kali. Setelah kematian ibunya "serigala", Jo menjadi dikenal sebagai "serigala makan Man-gadis", dan akhirnya ditangkap dan dipenjarakan. Di sana, ia menunjukkan permusuhan yang tidak terkendali terhadap petugas nya mengawasi. Setelah mendengar tentang gadis melalui berbagai rumor, Red Scorpion pramuka dan memberinya nama, Jo. Dia diberikan perintah langsung oleh Red Scorpion untuk mencari Ehrgeiz tanpa mengetahui atau memahami alasan mengapa. Dia memiliki gaya bertarung diborgol mirip dengan Cody Travers.

Koji Masuda 

Bapa Yoko Kishibojin (Yoyo Yoko), dan 3 kali juara berturut-turut memerintah dari Ehrgeiz Championship Tournament. Ia juga seorang arkeolog berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik misteri sekitar kuno kehancuran.

Clair Andrews 
http://www.fightersgeneration.com/characters/clair-ehrgeiz.jpg
Seorang anak ajaib yang masuk universitas di usia 16 tahun, Claire adalah salah satu mahasiswa arkeologi Koji Masuda's. Meskipun ia relatif independen, dia masih dianggap naif. Ketika Koji mulai perjalanannya, Clair impulsif bergabung dengan dia sebagai asistennya. gaya bertarung nya adalah Jeet Kune Do, dan dengan demikian, banyak saham bergerak dengan Tekken's Marshall Law, meskipun salah satu langkah khusus nya menyerupai Fei Long Dragon Flame Kick dari Street Fighter.

Django / Red Scorpion 

Django adalah karakter serigala yang memainkan peran bos sub-akhir. Dia bisa dibuka sebagai karakter yang dapat dimainkan dengan memenuhi kondisi tertentu dalam permainan. kostum pertamanya adalah bulu abu-abu, namun kostum alternatif-nya (bulu merah) memiliki banyak kemiripan Red XIII. Serangan-Nya nama referensi Red XIII, ayahnya Seto dan Final Fantasy panggilan. Red Scorpion adalah bentuk kedua Django, dan bos akhir.

1 komentar: