Kamis, 23 Desember 2010

Tales Weaver


1. Boris Jinneman 

Karakter utama dari bagian novel aslinya 1 ("Anak-anak Rune-Winterer"). Teman dan pengawal Lucian. Terus petualangan untuk membalas dendam atas kematian ayahnya dan saudaranya. Dalam novel itu, ia adalah salah satu karakter mendekati terdekat tentang hal-hal dan beberapa kemampuan Ganapoly, kerajaan sihir kuno. Dalam permainan, kemampuan tentang pedang tetap sebagai keuntungan dari Multi-slash.

2. Lucian Kaltz 

Adventurer, teman Boris, dan memperoleh namanya dari kakeknya, Lankranz Kaltz.

3. Sivelin Uoo 

Lupa ingatannya lima tahun yang lalu. Untuk mendapatkan kenangan yang hilang kembali, ia pergi untuk menemukan Dark Knight. senjata utamanya adalah tombak dan kutub.

4. Nayatrei 

yang selamat terakhir dari sukunya. Dia berikut Sivelin saat ia menyelamatkan hidupnya. Dia menggunakan teknik ninja, dan senjata itu adalah belati, pisau dan kapak. Dalam novel itu, sukunya disebut myojok tersebut (harfiah ras kucing), dan dikatakan berhubungan dengan Ganapoly.

5. Ispin Charles 

Seorang yang merekrut Shadow dan Ash guild. Dia sebenarnya adalah putri dari Orlanne. Dia menggunakan pedang satu tangan berbagai. Nama lengkapnya adalah Charlotte Beatrice de Orlanne.

6. Maximin Liebkne 

Tentara bayaran dari Shadow & Ash serikat. Meskipun ia tidak mau, karena tekanan tentang utang ia Areluctantly mitra dengan Ispin.

7. Mila Nebraska  

Kapten dari kelompok bajak laut yang disebut Shooters Merah. Dia menggunakan cambuk-nya untuk menyerang musuhnya.

8. Tichiel Juspian 

Lahir dari keluarga penyihir dan memiliki keberuntungan yang luar biasa karena harta melihat dia. Dia sangat murni dan naif. Dia menggunakan tongkat, batang dan maces.


Episode 2 Karakter:

1. Joshua Von Arnim

Anak seorang duke (Franz Von Arnim) dari Keltica. Dia juga dikenal sebagai "setan" karena geniusness biasa nya. Dia adalah karakter utama dari novel paralel, Anak-anak dari bagian Rune 2 - setan.

2. Cloe Da Pontina

Putri duke Fontina dari Keltica. Terkenal karena sempurna dalam setiap aspek di antara para bangsawan.

3. Lanziee Rozen Kranz 

Seorang republik (atau penganjur republik) dari Keltica, ibukota Anomarad. Senjata utamanya adalah pistol.Caril Del

4. Anais del Caril


5. Isaac Dukastel


6. Benya

3 komentar: