Kamis, 23 Desember 2010

Samurai Deeper Kyo

Story
Terletak di Tokugawa Jepang, manga ini dimulai dengan mengikuti Shiina Yuya, seorang pemburu hadiah mencari pembunuh kakaknya. Namun, Yuya cepat bertemu dengan seorang penjual obat bernama Mibu Kyoshiro, yang ternyata menjadi berbagi tubuh dengan takut Demon Eyes Kyo samurai. Seiring waktu, Mibu Kyoshiro dan, pada tingkat lebih rendah, Shiina Yuya surut dari cerita sementara Demon Eyes Kyo datang ke kedepan. Kyo hanya ingin lain adalah untuk mendapatkan kembali tubuhnya sendiri. Mengikuti jalan ini mengarah Kyo, Yuya dan berbagai sesama pelancong ke dalam konflik dengan baik Keshogunan Tokugawa dan suku Mibu, suatu ras superhumans kekerasan yang telah menjalankan Jepang dari bayang-bayang selama ribuan tahun.
Yang mendasari cerita busur utama pencarian Kyo untuk merebut kembali tubuhnya, ada busur yang lebih kecil, masing-masing mengarah ke yang berikutnya. Dasar wahyu banyak kemudian ditetapkan volume banyak di muka. Dalam manga, ia mengungkapkan bahwa semua Mibu, kecuali untuk Kyo, adalah keturunan dari "Battle Dolls", makhluk yang diciptakan oleh Mibu untuk berjuang untuk kesenangan mereka. Dalam waktu, Battle Dolls datang untuk percaya bahwa mereka adalah Mibu nyata, dan bahwa Mibu sesungguhnya akhirnya menjadi punah karena di-pertempuran. The Mibu Battle Dolls secara bertahap dibunuh oleh "Kematian Penyakit". Adik Muramasa adalah yang pertama untuk dibunuh oleh penyakit ini, tetapi yang lain segera menyusul. Penyakit ini memanifestasikan dirinya ketika orang yang terinfeksi mencapai usia tertentu. Untuk alasan ini, proses penuaan telah dihentikan di Antera, Tokito, dan mungkin lain-lain.
Demon Eyes Kyo akhirnya mengalahkan ayah dan pencipta Mibu, Bekas Crimson King, yang juga Pertempuran pertama Doll. Awalnya penguasa sangat-tercinta dan menyeluruh-baik hati, Raja telah menjadi benar-benar rusak oleh hilangnya nya semua iman dalam kemanusiaan, dan menjadi tiran membungkuk gila pada sepenuhnya memberantas semua umat manusia. Kyo kemudian pergi hilang-di-aksi setelah pertempuran terakhir, yang meledak di ibukota Mibu, dan hanya muncul kembali lagi


Karakter :

Demon Eyes Kyo

Demon Eyes Kyo Adalah seorang legendaris, terkenal karena bermata merah seperti iblis, dan disebut "1000 Slayer" untuk membunuh lebih dari seribu samurai selama Pertempuran Sekigahara sebelum dikalahkan oleh seorang pemuda bernama Mibu Kyoshiro. Setelah dikalahkan, pikirannya menyatu dengan Mibu, dan tubuhnya disembunyikan di suatu tempat di hutan Aokigahara. Dia sangat sadis dan menikmati membantai siapa pun. Seiring waktu, haus darah perlahan-lahan berkurang, meskipun ia masih membunuh tanpa belas kasihan. Hal ini terus puncak pada waktu, meskipun pelatihan dengan Muramasa membantu sepenuhnya menenangkannya.senjata Kyo adalah Tenro, salah satu dari "Empat Besar Demon Blades." Hal itu ditempa oleh Muramasa, dan hampir bisa dipecahkan. gaya pedang Nya Pedang dari Wind Devilish , Mumyou Jinpuu Ryuu Satsujin Ken?), yang diajarkan kepadanya oleh Muramasa. Ini mengajarkan keterampilan pagar standar dan pertahanan, tetapi mereka jauh lebih kuat daripada keterampilan gaya pedang lainnya. Ini adalah sekolah pedang yang paling kuat di Clan Mibu. Ini menggunakan serangan yang dapat memotong udara dan menciptakan ilusi. Dia kemudian belajar suatu bentuk yang lebih tinggi dari gaya yang memanfaatkan Simbol Empat (Genbu, Seiryuu, Byakko, Suzaku dan bahkan Kouryuu), mewujudkan berbagai kekuatan yang berbeda berdasarkan makhluk.Kyo adalah tersisa Sejati Mibu dan memiliki mata Merah Sejati, yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi Tuhan Pertempuran atau Demon Allah. Setelah ia berubah menjadi Tuhan Pertempuran dan menekan nafsu pertempuran, ia diberikan tanda, dan dengan demikian judul Aka no Ou. Kyo lahir di desa Mibu dan berteman dengan mantan tidak Aka Ou. Setelah tidak Aka Ou berubah jahat, Muramasa mengambil Kyo dari desa sehingga ia dapat tumbuh menjadi 'harapan' dari klan Mibu. Kyo berkeliling dunia dan membentuk Shiseiten agar menjadi cukup kuat untuk kembali ke desa Mibu dan mengalahkan mantan Aka no Ou. Pada akhir seri, ia diakui sebagai pejuang terkuat di seri. Dalam bab bonus dari manga Yuya dan Kyo hidup bersama sebagai sepasang kekasih.

Mibu Kyoshiro

Mibu Kyoshiro (Mibu Kyoshiro Kepribadiannya hampir berlawanan dengan karakter utama seri ', Demon Eyes Kyo. Mibu Kyoshiro telah peringkat 10 besar di setiap kontes popularitas Samurai Deeper Kyo. Kepribadiannya dan karakter juga dapat dibandingkan dengan Kenshin Himura dari Rurouni Kenshin, karena mereka berdua tidak suka kekerasan, tetapi akan berjuang untuk melindungi teman-teman mereka dan jauh lebih berbahaya daripada mereka muncul.Canggung dan lucu pada awal petualangan, Mibu Kyoshiro, pada kenyataannya, pejuang yang menakutkan disebut "Demon-God" yang adalah satu-satunya untuk memiliki dipukuli Kyo. Dalam manga, Kyoshiro memiliki kemampuan untuk mentransfer jiwa manusia. Ia menggunakan ini untuk mentransfer jiwa Kyo ke dalam tubuhnya sendiri sementara menyembunyikan tubuh Kyo. Dia membunuh banyak orang di masa lalu, termasuk saudara Shiina Yuya, Shiina Nozomu. Dia sebenarnya adalah tinggi peringkat Mibu dan berbakat dalam penanganan pedang dan dianggap sebagai pemain pedang terbaik dari klan-to-date. Dia tahu teknik dari Mumyou Jinpu Ryuu dan juga merupakan mantan pemilik Shibien. Sejauh sebagai daerah perbandingan pergi, keterampilan dan rank dia potensi sebesar Kyo dan hanya di bawah mantan King Crimson. Satu-satunya keinginan adalah untuk melindungi Sakuya, yang ia jatuh cinta dengan, dan tersirat di anime, bersama dengan Kyo sebelum pertempuran Sekigahara. Hal ini terlihat dalam manga bahwa ia selalu jatuh cinta dengan Sakuya dan Kyo adalah tersayang, teman dekat yang peduli untuk mereka berdua. Dalam kedua anime dan manga, dia sangat peduli untuk Yuya dan akan melakukan apa saja untuk melindunginya, mengatakan ia tidak akan membiarkan Kyo memilikinya. Selain itu, dicatat oleh Sasuke bagaimana Kyoshiro melihat Yuya lembut seperti terlihat dalam Bab 234 (Volume 29).Mibu Kyoshiro adalah salah satu dari Palang Merah Ksatria, dibuat dari daging dan darah tidak Aka mantan Ou. Dia adalah mesin pembunuh, tetapi ia memiliki hati yang sangat ramah, di anime. Dalam manga, dia hanya menjadi ramah dengan pengaruh Sakuya's. Dia juga menguasai Mumyo Jinpu Ryuu Satsujin Ken. Dia pernah memegang yang Shibien, salah satu Pedang Muramasa's Devil, dan membunuh banyak orang dengan pedang itu sampai berubah warna hitam karena darah terlalu banyak diserap.

Yuya Shiina

Yuya Shiina adalah pemburu hadiah tertarik pada karunia terbesar ia dapat menemukan, bahwa dari 1.000.000 ryo yang ada di kepala Demon Eyes Kyo. Dia memutuskan untuk mengikuti Kyoshiro, ikatan dengan dia sampai ia "ditidurkan" dengan munculnya kembali Kyo. Ketika Kyo bangun sepenuhnya, ia mengikuti dia. Meskipun sikapnya, dia datang untuk kepercayaan dan percaya pada Kyo. Di hutan Aokigahara, ia belajar bahwa Kyoshiro membunuh kakaknya dan memutuskan untuk menunggu sampai ia kembali ke permukaan untuk mendapatkan penjelasan dari dia. Yuya demikian tertarik pada Kyo dan Kyoshiro. Suatu tempat jauh di dalam hatinya, dia tahu rahasia berharga dari Clan Mibu, rahasia yang kakaknya Nozomu bersama dengan dia ketika dia masih sangat muda. Para Aka ada Ou juga datang untuk percaya bahwa dia adalah seorang pelihat, tapi ini tidak membenarkan atau disproven. Dalam Bab 229 (Volume 29) dari manga, sementara kakaknya mengatakan bahwa dia tidak akan mengampuni jika dia dibunuh Kyo, dia mengakui dengan keras di depan semua orang bahwa dia jatuh cinta dengan Kyo.Meskipun sangat temperamental dan bahkan kekerasan jika jengkel, Yuya memiliki kepribadian yang lembut dan baik. Selain Kyo, Benitora dan Akira naksir padanya. Banyak karakter lain datang untuk menikmati perusahaannya dan menganggap dia sebagai seorang teman penting siapa mereka akan melindungi. Pada akhir dari manga, Yuya adalah mencari Kyo dan dalam bab bonus Kyo dan Yuya hidup bersama.Pada akhir anime, Yuya ditampilkan untuk membuat keputusan tentang memilih Kyo atau Kyoshiro, tetapi tidak sepenuhnya dijelaskan siapa dia memilih.

Izumo no Okuni

Izumo no Okuni Adalah informan terbaik di Jepang. Dia memuja Kyo obsesif, ke titik yang akan dibenci oleh dia akan membuatnya senang. Yang mengatakan, dia bergabung dengan Jūnishinshō sebagai Indara II, tetapi dia tidak ragu-ragu untuk mengorbankan dirinya untuk Kyo. Dia kemudian bergabung dengan tim Kyo dan Kyo membantu dalam menemukan tubuh sebenarnya. Dia tahu banyak hal tentang Kyo, Kyoshiro, dan Sakuya, tapi dia tidak berbicara tentang hal itu. Dia hanya mengisyaratkan itu. Dia menemukan Akira di Kyoto dan menawarkan dia hidup sendiri dalam pertukaran untuk tubuh nyata Kyo.

Benitora

Identitas sejati Benitora adalah Red Tiger, Ayahnya, Tokugawa Ieyasu, memerintahkannya untuk memata-matai Kyo, tapi Benitora melakukan ini untuk bersenang-senang dan berfungsi sebagai komik relief kelompok. senjata-Nya adalah Shimon Hokuraku (Demon Spear) dibuat oleh Muramasa. Ia jatuh cinta dengan Yuya pertama kalinya ia bertemu dan cenderung over-protektif terhadap dirinya. Untuk menyembunyikan identitas aslinya sebagai pewaris Keshogunan darinya, ia berbicara dengan aksen Kansai nyata (atau di Inggris pangkat dari anime, aksen selatan) ketika di dekatnya.Dia pertama kali bertemu Kyoshiro dalam volume 2, salah dia untuk Kyo. Setelah perdebatan dengan Kyoshiro, dia memutuskan untuk bergabung dengan grup. Ketika Kyo terbangun di volume 3, ia membuat Benitora # 2 hamba-Nya setelah bertarung singkat.Selama Arc Hutan, ia bertarung mantan sekutu, Mekira II. Mekira memiliki tangan atas untuk sebagian besar berkat perjuangan untuk teknik hipnotis, tetapi Benitora akhirnya melihat melalui itu dan membunuh Mekira dengan teknik khusus sendiri, walaupun melakukannya memperparah luka-lukanya.Ketika Nobunaga muncul kembali dan menguasai Kyo, Benitora mengintervensi, menghalangi pukulan membunuh dan melawan Nobunaga singkat satu-satu. Dia benar-benar outmatched, tetapi akhirnya berhasil unhorse Nobunaga dengan teknik lain rahasia, Hassun sebaliknya, hampir membunuh dirinya dalam proses; ia diselamatkan dari kematian di tangan Nobunaga oleh Kyo direvitalisasi.

Sanada Yukimura

Sanada Yukimura adalah seorang jenderal terkenal yang kalah dalam pertempuran Sekigahara dan akhirnya Jepang. Dia melarikan diri Kudoyama dan merencanakan pembunuhan Tokugawa Ieyasu, meskipun tidak pernah dilakukan. Yukimura perjalanan dengan Kyo untuk mengalahkan Clan Mibu dan Oda Nobunaga. Dengan demikian, ini akan membebaskan Jepang dari pemerintahan bayangan Clan Mibu dan memberikan kesempatan pada Yukimura mengambil alih Jepang.Yukimura adalah dibayangi oleh tim elit ninja yang disebut Jūyūshi Sanada: Sarutobi Sasuke, Saizo, dan kagemusha nya Anayama Kosuke. teknik pedang-Nya yang tidak disebutkan namanya, tapi dia menggunakan Sekireigan, yang diajarkan kepadanya oleh Anri. Yukimura dapat memanfaatkan Sekireigan untuk mengakses kecepatan ekstrim, tetapi Anri menyuruhnya untuk tidak menggunakannya lebih dari lima kali sehari.Ketika ia masih muda, pacar masa kecilnya tewas dalam pembantaian yang bisa dihindari, tetapi bukan karena alasan strategis. Ia tampaknya telah sangat mengagumi pendiri klan Toyotomi itu, Hideyoshi, ketika ia berbicara tentang masa lalunya, dan alasan untuk yang lain Toyotomi diberi nama Nobushige .Dalam volume 26, ia bertarung dan mengalahkan Shindara. Dia juga perkelahian Kyo untuk menggambar volume 27, keduanya menggunakan teknik mereka yang paling kuat, namun tidak Kyo dalam tubuh sebenarnya, juga telah ia terbangun mata sebenarnya merah. Yukimura menunjukkan kemajuan besar di seluruh cerita, tapi sebagian besar terjadi dari halaman, dengan Yukimura hanya meninggalkan partai utama dan mengembalikan prajurit kuat. Dia kereta dengan Anri, salah satu penjaga Muramasa, yang mengajarkan kepadanya Sekireigan (Mata Sekirei). Dengan ini ia dapat bergerak sangat cepat dan menyerang dari berbagai sudut secara bersamaan. Dia kemudian wajah baik Chinmei dan Crimson Mantan Raja sendiri, meskipun ia kehilangan kepada Raja, dia mampu mengalahkan Chinmei dengan bantuan Sasuke dan Jyuyushi. Meskipun ia tidak pada tingkat Kyo atau Kyoshiro di akhirnya, ia jelas sekuat Empat Kaisar.Yukimura terkenal karena sikapnya santai, ceria, ia hampir selalu terlihat dengan senyum dan sering tampaknya sangat sibuk dengan merayu wanita cantik dan sake minum. Dia adalah tiga puluh tujuh tahun, dan atribut penampilan muda untuk perawatan kulit yang baik. Meskipun demikian, dia bisa menakutkan ketika dia marah. Ia juga terkenal untuk perawatan pengikutnya ninja nya, yang dia peduli dan menghormati sangat sebagai anggota keluarganya. Sebagai hasilnya, Jūyūshi tidak hanya setia kepadanya, tapi peduli tentang dia secara pribadi.Yukimura membenci Ieyasu lebih dari apa pun. Sangat menarik untuk dicatat bahwa secara historis, Yukimura sudah berjuang putra Ieyasu, Hidetada (Benitora), di pertempuran Ueda Castle. Hal ini secara singkat disebutkan dalam anime dan manga mungkin. Ini adalah pertempuran yang diyakini telah berakhir dalam kerugian Yukimura's.

Sasuke Sarutobi

Sasuke Sarutobi adalah seorang ninja muda yang merupakan salah satu dari tiga anggota Jūyūshi Sanada yang muncul mencolok di seluruh Samurai Deeper Kyo. Awalnya, ia tinggal di Aokigahara (hutan diisi dengan gagal konstruksi dari Mibu) dengan temannya Kotarou (sekarang Makora dari Jūnishinshō tersebut). Menjadi Hutan, ia memiliki kekuatan tinggi dan kemampuan serta karakteristik mata emas. Sasuke terlibat dalam sebagian besar plot Yukimura, tapi pada akhirnya tersisa dari penipuan Yukimura tentang klan Mibu sebagai Yukimura diperlukan bahkan Sasuke untuk percaya bahwa dia akan mengkhianati teman-temannya dalam rangka untuk Mibu untuk percaya itu juga.Sasuke awalnya memegang pisau Muramasa yang secara fisik identik dengan Kyo's Tenrou (salah satu dari empat karya yang Muramasa ditempa), tetapi ketika itu Muramasa retak dalam duel dengan Eyes Demon Kyo (pertarungan untuk menentukan siapa yang memiliki Tenrou nyata) dia mengingat Shibien - tertua Empat Muramasa's Masterpieces. Pisau Shibien, bagaimanapun, adalah sangat haus darah dan penciptanya, Muramasa, harus memilikinya terikat dalam rantai untuk mencegah dari menyalakan siapa pun. Anehnya, ia berfungsi Sasuke patuh. Sasuke tampaknya memiliki kendali atas Lightning teknik. Sasuke memiliki teknik yang disebut Raikoken yang electrifies pedangnya. Thunder Api panggilan sambaran petir turun untuk menyerang musuh. Thunder Storm Bunga membawa baut banyak ligtning turun sekitar Sasuke dan musuhnya. Thunder bersih atau Lightning's web perangkap Sasuke musuh dalam web petir yang tidak pernah memungkinkan pergi. Thunder Tail menghubungkan petir Sasuke untuk pedangnya sehingga dia membunuh musuh dengan serangan fisik. teknik utama Sasuke adalah Kirin yang menciptakan sebuah bersayap pegagus petir yang membakar semua yang menyentuhnya saat kembali ke surga.Juga, terlihat di salah satu pertempuran Sasuke bahwa dia memiliki mata merah yang sama seperti Kyo.

Shiseiten ( Kaisar Empat )

Empat Kaisar (Shiseiten (Empat suci Surga)) adalah sekelompok samurai empat paling kuat: Akira, Bontenmaru, Hotaru, dan Akari. Keempat "kaisar" bersatu dan dipimpin oleh Kyo. Mereka berjuang dalam perang sipil yang paling luar biasa Jepang, yang disebut "Pertempuran Sekigahara". Bagi Shiseiten, dunia bermain mereka, mereka dikalahkan setiap bangsa di Jepang. Ini berakhir tiba-tiba ketika Kyo tiba-tiba memutuskan untuk meninggalkan Shiseiten untuk menjadi samurai terkuat. The Shiseiten berpisah dengan semua orang mengikuti jalan mereka sendiri. Empat tahun kemudian, dalam cerita Samurai Deeper Kyo, yang Shiseiten telah berkumpul kembali untuk menantang Clan Mibu.

Akira

Akira adalah anggota pertama dari Shiseiten untuk muncul dalam cerita. Dia adalah seorang anak petani yang Kyo ditemukan di sebuah desa bahwa ia benar-benar hancur. Meskipun Akira masih sangat muda dan selamat saja, ia menolak untuk menangis dan bukannya menghadapi Kyo dengan niat melawan dia. Kyo terkesan dengan semangat Akira berjuang dan mengadopsinya, menjanjikan untuk membuatnya orang terkuat di dunia - setelah Kyo, tentu saja. Dia dijuluki Twin Headed Dragon untuk dua alasan: satu, karena teknik nya membutuhkan dua pedang, yang disebut Chisakatana (, menyalakan pedang kecil, salah satu lebih pendek daripada yang kedua seperti dicatat oleh Saishi.), Dan dua, karena dua kepribadian . Suatu saat dia patuh, baik hati, dan lembut, dan dalam sekejap, dia adalah seorang pembunuh haus darah serupa dengan Kyo dirinya sendiri. Akira tidak mampu membuka potensi penuh karena ia tidak memiliki samurai / darah yang mulia, tetapi ia mengatasi keterbatasan ini dengan sengaja membutakan diri. Dia mendapat "mata hati" (Shingan), Membuatnya bahkan lebih peka daripada mereka yang dapat melihat. Dalam tipu muslihat untuk mendapatkan tubuh Kyo, Akira sementara bergabung dengan prajurit Nobunaga dengan membunuh Ajira, hamba Nobunaga. Karena itu, Akira diizinkan untuk mengadopsi nama Ajira's. Setelah Akira Nobunaga dikhianati, ia bergabung Kyo lagi setelah Okuni memberinya rambutnya. memindahkan tanda tangan-Nya adalah Getten Muhyo, yang perangkap musuh-musuhnya di dalam tiang es dan menghancurkan mereka. Serangan lain ia menggunakan adalah Seiso Hyoken. Teknik ini perangkap musuh di sebuah gunung es besar berongga. Sementara penerbitan serangan ini, Akira kebal terhadap serangan dan dapat menyiksa musuh-musuhnya sampai mereka mati, atau dia dapat membunuh mereka dalam sekejap. serangan akhir-Nya melibatkan Inferno's Chill dan Hyoma Juji Soumai. Titik Nadir's Chill suhu turun hingga di bawah Absolute Zero. Akira kemudian dapat fokus Inferno's Chill menjadi pedang dan langsung menyerang, yang Hyoma Juji Soumai, pada musuh-musuhnya, membunuh mereka langsung. Selama berjuang melawan Tokito, ia mampu mengungguli daya yang terbatas dengan menggunakan Inferno miliknya Chill pada dirinya sendiri, membuatnya lebih kuat, dan menggunakan teknik baru yang disebut "Shadow Es Maria". (Kekuasaan ini terbatas dan menyebabkan kerusakan tubuh Akira.)Akira cerita di anime sangat berbeda dari dalam manga, di mana ia menculik tubuh Kyo dan kemudian memiliki perubahan yang tak terduga hati tentang mantan rekan senegaranya. Ia menyerang dan dibiarkan terbakar di reruntuhan Kyoto oleh Hotaru, dan sangat tersirat telah meninggal.

Bontenmaru

Bontenmaru adalah anggota kedua dari Shiseiten untuk muncul dalam cerita. Sombong dan cinta dengan legenda sendiri, ia selalu mengingatkan semua orang bahwa dia akan menjadi penguasa dunia dan yang kedua Tokugawa Ieyasu dan Clan Mibu akan hancur sehingga ia dapat menjadi Shogun, banyak yang kemarahan dan kebosanan perjalanannya kawan. Namun, ia adalah teman besar serta musuh yang menakutkan.Bontenmaru menekan binatang dalam dirinya, dan itulah yang paling mengerikan tentang dia. Nama aslinya adalah Date Masamune, yang "Oda Nobunaga dari utara". senjata-Nya pilihan adalah bokken. Dia begitu terampil dengan itu bahwa ia dapat menggunakannya melawan pedang nyata, secara naluriah memutarnya pada detik terakhir sehingga menyerap pukulan pedang tetapi tidak pecah. Ia juga mampu membunuh musuh lebih mudah dengan pedang kayu. Dia bisa melepaskan binatang dalam dirinya menggunakan nya Satsujintai teknik pertempuran, di mana ia dapat memasukkan marah pengamuk dan air mata musuh terpisah dengan hands.He kosong menggunakan kekuatan besar sebagai senjata dalam pertempuran. Dia dengan mudah bisa mengalahkan kelompok-kelompok kecil prajurit Mibu tanpa terluka. Otot-ototnya cukup kuat untuk menghentikan pisau dari menusuk kulitnya.Dia memiliki persaingan bersahabat dengan Kyo, dan sebagian besar waktu mereka dihabiskan memelototi satu sama lain dan berusaha untuk mendirikan dominasi. Satsujintai Nya adalah tangan ke tangan teknik pertempuran, dan teknik yang paling kuat adalah Kosoga. Dia ayunan kepalan tangan ke atas satu gerakan pukulan dan satu lagi ke bawah untuk membentuk menjepit vertikal, yang dapat digunakan untuk mematahkan tulang atau, pada tahap berikutnya, membuat kawah besar. (Teknik ini juga dapat digunakan secara horizontal.)

Hotaru

Hotaru Hotaru (bernama asli Keikoku) adalah anggota dari lima bintang di Mibu dan dikirim untuk memata-matai Kyo. Dia telah kekaguman besar bagi Kyo haus darah dan dingin dan membenci sisi Kyo lebih lembut yang telah dikembangkan dengan datang ke dalam kontak dengan Yuya. Dia juga membenci setengah tua saudaranya Shinrei (anggota lain dari lima bintang) karena fakta bahwa Shinrei adalah "anak ingin" dihargai sementara dia, Hotaru, adalah anak tidak sah dari selir.Meskipun Shinrei ketidaktahuan tentang kebenaran, seluruh kehidupan Hotaru tampaknya berpusat di sekitar permusuhan ke arah saudaranya. Yang ia lakukan adalah Shinrei counter. Dimana Shinrei menggunakan air (ayah mereka menjadi Master dari Muryou Saikyou Ryuu School, sekolah air dari Mibu), Hotaru mengabdikan dirinya untuk api. Dimana Shinrei bersumpah untuk menegakkan kehormatan dan keinginan Klan Mibu, Hotaru memberontak. Dimana Shinrei mencari kekuatan melalui persahabatan dan persahabatan, Hotaru mencari kekuatan melalui kesendirian. Hal ini mendorong dia untuk pertempuran mantan sekutu, yang Shiseiten dan Kyo, karena ia percaya bahwa mereka berdiri antara dirinya dan kesendirian yang dibutuhkan untuk kekuatan sejati.Hotaru dikalahkan oleh Kyo dan menjadi "pelayan" sebagai hidupnya diselamatkan oleh dia. Dia tetap berada di belakang untuk pulih dari cedera, tapi mencapai Kyo dan teman-temannya ketika Kyo akan segera dikalahkan oleh Shinrei. Hotaru pertempuran-saudara tirinya, dan banyak kejutan nya, menemukan bahwa Shinrei sudah tahu bahwa mereka berhubungan. Selain itu, Shinrei adalah orang yang meyakinkan ayah mereka untuk menghentikan pembunuh pengiriman setelah Hotaru dan bahkan berhasil mendapatkan Hotaru diterima sebagai salah satu dari lima bintang dari Mibu, terutama karena Shinrei ingin menghadapi Hotaru sebagai sama sejak Hotaru adalah saudara satu-satunya.Hotaru dikalahkan oleh saudaranya, yang hanya menempatkan dia sadar sambil berpura-pura membunuhnya. Ketika Shinrei hendak dibunuh oleh Kyo, Hotaru melindungi dia dan memohon untuk Kyo luang dia.Hotaru kemudian bergabung kembali dengan Shiseiten untuk pertempuran gurunya, Yuan, dan sisa klan mantan.perintah Hotaru's api memungkinkan dia untuk memanggil api hitam, yang lebih panas daripada api normal, dan untuk menghasilkan perisai solid api untuk melindungi dirinya sendiri. Dia mengungkapkan banyak teknik, antara lain meliputi: Chikewai (Hotaru berlaku darah di wajahnya, meningkatkan daya-nya), Shakuran Entai (semburan api yang mencakup area yang luas), Kaho Enbu (perangkap musuh di shell dengan api pembakaran dalam , ketika musuh mencoba untuk keluar, itu menyebabkan backdraft besar), Mao En (memanggil api lebih besar dan lebih panas dari Shakuran Entai), Demon's Nafas (api panggilan hitam dan tunas itu pada musuh-musuhnya), dan Neraka Crusher (mengelilingi dirinya dengan bidang besar api hitam meninggalkan sebuah kawah besar). Dalam pertempuran melawan tuannya, Yuan, ia mengungkapkan teknik utamanya, Keikoku Kien [Hotaru menciptakan pusaran api yang mengelilingi lawannya dan pasta Chikewai pada lawannya yang membakar mereka sampai mati (teknik ini juga dapat menerapkan Chikewai pada pasangan ke meningkatkan keterampilan mereka)]. Ia bertarung dengan pedang dua sisi: satu sisi berbentuk seperti katana, yang lainnya berbentuk mirip dengan belati panjang. Hal ini diyakini pedang ini hanyalah salah satu pisau panjang dengan membungkus dan penjaga tangan sehingga dia bisa menahannya.Hotaru adalah relief komik kelompok. Ia bertindak sangat bodoh dan padat dan selalu menyatakan jelas. Beberapa contoh dari hal ini adalah melawan Hotaru dengan Kyo (dia membuat pidato lama kemudian lupa apa yang seharusnya mengenai), ketika ia memimpin kelompok Kyo melalui istana Mibu (Ketika ditanya arah, ia mengatakan mereka harus pergi lurus saat jalan di depan dari mereka adalah satu lurus), pertempuran dengan Yuan (Ketika Yuan mengatakan ia dapat mengalahkan Hotaru hanya dengan kakinya, Hotaru mengatakan ia akan mengalahkan Yuan hanya dengan jari-Nya), dan lain-lain berbagai.Hotaru's mata kanan menjadi merah ketika alam bawah sadar nya terbangun.Hotaru, setelah menyadari bahwa ia tidak sendirian di dunia, menjadi sangat prihatin dengan melindungi dan menyelamatkan yang ia peduli meskipun ia tidak menunjukkan secara langsung. Dia menyebut Kyo "seorang teman tempur" dan mencoba paling sulit untuk melindunginya. Dia juga menjadi berteman dengan Benitora, Sasuke, Yuya, dan Yukimura. Ia dianggap sebagai anggota keluarga oleh keluarga Yuan.Selain itu, hubungannya dengan Shinrei menjadi jauh lebih dekat. Meskipun mereka mengklaim baik untuk masih saling membenci, perkelahian dan menggoda jauh lebih mirip dengan rivality saudara. Sepanjang manga, Hotaru terus mengatakan bahwa ia membenci air dan terus menerus menggoda kakaknya, namun dia telah menunjukkan bahwa ia sangat peduli tentang dia dan akan menyelamatkan dan menolong dia kapanpun dia bisa

Akari

Akari adalah banci laki-laki. kelahiran nama nya adalah Mitarai Toukichirou. Meskipun ia dianggap kurang terampil berperang dari Kaisar lain ketika ia pertama kali muncul, kemampuan magis nya yang setara dengan Shiseiten lain dan dia kemudian diturunkan menjadi swordswoman hebat. Dia bisa memanipulasi ki, memungkinkan penyembuhan cepat dan energi pertempuran terbatas, meskipun ia tidak dapat menggunakan kemampuannya pada dirinya sendiri. Dia juga wields Mata Iblis, sebuah senjata kuno bersarung tertanam di tangan kirinya, yang ternyata setiap orang yang membuat kontak mata dengan itu menjadi debu, meskipun Akari membenci menggunakannya karena dia merasa hanya alat untuk pembunuhan dan memiliki tempat dalam terhormat pertempuran. The Eye Iblis juga berfungsi sebagai penghalang dengan melindungi pembawa dari mantra berbahaya. Dalam memerangi Mekira I, pengamuk menggunakan nya Medusa Eyes (versi lebih rendah dari Mata Iblis yang mengubah para korban untuk batu) pada Akari, hanya untuk gagal. Akari kemudian digunakan Eye Iblis pada Mekira yang ternyata dia debu. Dia sering digunakan sebagai comic relief. Dia menggunakan shakujou, staf dengan lonceng dan cincin di atas. Sekali, ia berjanji Kyo untuk menikah kalau dia pernah mendarat hit pada dia, tetapi dia tidak berhasil dalam seri.Dia pertama kali muncul di volume 22 dari manga. Dalam buku itu, ia juga mengungkapkan masa lalunya, di mana dia dibesarkan sebagai seorang wanita meskipun dia lahir laki-laki karena sifat seperti dia sering lebih kuat pada wanita. Sering kali dia diperlakukan sebagai setan karena kekuatannya, atau orang hanya mendapatkan dekat dengan dia hanya untuk menggunakan kekuatannya. Dia adalah orang terakhir yang bergabung dengan Shiseiten.Hal ini menunjukkan kemudian bahwa Hishigi ditanamkan Mata Iblis ke tangan Akari sebagai cara untuk memata-matai dan untuk membangkitkan kekuatan yang sebenarnya. Jika diaktifkan, Mata Iblis mengambil alih Akari dan mengubah ke dalam Asyura. Kyo membunuh Eye Iblis dengan menunjukkan sebuah refleksi dari dirinya sendiri, dari mana titik pada Akari bebas dari kontrol

Oda Nobunaga

Oda Nobunaga, yang dikenal sebagai Rokuten Dai Maou (The Demon keenam Surgawi raja, "Yang Mulia" di menjuluki), ingin mengambil alih dunia. Dengan bantuan Jūnishinshō, ia bekerja untuk mencapai tujuan itu, tapi dia dibunuh oleh anak Kyo di Honnoji Temple, tahun sebelum Pertempuran Seikigahara. Karena ia sangat penting untuk rencana Mibu itu, Klan Mibu dibangkitkan dia dalam Tuhan Torii's (paman Benitora's) tubuh. Tuhan tubuh Torii adalah diberikan kepada Mibu oleh Kyoshiro yang kemudian ditanamkan jiwa Oda Nobunaga ke dalam tubuh. Kyo dikalahkan Nobunaga di Pertempuran Seikigahara. Nobunaga lagi dibangkitkan dan kemudian ditemui Kyo di Aokigahara Hutan. Kyo dan Oda Nobunaga bertempur setelah Benitora mengetuk dia off dari kudanya. Pertarungan mengakibatkan kematian Oda Nobunaga, di anime. Dalam manga, permintaan Yukimura bahwa Kyo membiarkan Oda Nobunaga terluka pergi. Kyo membunuhnya dalam pertempuran berikutnya. Shindara mengambil kepala Nobunaga terhadap Mibu, yang kemudian membangkitkan dia, kali ini dalam tubuh Shiina Nozomi, jadi kenangan Nozumi ini dapat diakses oleh Nobunaga yang juga akan dapat menggunakan kekuatan Nozumi's. Nobunaga perkelahian Kyo untuk keempat kalinya; selama Oda menghidupkan anggota Jūnishinshō dikalahkan sejauh ini, dengan menggunakan kekuatan dukun Nozumi's. Ia sekali lagi dikalahkan, hanya untuk mengungkapkan bahwa dia hanya seperti sisa kelompok (melalui komentar Sasuke), seorang pria ingin menjadi kuat, untuk tidak takut, dan membuat jalan sendiri di dunia. Sebuah dunia yang dianggap 'perdamaian' (dunia di bawah kekuasaannya). Manga cenderung kepada menjelaskan atraksi Nobunaga untuk Kyo (mata takut-nya) dan bagaimana Kyo tampaknya menjadi alasan Nobunaga merasa tergerak oleh kemanusiaan, dan diupayakan untuk menjadi kuat. Dia mengatakan Kyo bahwa ia akan kembali lagi, karena yang telah dia akan selama ini, untuk mengalahkan Kyo. Kyo menerima ini challege.Pertemuan dengan Shiina Nozumi dan kisah latar belakang Nobunaga tidak terjadi di anime. Sebaliknya, adik Nobunaga mengambil tempat Nozumi, sebagai Shatora, pemimpin Jūnishinshō tersebut. Dia ressurrects kakaknya dari Tuhan Torii ke sebuah pohon kemudian ke tubuh Kyo. Nobunaga memiliki peran karakter sederhana dari seseorang yang telah pergi gila dan hanya ingin mengambil alih dunia.

Jūnishinshō (Dua Belas Dewa)
Dua Belas Dewa (Jūnishinshō (Dua Belas Kudus Jenderal)) Adalah dua belas prajurit (tepatnya enam belas dengan empat iblis) yang bersumpah untuk melindungi Oda Nobunaga di semua biaya. Kedua belas prajurit juga terhubung ke dua belas rasi bintang dari zodiak. Keempat yang muncul dalam Arc Aokigahara (Mekira, Kubira, Haira, dan Indara) adalah pengganti untuk Jūnishinshō sesuai nyata, karena mereka dipenjara karena haus darah tak pernah puas mereka pada waktu itu. Dalam Empat Demons Arc, yang Jūnishinshō tersebut kemudian muncul sebagai antagonis.

Ajira

Berdasarkan Anila dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani Bhaisajyaguru Ajira , yang mengidentifikasi tetap tidak diketahui sampai akhir seri, dibunuh oleh Akira yang mengambil namanya untuk mendapatkan lebih dekat dengan Demon Eyes Kyo

Antera

Berdasarkan Andira dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani Bhaisajyaguru Antera adalah salah satu Juunishinshou tersebut. Meskipun muda, dia memiliki kekuatan super dan wields sepasang palu besar. Dia adalah anggota Clan Mibu, dan dengan demikian, memiliki Kematian Penyakit meskipun proses penuaan nya telah dihentikan dalam rangka untuk menghentikan penyakit yang tidak menyembuhkan. Dia adalah putri dari Kubira I dan nama sebenarnya adalah Anju.Selama pertempuran melawan Akira, ia disuntik dirinya dengan stimulan dan berbalik kembali ke bentuk aslinya, seorang dewasa bernama Anju, tapi begitu dia berubah, Kematian Penyakit muncul kembali dan ia segera mulai sekarat. Ketika Akari dihapus stimulan dari tubuhnya berbalik ke dalam anak-anak, Antera kehilangan semua kenangan dan menjadi anak normal

Basara

Berdasarkan Vajra dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani Bhaisajyaguru Basara (伐 折 罗) adalah salah satu Jūnishinshō yang mengkhususkan diri dalam memanah. Dia bisa kebakaran panah lebih dari biasanya (5 atau lebih), semua dengan akurat tujuan. Saat melakukan ini, depannya terkena. Untuk mengatasi hal ini, dia mempersiapkan jebakan panah yang mengelilinginya, sehingga lawan tidak bisa dekat dengannya. Dalam serangan akhir, ia kebakaran bergetar seluruh hidupnya dengan satu tembakan (sekitar 50 panah). Dia dikalahkan oleh Sanada Yukimura, yang diiris dia di setengah.Nama aslinya adalah Maro dan ia berbicara dalam orang ketiga, menyebabkan kebingungan namanya

Bikara

Berdasarkan Vikarala dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani Bhaisajyaguru Bikara, anggota lain dari Jūnishinshō tersebut. Dia mengkhususkan diri dalam kekuatan dan kecepatan. Empat tahun sebelum dimulainya Samurai Deeper Kyo, Kyo Bikara berjuang di Sekigahara. Pertempuran berakhir dengan seri. Dalam Aokigahara, Kyo berjuang Bikara lagi, hampir membunuh dia. Ketika ia, Akira, Antera, dan Shindara es mencapai benteng di mana tubuh Kyo sejati adalah tersembunyi, Akira membunuh Bikara dan mengambil tubuh Kyo.Bikara adalah tangan ke spesialis-tangan dan kejutan musuh dengan kecepatan. Dia menggunakan disk logam banyak sebagai senjata. Meskipun ukurannya besar dan sangat penampilan macho, Bikara sangat banci dan sangat genit dan tampaknya menjadi cemburu terhadap perempuan yang sebenarnya. Ia juga gay, karena ia menyatakan dirinya cinta dengan Kyo tidur dan menyiratkan bahwa ia menemukan Sasuke menarik juga.

Haira 

Berdasarkan Pajra dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani BhaisajyaguruFake Haira: Serupa dengan baik Mekira palsu dan Indara nyata, dia kejam, yang jelas ketika ia membunuh salah seorang tentaranya untuk melarikan diri dari Yukimura setelah diberi pilihan untuk melarikan diri. Ini marah Yukimura, yang menyebabkan kematian palsu Haira's. Yukimura memotong dia di setengah vertikal. Haira memegang lima pedang seperti bumerang. Selain kekuatan super, ia tidak memiliki kemampuan khusus.

Indara (palsu)

Berdasarkan Indra dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani BhaisajyaguruFake Indara: Izumo no Okuni. Nobunaga, melalui Basara, memerintahkan dia untuk mendapatkan informasi mengenai musuhnya. Dia memegang Taigen (string spider) dan tidak memiliki kemampuan khusus.

Kubira (palsu)

Berdasarkan Khumbhira dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani BhaisajyaguruFake Kubira: Seorang anggota Jūnishinshō tersebut. Dia bisa membuat boneka, yang salin kemampuan orang yang telah direplikasi, atau replika dari dirinya. Dia wields sebuah "kucing-o-sembilan-ekor", sebuah cambuk berekor sembilan lengkap dengan jarum di sisi tali. Dia dikalahkan oleh Kyo dan Kyoshiro dan dibunuh oleh Akira.

Makora

Berdasarkan Mahoraga dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani Bhaisajyaguru Makora, yang nama aslinya adalah Fuuma Kotarou, Teman masa kecil Sasuke. Makora  berusaha membalas dendam terhadap Sasuke karena dia hampir dibunuh oleh Sasuke. Sebenarnya, bagaimanapun, Kotarou sementara dikendalikan oleh Indara sejati yang menyebabkan dia untuk menyerang Sasuke. Sasuke membela dirinya, tapi semua Kotarou ingat adalah Sasuke menyerangnya. Makora memiliki kemampuan untuk mengontrol kekuatan bayangan dan bersembunyi di bawah mereka. serangan-Nya, Kageochi, membuat lawan tenggelam dalam bayangan sendiri. Namun demikian, ia akhirnya dikalahkan oleh Sasuke setelah menyadari bahwa Sasuke tidak ingin membunuhnya. Mereka membuat perjanjian untuk menjadi teman baik ketika mereka masih tinggal di Aokigahara. Setelah ia belajar kebenaran, Kotarou dilindungi Sasuke dari serangan Indara's yang akhirnya membunuhnya.Dalam anime, Makora hidup dan bergabung dengan pasukan Sanada Yukimura dan Sasuke dalam perjuangan mereka melawan Benitora dan pasukannya.

Mekira (palsu)

Berdasarkan Mihira dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani BhaisajyaguruFake Mekira: Belajar cara Shikage Ryuu bersama Benitora waktu di masa lalu. Mekira membunuh tuannya karena ia tidak akan mengajar Mekira rahasia sekolah. Setelah ia menjadi Jūnishinshō, ia menghadapi Benitora di Aokigahara dan tewas setelah Benitora menyadari kekuatan Shinkage itu, merobek setengah dari perut Mekira's. Dia memegang sebuah sabit besar.


 
Santera

Berdasarkan Sandilya dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani BhaisajyaguruMeskipun dia hanya seorang anak, Santera memiliki kemampuan yang kuat. Dia memancarkan bubuk yang membakar siapa pun yang datang ke dalam kontak dengan itu. bentuk sejati nya dirilis oleh serum Mibu dalam pertempuran dengan Akari: wanita kupu-kupu cantik yang bisa membakar apa pun di jalannya. Karena bubuk, dia tidak bisa memiliki hubungan dengan siapa pun dalam hidupnya, sehingga Nobunaga mengadopsinya sebagai salah satu Jūnishinshō nya. Setelah ia bertengkar dengan Akari, ia dan Akari berteman perusahaan. Dia meninggalkan Klan Mibu bersama dengan Antera karena dia seseorang yang dia bisa menyebut "teman" dalam hatinya

Shatora

Berdasarkan Catura dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani Bhaisajyaguru Shatora adalah pemimpin Jūnishinshō, saudara-angkat Shiina Yuya, dan saudara nyata Sakuya: Nozomu. Ia dibunuh oleh Mibu Kyoshiro (yang tertipu untuk melakukannya) untuk belajar rahasia Mibu yang paling dalam. Ia mampu melihat ke masa lalu dan merupakan anggota berharga dari Klan Mibu karena kemampuan ini. Dia dibangkitkan oleh Klan Mibu, tetapi tubuhnya diresapi dengan jiwa Oda Nobunaga. Selain kemampuannya untuk melihat masa lalu, dia bisa membangkitkan setiap Jūnishinshō yang telah dipukuli dan dibunuh membuatnya menjadi aset yang sangat berharga. Dia dibunuh lagi oleh Kyo atas permintaannya sendiri.Dalam anime, Shatora adalah adik Oda Nobunaga yang jatuh cinta dengan saudara sendiri dan mendukung dia dalam tujuannya untuk mengubah dunia menjadi "neraka pertempuran" sehingga mereka bisa bersama-sama sebagai sepasang kekasih di dunia baru. Dia adalah seorang swordswoman terampil dan pesulap yang memiliki kemampuan untuk membuat badan buatan dan transfer jiwa manusia, yang ia gunakan untuk menghidupkan kembali saudara laki-lakinya, pertama di tubuh pohon dan kemudian dalam tubuh Kyo

Shindara

Berdasarkan Sindura dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani Bhaisajyaguru Di masa lalu, ketika ia milik "Sanada Jūyūshi", Shindara disebut Sarutobi Sasuke. Setelah informasi kematian dini Yukimura dan kegagalannya untuk merebut memegang negara melalui prediksi Tokito Taishirou, ia meninggalkan Sanada dan bergabung dengan Mibu untuk memata-matai mereka dan untuk menyelamatkan kehidupan Yukimura ketika saatnya tiba. Ia disebut satu abadi karena Hishigi diubah tubuhnya sehingga dia bisa regenerasi seketika. Dia menghadapi Yukimura dan kehilangan, tapi motivasi di balik pengkhianatan terungkap. Kemudian, ia menyelamatkan Sasuke dari kematian dan meninggal dari luka fana luar kapasitas penyembuhan regenerasi nya.Setelah Bikara meninggal, Shindara tampak setelah Antera dan bertindak sebagai orangtua dia menjaga dirinya di sisinya setiap saat.
Empat setan dari Jūnishinshō The Mibu menyembunyikan Indara benar, Haira, Mekira, dan Kubira karena mereka tanpa ampun, monster haus darah. Anggota Jūnishinshō, tempat mereka diambil oleh orang lain ketika mereka terpaksa bersembunyi, jauh di dalam tanah dari Mibu.

Mekira

Berdasarkan Mihira dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani Bhaisajyaguru Mekira adalah seorang pria yang memiliki karakteristik feminin. Pada lengan kirinya banyak Medusa Eyes, imitasi murah Mata Iblis, yang memungkinkan dia untuk membatu musuhnya. Dia perkelahian Akari, setengah petrifies Yuya, dan benar-benar petrifies Santera. Kesal oleh perlakuan nya Santera, Akari ungloves / tangannya kirinya yang berisi "Devil Eye" dan akhirnya mengalahkan Mekira, mengubahnya menjadi debu. Dia memegang rantai.

Indara 

Berdasarkan Indra dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani Bhaisajyaguru Serupa dengan Mekira, Indara  adalah kejam dan jahat. Dia menyebabkan konfrontasi antara Makora (Kotarou) dan Sasuke ketika mereka masih muda. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan makhluk hidup (manusia, seperti Fake Indara dan Makora) dan hal-hal yang mati (seperti alam) dengan lagu nya. Dia dikalahkan oleh Rage Sasuke dan Red-Eyes. Dia juga memegang kipas yang besar dan memiliki kecenderungan untuk mengulang dirinya sendiri

Kubira

Berdasarkan Khumbhira dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani Bhaisajyaguru Kubira bisa mengubah tubuhnya menjadi bentuk orang yang paling ditakuti / dihormati oleh lawannya. Kemampuan ini juga memungkinkan baginya untuk menyalin kemampuan orang yang ia telah direplikasi. Dia dikalahkan oleh Akira meskipun Kubira direplikasi tubuh benar Kyo. Kubira adalah ayah Antera. Dia membuat kesepakatan dengan Taishirou untuk menyembuhkan penyakit Antera's. penyakit nya tidak bisa disembuhkan, tetapi bisa menjadi "diperlambat" dengan kembali tubuhnya dengan umur sebelum infeksi dan menghentikan penuaan nya. Berdasarkan kesepakatan ini, Taishirou dibuat Kubira pergi "mengamuk" yang membuatnya merasa lapar daging ketika ia melihat seseorang, bahkan putrinya sendiri. Dia juga harus memisahkan diri dari putrinya memori yang diubah untuk melupakannya. Kubira meninggal karena ia melanggar kesepakatan dengan para Taishirou

Haira
 
Berdasarkan Pajra dari Surgawi Dua Belas Jenderal melayani Bhaisajyaguru Haira memiliki dua bentuk dia bisa mengasumsikan: bentuk grotesquely obesitas (yang nikmat, percaya itu untuk menjadi baik-looking) dan yang tampan ramping, yang sebenarnya jauh lebih kuat, bahwa ia menganggap serius ketika ia mendapat . Seperti berserkers lainnya, Haira adalah kanibal, dan semua ia dapat berpikir tentang makanan. Dia memaksa korbannya untuk bermain permainan kata-kata dengan dia, dengan pecundang setiap putaran mendapatkan diserang oleh pemenang. Dia awalnya mendapat yang lebih baik dari Bontenmaru bingung, tapi ia akhirnya dipaksa untuk berubah menjadi bentuk tampan. Ia tewas setelah pertempuran sengit ketika Bontenmaru melepaskan kekuatan penuh. serangan Haira adalah disebut "inti serikat pekerja."

Aka no Ou (The King Crimson) and the red Cross knight
Aka no Ou (Toudai - Current Crimson King) The Crimson King saat ini Adalah Kyōsaburō, ketiga Palang Merah Ksatria, diciptakan oleh Mantan Crimson King. Dia adalah saudara Kyoshiro lebih tua dan adik Chinmei muda, dengan tingkat kemiripan yang luar biasa untuk Kyo. Semacam Raja, kuasa-Nya itu dicabut dan dikembalikan ke Mantan Crimson King, kemungkinan besar lakukan untuk penolakannya untuk percobaan pada orang lain untuk meningkatkan Clan Mibu. Ia dibunuh oleh Kyoshiro setelah ia dipenjara, tetapi berusaha untuk membuka pintu rahasia Mantan Raja. Setelah kematiannya, Mantan Raja diserap ke dalam tubuhnya sendiri, namun menjelang akhir manga, ia kembali ke Kyoshiro dalam semangat dalam Mantan Raja untuk membantu dia kembali ke tubuhnya (Kyoshiro diserap oleh Raja Mantan kemudian pada dengan Chinmei). Sebelum dia membantu Kyoshiro ia mengatakan, "Anda hanya sebagai jenis sebagai dia dulu Anda harus mengampuni dia, karena ia, lebih dari siapa pun, menginginkan perdamaian.." Dia merujuk pada bagaimana Mantan Crimson King sebelum korupsi nya.

Aka No Ou (Shodai - King Crimson Pertama) 

Yang pertama Aka No Ou adalah nenek moyang langsung Kyo dan pencetus Clan Mibu. Dia adalah roh yang sangat kuat yang tinggal di pedang Kyo, Tenrō (Sky Wolf). Dia menyatakan dirinya kepada Kyo selama pertempuran dengan Fubuki, dan memberitahu Kyo tentang sejarah Klan Mibu, tentang bagaimana dulunya baik hati, makmur, dan kuat, tetapi telah terdegradasi menjadi kota kematian dan kehancuran yang dibuat dari mereka berperang pada setiap lainnya. Ia selama waktu ini bahwa Mibu True diciptakan Battle Dolls, seperti percobaan mutan dari Mibu berjalan kecuali satu perbedaan utama; Dolls ini diberikan kekuasaan salinan Mata Merah. Pada akhir perang, hanya beberapa Benar Mibu berdiri di antara beberapa Battle Dolls. keturunan boneka ini adalah sekarang Mibu kini, yang sekarat karena penyakit yg tak dpt disembuhkan. Dia kemudian melanjutkan dengan menunjukkan Kyo cara menggunakan Red Eyes Benar, dan mengatakan bahwa ia adalah harapan terakhir dari Clan Mibu. 

Aka no Ou, (Sendai - Mantan Crimson King)

"Aku tidak bisa menjadi Raja jika saya tidak tahu semua Teknik mata pelajaran saya ..."Para mantan Aka no Ou  adalah generasi sebelumnya dari Mibu. Dia pernah baik dan murah hati tapi menjadi jahat, kemungkinan besar karena status dekat abadi, yang perlahan-lahan mendorongnya gila (seperti Chinmei, yang kehilangan hampir semua kemampuan untuk merasa, sehingga membunuh untuk menjaga kewarasannya). Dia meramalkan perubahan dalam dirinya sendiri dan mengatakan baik Kyo dan Shihōdō untuk membunuhnya harus dia pernah menyakiti Clan Mibu. Alias tidak ada Ou adalah yang pertama dari Dolls Pertempuran diciptakan oleh Mibu benar dan yang pertama dari Palang Merah Ksatria. Nama aslinya adalah Kyoichiro. Kyoichiro adalah ayah dari Kyoshiro, Chinmei, dan Kyōsaburō, yang semua klon nya. Dia adalah penguasa terbesar dari Mumyou Jinpu Ryuu. Dia bisa mengeksekusi tiga Suzaku dibandingkan dengan yang normal. Dia tahu semua empat dewa ilahi. keterampilan-Nya sangat tinggi sehingga dia bisa memanggil dewa binatang banyak sekaligus. Dia akhirnya perkelahian melawan Kyo setelah melawan Kyoushiro, dan menggunakan beberapa teknik tingkat tinggi untuk membunuh Kyo; pada satu titik, kembali Mantan Raja-diserap tubuh dan darah-Nya Ksatria Merah, lebih meningkatkan kekuatan sendiri dengan kembalinya nya darah. Meskipun Mantan Raja menjadi sangat kuat, Kyo berubah menjadi setan yang benar (karena pedangnya), dan kemudian benar-benar terluka. Dia kemudian mencoba untuk menjadi dewa setan, bentuk destruktif Mibu benar, tapi Sasuke dan Benitora muncul memegang hati tidak Aka Ou, yang memiliki sebuah salib di atasnya. Silang ini berarti bahwa tidak ada Aka Ou bukan Mibu benar, tetapi malah Pertama Palang Merah Knight, Mibu Kyouichirou, sehingga ia tidak bisa menjadi Mata setan Merah benar tuhan, seperti Kyo. Para Aka ada Ou menelepon lagi hatinya dalam upaya untuk membunuh Kyo, serta mengakhiri hidupnya sendiri, menghancurkan Menara Merah serta dirinya sendiri.Dari Sendai Aka ada Ou, ia digambarkan sebagai seorang Raja yang hebat, misterius, dan murah hati yang menyayangi anak-anak dan Kyo dan bahkan cacat klan Mibu dibuat. Dia terbukti sangat ramah dengan anak-anak, bahkan bermain dengan mereka, mirip dengan tidak Aka pertama Ou. Dia juga mengalahkan Hotaru mudah, dan bukannya pengisian dia dengan pengkhianatan tingkat tinggi, ia mengirim Hotaru keluar untuk memenuhi Kyo dengan dalih memata-matai dia. Dia selalu ditampilkan sebagai sosok gelap misterius dengan wajahnya tersembunyi pada awal manga.Kemudian, dalam volume 26 dari manga ketika Shinrei dipenjarakan, yang tidak Aka Sendai Ou membuat debute sebagai kutu buku menyembunyikan happy-go-lucky konyol di ruang bawah tanah untuk membaca. Dia memberi harapan Shinrei baru dengan meminta dia untuk arti sebuah frase tertentu, yang tercerahkan Shinrei. Dia kemudian menghancurkan penghalang Hishigi diatur untuk Shinrei dengan mudah dan mengatur Shinrei gratis. Shinrei menyimpulkan bahwa ia adalah Sendai Aka ada Ou didasarkan pada kenyataan bahwa ia mengklaim telah dikirim Kyo keluar ke dunia tahun lalu dan bahwa dia memiliki kekuatan untuk menghancurkan penghalang Hishigi's Taishirou.Tampilan sejati pertama kekuasaan datang ketika Taishirou terbaru, Tokito, yang sudah muak dengan goofiness dan unseriousness, mencoba untuk malu dia. Dia membaca pikirannya dan mudah hanya dengan membunuh ki kekalahan tanpa bergerak. Perjuangan berikutnya ia adalah ketika Yukimura mencoba untuk menyelamatkan Yuya dan Sakuya. Bahkan dengan kecerdasan Yukimura's, kekuatan, dan kemampuan, yang tidak Aka Sendai Ou menang dengan cara main-main, satu-satunya tanda masalah adalah bahwa kacamatanya dipotong.The awet muda sedang Sendai tidak Aka Ou adalah kuno di luar imajinasi. Satu-satunya lain yang paling dekat dengannya adalah Shihoudou, yang juga adalah Taishirou tertua yang pernah. Keduanya berbagi ikatan khusus, dan tidak Sendai Ou berjanji, sebuah janji bahwa ia juga dibuat dengan Kyo, untuk membunuhnya ketika ia menjadi jahat. Namun, Shihoudo yang menjunjung dan mencintai Sendai Aka ada Ou tidak sanggup untuk melakukannya pada awalnya.Hal ini tidak jelas kapan perubahan di Sendai ada Ou yang benar-benar dimulai, namun ia mengungkapkan bahwa hal itu mulai berangsur-angsur tumbuh karena dia muak dengan kekurangan yang melekat dalam sifat manusia, terutama cinta manusia kekerasan. Dia sudah meramalkan dirinya menjadi jahat, karena itu, ia membuat perjanjian dengan Shihoudo dan Kyo untuk membunuhnya. Dia juga menangis darah, seperti Chinmei, kiasan untuk ide bahwa baik pria telah kehilangan begitu banyak (harfiah dan emosional) yang tidak ada yang tertinggal di dalam rohani. Sebuah adegan sekitar waktu yang sama ketika Kyo masih muda juga menunjukkan Taishirous, termasuk Muramasa, memohon pada Aka no Ou Sendai untuk menyelamatkan umat dari penyakit terminal yang pada akhirnya akan memusnahkan mereka semua. Senyumnya hangat, tapi suaranya dingin saat dia menepuk Muramusa di kepala mengatakan:.. "Jangan khawatir Kalau semua mati, aku akan menciptakan sebuah ras baru yang lebih sempurna dan lebih kuat daripada yang satu ini Jadi, pergi mati damai .. . ". Hal ini dapat disimpulkan bahwa pada titik ini jahat telah bangkit dari kebaikan dalam hatinya. 

Kyōichirō 

Mibu Kyōichirō adalah mantan Aka ada Ou dari generasi sebelumnya dari Mibu. Dia pernah baik dan baik hati, tetapi menjadi jahat untuk beberapa alasan yang tidak diketahui. Dia adalah yang pertama dari Dolls Pertempuran diciptakan oleh Mibu benar dan yang pertama dari Palang Merah Ksatria. Kyōichirō adalah ayah dari Kyoshiro, Chinmei, dan Kyōsaburō, yang semua klon nya. Dia adalah penguasa terbesar dari Mumyou Jinpu Ryuu. 

Kyōjirō 

Tampilkan sebagai anggota Bintang Lima, Chinmei sebenarnya Mibu Kyōjirō, Joker untuk Raja, Palang Merah 2 Knight. Dia menggunakan kekuatan gravitasi untuk memberikan pukulan menghancurkan musuh-musuhnya, beberapa di antaranya mantan bawahan atau sekutu. Tampil sebagai pembunuh kejam yang menggunakan masker yang meminta "Cinta dan Perdamaian" seperti yang dilakukannya tugas untuk dirinya sendiri atau Raja. Setia pada Aka no Ou, dia telah bekerja untuk dia dan hanya dia sejak awal, sampai ia ingin membawa kembali kekasihnya. Seperti Kyoshiro, ia membantai ribuan orang dianggap pengkhianat di bawah komando tidak Aka Ou, tapi cerita nya sedih. kekasih-Nya, yang Maha Melihat, memiliki nasib yang sama seperti Sakuya. Dia memohon dia untuk membunuhnya, untuk mengakhiri semua penderitaan, dan Kyōjirō enggan memenuhi. kekasih-Nya meninggal, tetapi tidak ada Aka Ou tidak, walaupun dia tahu apa yang ia inginkan, kebangkitan, ia seperti hampir semua tapi lupa bagaimana perasaannya tentang dirinya dan juga karena kebanyakan dari kenangan tentang dirinya. Dalam rangka menjaga kewarasannya, Chinmei menciptakan permainan sebanyak mungkin untuk dirinya untuk merasakan emosi apapun. Kemudian ketika kedua Kyoshiro dan Kyojiro diserap oleh mantan Aka ada Ou, Kyojiro mencoba untuk menghentikan Kyosaburou dari membebaskan Kyoshiro, hanya untuk membantunya dalam melarikan diri berkata, "Kembalilah ke dunia rasa sakit," dan untuk "tidak menyerah dan menjadi idiot seperti saya. " Pada titik ini air mata darah akan diganti dengan air mata normal. 

Kyōsaburō 

Mibu Kyōsaburō, ketiga dari Palang Merah Knights, adalah saudara yang lebih tua dari Kyoshiro dan adik dari Chinmei, tetapi mewarisi judul King Crimson. Kyōsaburō adalah Aka no Ou saat ini dan memiliki mata merah seperti Kyo. Ia dibunuh oleh Kyoshiro, dan tubuhnya diserap kembali oleh Aka no Ou mantan, Mibu Kyōichirō, tetapi kemudian kembali dalam roh di dalam tubuh Mantan Raja untuk membantu kembali Kyoshiro ke tubuhnya sendiri setelah diserap. 

Fubuki  

Fubuki  pernah sahabat terbaik Muramasa. Dia adalah seorang pria baik hati sebelum Muramasa kiri Mibu. Fubuki tidak tertarik dalam memelihara hubungan timbal balik antara Mibu dan manusia. Dia tidak peduli tentang kehidupan banyak yang akan hilang setelah ia mulai perang antara dua kekuatan. Fubuki juga merupakan guru Shinrei. Dia memegang kekuasaan air dan kayu. Dia adalah master Mumyo Saigyoryuu, seperti muridnya hanya Shinrei Fubuki jauh lebih kuat daripada Shinrei. Fubuki juga saudara Muramasa-in-hukum dari pernikahannya dengan Hitoki, adik Muramasa's. Meskipun sakit nya, Hitoki melahirkan Fubuki seorang putri, Tokito, meskipun Tokito playoff sebagai anak Muramasa's.Fubuki mati ketika ia impales dirinya dengan pedang Shinrei's. Namun, sebelum meninggal dia menitipkan Klan Mibu untuk Shinrei dan meminta Kyo untuk merawat Tokito. Saat ia meminta seorang Tokito menangis melihat wajahnya satu kali terakhir, mantan Aka ada Ou meluncurkan serangan mematikan di tapi Fubuki mendapat di jauh, akhirnya mati, banyak Tokito's,, Shinrei dan cemas Kyo

Hishigi 

Salah satu Taishirou tersebut. Ia juga disebut 'dokter' karena dia adalah paling cerdas di antara Taishirou dan bertugas percobaan untuk menemukan obat untuk Mibu Kematian Penyakit. Dia, Fubuki, dan Muramasa adalah teman baik sekali. Hishigi memilih untuk tinggal bersama Fubuki dan Mibu ketika Muramasa kiri. Sementara masih berusaha untuk menemukan obatnya, sayangnya, Hishigi juga terinfeksi dengan Penyakit Kematian. Dalam rangka untuk melanjutkan umur, ia harus menempatkan bagian dari mata Medusa dalam tubuhnya. Untuk menghemat energi nya Medusa Eye, ia harus memakai masker yang menutupi setengah dari wajahnya. Hal ini karena jika energi Eye habis ia akan mati. Dia wields pedang besar bernama "Hakuya" yang berarti "White Night" yang memiliki kemampuan untuk melakukan slash di kecepatan cahaya, yang digunakan untuk melawan Yuan, satu lagi dari Taishirou. Hishigi Sebelum meninggal, ia dipindahkan kenangan ke Akari (Asyura) sehingga s / ia mungkin melanjutkan risetnya menemukan menyembuhkan Penyakit Death's kemudian ditransfer ke dalam hati Fubuki untuk menjaga dia dari kematian selama berkelahi dengan Kyo.Hishigi pernah menjadi kepala Sesepuh Empat pada satu titik waktu. 

Hishigi's Imperial Garda Ashura 

Ashura sebenarnya Akari. "Dia" datang ke Clan Mibu dan bertemu Hishigi setelah ia ditolak oleh dunia luar. Hishigi membawanya dan mengajarinya teknik pedang. Tetapi karena ia tahu Hishigi terlalu banyak menaruh Mata Iblis ke tangan kiri Akari's. Hishigi membuat Akari pemimpin nya Imperial Guard, tapi Akari lari dan bertemu Kyo. Akari adalah # 13, pengawal pribadi Kapten Hishigi's.Ketika Mata Iblis diaktifkan, itu mengambil alih tubuh Akari dan mengubah dirinya menjadi Asyura. Seperti Ashura, ia kehilangan penalaran dan mematuhi semua hanya Hishigi. lengan kirinya berubah menjadi pedang. Pedang mampu mengubah orang menjadi batu ketika menyentuh mereka. 

Tokito

Tokito Dikenal sebagai anak dari Muramasa, tapi Tokito benar-benar membenci dia, yang Tokito menganggap sebagai pengkhianat. Tokito dapat menentukan nasib orang yang menggunakan kartu tarot dan lilin nasib. Belum menghasilkan dan kejam, Tokito menikmati kemalangan orang lain. Meskipun masih muda, Tokito tampaknya sangat kuat, sebagai mampu menghentikan Bontenmaru's Kosoga dengan hanya tiga jari. Tokito juga memiliki pedang Muramasa terakhir, Hokuto Shichisei, yang merupakan pedang kembar.Sebenarnya, Tokito adalah seorang gadis yang dibesarkan bermain sebagai anak laki-laki. Dia adalah putri dari Fubuki dan Hitoki dan keponakan Muramasa's. Dia dikalahkan oleh Akira dan bergabung dengan kelompok Kyo. Dia jatuh cinta dengan Akira untuk memukul dan menjadi penguntit nya. Setelah kematian ayahnya, ia takut gagasan yang sepenuhnya sendirian, namun, baik klaim Julian dan Botenmaru bahwa ia milik keluarga "mereka".

Tokito's Imperial Garda Sekop
Sekop adalah kepala Kartu dan Pengawal Kekaisaran Tokito. Dia membuat penampilan singkat, dan kita tidak tahu banyak tentang dia selain dari kenyataan bahwa ia tampaknya mengetahui Gurunya baik (seperti kelemahannya). Spade yang pasti bahwa dia lebih kuat daripada Kartu lainnya. Kemudian, kita belajar bahwa ia meninggal, mungkin dibunuh oleh Chinmei, yang mengambil tempatnya.Club, Diamond, dan JantungPara Kartu dan Pengawal Kekaisaran Tokito. Mereka dapat berbicara dengan pedang mereka. Selama pertempuran pertama mereka dengan Shinrei, mereka menang mudah, tetapi selama pertempuran kedua mereka dengan dia, Shinrei membunuh mereka semua dalam satu pukulan.

Yuan 

Yuan adalah salah satu Taishirou tersebut. Dia adalah guru Keikoku (Hotaru), yang disebut Yuan "Yun-Yun". Yuan memiliki sikap yang agak santai dan cenderung bercanda meskipun ia sangat kuat. Dalam manga, Yuan buta dan memakai lipatan buta untuk menyembunyikan sifat nya Red Eyes. Walaupun dikenal terutama untuk keahliannya dalam Taijutsu dan teknik api, ia kemudian mengungkapkan penguasaan tersembunyi pedang, yang menggunakan bersama-sama dengan dua mantan disiplin untuk menciptakan gaya bertarung yang tangguh. daya mematikan Nya Genshigo, kekuatan ilusi, menggunakannya dia bisa menipu lawan menjadi percaya bahwa mereka telah dikeluarkan cedera jauh lebih kuat daripada mereka benar-benar berkelanjutan dalam kenyataan. Yuan tampaknya merawat Hotaru seperti anak laki-laki meskipun ia memiliki cara yang keras untuk menunjukkan itu. Kemudian di manga, ia mengungkapkan bahwa sebenarnya membenci Yuan King Crimson dan tidak pernah ingin menjadi Taishirou. Dia hanya melakukan ini untuk melindungi keluarganya dan belajar tentang rahasia kematian ibunya, pemimpin mantan Taishirou.Seiring dengan Tokito, ia adalah salah satu yang selamat Taishirou. 

Pengawal Imperial Yuan Anthony 

Anthony adalah salah satu Pengawal Kekaisaran Yuan. Ia menangani jarum yang sangat baik dan bisa melihat setelah luka dan mengungkapkan potensi kekuatan dalam masyarakat. Dia mampu berbicara dengan pedangnya dan merupakan pertama saudara Yuan muda. Dia mengungkapkan kekuatan potensial dalam Hotaru, Shinrei, dan Benitora menyusul kekalahan melawan Hotaru.AnnaAnna merupakan salah satu Pengawal Kekaisaran Yuan dan adalah pertama adik Yuan muda. Dia adalah koki keluarga. Dia sering berteriak setelah memasak. Itulah sebabnya mengapa kedua adiknya yang takut, termasuk Yuan.AngelicaAngelica adalah salah satu Pengawal Kekaisaran Yuan dan kedua adik Yuan muda. Dia adalah satu cantik di keluarga. Dia membantu Anna mengerjakan tugas, seperti cucian.Setelah komentar Shinrei bahwa Yuan adalah "kakak yang baik," klaim dia bahwa ia juga seorang "kakak baik" untuk Hotaru.KirianKirian adalah salah satu Pengawal Kekaisaran Yuan dan adalah saudara Yuan muda. Dia salah satu dari kembar lima (Kirian, Yurian, Lilian, Erian, dan Marian). Ia selalu bertengkar dengan saudaranya, Yurian.YurianYurian adalah salah satu Pengawal Kekaisaran Yuan dan adalah saudara Yuan muda. Dia salah satu dari kembar lima (Kirian, Yurian, Lilian, Erian, dan Marian). Ia selalu bertengkar dengan saudaranya, Kirian.ErianErian adalah salah satu Pengawal Kekaisaran Yuan dan adalah saudara Yuan muda. Dia salah satu dari kembar lima (Kirian, Yurian, Lilian, Erian, dan Marian). Dia memiliki jenggot.MarianMarian adalah salah satu Pengawal Kekaisaran Yuan dan adalah adik Yuan muda. Dia salah satu kembar lima (Kirian, Yurian, Lilian, Erian, dan Marian). Dia dan mulai Lilian untuk mengurus berat badan mereka setelah Hotaru meninggalkan mereka.LilianLili adalah salah satu Pengawal Kekaisaran Yuan dan adalah adik Yuan muda. Dia salah satu kembar lima (Kirian, Yurian, Lilian, Erian, dan Marian). Dia dan Marian mulai menjaga berat badan mereka setelah Hotaru meninggalkan mereka

Mantan Taishirou

Ian

Ian adalah ibu dari Yuan dan adalah istri Julian. Seorang Taishirō mantan, dia sangat kuat dan dibunuh untuk mengetahui sesuatu yang seharusnya tidak diketahui. Ian sangat bangga putranya Yuan. Dia meletakkan stringcourse menutupi matanya sehingga tak seorang pun akan menemukan bahwa ia memiliki mata merah. 

Muramasa 

Muramasa adalah seorang pandai besi dan pembuat pedang Muramasa yang terkenal. Dia adalah mantan Taishirou. Muramasa crafted Kyo, Sasuke dan senjata legendaris Benitora's. Namun, ia membawa beban berat rasa bersalah atas apa yang telah dilakukan dan Mibu, di Kyo, ia melihat jatuhnya Mibu. Dia meninggalkan Mibu untuk mengajar Kyo, yang ia mencintai sebagai anak. (Kyo kemudian disebut Anak Demon karena cara kelahirannya tidak diketahui dan fakta bahwa segera setelah ia lahir, Mibu berhenti bisa punya anak.)Muramasa menikah dengan seorang wanita bernama Mayumi dan tinggal dengan adiknya dan dia lebih muda, Mahiro, di pegunungan. Dia akhirnya menemukan kebahagiaan dengan Mayumi tetapi pendek-hidup, karena ia dibunuh. Mahiro pada awalnya berpendapat itu Kyo dan dengan demikian bersumpah untuk membunuh dia, tetapi kemudian diturunkan menjadi Chinmei.Muramasa adalah beberapa ratus tahun, tetapi muncul karena muda untuk teknik yang disebut "Sei", digunakan oleh para tetua Mibu untuk tetap hidup selamanya. Sayangnya untuk Muramasa, bahkan ia Sei sedang terbuang pergi oleh penyakit mematikan. Dia telah mencapai Satori, yang memungkinkan dia untuk membaca pikiran orang lain. Dia juga seorang pendekar pedang yang kuat, sekuat Kyo. Penyakit ini kemudian mengungkapkan akan disebut Penyakit Kematian, sebuah cacat desain di semua Mibu konstruksi. Penyakit ini hancur tubuh mereka. Setelah membantu Kyo pada misinya, ia meninggal dari penyakit dan runtuh pergi ke angin di atas makam istrinya.Sebelum menangkap Penyakit Kematian, Muramasa mungkin merupakan Mibu paling kuat. Bahkan Kyo mengakui bahwa Muramasa itu di atasnya. 

Muramasa's Imperial Garda Anri 

Anri muncul selama kilas balik bab 201. Muramasa menuduhnya dengan melibatkan Yukimura. Anri mengajarkan Sekireigan (yang alasan julukannya, Satu Terrible) untuk Yukimura. Anri adalah Imperial Guard Muramasa, dan ketika Muramasa meninggal, Anri satunya tujuan adalah untuk mendapatkan keluarganya ke tempat yang aman. Dia adalah putra pertama dari Julian dan Ian. 

Shihoudou 

Shihoudou adalah Taishirou tertua yang muncul di manga. Para Aka ada Ou sepenuhnya bergantung pada dirinya dan membuat janjinya untuk membunuhnya jika ia pernah menjadi rusak. Tidak dapat membunuhnya, ia memutuskan untuk tinggal di bawah tanah, di mana kegagalan dari Clan Mibu dibuang. Meskipun penampilannya, dia menakutkan, dan orang tidak boleh meremehkan dirinya. topi nya dipercaya untuk menimbang 1.000 ton. Dia telah menguasai pedang Kusanagi-nya, di mana Delapan Berkepala Ular hidup.Meskipun ia tampaknya menjadi, tolol vulgar, wanita nonsensible di luar, dia sebenarnya sangat bergairah dan emosional. Contoh yang menyarankan ini meliputi: ia membiarkan Muramasa untuk mengambil Kyo pergi, sehingga pemukulan yang amobil tubuhnya selama tiga bulan, dia juga hafal setiap kegagalan dalam penjara bawah tanah, kuburan dibangun untuk mereka, dan menutupi tanah dengan jamur- seperti awan.Dia menghormati dan diam-diam mencintai Sendai Aka no Ou. Namun, dia tidak bisa menghadapi perasaan untuknya dan menghabiskan waktunya menangis bawah tanah saat Aka tidak Sendai Ou memintanya untuk membunuhnya.Menggunakan Mata Merah sendiri, ia berhasil menembus pisau nya langsung melalui Aka Sendai tidak ada badan Ou, tetapi tidak berhasil ... ia tidak bisa dibunuh begitu sederhana. The Sendai Aka ada Ou kemudian mulai menyerang ke 'berterima kasih atas berusaha keras untuk menghormati janji mereka.Pada kematian akhir dari Sendai tidak Aka Ou, ia jatuh ke lubang paling bawah menara, di dungeon bawah tanah. Di sana ia mendarat di kuburan awan-jamur dan darah menangis sekali terakhir kali sebelum binasa di pancuran reruntuhan dan-awan jamur. Shihoudou merasa kematiannya dan hesistated sejenak.Dalam epilog, Shihoudou adalah bermalas-malasan di bidang jamur awan baru dan yang baru didirikan kuburan menanggung topi dari Sendai Aka no Ou.

Goyōsei (Lima Shining Stars)
Lima Bintang (Goyōsei ( Lima Shining Stars)) Adalah kelompok lima yang peringkat di bawah Taishirō tersebut. Tugas mereka adalah untuk melaksanakan perintah atasannya dalam hirarki. Semua lima memiliki elemen mereka tato di leher mereka. 

Chinmei 

Seharusnya pembela cinta dan perdamaian, kekerasan Chinmei sebenarnya adalah Palang Merah Knight dan paling dikenali untuk berpakaian seperti hippie. Chinmei adalah salah satu dari Palang Merah Ksatria, dibuat dari daging dan darah tidak Aka mantan Ou. Dia tidak bisa dibunuh dengan pedang biasa, hanya dengan Muramasa benar.Dalam Clan Mibu, ia menjadi joker untuk tidak Aka mantan Ou dan memberikan informasi yang sangat berguna tentang Kyo, Kyoshiro, yang Goyōsei, dan Taishirō tersebut. Dia juga menjadi salah satu dari lima anggota Goyōsei, dan khusus nya adalah dalam pengendalian Bumi (Mumyo Dai'onryu). Dia tidak pernah menggunakan senjata dalam pertempuran tetapi menggunakan dua kipas kecil untuk mempertahankan dan menembak teknik nya. Tugasnya adalah untuk mencuri keempat pedang Muramasa's, Tenro, Shibien, Hokurakushimon, dan Hokuto Shichisei, dan membawa mereka ke no Aka mantan Ou. Para mantan Aka ada Ou menginginkan pedang hancur karena mereka sendiri dapat membunuh atau melukai Palang Merah Ksatria dan dirinya sendiri.Hal ini menunjukkan bahwa ia mencintai mantan Maha Melihat (Maha Melihat sebelum Sakuya), dan bahwa ia dihargai sangat banyak. Namun, dia, mampu melihat masa depan, takut kehancuran dia akan membantu menyebabkan disebabkan oleh Aka no Ou, memohon Chinmei untuk membunuhnya, yang ia regrettedbly sesuai. Dia menangis darah, mengklaim bahwa ia telah menangis begitu banyak yang ia telah kehabisan air mata. Dia menyatakan untuk Kyoshiro bahwa ia telah diberikan di hidup di dunia ini karena dia tidak ingin mengingat semua hal-hal menyakitkan yang telah terjadi padanya.Chinmei bertemu Kyo untuk pertama kalinya di rumah Muramasa ketika ia membunuh Mayumi untuk mendapatkan Tenro. Dia kemudian diserang oleh Kyo yang mengambil Tenro, tapi ia meninggalkan langsung. Kali kedua ia melawan Kyo, ia kehilangan dan diduga tewas.Selama pertempuran terakhir Chinmei dengan Yukimura dan Sasuke, ia menunjukan Shin Mata Merah, tapi Sasuke masih mengalahkan dia dengan Yukimura. Chinmei adalah musuh yang kuat bahkan untuk Kyo. Yukimura memotong dia di setengah menggunakan pedang pendek yang Muramasa dibuat untuk Yuya. Namun, Chinmei selamat. Dia akhirnya tewas ketika mantan Aka no Ou-diserap kembali dia untuk lebih banyak kekuatan. Sebelum sepenuhnya sekarat, ia bantu Kyoshiro dalam melarikan diri dari dalam tubuh mantan Aka ada Ou's, mengatakan Kyoshiro untuk tidak menjadi bodoh seperti dia dan melindungi Sakuya dengan sekuat tenaga, sesuatu yang Chinmei gagal lakukan untuk kekasih meninggal.

Keikoku Hotaru
 
Keikoku Hotaru Sebelum bergabung dengan Shiseiten, ia dikenal sebagai Keikoku dari Lima. Ia bergabung dengan Shiseiten sebagai mata-mata untuk Aka no Ou. Dia menguasai elemen Api. Dia kemudian berhenti di Goyōsei setelah Kyo mengalahkan dia. Keikoku mengundurkan diri dari jabatannya ketika Mibu tentara memerintahkan dia untuk bunuh diri. Ia meminta sesuatu untuk menulis dan menggunakan pena kuas untuk mencoret tanda 'Fire' di lehernya kemudian membunuh semua tentara di hadapan-Nya. 

Saisei dan Saishi 

The Goyōsei kebangkitan spesialis. Saishi adalah satu-satunya dari dua yang benar-benar sebuah Goyōsei. Dia dibangkitkan Saisei (sebenarnya Tomoe Gozen), yang merupakan zombie yang berjuang untuknya. Saisei  menggunakan naginata untuk bertarung dengan; Saishi menggunakan tinju telanjang dan kekuatan kasar. Combat tampaknya menjadi pilihan terakhir untuk dua dari mereka, karena mereka biasanya menggunakan zombie untuk melawan pertempuran mereka. Mereka mengendalikan unsur Kayu. Saisei dibunuh oleh Akira, tapi dia dihormati sejak dia berjuang begitu keras sehingga melindungi Shinrei, yang dia diam-diam mencintai. Saishi, di sisi lain, dipandang sebagai rakasa oleh Akira, dan ia menggunakan teknik yang terbaik untuk menghancurkan setiap sel di tubuhnya. 

Shinrei 

Shinrei adalah mantan anggota dari Goyōsei yang memiliki loyalitas besar bagi Clan Mibu. Dia benci Kyo untuk meninggalkan Mibu dan merusak rencana mereka untuk dominasi. Dia tidak suka Hotaru (Keikoku), sebagai yang kedua selalu memprovokasi dia dan tidak memiliki loyalitas terhadap Mibu.Anak tertua dari seorang laki-laki yang mulia dari Mibu dan istri resminya, Shinrei adalah pewaris sah cabang nya. Dia telah diajarkan untuk benar-benar setia pada Mibu dan telah mengabdikan hidupnya untuk mereka. Dia memiliki kepribadian yang dingin dan serius, meskipun kadang-kadang ia kehilangan nya keren mudah, terutama jika ia diprovokasi oleh Hotaru (Keikoku), rivalnya dan setengah-saudara.Shinrei diberitahu tentang hubungannya dengan Hotaru di masa mudanya. Setelah mengetahui fakta bahwa, ia telah terus matanya pada adiknya dari bayang-bayang. Itu Shinrei yang berhenti ayahnya mengirim pembunuh untuk membunuh Hotaru dan yang diam-diam membantu Hotaru berpartisipasi dalam kompetisi untuk posisi di Goyōsei (yang hanya terbuka untuk para pesaing dari keluarga bangsawan dari Mibu). Namun, dia tidak pernah menunjukkan dirinya sebagai saudara Hotaru's sampai pertarungan terakhir dengan Hotaru dan Kyo.Meskipun mereka kontradiksi dan kontras, Shinrei dan Hotaru memegang ikatan yang kuat antara mereka, tetapi mereka menganggap satu sama lain sebagai saudara kandung dan saingan. Setelah pertarungan terakhir mereka, ikatan mereka menjadi lebih kuat dan kedua bahkan mulai berjuang bersama-sama.Shinrei perkelahian dengan "teknik pedang menari" sebagai berjuang terlihat seperti berdansa. Teknik ini berbahaya dan hampir menguasai Kyo. Menjadi keterampilan luar biasa, meningkatkan kemampuan Shinrei sebagai keterampilan kenaikan lawannya. Teknik ini didasarkan pada praktek yang kelihatannya sederhana, melainkan mungkin,. Dia garis miring pertama, dan lawannya bergerak sesuai untuk melawan serangan. Sementara lawannya bergerak untuk melawan serangan, Shinrei pengalihan serangan dengan kecepatan mustahil dekat sehingga meskipun tampak seolah-olah lawannya menghalangi, lawan yang benar-benar akan mendapatkan hit gantinya. Hal ini segera balas oleh Kyo yang hanya menutup matanya dan "indra" blade Shinrei's. Shinrei dilatih secara pribadi oleh Fubuki.ayah Shinrei adalah pendiri Mumyou Saikyou Ryuu Sekolah Air, sehingga Shinrei mengendalikan unsur Air. Setelah Kyo mengalahkan nya Dancing Sword Teknik dan luka dia, Shinrei bentuk pedang keluar dari darahnya sendiri. teknik utama-Nya adalah Mumyou Saikyou Ryuu, Tujuh Air Split Dragon.mata kiri Shinrei's menjadi merah pada saat-saat stres besar, berbeda dengan adiknya.Pada akhirnya, tampak bahwa Shinrei menjadi "pemimpin" dari Clan Mibu dan membangun kembali bersama dengan keluarga Yuan dan makhluk-makhluk dari hutan. Dalam bab bonus, ia mengungkapkan bahwa ia mulai tampil dengan naga air di Tari Air Tahap dibangun kembali. 

Taihaku 

Seorang genius benar dari pertempuran, Taihaku Adalah kepala Goyōsei. Dia tahu banyak hal tentang Klan Mibu dan tahu Shiina Nozomo sangat baik. Dia adalah orang yang sangat baik yang menyelamatkan dan diam-diam menimbulkan banyak dari Mibu "menolak". Ia masuk Mibu ketika Aka ada Ou selamatkan dia di Jiyukai dari Aokigahara di masa lalu. Dia sebenarnya adalah manusia yang umur itu diperpanjang oleh Aka no Ou. Ia memiliki kecepatan luar biasa walaupun penampilannya. Dia berhasil Benitora luka parah sebelum ia dikalahkan. Ia dibunuh oleh Fubuki karena dia "mengkhianati" yang Mibu dengan keinginan untuk bergabung Kyo dalam mengalahkan mereka. Berbeda dengan empat lainnya Stars, Taihaku tidak memiliki kekuasaan atas suatu elemen. Meskipun tato itu adalah karakter untuk emas, ia tidak menggunakan suatu "kekuatan emas". Sebaliknya, Taihaku adalah samurai sempurna. keterampilan-Nya, tekad, dan kekuasaan tidak tertandingi oleh semua tapi Benitora.

Clan Mibu

Hitoki 
Hitoki adalah adik Muramasa's. Dia adalah yang pertama dari Clan Mibu untuk mendapatkan terinfeksi oleh Penyakit Kematian dan merupakan spesimen untuk reinkarnasi dari rencana Mibu. Dia tersembunyi di istana tidak Aka Ou begitu tak seorangpun akan tahu tentang penyakit. Dia menikah dengan Fubuki dan adalah ibu dari Tokito

Julia

Julian adalah pandai besi dari Klan Mibu dan juga ayah dari Yuan. Berbakat di pembuatan senjata, dia mengajarkan Muramasa cara smith, tapi kemampuannya berkelahi hanya berada di atas rata-rata keseluruhan. Seperti anaknya, Yuan, Julian berusaha untuk membalas istrinya, Ian.[Sunting] Ruru / LuluRuru adalah gadis kecil yang tinggal dengan Sendai Aka no Ou. Dia chides terus-menerus tentang kesalahan, bahkan mendorong kepalanya ke pilar. Dia suka bermain dengan mainan di tangan kiri, membuat satu nya orang kidal sedikit seri. Dia juga membawa informasi untuk Fubuki dan Hishigi. Hishigi disebutkan bahwa kakaknya akan menghancurkan laboratorium, meskipun apakah ia benar-benar melakukan hal ini masih belum diketahui. Pada akhir manga, alasan mengapa tidak Aka Sendai Ou terus nya sekitar adalah karena ia memiliki antibodi terhadap penyakit mati (obat dan harapan orang-orang Mibu).

Sakuya 

Sakuya adalah wanita yang sangat kuat dalam klan yang telah memenangkan loyalitas dari banyak orang, termasuk Sanada Yukimura. Dia bisa memprediksi masa depan, karena ia adalah seorang pelihat. Kakaknya, Shiina Nozumi, menjadi dukun, bisa melihat ke masa lalu seseorang. Dia ada hubungannya dengan hasil Pertempuran Sekigahara dan munculnya / hilangnya Mata Demon Kyo. Dalam anime, dia ditampilkan dengan menggunakan kekuatannya secara fisik, dan ini sangat tersirat bahwa kedua Kyo dan Kyoshiro tampaknya cinta dengan dia di beberapa titik, karena dia dengan mereka, di bagian awal dari seri mereka secara aktif mencari nya.Dalam manga, dia tidak menunjukkan manifestasi fisik kekuasaan. Hal ini menjelaskan bahwa ia selalu jatuh cinta dengan Kyoshiro, tidak Kyo, dan tetap cinta dengan Kyoshiro ketika sedang khawatir atas Kyo. Kyo, bagaimanapun, dipandang sebagai seorang teman baik baginya dan Kyoshiro. Dia belum lagi, ditunjukkan sebagai alasan awal untuk ketidaksepakatan, dan akhirnya tubuh mencuri / jiwa swapping, antara Kyo dan Kyoshiro.

Shiina Nozomu
Nozomu Shiina dibunuh oleh Kyoshiro empat tahun yang lalu di depan adik angkatnya, Yuya. Nozomu itu, sebenarnya, salah satu dukun terbesar dari Clan Mibu. Ia mengambil Yuya muda di saat dia masih kecil setelah ia menemukannya di jalanan. Orang ini tahu rahasia berharga dari Clan Mibu dan itu untuk pengetahuan bahwa ia dibunuh. Sebelum meninggal, dia dikirim rahasia ini untuk adik kandungnya, dukun Sakuya. 

Sanada Clan dan Juuyuushi 

Sanada Nobuyuki 


Nobuyuki Sanada Adalah saudara Yukimura lebih tua dan ia muncul dalam buku 2 dan 4. Ia bergabung dengan Klan Tokugawa pada Pertempuran Sekigahara, seakan mengkhianati saudaranya, yang menghasilkan banyak permusuhan antara saudara kandung. Dia dan melawan Yukimura di Turnamen Shogun, dan ini kemudian mengungkapkan bahwa selama perang dia benar-benar mencoba untuk mengajarkan Yukimura pelajaran. Nobuyuki tidak pernah mengkhianati keluarga sebagai Yukimura berpikir, ia bergabung dengan pihak lain sehingga tidak peduli siapa yang menjadi Shogun, Klan Sanada akan berada di pihak pemenang dan bertahan.Sejak Nobuyuki dan Yukimura baik memberikan usia mereka sebagai tiga puluh tujuh dan muncul hampir identik, mereka mungkin kembar.Dalam anime, dia telah membelot dari keluarga Sanada menjadi pengikut setia Benitora, yang menghentikannya dari melakukan seppuku setelah kegagalannya menyebabkan klan Tokugawa kekalahan strategis utama sebelum pertempuran di Sekigahara. Dia perkelahian saudaranya dalam turnamen di ibukota tapi kehilangan. Pada akhir acara, ia terus berjuang di sisi Benitora sebagai letnan bahkan terhadap keluarga sendiri ketika pemberontak suku lainnya terhadap Keshogunan.

Mizuki 

Mizuki adalah teman Yukimura yang pertama kali diperkenalkan dalam kilas balik volume 11. Keinginan utamanya adalah untuk ayahnya untuk tidak menjadi seperti melindungi dirinya dan ibunya, melainkan kuat mengisyaratkan bahwa ia dan Yukimura sedang jatuh cinta dengan satu sama lain. Yukimura berjanji untuk melindunginya, tetapi malam itu sama Tokugawa serangan kota dan Yukimura tidak dapat menyelamatkan Mizuki, yang memberinya pedang ayahnya sebelum meninggal dalam pelukannya. Dia benar memprediksi bahwa ia akan menjadi lebih kuat dan bahwa ada orang yang membutuhkannya.Kematiannya mendorong batin Yukimura's "naga" untuk membangkitkan dan ternyata dia menjadi "setan" ganas yang menghukum kejahatan. Bahkan dua puluh tahun setelah kematiannya, Yukimura dan Saizo masih berkabung dan Yukimura masih membawa pedang dia memberinya.

Juuyuushi Sanada (Sanada Ten Braves) 
 The Braves Ten Sanada Adalah orang-orang yang telah bersumpah untuk melindungi Sanada Yukimura dengan kehidupan mereka.

Kirigakure Saizo 

Kirigakure Saizo adalah salah satu Jyuuyuushi Sanada dan juga seorang ninja yang sangat baik. Ia telah dikhususkan untuk Yukimura sejak kecil, dan bahkan akan berbalik melawan anggota lain dari klan Sanada untuk melindungi tuannya. Dia bahkan telah kritis membela Yukimura terluka dalam pertempuran.Meskipun pengabdiannya pada Yukimura, Saizo sering jengkel dengan sikap santai tuannya dan sering kekhawatiran tentang dia. Tapi dia menghormati dan ketakutan Yukimura kemampuan dan pada akhirnya akan melakukan apa saja ia mengatakan, dan pengabdian tanpa pamrih nya juga mendapatkan hormat Yukimura dan peduli.Pada adaptasi anime, sangat tersirat bahwa Saizo pelabuhan naksir romantis pada Yukimura.

Anayama Kosuke 

Kosuke milik Jyuuyuushi Sanada. Dia juga ganda perempuan Yukimura. tanggung jawab utamanya di awal adalah untuk tetap di Kudoyama dan merawat Sakuya.Dalam anime, terlihat bahwa ia jatuh cinta dengan tuannya. 

Kakei Jūzō

Anggota Tersisa dari Sepuluh Sanada Kakei Jūzō Hamba untuk Sanada Yukimura. Dia berjuang Chinmei dengan Jyuuyuushi Sanada lainnya. 

Miyoshi Isa 

Miyoshi Isa adalah salah satu Brothers Nyūdos di Jyuuyuushi Sanada. Dia dapat menyerang sendiri atau menggabungkan dengan saudaranya, Seikai Miyoshi. Bersama-sama mereka membentuk duet mengerikan mampu menggabungkan serangan mereka. Mereka juga dapat terbentuk menjadi sebuah badan tunggal. Yukimura memberitahu mereka untuk memakai kacamata karena mata mereka cantik dan gerakan mereka selalu sama. Mereka dilindungi Sakuya di Menara Merah. 

Seikai Miyoshi 

Seikai Miyoshi adalah salah satu Brothers Nyūdos di Jyuuyuushi Sanada. Dia dapat menyerang sendiri atau menggabungkan dengan saudaranya, Miyoshi Isa. Bersama-sama mereka membentuk duet mengerikan mampu menggabungkan serangan mereka. Mereka juga dapat terbentuk menjadi sebuah badan tunggal. Yukimura memberitahu mereka untuk memakai kacamata karena mata mereka cantik dan gerakan mereka selalu sama. Mereka dilindungi Sakuya di Menara Merah. 

Mochizuki Rokuro 

Hamba untuk Sanada Yukimura. Dia berada di Gunung Kudoyama dan bertindak sebagai lapisan dengan Yukimura. 

Nezu Jinpachi 

Jinpachi sangat mirip dengan Kamanosuke. Dia adalah seorang murid Shindara ketika ia masih Sasuke dari Jyuuyuushi Sanada. Jinpachi senjata adalah terpasang pada lengan kirinya, yang terlihat seperti pisau dari beberapa macam, seperti dua cakar panjang. 

Unno Rokuro 

Hamba untuk Sanada Yukimura. Dia berkelahi dengan Chinmei dan Jyuuyuushi Sanada lainnya. 

Yuri Kamanosuke 

Yuri Kamanosuke muncul ketika Yukimura Shindara perkelahian. Dia adalah memasak kelompok dan spesialisasinya adalah rebusan beruang. Dia berbicara dengan aksen Akita. Dia menggunakan dua sabit besar sebagai senjata nya. Seperti Jyuuyuushi Sanada lainnya, Kamanosuke percaya Yukimura dan akan mengikuti dia sampai mati. 

Karakter Lain

Tokugawa Ieyasu

Tokugawa Ieyasu adalah ayah dari Benitora (Hidetada) dan daimyo dari klan Tokugawa. Dalam manga, dia digambarkan sebagai seorang pria setengah baya dan daimyo kejam, ia berpura-pura Hattori Hanzo dan menggunakan, ganda seorang letnan botak lemak dari klan Tokugawa, untuk memainkan perannya. Mengikuti Turnamen Shogun, ia menyatakan dirinya kepada Kyo dan yang lainnya. Kemudian dalam cerita, ia mempercayakan pada Shimon Hokuraku untuk Benitora dan membantu Kyo mengalahkan mantan King Crimson.Dalam anime, bagaimanapun, penampilan Ieyasu adalah bahwa ganda dalam manga, dan Hanzo Hattori di anime adalah nyata Ieyasu sendiri di manga. Dalam anime, Ieyasu yang diam-diam dikendalikan oleh Santera, dan akhirnya berubah menjadi Kenyou yang dibunuh oleh anaknya Hidetada (Benitora). 

Mahiro 

Mahiro adalah adik Muramasa-in-hukum. Meskipun mereka tidak darah-terkait, Mahiro, kakaknya Mayumi, dan Muramasa adalah seperti sebuah keluarga yang nyata. Empat tahun lalu, Mahiro tiba di rumah dan melihat Kyo samping mayat kakaknya, memegang pedang berdarah di tangan. Dia bersumpah untuk membalaskan dendam adiknya dan menjadi seorang ninja bawah Tokugawa Ieyasu.Dalam anime, ia jatuh cinta dengan dia master Benitora dan sedang hamil dengan anaknya 11 tahun setelah pertempuran melawan Nobunaga (Benitora berkata kepadanya, "Hati-hati. Anda bertanggung jawab untuk dua sekarang" di sebelum akhir pertempuran melawan klan pemberontak). 

Migeira 

Migeira tidak ditampilkan dalam manga. Dia memiliki rambut putih salju singkat, dua mata berwarna yang berbeda (satu biru dan satu merah), dan mengenakan seragam yg memakai mantel tanpa lengan futuristik dengan bandana berwarna ungu gelap menutupi bagian bawah wajahnya. senjata-Nya, salah satu dari Lima Muramasas, adalah senapan berlaras 5-disebut Hashagou bahwa dia memakai di lengan kanannya. Its amunisi tampaknya jiwanya atau kekuatan spiritual. Migeira mengatakan bahwa Muramasa pertama dibawa ke China, dan diubah oleh alkimiawan Barat ke dalam bentuk senjata yang ia kemudian melacak. Dia juga memiliki kemampuan untuk melihat "masa depan" (atau lebih tepatnya, timeline yang tepat bahwa secara historis "harus" terjadi) dan milik Kyou no Miyako, suatu perintah rahasia yang didedikasikan untuk mengatur jalan sejarah. Karena Kyo mendiami tubuh dengan dua jiwa, hal ini menyebabkan gangguan di dalam garis waktu yang Migeira berusaha untuk memperbaiki. Dia tampak acuh tak acuh sebagian besar waktu, tapi kadang-kadang memberikan nasehat bijaksana untuk karakter atau berbicara penuh semangat tentang rasa keadilan sendiri. 

Jimon 

Jimon adalah karakter minor dan merupakan salah satu yang pertama untuk mengungkapkan Demon Eyes Kyo. Kyo malu dia di Pertempuran Sekigahara dengan tidak membunuh dia dan dengan melihat ke bawah pada dia seperti dia sampah berharga. Ia mengambil pekerjaan sebagai yojimbo ke Daikan lokal dan membunuh 107 orang untuk menyempurnakan teknik dan siap menghadapi Kyo lagi untuk mendapatkan kembali kehormatannya. Dia adalah master Hien Ken, sebuah langkah yang memungkinkan dia untuk menarik pedangnya dan menyerang tiga kali dalam sekejap mata. Kyo menantang dia untuk pertandingan menggambar, walaupun pedang Kyo itu hampir dua kali panjang dan memiliki selubung tidak. Kyo Jimon diperbolehkan untuk menarik pertama, maka dengan mudah membunuh Jimon dengan memotong Jimon hampir setengah. 

Kenyou 

Seorang yang berkembang biak dari rakasa setan yang hanya ada di anime. Selama Pertempuran Sekigahara, bintang jatuh jatuh, balik gelombang kemenangan kepada Tentara Timur, sebuah ledakan dari asteroid berubah manusia tertentu yang menjadi monster yang disebut Kenyou. Banyak karakter jahat di anime adalah Kenyou, ke titik di mana tidak ada penjahat manusia tampaknya ada. Hal ini pernah dijelaskan apakah niat jahat mereka pada awalnya bagian dari kepribadian mereka, atau diperoleh dengan bentuk mereka bermutasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar