Kamis, 16 Desember 2010

Sengoku Basara


Akechi Mitsuhide
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZHrMMUAo9hDhq6KWL3VrVyEpSUpwkDWUGC8homWNoa4vvxIdxhgZnCvPp4SEt_js9T0c3C4_kq0LVsl8B-p5PfEvf0qQAuCl23H0q7aXOpgwI3OeCvnNoMPjQwpOMerPlqveQpWiTVUI/s1600/Akechi+Mitsuhide.jpg

Devil Kings name: Reaper
unsur Nya adalah kegelapan
Seorang bawahan Oda yang akhirnya akan mengkhianati Nobunaga. Berlawanan dengan penggambaran sympathic biasa Mitsuhide (terutama di Onimusha dan Samurai Warriors series), di sini ia digambarkan sebagai seorang psikopat sadis yang menikmati penderitaan orang lain, bahkan mungkin yang jahat lebih besar dari Nobunaga sendiri. Hal ini digambarkan sebagai salah satu dari dua karakter yang dapat menyakiti sekutunya, meskipun mereka tidak kehilangan nyawa. Wields dua sabit. Raja Iblis memotong dia dari permainan, membuatnya NPC dan bukannya. Mitsuhide dianggap tewas dalam Sengoku Basara 3. Namun, pada saat itu, seorang biarawan bernama Tenkai bertopeng muncul, tampak menakutkan mirip seperti Mitsuhide, sekarang memanipulasi Kobayakawa Hideaki.

Chōsokabe Motochika

Devil Kings name: Arslan
unsur-Nya adalah api
Daimyo dari Shikoku. Ia disebut "Little Princess" di masa kecilnya, namun mendapatkan dirinya julukan "Demon" di kemudian hari. Aturan di atas laut. benteng-Nya memiliki meriam yang repels lawan-lawannya dan mesin beberapa mekanik. kru-Nya sering memanggilnya "aniki" (kakak). Dia menjadi dimainkan di Sengoku Basara 2. Dia wields tombak jangkar seperti panjang yang masing-masing dilengkapi dengan rantai logam, yang digunakannya sebagai senjata baik dan mode nya transportasi darat. Dia berbicara dengan aksen Rumania di Devil Kings. Dalam Tadakatsu's Story Mode di Sengoku Basara 2, Motochika termasuk sebagai salah satu penculik Ieyasu. Ironisnya, di Sengoku Basara 2 Heroes, ia akhirnya membentuk persaingan bersahabat dengan Ieyasu. Motochika muncul dalam konflik banyak variabel sebagai saingan seharusnya Mori Motonari. Dalam Sengoku Basara 3, persahabatan Motochika dengan Ieyasu disaring sebagai pria Ieyasu menyerang Shikoku setelah kematian Hideyoshi. Motochika akhirnya bergabung dengan Ishida Mitsunari untuk menuntut penjelasan dari Ieyasu.

Date Masamune

Devil Kings Nama: Azure Dragon
elemen Nya petir
Penguasa klan Tanggal dikenal sebagai Dokuganryū (One-Eyed Dragon). Dia adalah panglima perang, sombong ambisius yang cenderung untuk berbicara dalam campuran bahasa Inggris. Biasanya wields sebuah katana tunggal, tapi ia dapat menyimpan dan bertarung dengan enam pedang sekaligus (tiga di tangan masing-masing, diselenggarakan antara jari-jari). enam Nya pedang yang disebut sebagai "The Claws dari Naga". Ia juga digambarkan dalam persaingan dengan Sanada Yukimura. Masamune adalah salah satu dari lima jendral sebelumnya (yang lain adalah Sanada Yukimura, Maeda Keiji, Chōsokabe Motochika dan Fūma Kotaro) di Sengoku Basara Heroes untuk menerima Gaiden tahap ketiga. Gaiden-Nya berkisar penghapusan tentang Oda Nobunaga dan persaingan dengan Yukimura, meskipun ia tidak berteman dengan dia di beberapa titik. kembali Masamune di Sengoku Basara 3, meskipun kepribadiannya menjadi kurang-bercanda dan lebih serius setelah ia mencicipi kekalahan pertama benar oleh tangan Ishida Mitsunari.

Hojo Ujimasa

Devil Kings name: Orwik
unsur Nya adalah es
Kepala klan Hojo. Kebanyakan dikenal karena benteng mengesankan, Odawara, dan sikap defensif terhadap perang menyeduh. Wields tombak multi-berbilah (ia digunakan untuk memiliki gaya Maeda Toshiie, tapi diberi gaya sendiri di Sengoku Basara 2 Heroes). Dia menghormati nenek moyangnya dengan sepenuh hati juga, meskipun dalam Sengoku Basara 2 Heroes, dimana ia menjadi dimainkan, dia terbukti takut pada murka leluhurnya ', sebagai nya Basara melibatkan dia merasa takut ke neraka ketika roh para leluhur datang dan akhirnya dia merangkak di seluruh medan perang, dengan nenek moyangnya mengikutinya dan merusak musuh yang datang dalam kontak.

Honda Tadakatsu

Devil Kings name: Ox Besi
elemen Nya petir
Salah satu jenderal terbesar di bawah Tokugawa Ieyasu. Seorang pria raksasa berpakaian zirah, memiliki kekuatan besar di setiap pukulan nya. Untuk beberapa alasan, ia menyerupai sebuah robot raksasa, yang ia mungkin dalam permainan. Dia juga tidak bisa bicara, jadi penggemar tidak tahu apa dia berpikir kecuali mereka dapat menerjemahkan suara dia membuat, ditulis sebagai panjang tanda seru. Karena, alam ukuran dan kemampuannya, penggemar sering memanggilnya Hondam dan untuk alasan yang baik. Wields latihan besar-tombak. Tadakatsu kembali dalam Sengoku Basara 3.

Imagawa Yoshimoto

Devil Kings Nama: Muri
elemen-Nya adalah terang
Daimyo dari Suruga, kekanak-kanakan dan pengecut tetapi akan melawan bila akhirnya terpojok. kurangnya Nya biaya tekad tentara untuk kehilangan kali hati beberapa saat masih dalam pertempuran (yaitu prajuritnya jatuh ke tanah dan dapat membunuh dalam satu hit single), meskipun semburan sesekali tentang keberanian akan memungkinkan mereka untuk kembali pada kaki mereka - sampai waktu berikutnya ia panik lagi, yaitu. Dalam Sengoku Basara 2, ia membingungkan musuhnya dengan mempromosikan pemanah kepalanya ke peringkat itu, sehingga membingungkan pemain untuk mana dia sebenarnya. Wields kipas angin raksasa. Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes; nya Basara melibatkan dia menari disko dengan lampu tarian yang ditampilkan, dan dia mendapatkan kepalanya dihancurkan oleh bola disko dan tersandung pada akhirnya. 

Itsuki

Devil Kings name: Puff
elemen nya adalah es
Sebuah karakter fiktif yang mewakili suku Ainu dari Hokkaido. Dia memimpin kelompok pemberontak untuk kepentingan para petani menderita akibat perang. Dia memiliki gugus tugas khusus mengenakan rompi pink disebut "Itsuki Fans Club" di Sengoku Basara 2. Dalam Devil Kings, dia berbicara dengan aksen Amerika Serikat Selatan. Wields raksasa palu.

Kasuga

Devil Kings name: Venus
elemen nya adalah cahaya
Seorang ninja fiksi melayani klan Uesugi (namanya mungkin berasal dari nama mantan Kōsaka Masanobu's Kasuga Toratsuna). Dia jatuh cinta dengan Uesugi Kenshin pada pandangan pertama (ketika mencoba untuk membunuhnya, tetap) dan menjadi ninja yang paling setia. Dia mengambil tugasnya serius, dan juga membuat persaingan dengan Nōhime (tentang pada orang yang mereka melindungi) dan Sarutobi Sasuke (persaingan ninja, dan fakta bahwa kepribadian mereka bertentangan satu sama lain). Wields dua ringblades kecil dalam gaya Sarutobi Sasuke, tetapi di Sengoku Basara 2, ia wields delapan kunai (empat di tangan masing-masing) diikat dengan razorwire terlihat. Seperti Sasuke, ia dapat meluncur ke bawah menggunakan burung hantu akrab. Kasuga berkurang ke NPC di Sengoku Basara 3.

Matsu

Devil Kings name: Bramble
elemen nya adalah angin
Istri Toshiie Maeda. Dia lebih bertanggung jawab daripada suaminya tapi masih mencintai dia sepenuh hati. Karena karakteristik nya, penggemar memanggilnya "ibu rumah tangga yang ideal". Memiliki kemampuan yang unik untuk memanggil binatang. Wields sebuah katana dalam gaya Uesugi Kenshin, tapi di Sengoku Basara 2, dia wields naginata sebuah. 

Maeda Toshiie

Devil Kings name: Lark
unsur-Nya adalah api
Satu lagi pengikut Oda paling menonjol, meskipun ia tampaknya tidak begitu dalam permainan. Seorang pria keluarga yang kuat, ia mengasihi isterinya Matsu (dan diadopsi keponakan Keiji di Sengoku Basara 2) mahal tetapi ia tidak memiliki banyak untuk otak dan tampaknya akan terus-menerus lapar, sering meminta Matsu untuk makanan lebih, meskipun dia sudah cukup. Ia juga target biasa pranks Keiji's yang sering menyebabkan dia untuk mengejar Keiji di sekitar rumah. Wields sebuah trisula.

Mori Motonari

Devil Kings name: Kahz
elemen-Nya adalah terang
Daimyo dari Chugoku. Dikenal sebagai 'Motonari Besar' untuk memiliki pikiran taktis yang besar, namun sangat sedikit berpikir anak buahnya dan melihat mereka sebagai pion pakai. Dia, seperti Mitsuhide, dapat menekan sekutunya dengan senjata nya. Dia menjadi dimainkan di Sengoku Basara 2. Dalam Sengoku Basara, ia menggunakan saihai dalam gaya Kenshin. Dalam Sengoku Basara 2, ia wields sebuah ringblade, yang ia dapat memisahkan menjadi pisau kembar. Dia memiliki kebiasaan menyaksikan matahari terbenam; nya Basara termasuk membuat matahari sendiri menguras hidup musuh-musuhnya '. Dia digambarkan sebagai pesaing Chōsokabe Motochika. Dalam karyanya Cerita di Sengoku Basara 2, ia menghadapi dan ejekan Motochika untuk selalu dilindungi oleh bajak laut nya "saudara", dan Motochika menanyakan apakah dia (yaitu Motonari) selalu sendirian. Motonari menjawab bahwa ia hanya perlu satu orang untuk mengerti dia - dirinya sendiri. kembali Motonari di Sengoku, Basara 3 setelah bergabung dengan aliansi di bawah Ishida Mitsunari bersama dengan nya Motochika saingan, meskipun dia hanya penawaran waktunya untuk mengambil alih tanah untuk dirinya sendiri dengan satu sekejap.

Mori Ranmaru

Devil Kings name: Hornet
elemen Nya petir
Halaman muda Oda Nobunaga. Ia sabar keinginan pengakuan dari tuannya dan akan berjuang dengan penuh semangat baginya. Wields busur. Ranmaru telah dikonfirmasi tewas Sengoku Basara 3.

Nōhime

Devil Kings Nama: Lady Butterfly
unsur nya adalah api
istri Nobunaga, Nobunaga yang kebetulan tidak peduli sangat banyak. Sangat setia kepadanya, meskipun ia menunjukkan belas kasihan kepada musuh nya. Wields dua pistol dan juga mampu melepaskan jenis lain senjata seperti meriam, senapan atau senjata Gatling. Nouhime dikonfirmasi tewas di Sengoku Basara 3.

Oda Nobunaga

Devil Kings name: Devil King
unsur Nya adalah kegelapan
Yang pertama dari tiga pemersatu. Nobunaga lebih mirip dengan rekannya dalam seri Onimusha. Dia adalah kejam dan tidak akan berhenti sampai dunia busur untuk kekuatannya. Wields pedang di satu tangan dan sebuah senapan di tangan lainnya. Nobunaga dikonfirmasi dimainkan di Sengoku Basara 3.

Sanada Yukimura

Devil Kings name: Scorpio
unsur-Nya adalah api
Salah satu prajurit paling terkemuka di Era Sengoku yang menentang Tokugawa Ieyasu sampai akhir. Wields dua Jumonji-Yari, sangat panas berdarah dan fanatik setia kepada Takeda Shingen. Juga salah satu karakter utama dalam Sengoku Basara. Sering digambarkan dalam persaingan dengan Masamune dan merupakan umum "meninju tas" untuk perkelahian yang tidak perlu Takeda, meskipun dia selalu melihat itu sebagai ujian kekuatan. Dalam Gaiden di Sengoku Basara Heroes, Yukimura menerima "khusus" pelatihan dari Shingen dan mendapatkan Sasuke yang terlibat, meskipun ia tidak menyetujui itu. Pada akhirnya, Yukimura berhasil dan mencoba untuk memukul Shingen dengan 'kekuatan baru yang ditemukan', hanya untuk memukul Sasuke dan mendapat pukulan ke wajah dengan Shingen, mengirimkan Yukimura terbang menjauh. Gaiden Yukimura's dapat dilihat sebagai pengenalan terhadap fitur baru Heroes ': Daruma mini-game dan pagar listrik. kembali Yukimura di Sengoku Basara 3, setelah mengambil alih pasukan Takeda Shingen setelah absen, sekarang memiliki keraguan pada kemampuan sendiri kepemimpinan di mana ia membuat banyak kesalahan.

Sasuke Sarutobi

Devil Kings name: Talon
unsur Nya adalah kegelapan
Seorang ninja dalam pelayanan klan Takeda (atau tepatnya klan Sanada), dihitung sebagai salah satu dari Sepuluh Sanada Braves. Dia adalah licik, licik dan santai namun memiliki rasa tanggung jawab yang besar bila diperlukan. Ditampilkan untuk memiliki persaingan ramah dengan pasukan Uesugi's ninja Kasuga, meskipun yang terakhir tidak melihat seperti itu. Wields dua shuriken raksasa terpasang dengan razorwire terlihat. Dia juga memanggil gagak akrab dengan meluncur ke bawah. Sasuke berkurang ke NPC di Sengoku Basara 3.

Shimazu Yoshihiro

Devil Kings name: Zaan
elemen Nya petir
Daimyo dari Satsuma. Walaupun tua, ia adalah seorang pejuang besar yang tidak diremehkan. Dia juga dikenal bagi partai sempurna nya penyergapan. Dia adalah target yang diinginkan Honda Tadakatsu. Wields pedang yang luas. Dia dipotong dari karakter yang dapat dimainkan di Devil Kings. kembali Yoshihiro di Sengoku, Basara 3 sekarang mempersiapkan diri untuk membuka jalan bagi generasi muda di masa depan.

Takeda Shingen

Devil Kings name: Red Minotaur
unsur-Nya adalah api
Pemimpin klan Takeda, kavaleri yang terkenal. Memiliki frame, besar memaksakan dan pikiran yang brilian juga. Wields kapak raksasa. Seringkali mulai perkelahian besar dan tidak perlu dengan Yukimura, kadang-kadang tanpa alasan, biasanya dengan gulat atau bertukar nama sementara meninju satu sama lain di wajah. Dalam Sengoku Basara 3, Shingen jatuh sangat sakit dan tidak muncul dalam permainan, kepemimpinan di atas pasukan Takeda diambil oleh Yukimura.

Tokugawa Ieyasu

Devil Kings name: Irdene
elemen-Nya adalah Light
Yang ketiga dari Tiga pemersatu. Walaupun ukurannya kecil, ia membuat itu dengan kepercayaan di atas jendral serta kekuasaannya atas umum yang paling berharga (atau penciptaan), Honda Tadakatsu. Wields staf berbilah dalam gaya Maeda Toshiie's. Dalam Sengoku Basara 2, Honda Tadakatsu's Story Mode telah Ieyasu diculik lagi dan lagi oleh karakter lain (pada kenyataannya, biasanya di depan Tadakatsu hanya setelah ia telah menyelamatkan Ieyasu dari penculikan sebelumnya), yang menghasilkan Tadakatsu terjadi perjalanan berbagai menyelamatkan dia, ini kadang-kadang dikreditkan ke pengalaman Ieyasu menjadi seorang sandera Imagawa ketika ia berjalan dengan nama Matsudaira Takechiyo (ia disebut Takechiyo dalam modus cerita Tadakatsu's). Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes; nya Basara termasuk memanggil Tadakatsu ke lapangan dan minta dia melakukan nya Basara. Sengoku Basara 3 memiliki desain dirubah ke versi yang lebih tua dan lebih tinggi dari dirinya sendiri dan perkelahian dengan buku-buku kuningan. Dia menyerah pada Hideyoshi setelah kematian Nobunaga, namun tiba-tiba kembali dan berhasil membunuh Hideyoshi. Dia sekarang bertujuan untuk menyatukan tanah melalui kekuatan obligasi.

Uesugi Kenshin

Devil Kings name: Frost
unsur Nya adalah es
Pemimpin klan Uesugi, saingan Takeda Shingen serta biarawan taat untuk Bishamonten. Dia tampak sangat feminin, tapi prestasi yang dia julukan "God of War". Wields sebuah katana dan menggunakan gaya yang tampaknya berdasarkan iaijutsu (belum sangat bergaya karena ia memiliki kecepatan yang besar). Kenshin berkurang ke NPC di Sengoku Basara 3.

Zabby

Devil Kings Nama: Q-Ball
unsur-Nya adalah api
Zabby adalah seorang misionaris yang niat adalah untuk menyebarkan kasih Allah Kristen di Jepang. Sangat mahir dengan mesin; bentengnya berisi perangkap dan pesawat mekanik (mirip bantalan untuk dirinya sendiri dan dijuluki Mecha-Q di Devil Kings). Sebuah lelucon adalah bahwa malaikat itu menyerupai versi miniatur dari dirinya dengan rambut keriting dan muncul setiap kali dia ingin mereka. Dalam Devil Kings, ia berbicara dengan apa yang tampaknya menjadi aksen Italia. Wields dua meriam tangan.

Sengoku Basara 2

Azai Nagamasa

elemen-Nya adalah terang.
Seorang bekas sekutu Oda Nobunaga, sekarang memberontak terhadap dia. Dia adalah orang yang berjuang untuk keadilan dan sumpah untuk menghancurkan siapa pun yang menciptakan kekacauan, yaitu Nobunaga. Wields pedang panjang dan naung lipat. Gayanya berkelahi dan perangai mirip dengan yang dari superhero khas, lebih disukai Metal Hero Series. Dia juga sering terlihat sekitar mengatakan Oichi untuk tutup mulut atau berhenti menangis, hanya untuk malu-malu menyatakan cintanya (kadang-kadang dengan bunga), membuat dia tsundere laki-laki. Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes. Kisahnya berputar di sekitar Ridding Jepang kekacauan, sebaiknya Nobunaga, dan hubungannya dengan Oichi yang dimulai dengan cinta, kemudian putar untuk kebencian dan akhirnya mengarah kembali untuk mencintai lagi. Nagamasa cerita bisa dilihat di tokusatsu sudut pandang-karena unsur-unsur tertentu dari genre ini.

Fūma Kotaro

elemen-Nya adalah angin.
Seorang ninja melayani Hojo Ujimasa. Dia digambarkan sebagai orang yang tidak pernah berbicara, tetapi mengambil tindakan segera. Seperti Kasuga dan Sarutobi Sasuke, dia dapat membuat duplikat dari dirinya sendiri. senjata-Nya shuriken raksasa. Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes, dimana ia menggunakan sepasang ninjatō gantinya. Tidak seperti Kasuga dan Sasuke yang membutuhkan familiar burung untuk meluncur ke bawah, Kotaro dapat meluncur mudah hanya dengan tubuh dan selanjutnya dapat meluncur ketika dipasangkan dengan serangan udara itu. Gaiden-Nya dalam Heroes berkisar eliminasi nya Hideyoshi dan Hanbē, dengan sedikit bantuan dari Kasuga dan Sasuke. Setelah membunuh Hideyoshi, Kotaro tidak digunakan untuk dua lagi dan akhirnya mengalahkan mereka.

Honganji Kennyo

elemen-Nya adalah terang.
Kepala Biara dari sekte Ikko. Dia digambarkan sebagai orang rakus yang berpikir apa-apa tapi uang, bahkan dia percaya segala sesuatu yang bisa dibeli dengan uang, terutama kemenangan. benteng-Nya dikelilingi dengan dada dan pot penuh dengan koin emas. Untuk memenangkan pertempuran, ia resort untuk menyuap musuh-musuhnya dalam rangka untuk bergabung dengannya. Wields biarawan staf dalam gaya Takeda Shingen. Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes mana tambahan dia pikir dia seorang pria macho karena moveset nya. 

Katakura Kojūrō

elemen Nya petir.
Date Masamune's strategi dan pengawalnya dalam pertempuran. Ia tampaknya setuju dengan Masamune pada beberapa poin dalam pertempuran. Wields satu set katana dan wakizashi. Ia juga tercatat menjadi karakter kidal hanya dalam permainan. Ia dapat dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes, di mana dia mendapatkan sebuah 'super' modus dengan pengisian kekuasaan dan revamps moveset untuk menyerupai lebih kepada sebuah pedang yakuza. Namun, ia kembali menjadi seorang NPC di Sengoku Basara 3. Kisahnya berputar di sekitar dia mengejar Matsunaga Hisahide setelah terakhir mengambil mayoritas pengikut Tanggal tawanan, dan dilemahkan Masamune akan untuk melawan dengan mencuri enam orang pedang. Akhirnya selama petualangan nya, kekuasaannya melebihi menyebabkan dia untuk membangunkan 'super' nya mode.

Maeda Keiji

elemen-Nya adalah angin
Mengadopsi keponakan dari Maeda Toshiie dan Matsu. Keiji adalah apa yang disebut orang pria bahagia-go-lucky. Dia menikmati festival, serta pranks menarik di Toshiie. Meskipun sikapnya terhadap keluarga langkah, ia mengasihi mereka meskipun menunjukkan kebencian pada mereka karena keberatan mereka terhadap gaya hidupnya. Mendampingi dia adalah monyet kecil bernama Yumekichi. senjata-Nya adalah nodachi ludicrously besar. Meskipun panjang, ia dapat menggunakannya satu tangan. Dia juga menggunakan sarungnya, tapi bukannya melakukan itu sekitar dia melemparkannya ke langit, setelah itu turun hanya ketika ia harus menggunakannya. Dia menerima Gaiden tiga tahap dalam Sengoku Basara 2 Heroes, di mana ia digunakan untuk berteman dengan Toyotomi Hideyoshi, tetapi kehilangan dia karena nafsu Hideyoshi kekuasaan. Keiji melayani tentara Uesugi selama masa jabatan Sengoku Basara 3, menggoda dengan Magoichi Saika perempuan di sepanjang jalan.

Matsunaga Hisahide

elemen-Nya tidak diketahui, tetapi dianggap api karena kemampuannya.
Seorang daimyo yang sangat cerdas. Dia digambarkan sebagai seorang pria, manipulatif licik yang senjata adalah pedang dan gunpowders. Ia terlibat dalam berbagai cerita belakang, seperti mengambil sebagian besar sandera pengikut Tanggal dan kemarahan Kojūrō dihasut's oleh Masamune memalukan. Dalam cerita lain, ia dihina dan dikalahkan Hideyoshi, menyebabkan dia untuk diminum pada kekuasaan dan berpaling dia dari seorang pria waras di pembuluh darah Keiji menjadi orang yang ambisius yang haus kekuasaan dia berada di Sengoku Basara 2. Salah satu ciri mencolok adalah bahwa dia suka mengambil sandera dan mengikat mereka untuk pilar. Dia biasanya dibantu dengan tiga kematian bertema jenderal tanpa nama, yang fans dijuluki, "Miyoshi Kematian Trio" (Hisahide ini terkait dengan daimyo Miyoshi Chōkei dalam sejarah). Terlihat, ia berjalan perlahan, tetapi sidesteps dengan kecepatan tinggi. Hisahide juga menjadi seorang pria gangguan di Mode Unifikasi, seperti Musashi.

Miyamoto Musashi

Dia adalah elementless.
Seorang pendekar guru yang digambarkan sebagai orang liar gatal untuk bertarung untuk membuktikan bahwa dia adalah orang terkuat di Jepang. Pemain dapat menemukan dia di acak pada modus Unifikasi. Produktif 50 + poin dalam mode Unifikasi membuka Musashi sebagaimana dimainkan di Unifikasi, Bebas dan mode Arena saja. Namun ia terbatas hanya dua langkah. Wields sebuah Eku dan pedang kayu. Selama pertempuran, ia selalu ejekan lawan, menyebut mereka "Baka" (atau "bodoh"), yang tidak merusak ketika ludah itu menyentuh musuhnya.

Oichi

elemen nya adalah kegelapan.
Istri dari Azai Nagamasa dan adik Oda Nobunaga. Dia digambarkan sebagai wanita depresi yang khawatir tentang Nagamasa dan gesekan antara dirinya dan Nobunaga. Sementara dianggap tidak bersalah mencari, dia juga memiliki sisi gelap yang dapat menjadi berbahaya sekali ia bentak. Dia wields sebuah naginata berbilah ganda, yang dia dapat memisahkan dan chainlink ke bar-nya. Dia dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes. Ceritanya, dianggap paling tragis, berputar di sekitar dia menyaksikan Nagamasa yang dibunuh oleh Nobunaga di Anegawa dan dipaksa untuk bertempur di nama Nobunaga, perlahan-lahan kehilangan kewarasannya akibat hilangnya nya suami dan metode kejam kakaknya. Pada akhirnya, ia menyerah kepada kekuatan sendiri gelap, yang mengarah ke pengikutnya membunuh (Nōhime dan Ranmaru) dan akhirnya Nobunaga sendiri. Setelah membunuh kakaknya di Honno-ji, Oichi mendapatkan kembali kewarasannya untuk sementara waktu, mulai menangis karena kekejaman ke keluarga dan klan, sebelum runtuh kuil; dia diperkirakan meninggal setelah itu. Oichi adalah karakter hanya dengan urutan berakhir unik; lagu gambar-nya, "Nemure Hi no Hana" yang dinyanyikan oleh Mamiko Noto, seiyuu sendiri. Oichi kembali sebagai karakter yang dapat dimainkan di Sengoku Basara 3, di sini telah kehilangan kenangan untuk menekan rasa sakit menyaksikan kematian Nagamasa dan dipaksa untuk melakukan kekejaman atas nama Nobunaga di masa lalu. Dia juga tidak lagi berkelahi dengan Naginata berbilah ganda dan eksklusif perkelahian dengan tangan gelap.

Takenaka Hanbē

elemen Nya kegelapan.
Toyotomi Hideyoshi strategi. Dia cerdas dan sangat setia kepada Hideyoshi. Sekitar musuh-musuhnya, dia narsis, dingin dan sangat kejam. Diberi kesempatan, ia dapat menghapus mereka semua oleh mengayunkan senjatanya. metode favoritnya pembunuhan adalah back-menikam lawan-lawannya di jangkauan senjatanya dan snaring lawan-lawannya ketika mereka tidak melihat. Meskipun fisiknya, dia menderita TBC. Dia agak mirip dengan Zorro dalam gaya dan tampilan (masker wajah). senjata-Nya adalah sebuah whipsword. Hanbei dikonfirmasi tewas dalam timeline dari Sengoku Basara 3 bersama dengan Hideyoshi. 

Toyotomi Hideyoshi

elemen-Nya adalah terang.
Kedua dari Tiga pemersatu. Tidak seperti rekan-rekan nyata dan Samurai Warriors-nya, ia digambarkan sebagai orang raksasa, yang berambisi untuk memerintah seluruh Jepang dan bentuk menjadi sebuah bangsa, tangguh makmur, yang menyebabkan dia untuk menyatakan Nobunaga sebagai sumber kekacauan yang harus dimusnahkan. Meskipun ia memiliki niat baik, ia mabuk dengan kekuasaan dan akan menggunakan cara apapun, tidak peduli seberapa kejam, untuk mencapai itu (walaupun ia masih karismatik dan peduli kepada anak buahnya, tidak seperti Motonari). Dengan hanya tangan kosong, ia dapat menghancurkan seluruh peleton dalam hitungan detik. senjata-Nya tangannya, yang dapat diperkuat dengan penjaga lengan ajaib. Sengoku Basara 2 Heroes mengungkapkan bahwa ia digunakan untuk menjadi teman dengan Keiji dan waras (bergabung Keiji dalam membuat pranks sini dan sana), sebelum haus daya (didorong oleh dihina oleh Matsunaga Hisahide) rusak dia ke orang dia berada di Sengoku Basara 2. Itu bahkan mengisyaratkan bahwa dia membunuh istri historis di cerita Keiji untuk mencapai kekuasaan lebih. Menurut cerita dari Sengoku Basara 3, Hideyoshi mengalahkan Akechi Mitsuhide dan menguasai tanah, tapi dia dibunuh dalam aksi oleh memberontak pengikut Tokugawa Ieyasu nya. Ishida Mitsunari sedang keluar untuk kepala Ieyasu atas nama Hideyoshi

Sengoku Basara 3

Amago Haruhisa

Seorang samurai yang agak santai yang menggunakan pasir sebagai teknik khusus. Dia juga memiliki kemampuan untuk bersembunyi di bawah tanah berpasir untuk menghindari penyerang dan juga mengirim badai pasir terhadap lawan. Dia wields pedang dan angin padang pasir.

Anegakōji Yoritsuna
File:2132416479 view.jpg
Pemimpin Castle Azure, Anegakōji adalah seorang pejuang yang mengkhususkan diri dalam menggunakan teknik tanaman tumbuh, seperti batang berduri dan rolling log. Dia memiliki menyukai untuk hutan yang mengelilingi kastil. Dia wields pedang dan dapat menggunakan kayu dan batang pohon terhadap serangan itu.

Ishida Mitsunari
http://images.wikia.com/sengokubasara/images/3/32/Mitsunari.jpg
Panglima Angkatan Darat Barat. Ia sebelumnya merupakan pengikut Toyotomi Hideyoshi, yang ia dipandang sebagai model peran dan disajikan dengan loyalitas mutlak. Dia didorong oleh kemarahan dan terobsesi dengan keinginan untuk membalas dendam pada Tokugawa Ieyasu untuk membunuh Hideyoshi, merawat sangat sedikit untuk masalah lain, pribadi atau politik. Dia wields a Katana dan serangan lebih cepat dari mata bisa melihat, sering mengalami senjatanya resheathed sebelum musuh tahu apa yang menimpa mereka.

Kobayakawa Hideaki

Komandan Froces Hideaki's. Namun, ia adalah pelahap yang dikenal karena ketidakmampuan untuk membuat keputusan. Biasanya bergantung pada orang lain untuk membuat keputusan untuk dia, dan makan stress jauh-jauh. Setia kepada Mori Motonari yang memperlakukan dia seperti pion. senjata-Nya adalah pot, yang berputar pada menyerang. Dia juga menggunakan bahan makanan untuk menyerang.

Kuroda Kanbē
http://images.wikia.com/sengokubasara/images/c/c5/Kanbei.jpg
Mantan anggota Pasukan Hideyoshi. Apakah diusir selatan dengan Ishida Mitsunari setelah rencananya untuk mengambil alih Jepang sendiri ditemukan. Dia mencoba menggunakan gejolak yang tersebar di Jepang untuk mengambil alih, tetapi terus-menerus mengalahkan oleh Motonari dan Yoshitsugu. Ia muncul sebagai tahanan yang tangannya telah terkunci dan diborgol dengan bola dan rantai, yang juga menggunakan sebagai senjatanya. jalan cerita alternatif Nya fokus pada memburu elang yang telah mencuri kunci yang dibutuhkan untuk membebaskan lengannya yang terikat.

Mogami Yoshiaki
A-mogamiyoshiaki8.png
Kepala klan Mogami. Mencoba untuk mengambil kendali dari Jepang utara-timur untuk klan. Sudah bertemu Date Masamune dan Uesugi Kenshin dalam pertempuran, dan mencoba untuk menggunakan pengalaman itu untuk mengambil Oushu melemah dari Masamune, keponakannya. Dia wields sebuah Rapier, panjang ringan dan dapat balasan.

Nanbu Harumasa

Umum berdiri posting di Gunung Osore, Nanbu memiliki kekuatan untuk memanggil roh dari neraka dan menciptakan prajurit zombie-seperti pikiran yang dikendalikan dengan gas khusus.

Naoe Kanetsugu

Seorang officier yang sombong di bawah perintah Uesugi Kenshin yang mengaku tak terkalahkan. Namun, ia bisa dikalahkan dengan 2 sampai 4 hits.

Otani Yoshitsugu
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20110624181357/sengokubasara/images/4/4d/Yoshitsugu.jpg
Teman dari Ishida Mitsunari. Membantu untuk menjaga Tentara Barat sesuai, serta menjaga kemarahan Mitsunari's terkandung. Gila karena penyakitnya, Yoshitsugu berusaha untuk membawa nasib kesengsaraan dan buruk yang sama sendiri untuk semua orang di dunia, tapi tetap peduli dengan Mitsunari's kesejahteraan. Dia menggunakan beberapa bola sebagai senjata dan wahana sebuah tandu melayang. Memiliki ukuran tertentu menghormati Mori Motonari.

Otomo Sorin

Sorin adalah kepala muda dari klan Otomo, dan anggota setia agama mencurigakan dikenal sebagai Xavism. Bersedia melakukan apa pun untuk membuat bangsa Xavism di Kyushu, dan hal ini telah membawa kehancuran bagi daerah sekitarnya banyak. wilayah-Nya dilindungi oleh Tachibana Muneshige. Dia menggunakan kendaraan yang menyerupai kepala Paus Xavi, yang dapat menembak misil dan menciptakan lapangan musik.

Saica Magoichi

Ketiga pemimpin Fraksi Saica, kekuatan tentara bayaran. Tidak peduli untuk uang, dan hanya memiliki Fraksi Saica mengambil pekerjaan yang akan meningkatkan status mereka dan berdiri di Jepang. Setiap anggota fraksi itu adalah disatukan oleh ikatan yang mendalam. Sementara representasi sejarah yang menunjukkan Magoichi sebagai manusia, nama 'Magoichi' digunakan untuk pemimpin Saica dan bisa disebut seorang wanita juga. Dia menggunakan berbagai senjata api anakronistik sebagai senjata, termasuk pistol, senapan, senapan serbu, dan sebuah peluncur roket. nama asli nya, sebagaimana terungkap dalam percakapan dengan Motochika, adalah Sayaka. Dia memegang dendam terhadap klan Toyotomi untuk layanan mereka sebelumnya untuk Hideyoshi yang, mungkin, berakhir buruk.

Satake Yoshishige

Seorang jenderal yang bertanggung jawab dari sebuah akademi bagi tentara, Satake juga dikenal clumsyness, yang ia berusaha untuk menyingkirkan dengan pelatihan. Senjatanya sebuah tombak.

Tachibana Muneshige
[Muneshige.jpg]
Seorang jenderal yang sangat setia yang melayani Otomo Sorin. Dikenal sebagai salah satu dari tiga negara itu prajurit terbesar. Puts besar pentingnya menjadi menghormati dan percaya pada orang. Sedangkan yang digunakan oleh Sorin, ia bersumpah kepadanya, dan tidak akan melanggar sumpah sebagai prajurit. Dia menggunakan Edge petir, yang dua gergaji yang memiliki serangan petir berbasis.

Tenkai

Unknown pria yang berfungsi Kobayakawa sebagai seorang biarawan. Hormat dan sopan, ia dihargai oleh banyak kata-kata yang kuat mendorong dan keterampilan membuat keputusan. identitas-Nya dan niat benar benar-benar tidak diketahui, meskipun ia dikenakan kemiripan luar biasa untuk Akechi Mitsuhide. Dia wields dua sabit yang memiliki kemampuan hidup leeching.

Tsuruhime

Tsuruhime adalah Oracle muda dan naif dan seorang pendeta yang ingin melindungi tanah airnya. Karena hidup terpencil, dia memiliki pengetahuan sangat sedikit tentang dunia luar dan berbagai hal dan konsep luar kuil itu, seperti salah seekor harimau untuk beruang, dan tidak tahu apa "kesedihan" berarti. Dia menjadi tergila-gila dengan ninja Fūma Kotaro ketika ia menyelamatkan hidupnya selama pertempuran laut. Dia menggunakan busur sebagai senjata nya.

Utsunomiya Hirotsuna

Sebuah pesawat tempur tombak muda bercita-cita, Utsunomiya yang bermimpi untuk menjadi seorang samurai. Dia memiliki harimau putih hewan peliharaan dan mengirim banyak dari mereka untuk menghalangi umum menyerang selama panggungnya. Dia wields tombak.

6 komentar:

  1. Date Masamune
    kan pedangnya enam la cara dapetin item senjata biar tiga tiga nya dipake dan permanen/gak jadi stu lagi

    BalasHapus
  2. Date Masamune ini kan punya 6 pedang....pasti banyak yg gk tau...caranya gampang banget lo cuman naikkan levelnya ke level 50 aja nanti ada namanya war dance... nah itu lah skillnya....BONUS:HELL DRAGON level 51

    BalasHapus