Senin, 11 April 2011

Mace: The Dark Age


Story
Selama berabad-abad suatu kegelapan tak tertembus telah diselimuti Eropa, Arab, dan Asia, dengan korban yang tak terhitung jumlahnya mengalah pada rakus dari wabah kelaparan dan perang dicentang. Di Asia, kejam Khan Golden Horde upah perang teror dari pantai Jepang ke Eropa. Di Saudi, Persekutuan legendaris pembunuh 'menegaskan tawaran untuk kekuasaan, menjatuhkan sultan dan raja. Eropa, sekali sekilas menjanjikan potensi umat manusia, telah menjadi sebuah sumur keputusasaan di bawah kekuasaan despotis segelintir feodal.
Banyak kerajaan besar telah rusak, tetapi beberapa telah tumbuh lebih kuat. Ini terdiri dari Kovenan Tujuh - bangsawan yang telah bersekutu dengan Asmodeus, seorang praktisi seni gelap yang memegang dengan Mace dongeng dari Tanis. The Mace dijiwai dengan energi necropotic, menawarkan kepada mereka yang memegang sebuah janji menggoda kehidupan terus berlangsung dan kekuasaan tak terkendali. Dengan kekuatan ini datang dengan harga yang mengerikan: Asmodeus harus makan dari putus asa, penyakit, dan kemiskinan. Dalam dosis terbatas, Asmodeus hibah Tujuh kekuasaan yang mereka butuhkan dan inginkan. Sebagai imbalannya, mereka memperluas kerajaan mereka dengan pertempuran berdarah dan siksaan petani mereka. Namun Eropa tidak bisa lagi mempertahankan nafsu makan rakus Asmodeus '. Dia sekarang mencapai Timur ke Timur, untuk mencari raja baru yang mendambakan untuk sampel kekuatan gelap.
Tapi ada pemberontakan. Setiap Tujuh, kecanduan kekuatan merusak dari Mace, pengiriman prajurit terbaik mereka untuk membunuh Asmodeus dan mencuri kekuasaannya. Para pemimpin dari plottings arti Asmodeus Timur 'dan berusaha untuk menghancurkannya sebelum terlambat. Ahli waris kerajaan lama sejak kalah membalas dendam pada Asmodeus dan mereka yang menggunakan energi gelap. Mereka adalah pejuang paling ganas di bumi, dan mereka semua memiliki satu kesamaan: mereka masing-masing harus memiliki Mace.

Karakter
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4856/416567-al_rashid.jpg

Seorang pembunuh tuan Angin Gurun, yang disewa oleh salah satu dari Tujuh untuk membawa kembali Mace dari Tanis.

* Mordos Kull
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4856/416573-mordos_kull.jpg
Tentara bayaran legendaris yang menghabiskan masa mudanya yatim memikirkan balas dendam terhadap Tujuh untuk membunuh keluarganya.

* Koyasha: 
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4856/416571-koyasha.jpg
Seorang Kunoichi berusaha untuk membunuh Asmodeus dan menguji kemampuan sebagai seorang master seni Ninjitsu.

* Lord Deimos
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4856/416572-lord_deimos.jpg
Ratusan tahun, aturan Deimos rakyatnya dengan tangan besi. Seorang anggota dari Kovenan Tujuh, ia berusaha untuk merebut kekuasaan untuk memperluas kerajaannya.

* Namira
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4856/416575-namira.jpg
Putri yang hilang Tulwara berpaling gadis harem dendam, Namira menguasai seni mematikan dari pertempuran pedang dari seorang kasim pengadilan.


* Ragnar Bloodaxe
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4856/416607-ragnar.jpg
The Prince of Torsgard, desanya dihancurkan oleh Deimos yang haus kekuasaan. Ia berusaha membalas dendam dan berharap Mace dapat mengembalikan tanah tercinta.

* Takeshi Tsunami
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4856/416579-takeshi.jpg
Seorang samurai mulia dan anak dari Kaisar Jepang, Takeshi telah dipercaya untuk mencegah kekuatan jahat dari Tujuh dari menyebar ke Jepang. Dia juga berusaha kehilangan saudaranya Ichiro.

* Taria de Castillo
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4856/416580-taria.jpg
Seorang penyihir jahat dan putri dari salah satu Kovenan Tujuh. Dia bercita-cita untuk menjadi demoness dan menaklukkan neraka itu sendiri.

* Para algojo
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4856/416581-the_executioner.jpg
Seorang penyiksa freelance yang mencari kekuasaan tertinggi untuk dirinya sendiri, dan sebuah senjata baru untuk menimbulkan rasa sakit dengan. Nya Axe Hook serangan dinominasikan untuk Penghargaan Golden Perbudakan di Nintendo Power Awards '97. 

* Xiao Long
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4856/416583-xiao_long.jpg

tidak mengakui dan dibutakan oleh ayahnya, Xiao dibesarkan oleh para biksu dan diajarkan untuk menguasai Sense Roh. Dia bersumpah untuk menghancurkan kejahatan dalam segala bentuknya, dimulai dengan Mace.    

* Hell Knight
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4856/416570-hellknight.jpg
unlocked pada N64 secara default dan merupakan rilis bom waktu karakter di arcade. Sebuah setan kecil dikirim untuk membunuh Asmodeus dan mengembalikan Mace dari Tanis kembali ke neraka.

* Sir Dregan
http://media.giantbomb.com/uploads/0/4856/416568-dregan.jpg
unlocked pada N64 secara default dan merupakan rilis bom waktu karakter di arcade. Seorang Tentara Salib mayat hidup dan anggota dari Kovenan Tujuh, ia telah berbalik Asmodeus untuk mempelajari keberadaan jiwanya hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar