Rabu, 13 April 2011

Evil Zone

Setiap mode karakter cerita disajikan seperti serial anime TV. Setiap karakter memberikan narasi dalam cutscenes sendiri. Setiap modus memiliki judul seri cerita sendiri.

* Danzaiver - "Exceptional Inspector"

Umur:? (Jepang), 21 (Amerika Utara)
Danzaiver adalah Karakter Utama Self-diproklamasikan. Khusus inspektur Danzaiver (nama asli Sho Mikagami) kepala ke I-Praseru untuk melepaskan rekannya Yuri dari Zona Evil. Yuri sedang digunakan untuk menstabilkan Evil Zone untuk mengandung Ihadulca. Danzaiver didukung oleh saudara kembar Ruri Yuri. Dalam dimensi rumahnya dia memerangi sindikat kejahatan Crios dipimpin oleh Galaclava, yang tampaknya mempunyai kemiripan yang mencolok dengan Ihadulca. Ia adalah parodi dari semua pahlawan dalam genre Henshin pahlawan terutama Metal Hero Uchuu Keiji acara seperti Gavan, namanya adalah parodi Sho Fukimachi dari seri Guyver. Terkenal di antara pemain untuk menangis pertempuran, "menghancurkan Kekuatan Penguasa Agung kejahatan Pahlawan utama DANZAIVER!!"


* Setsuna Saizuki - "The Guardian Angel" 
Setsuna Saizuki

Umur: 14 (Jepang), 21 (Amerika Utara)
Setsuna memiliki entitas lain yang terpisah yang ada dalam dirinya (bagaimana tepatnya tidak pernah dijelaskan). entitas ini disebut Karin dan mengambil bentuk gadis lain dalam bentuk tembus cahaya yang tampaknya hanya Setsuna bisa melihat. Hal ini Karin yang memberikan kemampuan supranatural Setsuna dan pedang, Klau Solas.
Setsuna adalah berteman dengan anggota lain cast, Midori Himeno. Semua bergerak fisik Setsuna's pertempuran telah diajarkan untuk Setsuna oleh Midori. Dia juga berkenalan dengan Keiya. seragam blazer nya dibawa dalam beberapa mode cerita karakter lain.


* Linedwell Rainrix - "A Medium at Daybreakr"
Linedwell Rainrix

Umur: 20 (Jepang), 21 (Amerika Utara)
Juga dikenal sebagai Lie. Linedwell Rainrix mencuri pedang bernama Shahal dari sebuah toko antik. Pedang hibah dirinya berbagai kemampuan yang tidak biasa. Disarankan seluruh permainan yang Shahal adalah inkarnasi dari Setan. Pedang tidak memiliki Lie akhir di dalam ceritanya. Kakurine dan Ihadulca menyadari identitasnya.


* Plowse Erel - "Mercenary"
Erel Plowse
Umur: 17 (Jepang), 21 (Amerika Utara)
Erel menggunakan baju khusus baju besi yang terletak di atas bahunya dia panggilan Nephilm, didukung oleh jiwanya untuk melawan. Hal ini menunjukkan bahwa ia pernah disebut Void baju besi, dan diciptakan oleh Kakurine.
story mode Erel telah karakter dia akan bertarung muncul di setiap urutan prolog dalam semacam sketsa komedi. Seringkali jenis sketsa tergantung dimana karakter dia akan melawan.
Erel yang putus asa dalam cinta dengan Al dan sering bertindak keluar atau merenungkan situasi asmara fantasi dengan dia melalui permainan.


* Gally 'Vanish' Gregman - "The Bounty Hunter"
Gally Vanish Gregman
Umur:? (Jepang), 36 (Amerika Utara)
Gally dikontrak untuk membunuh Ihadulca oleh klien. Ia memiliki pedang besar dan bentuk armor mekanis yang dapat menembakkan rudal dan laser. Ia memiliki istri yang muncul dengan dirinya selama urutan trailer untuk setiap episode dalam modus cerita. Dia tampaknya pemain piano yang tajam dan mencoba untuk menyembunyikan minum dari istrinya.


* Keiya Tenpouin - "The Man in the Shadow"

Umur: 24 (Jepang), 24 (Amerika Utara)
Keiya adalah onmyoji yang berencana untuk membunuh Ihadulca dan meminta kuasa dia untuk sendiri. Dia ingin menggunakannya untuk mengembalikan apa yang hanya disebut sebagai 'energi' dari temannya atau kekasih Kimika. energi Kimika sendiri tampaknya dikuras oleh Lie di beberapa titik di masa lalu. Akibatnya, Keiya membenci Lie.
story mode Keiya adalah unik bahwa selama trailer urutan ia menerima surat meminta nasihat. Surat-surat yang dikirim oleh Keiya individu akan bertarung di episode berikutnya, setiap huruf sering merupakan refleksi karakter yang mengirimkannya. Misalnya Gally bertanya bagaimana ia dapat menyembunyikan minum dari istrinya sementara surat Kakurine telah tanpa alamat pengirim atau prangko dan hanya menyatakan betapa ia ingin membunuh Ihadulca.


* Midori Himeno - "Grappler and Passionate"

Umur:? (Jepang), 21 (Amerika Utara)
Midori Himeno adalah seniman bela diri yang penuh gairah yang terletak di sebelah sejalan untuk mewarisi dojo keluarganya. Dia berteman dengan Setsuna dan merujuk padanya sebagai Yuki. Dia juga tahu Keiya Tenpouin dan membenci dia. Midori pertempuran karakter lain untuk melatih bergerak menyerang bahwa ia akan gunakan untuk menjadi pengganti ke Dojo Fuin


* Alty Al Lazel  - "Wizard"

Umur:? (Jepang), 21 (Amerika Utara)
Al adalah nama tengah yang diberikan kepada penyihir pengadilan. Walaupun ini adalah bagaimana Al disebut meskipun sebagian besar permainan Al sendiri tidak menyukainya. Al perkelahian menggunakan formula ajaib yang disebut Lost Legacy yang terdiri dari api tampaknya mantra ofensif berbasis. Dia jatuh cinta dengan Erel dan memasuki turnamen untuk menghentikannya dari yang terluka. Al dan Erel kemungkinan besar terinspirasi oleh manga dan anime Slayers. Dia adalah orang yang memanggil sebagian besar karakter lainnya untuk I-Praseru


* Kakurine - "Priestess"

Umur: 10010 (Jepang), ????? (Amerika Utara)
Meskipun ia adalah lebih dari 10.000 tahun, dia terlihat, suara, dan bertindak seperti seorang gadis kecil. Dia memiliki kekuatan super transendental. Kakurine ingin menghancurkan Ihadulca, inkarnasi Lea, dalam rangka untuk membawa anak temannya Lea kembali ke satu eksistensi.


* Ihadulca - "The Absolute Existence"

Umur:? (Jepang), 23 (Amerika Utara)
Lea's inkarnasi di dunia I-Praseru. Nama aslinya adalah Ihadulca Il Immella, dan dia adalah seorang penyihir pengadilan dalam keadaan I-Praseru sebelum Lea dimiliki nya. Dia disegel pergi oleh penduduk I-Praseru. Baru-baru ini, dia telah mendekati melarikan diri dari Evil Zone, sehingga Alty dibuat untuk memanggil prajurit dari dimensi lain untuk menghancurkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar