Rabu, 13 April 2011

Dungeon Fighter Online


Karakter kelas
Ada 6 kelas karakter dasar dalam Dungeon Fighter Online ', dan kelas masing-masing dapat mengkhususkan dalam salah satu dari beberapa subclass saat mencapai level 18. Setiap subclass dapat lebih maju di tingkat 48 dengan melakukan suatu pencarian yang terbangun, mendapatkan judul baru dan dua keterampilan kuat yang baru. Terbangun subclass merupakan bentuk upgrade dari subclass asli. Misalnya, Gunner bisa menjadi Ranger di tingkat 18, dan mampu membangkitkan sebagai Desperado, seorang Ranger ditingkatkan, di tingkat 48. 


SLAYER

Para Slayer adalah pendekar yang menggunakan senjata jarak dekat seperti pedang atau senjata tumpul. Mereka adalah semua-sekitar kelas huru-hara, dengan pelanggaran yang baik, pertahanan, dan kecepatan. Dalam permainan ini, Slayer terus berjuang menentang kehadiran iblis di lengannya. Sebuah varian perempuan kelas Slayer telah diumumkan, namun belum dibebaskan.pembunuh Dipromosikan dapat mengambil beberapa bentuk.
Melalui pencarian untuk segel kehadiran iblis di lengannya, Slayer bisa menjadi Master Blade. Blade Masters memanfaatkan kerusakan belaka per output kedua menjadi meriam kaca. Mereka tidak memperoleh keterampilan tambahan banyak orang sebagai kelas-kelas lain, tetapi mendapatkan kemampuan untuk dengan cepat rantai keterampilan mulai bersama serta kemampuan untuk menggunakan versi upgrade dari mereka. Ini, ditambah dengan kenyataan bahwa mereka dapat menggunakan berbagai macam senjata secara efektif, membuat mereka sangat mudah digunakan dan sangat populer di antara pemain pemula. Mereka memakai light armor untuk pemulihan bonus hit pasif, meskipun berat Armor dapat digunakan untuk tujuan yang tidak konvensional lebih. Blademasters Sebagian besar memilih untuk menggunakan senjata khusus mereka disebut Lightsabre, dimana akses diberikan ketika Slayer menjadi Master Blade. Ada juga penggemar gada yang menikmati efek bouncing tambahan pada keterampilan tertentu untuk combo lebih mudah. Terampil Blade Masters bahkan swap senjata midcombo untuk mengaktifkan efek unik untuk jenis senjata, meskipun biasanya tidak diperlukan karena kerusakan ekstra kecil. Blade Masters dapat dikenali secara visual putih lengan mereka yang disebabkan oleh perangkat mengatur yang membantu untuk menekan pengaruh iblis yang berada di lengan.
Melalui pencarian untuk menyerah pada pengaruh setan, Slayer bisa menjadi Berserker. Berserkers menggabungkan mobilitas, survivability, dan kerusakan sepanjang waktu untuk hidup lebih lama dr lawan. Seperti kesehatan mereka menurun, penghindaran mereka dan meningkatkan serangan kekuasaan, membuat mereka sangat sulit untuk membunuh. Dengan kemampuan untuk menyembuhkan diri mereka sendiri melalui keterampilan regenerasi kesehatan ketika hampir mati, mereka telah mendapatkan julukan "kecoa" oleh Dungeon Korea dan masyarakat Fighter dan telah menjadi terkenal karena tidak bisa cepat mati. Berserkers bisa buff diri ke titik tidak hanya memiliki serangan terbesar buff kecepatan dalam permainan tetapi mereka juga memiliki pemulihan hit besar, hit rate, dan bonus kerusakan kelas apapun. Dengan menggunakan salah satu keterampilan serangan kecepatan mereka meningkatkan dikombinasikan dengan keterampilan Frenzy, mereka mampu lebih dari dua kali lipat kekuatan mereka. Namun, ini datang dengan biaya kerugian HP besar terus menerus dan memiliki rating baju besi dikurangi dengan 70 persen. Sementara berisiko, ini adalah cara terbaik untuk kembali dari kedalaman kekalahan. Berserkers menggunakan Pedang Besar untuk kekuasaan dan jangkauan dan Katanas untuk kecepatan menyilaukan cepat. Mereka mengenakan Armor berat yang meningkatkan mereka maks HP. Mereka dapat dikenali secara visual oleh mata merah mereka, meskipun avatar pemain menyamarkan itu.
Melalui pencarian untuk mengontrol pengaruh setan, ia dapat menjadi Bender Soul. Sebuah Bender Soul sabar menggunakan playstyle defensif yang efektif untuk aman menyerang musuhnya. Dengan penggosokan dirinya dengan roh-roh jahat, dia mendapatkan banyak keuntungan seperti tak terkalahkan sementara, sejumlah besar mitigasi kerusakan, dan berkisar serangan. The Soul Bender dapat menggunakan roh dipanggil untuk secara efektif mengontrol wilayah di peta di mana lawan periodik mengambil kerusakan atau menderita penyakit status. Dengan mampu mengontrol gerakan lawan dengan mudah dan mampu menyerang dengan hati-hati akan menggunakan sementara tak terkalahkan, yang Bender Soul adalah lawan kuat di PvP. Dia menggunakan baik Pedang pendek untuk kerusakan sihir optimal atau Katana untuk hibrida campuran sihir dan jarak dekat. Benders Soul memakai Kain Armor untuk bonus dan regenerasi mana mana, sehingga mereka harus berhati-hati untuk tidak memukul ketika mereka tidak memiliki penggemar yang sesuai aktif. Benders Soul dapat dikenali secara visual oleh setan memancarkan aura dari tubuh mereka dan mengendurkan rantai di lengan setan mereka.
Melalui pencarian untuk mengorbankan pemandangan kepada setan Kazan untuk kekuasaan, Slayer dapat menjadi Asura. Para Asura adalah tangki dari permainan. Dia mengkhususkan diri dalam bidang proyektil dan kemampuan efek dalam bentuk aura untuk pengendalian massa. Dia juga memiliki kemampuan untuk mengejek musuh ke menyerangnya. Para Asura menggunakan Pedang pendek untuk kerusakan magis baku dan memakai Plate Armor, baju besi terberat dalam permainan. Sementara mereka lakukan memiliki kerusakan yang sangat terhormat, mereka sering mengalami masalah dengan hits mendarat di bergerak lebih cepat karakter - yang berarti sementara mereka memiliki kesulitan mendarat combo, mereka membuat untuk itu dengan mudah mengambil 1/2-3/4 dari lawan HP dalam 1 combo. PvP Asura menikmati keberhasilan moderat meskipun pemain berpengalaman dan Matchups tertentu akan membuat menang sangat merepotkan. Asura dapat dikenali secara visual dengan penutup mata mereka, yang menyerupai salah satu bahwa GSD karakter non-playable memiliki, meskipun avatar pemain menyamarkan itu.
Setelah mencapai level 48, kelas lebih lanjut bisa maju ke Grand Master, Neraka Pembawa, Soul Reaper, dan Dark Knight masing-masing.


FIGHTER

The Fighter adalah kelas petarung jarak dekat. Mereka memiliki pelanggaran yang kuat, pertahanan yang baik, dan kecepatan gerakan tercepat dalam permainan dengan mengorbankan jangkauan serangan. Fighters menggunakan sarung tangan, buku-buku jari, cakar (mirip dengan patas bergerigi), tonfas, dan sarung tangan tinju. Sebuah versi laki-laki dari kelas Fighter saat ini tersedia di Korea .
pejuang Dipromosikan dapat mengambil beberapa bentuk.
Melalui kemajuan pencarian untuk menguasai seni Nen, Fighter bisa menjadi Master Nen. Masters Nen dukungan rekan satu tim mereka dan terutama menggunakan serangan berkisar dalam bentuk proyektil. Mereka memiliki campuran kemampuan defensif yang baik untuk melindungi diri sendiri maupun kemampuan ofensif untuk menekan lawan-lawan mereka. Dengan berbagai macam melee dan berkisar keterampilan, Masters Nen tak perlu kesulitan memerangi pada jarak meskipun damage mereka tidak mengesankan seperti kelas lain. Seperti Bender Soul, Master Nen memainkan gaya defensif untuk menyerang lawan dari keselamatan, sementara memiliki teknik beberapa huru-hara jika diperlukan. Mereka menggunakan buku-buku atau tonfas walaupun buku-buku lebih disukai karena output fisik tinggi / kerusakan magis dan memakai baju besi kain untuk pertahanan magis. Nen Masters dapat dikenali secara visual oleh kuning memancarkan aura dari tubuh mereka.
Strikers adalah seniman bela diri yang telah bertenaga serangan jarak dekat dan mencapai perbaikan. Strikers merupakan kelas ofensif yang dirancang untuk menimbulkan kerusakan yang besar dalam waktu singkat terutama melalui serangan jarak dekat, juga dikenal sebagai "meledak". Sementara efektif hits perdagangan, mereka bertujuan untuk tanah satu combo bukan karena damage yang besar dari keterampilan mereka. Mereka juga memiliki survivabilitas dalam bentuk penggemar Armor Super, yang mencegah serangan musuh dari mengganggu mereka sendiri. tinggi kerusakan mereka keluaran pada tingkat yang lebih tinggi seringkali cukup untuk menyelesaikan pertandingan dalam satu atau dua combo. Strikers dapat dikenali secara visual oleh tangan bercahaya mereka.
Petarung menimbulkan efek status dan mengkhususkan diri pada handicap pemain lain. Mereka bisa buta pemain lain, yang mengurangi nampak jajaran nya, racun, bingung, dll .. Petarung juga dapat me-mount lawan jatuh untuk menangani kerusakan dijamin dan selalu output kerusakan ekstra untuk lawan yang berada di bawah suatu penyakit status. Dengan kemampuan untuk melemparkan proyektil mid-range dan reel lawan dalam dari jarak jauh, petarung umumnya mampu melawan dari posisi yang menguntungkan di seluruh pertandingan, mereka tampil baik di PvP. Petarung dapat dikenali secara visual oleh alat bantu-band di wajah mereka dan yang lebih penting, bekas luka di tubuh mereka.
Grapplers perdagangan survivabilitas dan jangkauan serangan untuk merusak baku dalam bentuk melemparkan, membuat mereka meriam kaca kelas ini. Mereka memiliki bangun terkuat Facebook permainan (menyerang lawan jatuh) karena banyak jenis mereka berbeda melemparkan, jika lawan tidak berpengalaman dengan penggunaan Cepat Rebound, sebuah penggenggam oportunistik akan dengan cepat menyelesaikan pertandingan. Grapplers diadakan di harga tinggi oleh Dungeon Korea dan masyarakat Fighter karena kemampuan mereka untuk mengejar lawan dan output kerusakan tinggi mereka dari chaining melempar bersama setelah juggling lawan udara dengan serangan dash mereka. Selanjutnya, melempar memiliki prioritas tinggi dan kecepatan saat benar-benar melewati Super Armor, memberikan Grapplers keuntungan besar pada rentang jarak dekat. Sayangnya, Grapplers mengandalkan latency rendah terbesar sejak penangkapan lawan dengan sekarang lag sangat sulit. Dengan pengecualian ini, Grapplers dianggap sebagai kelas PvP handal dengan beberapa kesalahan. Mereka dapat secara visual diidentifikasi oleh panjang ikat kepala yang mereka kenakan.
Setelah mencapai level 48, kelas dapat lebih maju ke Blazing Bunga, Champion, Hellcat, dan Darwis masing.
 

GUNNER

The Gunner adalah kelas karakter yang tinggi, pistol-wielding. Mereka memiliki kecepatan gerakan tercepat kedua serta melompat lebih tinggi, dan serangan geser unik yang juga bebek di bawah serangan tertentu. Dengan alat ini, mereka dikenal karena kemampuan mereka untuk menghindari bahaya dengan mudah dan juga menjadi sangat populer di PvP. Mereka datang dari negara lain (yang "Sky Realm") mengingatkan Wild West dimana sihir tidak ada (di anime sihir telah disegel oleh setan) dan karena itu telah mengembangkan teknologi untuk kompensasi untuk itu. Gunner saat ini kelas hanya tersedia di kedua jenis kelamin di luar Korea  penembak. Dipromosikan dapat mengambil beberapa bentuk.
Melalui pencarian untuk menguasai sharpshooting, seorang Gunner bisa menjadi Ranger. Rangers adalah semacam stylish dari penembak yang mengkhususkan diri dalam menggunakan Revolver. revolver keterampilan spesialisasi mereka seperti Pan Revolver dan Kematian oleh Revolver meningkatkan kecepatan serangan mereka dan kerusakan memukul penting ketika memegang senjata kelas revolver, kerusakan dari keterampilan Headshot menjadi sangat mematahkan semangat ke pemain penerima. Rangers unggul di mid-range dan serangan jarak dekat oleh comboing kemampuan huru-hara mereka ke serangan berkisar untuk combo setup besar. Dengan kombinasi dari keterampilan berkisar dan huru-hara, mereka sangat populer untuk digunakan dalam PvP karena mereka sangat mudah untuk bermain. Mereka mengenakan Kulit Armor untuk bonus kecepatan serangan pasif, dan tidak mampu mengurangi kerusakan yang masuk dengan sangat baik. Rangers dapat dikenali secara visual oleh rokok di mulut mereka, meskipun beberapa pemain menyamarkan dengan item avatar.
Melalui pencarian untuk mengkhususkan diri pada senjata berat, Gunner bisa menjadi Launcher. Dengan berbagai macam kemampuan yang menggunakan senjata seperti Gatling Gun, penyembur api, dan Laser Rifle, mereka mampu melawan yang sangat efektif pada jarak jauh (bahkan dari layar dengan menggunakan nama-nama pemain di sisi layar) dengan manfaat menurunkan biaya mana. Meskipun mereka tidak memiliki banyak alat bantu untuk serangan jarak dekat, mereka telah combo menakutkan karena daya tembak yang terkandung dalam serangan tunggal. Peluncur mengkhususkan diri dalam Handcannons untuk kekuatan serangan baku fisik. Mereka dapat dikenali secara visual oleh senjata besar menggantung di belakang punggung mereka.
Melalui pencarian untuk belajar robotika, seorang Gunner bisa menjadi sebuah Mechanic. Mekanik dianggap sebagai summoner PvP. Mereka bisa membangun robot yang satu dengan pikiran march terhadap lawan hanya untuk meledak, serta membanjiri layar dengan proyektil dari menara diam dan dukungan udara. Mereka mengenakan Kain Armor untuk peningkatan kecepatan casting, dan mengandalkan muka musuh menghentikan dengan mengontrol zona dengan robot mereka. Karena jumlah yang menakjubkan dari proyektil dan robot berjalan di layar di PvP, pemain lain sering terintimidasi sangat mudah meskipun tidak Mekanika survivability keseluruhan. Mekanika cenderung menggunakan baik sebagai Autogun untuk kerusakan magis tertinggi, atau Bowgun untuk campuran hibrida kerusakan magis dan fisik. Mereka dapat secara visual diidentifikasi oleh robot asisten kecil mekanik mengambang di belakang mereka.
Melalui pencarian untuk membuat cartridge majalah khusus, penembak bisa menjadi sebuah Spitfire. Spitfires spesialis dalam menanamkan berbagai elemen ke peluru dan granat untuk menangani kerusakan di daerah yang luas dan menimbulkan efek status. playstyle melibatkan mereka menjebak lawan dengan ranjau, granat, dan kemampuan aoe lainnya. Mereka bertujuan untuk menciptakan knockdowns sehingga mereka dapat mengikutinya dengan rentetan peluru sihir infus ke tumbang lawan. Ini "keju" strategi digabungkan dengan damage luar biasa mereka telah menciptakan sentimen negatif terhadap Spitfires. Spitfire's senjata Sebuah pilihan adalah baik Bowgun untuk meningkatkan kerusakan meledak dari serangan atau Musket untuk meningkatkan efisiensi tembakan peluru dijiwai. Mereka dapat secara visual diidentifikasi oleh kartrid majalah khusus berbentuk salib di belakang pinggul mereka.
Setelah mencapai level 48, kelas laki-laki lebih lanjut dapat maju ke Desperado, Menghancurkan Ball, Machinist, dan Viper, sedangkan uang muka kelas perempuan untuk Corsair, Demolitionist, Metalheart, dan Valkyrie masing.
 

MAGE

Para Mages yang terkecil dalam hal perawakan fisik, tapi kekuatan yang cukup besar menggunakan dengan menggunakan sihir. Mereka memiliki kecepatan gerakan ketiga tercepat dalam permainan. daya pertahanan mereka adalah yang paling lemah, tetapi sebagian diimbangi oleh penggunaan Mana Shield, yang memperkecil kerusakan masuk dengan pengeringan mana beberapa poin bukan poin kesehatan. kekuatan ofensif mereka sangat kuat, tetapi sulit untuk tanah. Mereka datang dari dunia magis Pandemonium. penyihir Dipromosikan dapat mengambil beberapa bentuk.
Elementalist mengendalikan empat elemen Api (火), Air (水), Light (明), dan Kegelapan (暗). [11] Mereka adalah berkisar perapal mantra dari permainan ini dan mampu efektif mengisi layar dengan proyektil. Mereka memiliki pertahanan yang solid dalam kemampuan untuk teleport jauh dari lawan sekali setiap 30 detik dan kemampuan untuk menciptakan dinding es. mantra sihir mereka datang dalam berbagai bentuk dan setiap perjalanan dalam pola yang berbeda. Dengan casting pola tertentu mantra, mereka mampu membuat web membingungkan sihir berbahaya untuk menghentikan muka musuh. Dengan kemampuan mereka untuk mencapai target dari jarak jauh dan kecepatan gerakan cepat mereka, Elementalists adalah lawan yang kuat dalam PvP. Mereka dapat secara visual diidentifikasi oleh aura mereka yang mewakili empat elemen.
Summoners adalah penyihir yang mengkhususkan diri dalam memanggil pelayan untuk membantu mereka dalam pertempuran. Makhluk yang dipanggil memiliki durasi waktunya dan kecerdasan buatan yang kurang, yang membuat mereka sangat sulit untuk digunakan dalam situasi PvP. Yang paling penting, PvP lebih lanjut membatasi durasi keterampilan dan efektivitas mereka, di PvP, fungsi panggilan hanya sebagian kecil dari durasi PvE mereka. Dalam PvE, Summoners diterima dengan perasaan campur aduk, meskipun para pelayan dipanggil sangat membantu dan bertahan lama di PvE, mereka cenderung untuk mengaburkan pandangan pemain lain 'karena mereka menutupi layar. Mereka dapat dikenali secara visual oleh buku memanggil mereka bawa dengan mereka.
Battle Mages mengkhususkan diri pada serangan jarak dekat dan mobilitas yang signifikan keuntungan untuk tampil baik dalam pertempuran jarak dekat. Mereka adalah kelas yang paling populer di Korea Selatan karena kekuatan ofensif yang mereka miliki dan sarana yang diberikan untuk tanah dengan akurasi. Dengan keterampilan yang cepat chaining dari Blademaster dan mobilitas dari Monk, mereka mampu menangani kerusakan berat dengan menggunakan tambahan pemburu. Chaser adalah bola ajaib diciptakan oleh Battle Mage. Mereka mengikuti pemain belakang secara otomatis dan dapat digunakan untuk memperpanjang combo normal melalui input manual pemain. Dengan menggunakan pemburu efektif, pemain bisa membuat improvisasi menghancurkan combo yang biasanya tidak rantai bersama-sama. pemburu Masing-masing memiliki properti sendiri sebagai unsur baik dan hibah seorang penggemar yang tepat untuk pemain setelah berhasil memukul lawan. Sementara Battle Mages memiliki kekuatan ofensif besar, mereka masih Mages sehingga mereka kekurangan survivability keseluruhan. Battle Mages dapat dikenali secara visual dengan sarung tangan gelap dihiasi dengan permata biru.
Penyihir menggunakan berbagai kesempatan acak kuat mantra magis dan mobilitas yang ekstrim keuntungan dengan kemampuan untuk terbang di kelas mereka senjata, sapu itu. Penerbangan ini juga memungkinkan Witches untuk melakukan combo udara secara efektif. Selain itu, Penyihir keuntungan besar wilayah pengaruh mantra bersama-sama dengan kemampuan kerusakan target yang tinggi tunggal. Sayangnya, mereka semua mengandalkan kesempatan untuk dicor berhasil. Jika berhasil, Witches dapat sangat membatasi gerakan lawan mereka serta kerusakan kesepakatan yang kuat kepada mereka. Penyihir dapat dikenali secara visual dengan bahan kimia yang mereka bawa di ikat pinggang mereka.
Setelah mencapai level 48, kelas dapat lebih maju ke Archmage, Gaia, Bellatrix, dan Trickster masing.


PRIEST

Imam adalah kelas berat huru-hara, memilih untuk menggabungkan kekuatan pelanggaran mentah mentah dengan pertahanan dengan mengorbankan kecepatan, dan mereka juga memiliki berbagai serangan yang luar biasa, terutama dalam kasus Exorcist ini. Mereka juga dapat memilih dari mantra penyembuhan dasar dan beberapa mantra kemampuan semakin meningkat. imam Dipromosikan dapat mengambil beberapa bentuk.
Tentara Salib adalah kelas mendukung dalam permainan. Mereka memiliki berbagai macam mantra buff dan mantra penyembuhan untuk mendukung rekan satu tim mereka. Namun, mereka juga bisa melawan secara efektif dengan menggunakan penggemar mereka sendiri untuk meningkatkan kemampuan tempur mereka dengan mengorbankan mampu mendukung tim. Tentara Salib mengkhususkan diri di pakai Plate Armor, yang terberat dalam permainan, yang menurunkan serangan mereka, gerakan dan kecepatan casting dengan memakai itu, tapi mereka meningkatkan HP maksimum. Seorang Tentara Salib yang mengkhususkan diri dalam keterampilan pertempuran dikenal sebagai Sader Battle, dan mereka menangani kerusakan sihir yang kuat dengan keterampilan rangde kuat yang terus lawan-lawan mereka di tempat dan bahkan menjebak mereka. Hal ini tidak biasa bagi seorang Sader Pertempuran untuk mampu mengakhiri pertandingan dalam combo tunggal. Mereka juga memiliki akses ke keahlian Cahaya Ketuhanan, yang melindungi Tentara Salib (atau sekutunya) dari semua kerusakan fisik untuk jangka waktu lama, memberikan kelas melee fisik seperti Senjata Masters kabur uang mereka. Terhadap Magic, Tentara Salib memiliki akses ke Revenge Of Light yang langsung balik kerusakan sihir mengambil dengan pencahayaan baut dari langit, di atas memungkinkan Tentara Salib untuk menyerang dengan pencahayaan karena mereka serangan tanah juga. Tentara Salib dapat dikenali secara visual oleh aura bercahaya kuning mereka yang mengambil bentuk salib.
Monks mengkhususkan diri dalam pergulatan memerangi kecepatan tinggi dengan penekanan pada string combo. Mereka mendapatkan mobilitas yang tinggi pada penanaman senjata mereka ke tanah dengan keterampilan Driver Will, yang juga menambah statistik mereka dengan aura yang besar begitu lama perkelahian Monk di dalamnya. totem adalah senjata yang paling populer untuk membentuk aura dengan karena hibah seorang penggemar serangan kecepatan ketika didorong ke dalam tanah, dengan senjata kedua yang paling populer menjadi sabit karena serangan kecepatan alami yang cepat, bersama dengan aura Driver Will untuk itu memberikan buff kecepatan gerakan. Dengan senjata mereka di tempat, Monks mendapatkan akses ke teknik tinju khusus bersama dengan kecepatan tinggi gagah dan bergoyang dengan cepat bermanuver diri sekitar kawasan dan pendekatan lawan mereka dengan cepat. Monks pakai Light Armor yang sangat meningkatkan kekuatan dan vitalitas. The Monk adalah keseluruhan kelas mobilitas tinggi yang damage melalui hits berkelanjutan dan panjang combo, dan juga mampu melakukan combo yang sangat lama berdiri, untuk titik menciptakan combo tak terbatas, bersama dengan memiliki banyak keterampilan meluncurkan sulap lawan mereka. Mereka adalah PvP populer kelas karena mobilitas mereka dan gaya permainan bergegas-down oriented. Dalam PvE, Monks mampu massa karena mereka luas jangkauan hit pada keterampilan seperti indah Combo, dan melakukannya dengan baik dengan pengelompokan massa bersama-sama melalui keterampilan seperti Surgawi Combo, Machine Gun Jab dan Badai n 'Roll. Mereka dapat diidentifikasi dengan cahaya biru dari tinju mereka.
Pengusir setan mampu output kerusakan fisik tertinggi dalam permainan dengan mengorbankan sama memiliki kecepatan gerakan 2 paling lambat pada game berikutnya untuk Tentara Salib. Mereka takut untuk dapat mengakhiri perkelahian dengan combo hanya dua atau tiga bersama dengan perangkap lawan-lawan mereka di sudut-sudut ruang dan pengendalian di lapangan. Howvever, mereka juga dikenal karena tidak dapat menang melawan lawan lebih cepat karena mereka tidak bisa menangkap mereka, kecuali dilengkapi dengan peralatan gerakan kecepatan. Pada PvP, mereka sering menghabiskan sebagian besar pertandingan menyiapkan perangkap dan memancing serangan lawan-lawan mereka untuk berat menghukum mereka. Mereka mengkhususkan diri dalam Super Armor, yang mencegah serangan musuh dari gangguan yang menyebabkan. Hal ini memungkinkan Exorcist untuk menikmati keuntungan besar oleh comboing melalui serangan lawan bahkan ketika hanya pukulan perdagangan. Pengusir setan dapat memilih untuk mengintegrasikan sihir ke playstyle mereka untuk waktu yang lebih mudah menjebak dan menekan lawan dari jarak mid range, atau untuk fokus pada output baku kerusakan fisik. Playstyles ini dikategorikan oleh pemain sebagai Magic pengusir setan dan Fisik pengusir setan, yang mengkhususkan diri dalam Cloth Plate Armor Armor dan masing-masing. Pengusir setan dapat dikenali secara visual dengan berapi-api akrab mengambang di belakang mereka.
Avengers mengubah tubuh mereka menjadi setan, membuat mereka secara fisik lebih kuat pada biaya mengurangi kecepatan. Saat ini, mereka tidak tersedia dalam versi apapun Dungeon Fighter Online.
Dengan pengecualian Monks, imam biasanya disarankan untuk berinvestasi pada peralatan yang memberikan bonus kecepatan gerakan untuk mengimbangi kecepatan gerak lambat mereka. Setelah benar diarahkan, lebih cepat menangkap pemain menjadi lebih mudah, meskipun Matchups akan selalu sulit seperti vs Elementalist Exorcist.
Setelah mencapai level 48, kelas dapat lebih maju ke Paladin, Templar, dan Hyperion masing.
 

THIEF

Pencuri adalah kelas baru yang hanya tersedia di Cina, Korea Selatan dan versi Jepang. Mereka gesit, keris-memegang peri gelap yang mengkhususkan diri dalam kecepatan tinggi dan memerangi serangan udara. Kelas saat ini sedang dalam pengembangan dan terungkap pada 2009 Dungeon & Fighter Festival .
Pencuri dapat maju ke salah satu dari empat bentuk (saat 2). Bajingan mengkhususkan diri dalam pertempuran jarak dekat dan terampil dalam menghindar. Ahli nujum memanfaatkan kekuatan-kekuatan gelap diwarisi dari darah Peri gelap mereka, dan mampu melakukan pertempuran dengan bantuan dari pegawai mayat hidup. Kunoichi (belum dirilis) bergerak cepat dan memanfaatkan jangka panjang dan mantra wide-area sihir. Penari Shadow (belum dirilis) mengandalkan teknik siluman dan pembunuhan. Setelah mencapai level 48, kelas dapat lebih maju ke Silver Moon, dan Kematian Pembawa kelas masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar