Kamis, 21 April 2011

Sengoku 3


CeritaCerita terjadi di zaman modern. Seperti kebanyakan game, sedikit kecelakaan harus mengambil tempat untuk mengatur plot. Dalam hal ini, nubuatan mengatakan bahwa dengan kedatangan bulan merah di atas langit malam, sehingga akan api besar dan penampilan dan reinkarnasi dari Soul Timeless. Dan karenanya, sebuah bencana besar hits dunia bahwa tidak ada manusia normal yang mampu menghentikan. Solusi; mendapatkan profesional.Prophecy juga berbicara tentang Ninja Damai, tim prajurit kuno didedikasikan untuk kedatangan acara ini dan menempatkan mengakhiri bencana. Mereka akan menjadi karakter yang Anda miliki dalam permainan; laki-laki samurai Kagetsura, mitra Kurenai perempuan, ksatria pirang Falcon Spanyol dan Kongoh biarawan. Mereka bukan penduduk setempat berbalik pahlawan seperti kebanyakan superhero lainnya. Mereka sebenarnya sudah tetap aktif dalam es kecil mereka (cryo) ruang menunggu saat ketika mereka dibutuhkan (layar peristiwa ini dapat dilihat dalam intro game).Jadi permainan akan mengambil Ninja Damai berjuang melalui berbagai lokasi di seluruh dunia, untuk mencoba menghentikan reinkarnasi Jiwa Abadi dan kemudian menyelamatkan dunia (kalian melihat bahwa datang tidak ya?).PermainanSeperti pendahulunya, Sengoku 3 adalah pejuang koperasi 2D-bergulir. Ini juga memiliki semua aspek umum dari game pesawat tempur semacam ini seperti kehidupan bar, item, makanan, bos, pilihan karakter dan kekuatan dibedakan dan tumpukan penjahat. fitur khusus dari permainan akan mungkin sebuah sistem kombo dan jangkauan kekuatan karakter untuk melaksanakan dalam permainan.
KARAKTER:Sengoku 3 dimulai dengan 4 karakter yang dapat dipilih. Anda akan memiliki pilihan untuk kembali memilih karakter Anda setelah Anda menyelesaikan 3 tahap pertama (tidak ada urutan yang nyata karena Anda dapat memilih untuk mencoba mereka dalam urutan apapun yang Anda suka - lihat bagian Tahapan pada 3 halaman review ini). Pada tahap ini, Anda juga akan dapat memilih dari 2 karakter tambahan yang lebih, yang bos dalam 3 tahap pertama, akhirnya bergabung dengan kekuatan Anda (khas, pertama mereka pergi melawan Anda, maka ketika Anda menang, mereka bergabung dengan Anda ).Berikut ini adalah Ninja Perdamaian dan deskripsi masing-masing:
1. Kagetsura


Seorang samurai Jepang dengan mata kanan ditambal, menggunakan pisau samurai atau 'katana' dan kekuatan dari petir melalui "Ninja Seni Shock". sesuai pertempuran Nya biru tua dengan syal merah dan ekor kuda (cute).Informasi hanya pada latar belakangnya saya miliki adalah, bahwa namanya beruang kesamaan tertentu untuk seorang samurai legendaris yang terkenal di Jepang kuno ... Kaget'something '.kecepatan dan kekuatan-Nya berada pada tingkat yang moderat dibandingkan dengan karakter lain di antara Ninja Of Peace. Jadi dia akan menjadi di-antara pilihan di antara mereka.
2. Falcon

Para ksatria Spanyol pirang tim. Ia menyandang pedang satu tangan dengan dia dalam pertempuran, dan menggunakan 'Seni Ninja Api bersama dengan bergerak cepat nya pemotongan.Hal yang biasa bagi kebanyakan game samurai asal gaya (berpikir Samurai Showdown / Alkohol) untuk memiliki beberapa bantuan dari rekan-rekan mereka di barat, demikian Falcon akan menjadi orang itu. Dia adalah seorang navigator siapa kapal sanked dan diselamatkan oleh seorang ninja sesama ketika kita dicuci ke pantai Jepang. Di sana, dia mempelajari cara ninja.kecepatan Nya berada di atas rata-rata namun tidak memiliki kekuatan dibandingkan dengan rekan samurai mata-ditambal nya. Namun, kecepatannya membuat dia menjadi favorit yang pasti untuk memainkan combo dalam permainan.
3. Kongo

Seorang botak jepang biksu besar dengan sikap, staf besi benar-benar besar, tidak ada manusia normal yang mampu mengangkat. kekuasaan-Nya berkembang sekitar memanfaatkan staf besi magis dan kekuatannya.Nama memiliki link tertentu dengan seorang biksu Jepang, serta 4 dewa pelindung emas "Kam Kong". Staf besi ia menggunakan tampak seperti beberapa ornamen candi agak tapi mampu melakukan kerusakan lebih banyak.Ini prajurit agama jalan melalui musuh perlahan-lahan, tapi dengan banyak seluruh otot menaruh masuk Dia adalah paling lambat di antara semua, tetapi mengambil 2 hingga 3 bergerak lebih sedikit untuk menyelesaikan dari musuh dibandingkan dengan rekan-rekannya.
4. Kurenai

Samurai wanita, bearing pisau ganda dan dengan melihat kartun jepang manis pada dirinya. Dia menggunakan kekuatan dari "Double Blade Seni" dan angin alam.Dia mengambil orang-orang jahat dengan tema ungu untuk fashion, dan merah namanya. Dia teman bermain masa kecil dan istri Kagetsura bethrothed tapi dia tidak setuju dengan pengaturan.kecepatan nya adalah tercepat di antara semua pemain tetapi juga yang paling lemah. Namun, dengan kecepatan itu, dia mengalami kesulitan sedikit bergerak naik dan turun menjaga musuh mereka, sama seperti sibuk.
5. Byakki


Dia adalah bos tahap Jepang, yang bergabung memaksa Anda setelah Anda menyelesaikan semua 3 tahap pertama. Sebuah gaya rambut keren dan bantalan roda berduri sebagai alat pertempuran, ia adalah salah satu favorit.Dia mempekerjakan "Ninja Arts of Darkness", yang ia memanggil untuk membantu dirinya dalam pertempuran melalui bergerak khusus dan seni ninja keterampilan. Ia dibuang dari klan Kagetsura untuk mencoba seni itu, dan juga dibingkai.Sangat keren dalam aksi, ditambah dia dapat melakukan combo dengan bantuan hewan peliharaan gelap. Juga dikenal sebagai "White Ghost".kecepatan dan kekuatan-Nya sekali lagi moderat, dengan penekanan lebih pada kekuatan-Nya. Dia juga memiliki rentang lebih lanjut dari serangan ketika dia melempar roda berduri itu seperti bumerang.
6. Okuni


Bos dari tahap Italia, siapa yang dalam situasi yang sama seperti Byakki. Sekali lagi hanya dimungkinkan setelah menyelesaikan 3 tahap pertama.Dia di sisi lain menggunakan kipas perang tampak lebih anggun Jepang atau 'gunsen', namun masih dapat menyebabkan kerusakan berat. Dia seorang pemimpin pelacur yang mengembangkan sebuah langkah tari mematikan. Ketika Byakki meninggalkan klan, Okuni percaya bahwa Byakki dijebak dan ditandai bersama.Jika Anda bertanya-tanya, dalam game ini yang akan menjadi Shiranui Mai (karena ini merupakan produk SNK), kamu melihat dia sekarang ... nuff 'kata.

1 komentar: