Kamis, 14 April 2011

Dragoon Might



Dragoon Might memiliki dua mode permainan yang berbeda. Modus pertandingan tunggal di mana pemain harus mengalahkan lawan mereka di pertandingan putaran-based, dan modus pertandingan tim mirip dengan seri Raja Fighters di mana dua tim yang terdiri dari tiga anggota harus pertempuran satu sama lain sampai anggota satu tim semua dikalahkan .
kontrol permainan ini terdiri dari sebuah joystick delapan-jalan untuk menggerakkan karakter dan tombol serangan enam (tiga pukulan dan tiga tendangan) dari kekuatan yang berbeda dan tingkat kecepatan. Seperti permainan berperang, bergerak khusus dilakukan dengan memasukkan serangkaian perintah spesifik arah dan / atau tombol. Permainan ini memiliki jenis yang unik bergerak khusus yang dikenal sebagai "Bergerak Bomber" (alias "Super Serangan" dalam versi AS), yang dapat memberikan kerusakan lebih besar dari standar khusus bergerak dalam pertukaran beberapa vitalitas pemain. Bergerak ini bertindak seperti orang-orang dari mereka mengalahkan paling 'Facebook permainan dan dilakukan dengan menekan ketiga tombol punch. Ada juga "Super Bomber" bergerak (juga disebut "Serangan Final" dalam versi AS) yang hanya dapat dilakukan ketika mengukur vitalitas pemain berkedip. Pemain juga bisa melompat kepada pohon atau crane untuk menghindari serangan dengan menekan ketiga tombol kick. Pemain dapat menyerang lawan yang berbaring di tanah, serta melakukan roll darurat melarikan diri ketika karakter mereka mengetuk ke tanah.  


Karakter  
Mungkin Dragoon fitur jumlah total dua belas karakter dipilih, serta bos non final-dimainkan selama mode single-player permainan. Pusat-pusat cerita seputar mitos peninggalan yang dikenal sebagai Medali Dragon yang akan memberikan kolektor yang satu keinginan. Medali ini telah dibagi menjadi tiga belas fragmen yang kemudian datang menjadi milik masing-masing karakter utama, yang harus memerangi satu sama lain untuk fragmen mereka sampai salah satu dari mereka mengumpulkan semua tiga belas dari mereka.  

Yamato 

Tokoh utama. prajurit. pengguna katana Di akhir, ia menghabiskan waktunya bermain pachinko setelah mengumpulkan Medali itu, tetapi akhirnya menghancurkan mesin ketika ia terus kehilangan sepanjang waktu.
 

Tsugumi

Pahlawan memimpin. Seorang gadis kuil berasal dari sebuah tengu. Dia berusaha untuk mengumpulkan Medali dalam rangka menjaga perdamaian dunia. Dia berjuang menggunakan kipas genggam.
 

Kodama

Seorang ninja yang melayani klan Sanada. Dia adalah satu-satunya karakter yang dimainkan dalam perkelahian tangan kosong.

Tekkamen

Seorang ninja bertopeng yang juga seorang pembunuh berantai. Dia bersenjatakan cakar di satu sisi dan pisau berbentuk bulan sabit di sisi lain.

Reggie

Seorang pegulat profesional buritan tampak bawah tanah yang ingin berada di panggung depan dengan adiknya. Dia bersenjatakan jackknife
 

Layla

Seorang prajurit perempuan bersenjatakan Tonfa yang berusaha menyelamatkan ibunya sakit.  

Ryan

Seorang biksu berdosa yang mencari kekayaan materi. Dia berkelahi menggunakan staf biksu nya.
 

Suiko

Seorang biksu rakus yang menghabiskan sebagian besar waktunya makan dan minum. Ia bertarung menggunakan manik-manik doanya.  

Drake

Seorang prajurit puas yang bersenjatakan tombak   

Sarumaru

Pemimpin suku monyet hidup di Monkey Mountain. Dia bersenjatakan dua bilah besar yang dilengkapi dibawah sandal nya.   

Jaoh

Seorang prajurit besar memakai jet baja hitam yang memegang sebuah yoyo berbilah.
 

Zack

Seorang pemuda pengguna  zweihänder.
 

Dogma

Musuh terakhir dalam modus single-player. Sebuah karakter komputer saja. Seorang penyihir jahat yang berusaha untuk menguasai dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar