Kamis, 14 April 2011

Martial Champion

Martial Champion  mengikuti konvensi permainan yang sama melawan didirikan oleh Street Fighter II: perkelahian karakter pemain terhadap lawan nya di terbaik dua-out-of-tiga pertandingan dalam mode turnamen pemain tunggal dengan komputer atau melawan pemain lain manusia. Pemain memiliki daftar karakter pejuang sepuluh untuk memilih dari, masing-masing dengan gaya mereka sendiri bertarung unik dan teknik khusus.
Tata letak kontrol berbeda dari Street Fighter II dan paling game pertempuran khas terinspirasi oleh Street Fighter II. sistem kontrol Champion Martial adalah berasal dari sistem kontrol Yie Ar Kung-Fu, namun disederhanakan serangan cukup tinggi, sedang dan rendah, daripada harus menekan sebuah tombol serangan dan arah. Salah satu fitur unik ini arcade game memiliki adalah tahap yang serupa dengan tahap "high-loncat" terlihat di game Capcom kemudian memerangi seperti X-Men vs Street Fighter. Fitur lain yang unik adalah bahwa karakter tertentu membawa senjata yang dapat dilucuti oleh lawan mereka dan digunakan untuk melawan mereka.  


Karakter
Ada sepuluh karakter yang dimainkan untuk memilih dari. Setelah pemain mengalahkan lawan sepuluh semua dalam modus turnamen (termasuk klon karakter mereka), mereka akan menghadapi karakter bos akhir yang dikendalikan komputer. Dalam versi lokal di seluruh dunia nanti, Chaos dan Titi memiliki nama-nama mereka beralih (mirip dengan rotasi nama karakter bos 'di Street Fighter II), dengan Chaos menjadi vampir Cina dan Titi sebagai putri Mesir.

* Jepang
Jin 

The protagonis dari permainan. Seorang seniman bela diri Jepang yang terinspirasi oleh Ryu dari seri Street Fighter dan Lee dari versi Famicom dan MSX dari Yie Ar Kung-Fu.
 

* Perancis Goldor 

Seorang petarung Perancis yang memanfaatkan sepasang nunchaku atau manriki gusari. Dia adalah karakter hanya mampu menggunakan senjata karakter lain untuk potensi penuh mereka, dia memberikan mencapai yang terbaik. 

* Mesir Titi 

Seorang putri Mesir (nama berasal dari Nefertiti). Dikenal di versi AS dan Dunia sebagai "Chaos". 

* Amerika Serikat Bobby


Seorang tentara eyepatched dari Amerika Serikat mirip dengan Guile. Perkelahian di sebuah kapal perang.
 

* Arab Saudi Avu 

Seorang pria Timur Tengah gemukbersenjata dengan sebuah pedang. Ditagih sebagai dari Arab Saudi meskipun ditampilkan bendera Irak. Dia perkelahian di depan sebuah istana megah.
 

* Afrika Selatan Mahamba 

Seorang pria tinggi, tombak menghunus anggota suku dari Afrika (dengan bendera Afrika Selatan yang ditampilkan). Latar belakangnya adalah sebuah desa di Afrika.
 

* Amerika Serikat Racheal

Seorang Amerika pirang Kunoichi. tahap nya pertempuran terjadi di depan Gedung Putih.
 

* Jepang Zen 

Seorang petarung kabuki dari Jepang. Sesuai dengan tema, ia perkelahian di depan sebuah teater kabuki dan menggunakan kipas sebagai senjata.
 

* Republik Rakyat Cina Hoi
 
Sebuah petarung kung fu Cina dari Cina. tahap Memerangi adalah bidang bambu lengkap dengan panda.

* Hong Kong Chaos 

Seorang Vampire Cina dari Hong Kong. Memanfaatkan sepasang cakar logam dan lidahnya dalam pertempuran. Dikenal di versi AS dan Dunia sebagai "Titi".

* Salamander

Bos final dan karakter tertinggi dalam permainan. Dia adalah unplayable dan menetapkan pindah berisi teknik diangkat dari karakter lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar