Selasa, 12 April 2011

WeaponLord

Story
Di medan perang roh setan memasuki tubuh seorang sekarat tentara bayaran. Dia dilahirkan kembali dan mengalahkan raja memerintah perang dalam duel. Dia melanjutkan dengan menemukan pemerintahan Zarak DemonLord. Pada puncak kekuasaannya, kiamat itu adalah yang diramalkan oleh dukun

     "Saat malam ternyata kekerasan dan berdarah bulan, mencengkeram dengan jari-jari kerangka kematian ... seorang anak akan meningkat untuk menghadapi setan dalam pertempuran ... dan penguasa setan akan turun tangan ... yang WeaponLord . "

Terhadap saran dari letnan untuk membunuh anak yang lahir malam itu, DemonLord menunggu untuk menghadapi pembunuh diramalkan dalam wajar, satu-satu pertempuran. 25 tahun kemudian, merasakan ramalan itu sudah dekat, yang DemonLord memegang sebuah turnamen besar prajurit juara. Pemenang akan menghadapi setan dalam pertempuran akhir. The Demonlord mempersiapkan untuk memenuhi kepala takdirnya pada dan untuk menghancurkan WeaponLord.


Karakter


* Korr  

Seorang pendekar tiada bandingnya mencari saudaranya yang hilang.
   

* Divada  

Penyihir Power-Hungry untuk menghancurkan DemonLord.

* Bane 

Seorang mengutuk berburu buas barbar untuk balas dendam dan penebusan. (Catatan: Sebuah kostum Bane-seperti untuk Rock juga tersedia di Soul Calibur III)


* Jen-Tai 

Ratu Warrior  Arena, naik untuk memenuhi tantangan utama.


* Talazias

Seorang putri yang tinggal di hutan, ditakdirkan untuk mengakhiri aturan iblis. 

* Zorn 

Seorang pencuri oportunistik yang diam-diam ingin membunuh tuannya, Zarak. 

* Zarak 

The DemonLord sendiri, yang menginginkan untuk menghadapi pembunuh diramalkan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar