Selasa, 12 April 2011

Waku Waku 7

Waku waku 7 arcadeflyer.png
Story 
"Dikatakan bahwa orang yang mengumpulkan semua tujuh dari Wheenisian bola legendaris akan memiliki mereka tercinta ingin diberikan. Mereka yang menemukan salah satu bola menjadi terobsesi dengan keinginan kejam untuk mendapatkan yang lain, yang akan menang dalam pertempuran pahit untuk menjadi pemilik semua bola Kemenangan atau kekalahan -. itu semua terletak di tangan Anda ".


Karakter

Jepang Rai

Rai Bakuoh, seorang anak berusia 15 tahun sombong. Pada tahap itu, dia praktek trik BMX. Sebagian besar bergerak khusus nya menggunakan beberapa jenis tenaga listrik gelap. Dia mampu melompat sangat tinggi, dan bahkan double-lompat. warna-Nya adalah merah. 

Jepang Arina

Arina Makihara, seorang gadis berusia 17-tahun dengan telinga kelinci, berpakaian dalam triko dan jaket lengan pendek. Dia dikatakan telah belajar untuk bertarung di kelas wajib ekstrakurikuler di sekolah tinggi. Dia sering terlihat bersama teman-temannya dan adiknya. Orange adalah warna nya.


Hawaii Dandy-J
Dandy-J
Seorang pemburu harta karun disewa untuk pergi setelah bola Waku Waku. Dalam pencarian ini, ia didampingi oleh putrinya Natsumi dan hewan peliharaan kucing "Rampoo" (kadang-kadang disebut sebagai Ramp atau Bokong). Dandy-J menggunakan cambuk dalam pertempuran, dengan Natsumi dan Bokong kadang membuat serangan tunggal pada lawan. warna-Nya adalah biru.


Jepang Mauru
Mauru
'Marurun' dalam versi Jepang, Mautu adalah makhluk menyerupai hutan ungu Totoro. Dia membawa seorang gadis kecil yang hilang bernama Mugi. Dia suka buah dan bernyanyi . gaya bermain Mauru adalah serupa dengan Sasquatch Darkstalkers ', dengan banyak bergerak meniru dekat-kata demi kata. Nya warna hijau.


Amerika Serikat Politank-Z
Politank-Z
Politank-Z adalah tangki-mecha dari departemen kepolisian. Hal ini dikemudikan oleh Kepala dan sahabat karib terpercaya nya, Mechanic, yang anjing. The Politank besar dan lambat, sehingga mudah untuk memukul, tetapi mampu menangani jumlah besar kerusakan. Aquamarine adalah warnanya.

Jepang Slash
Slash
Slash cocok dengan stereotipe 'bishōnen keren' a. Dia tenang dan dikumpulkan peri, dengan rambut hijau muda dan jas hujan biru yang pertempuran dengan pedang laser. Ungu adalah warna nya. 

Perancis Tesse

Robot ketujuh dibangun oleh Dr Lombrozo, Tesse dibuat untuk memasak dan menjaga rumah tetap bersih. Dia mengejar permata Waku Waku untuk mencapai impiannya menjadi manusia. Dia berjuang menggunakan array berbagai macam alat-alat pembersih, serangan listrik, dan jarum suntik. warna nya kuning.

Korea Selatan Bonus-Kun
Bonus-kun
Sebuah tas yang hidup tinju yang terlihat, motif dan serangan langsung mencerca Ryu dari Street Fighter. asal-Nya berbaring di Galaxy Fight, ia karung tinju Rouwe, sampai menjadi hidup dan kemudian dilatih olehnya. Karena kurangnya anggota badan, ia tidak bisa membungkuk, blok, atau ambil lawan. warna-Nya adalah putih.

Jepang Fernandez
Fernandeath
Makaitaitei Fernandez (dikenal sebagai Fernandeath dalam versi Jepang), adalah sebuah bola hitam dengan lengan pendek, kaki dan sayap, seringai besar dan suara termodulasi menjengkelkan. Fernandez adalah bos akhir permainan, dan setinggi gedung pencakar langit. Melalui berbagai cara ajaib, karakter lain yang diperbesar sehingga untuk melawan dia pada istilah yang sama. Hitam adalah warnanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar