Senin, 11 April 2011

Kensei: Sacred Fist


Permainan ini memiliki 9 pejuang dimainkan dari seluruh dunia dan gaya bertarung bervariasi dengan yang lain 14 karakter unlockable. Sebagian besar saham Unlockables moveset dengan salah satu karakter utama, dengan sedikit modifikasi mengenai kisaran menyerang dan panjang combo.
Berikut ini adalah daftar dari 9 karakter utama, dengan rekan-rekan unlockable mereka:


* Yugo Sangunji (Karate, Jepang):

Dia terpaksa menjadi pertarungan saudaranya sebagai akibat dari ketidaksetujuan orang tua mereka atas metodologi pelatihan. Sekarang, Yugo menemukan dirinya meninggalkan rumah dan memulai perjalanan dalam upaya untuk menguji kekuatan sendiri.

Akira Sangunji (Karate, Jepang): 

kakak Yugo lebih tua.

* Hong Yuli (Drunken Fist, Cina): 

Dia menjadi penasaran tentang seni sejati Fighting Fist Drunken saat pelatihan di bawah seorang guru Drunken Kung-Fu disebut Su Qingtao. Dia bertekad untuk membuktikan diri sebagai seniman Kung-Fu kelas Drunken.

* Su Qingtao (Drunken Fist, Cina): 

Guru tua dari Hong Yuli.

* Douglas Anderson (Jeet Kune Do / Koppo, USA): 

Dia telah bertahun-tahun mencoba untuk memburu sindikat kejahatan global. Setelah terobosan besar dalam kasus ini, rekannya Jim telah ditembak mati dengan darah dingin. Douglas sedang mencari pengembalian sedikit ... (Desain Karakter sangat didasarkan pada Steven Seagal.)

* Yoko Cindy Matsudaira (Koppo, USA): 

Seorang wanita muda berpakaian dengan elegan-panjang, rambut pirang bergelombang stroberi.

* Allen (Muay Thai, "Asia"): 

Parentless sejak kanak-kanak dan dibesarkan di panti asuhan, nya Muay Thai diperoleh keahlian untuk membela diri terhadap dunia yang berbahaya dan kejam. Dia hanya berjuang untuk bertahan hidup, satu hari pada suatu waktu. Dia memiliki kulit sangat pucat, riasan mata Gothic olahraga seperti, dan memiliki rambut runcing hitam.

* Steve  Laettner (Kickboxing, USA): 

seorang pria kulit hitam afro-berambut dengan kacamata hitam. pakaian utamanya menyerupai darah, sebuah karakter dari Vendetta, sebuah game arcade juga yang dibuat oleh Konami.

* Ann Griffith (gulat Amatir, Inggris): 

Dia mencintai gulat amatir dan berencana untuk memperluas kepentingan umum di dalamnya dengan pementasan peristiwa perkelahian jalanan.

* Arthur Stewart (gulat Amatir, Inggris): 

Seorang dapper , pegulat amatir setelan-berpakaian.

* Hyoma Tsukikage (Ninjutsu, Jepang): 

Sewaktu sebagai seorang bayi di Oomiwa Temple, bersama dengan kakak perempuannya Fuune, oleh orang tua mereka yang kemudian menghilang. Hyoma telah dalam pelatihan di Kuil sejak hari itu. tetapi suatu hari, dia datang di petunjuk untuk kemungkinan keberadaan orang tuanya dan memutuskan untuk mencari mereka.

* Sessue Kanoh (Ninjutsu, Jepang): 

master ninja setengah baya yang mengenakan pakaian tradisional Jepang. 

* Heinz Streit (Pit Fighting, Jerman): 

Ia dilahirkan dalam sebuah keluarga keturunan bangsawan dikenal namun cepat tumbuh bosan hidupnya kaya dan dimanjakan. Kini ia menghabiskan hari-harinya memetik dan bergabung perkelahian; menikmati status kambing hitam keluarga.


* Natsuki Kornelia (Pit Fighting, Jerman): 

seorang gadis yang tampak sedikit punk dengan rambut merah menyala.

* David Human (Profesional gulat, USA): 

Seorang pegulat pro populer, ia mendengar desas-desus bahwa temannya dan Mark saingan telah bergabung dengan organisasi bawah tanah, dan memutuskan untuk menemukan kebenaran. (Catatan: Salah satu dari beberapa karakter terkenal di game yang menggunakan fisika payudara laki-laki.)

* Mark Galeon (Profesional gulat, USA): 

Teman David Manusia dan saingan. Olahraga perak sebahu rambut dan baju turtleneck ungu tanpa lengan dengan rompi putih dan celana merah marun kaya.

* Saya Tsubaki (Kenpo, Jepang): 

Dia memiliki seorang ayah yang berjalan keluar lima tahun yang lalu, dan sebuah keluarga yang menghindari menjawab pertanyaan tentang dia. Bosan dengan evasions, dia memutuskan untuk mencarinya sendiri, meskipun usaha kakeknya untuk menghentikannya.

* Genya Tsubaki (Kenpo, Jepang):  

kakek Saya

Karakter unlockable lainnya adalah: 
 

* Zhou Leimeng ("Asli Style", Hong Kong): 

Bos pertama dari permainan. Seorang pria gemuk mengenakan setelan bisnis. Dia jauh lebih pendek dari karakter lain dalam permainan, karena itu target yang bergerak pada ketinggian kepala biasanya gagal terhadap dirinya.

* Kaiya Tsubaki (Kenpo, Jepang): 

lawannya Kensei. Saya's kriminal ayah, dan bos akhir permainan.

* Jelly Thomas / Billy Thomas ("Asli Style", USA):
 
Twin saudara yang mengenakan topeng hewan: Jelly memakai kepala burung beo, sementara Billy memakai kepala penguin. Mereka adalah perubahan kostum untuk slot karakter yang sama, seperti yang terjadi untuk Kuma / Panda dalam seri Tekken. gaya mereka adalah kombinasi gerakan lain yang hadir dalam permainan.

* Kazane Tsukikage (Ninjutsu, Jepang): 

Sebuah Kunoichi muda mengenakan pakaian seperti miko. Dia adalah adik Hyoma kemungkinan besar hilang, Fuune, dan nama pertama dari "Kazane" adalah alias, meskipun hal ini bisa diperdebatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar