Senin, 11 April 2011

Bushido Blade 2


Story
Pada abad ke-13, di pulau Konoshima (di Naikai Seto, Inland Laut, Jepang) ada ada dua klan feodal, yang Kagami dan Sue, baik berpihak kepada Daimyo yang sama. Mereka tinggal dalam damai sampai perang di daratan Jepang menghancurkan Daimyo. The Kagami bersumpah setia kepada Daimyo baru sementara Sue yang setia untuk menguasai mereka sampai akhir. Konflik antara kedua dimulai dengan Kagami gambar Sue dari pulau dan ke dalam pertempuran. The Sue, yang telah kalah dalam pertempuran, kemudian kehilangan pedang suci mereka yang Yugiri. Selama berabad-abad setelah itu, pertempuran rahasia yang berjuang yang ganas, namun tidak meluas.
Beberapa tahun kemudian 800 sekolah Shainto, terdiri dari keturunan yang tersisa dari klan Sue, menyerang Shintoryu Narukagami, dojo klan Kagami, di markas mereka: Meikyokan. Untuk menebus kehormatan mereka, mereka pindah ke memulihkan Suci Pedang Yugiri dan menghapus keturunan terakhir dari keluarga Kagami. Itu adalah titik dari mana membuka FMV dimulai, yang mencakup serangan yang kemudian dilihat lebih lengkap dalam modus cerita.  


Karakter
Mungkin bagian yang paling menarik tetapi belum strategis dari permainan ini adalah pemilihan karakter Anda. Karakter yang Anda pilih akan menentukan senjata dan gaya bertarung yang akan Anda gunakan. Tidak semua gaya yang kompatibel dengan setiap karakter, misalnya, kurangnya Jo kekuasaan akan menghalangi dia dari menggunakan senjata berat sedangkan Gengoro dapat menggunakan senjata apapun dengan mudah, meskipun kecepatannya tidak terlalu tinggi. Bagaimana masing-masing karakter menggunakan senjata mereka juga dapat memiliki dampak pada pilihan Anda. Terserah Anda untuk menemukan semua teknik unik karakter tertentu miliki. Bonus ditambahkan dalam sekuel ini, jumlah karakter adalah tiga kali asli.


Deskripsi Keseluruhan
Sebagian besar karakter dimainkan dari pertandingan pertama telah kembali, termasuk Red Shadow, Mikado, Kannuki, Tatsumi, Utsusemi dan Black Lotus (sebagai Highwayman). Dengan pengecualian Highwayman, mereka semua milik klan Narukagami. Sementara Kannuki, Mikado dan Tatsumi berada di daftar awal dan ditampilkan dalam FMV pembukaan bersama dengan Kaun, Gengoro dan Jo dari Shainto, Red Shadow, Utsusemi dan Highwayman tidak dan perlu dibuka. Sebuah NPC Beberapa dari pertandingan pertama telah kembali sebagai playables, yaitu Sazanka, Tsubame, Katze dan Takeru.
Permainan ini juga dilengkapi dengan sistem tempur biasa unlocking. Selama Story Mode, masing-masing PC akan menghadapi dua "pertempuran bonus", ketika seorang pemain sementara diberi karakter baru untuk mengendalikan untuk satu panggung. Jika karakter yang mati di tingkat, lalu melompat tokoh utama dan cerita terus berjalan dengan normal. Namun, jika pemain berhasil menyelesaikan tingkat dengan karakter baru, ia akan dibuka dalam daftar karakter. Seperti dalam Bushido Blade pertama, semua karakter utama yang memiliki dua pakaian, satu untuk mode Story dan kedua untuk bermain mode lain, sementara pejuang unlockable menggunakan kostum tunggal untuk seluruh permainan. Selain itu, seorang pria bersenjata (Katze dan Tsubame dari Bushido Blade) dan "karakter badut" rahasia untuk setiap klan unlockable dengan memenuhi persyaratan tertentu.  


Karakter Narukagami

* Kannuki 

Karakter awal, yang kembali dari game Bushido Blade pertama. dukungan karakter Nya Matsumushi dan Red Shadow.
Salah satu karakter terkuat dalam permainan - ia mahir dengan senjata berat, meskipun ia bisa menggunakan yang lainnya dengan tanpa kesulitan; dimulai di posisi tinggi dengan setiap senjata. Seperti semua karakter yang kuat, swing overhead menjalankan nya lebih cepat. Bisa juga melempar musuh dengan senjata lengkap (beberapa karakter yang melempar tergantung pada senjata), menggunakan kipas besi kuning, yang hanya memiliki jangkauan biasa-biasa saja dan kerusakan (tapi sangat terlihat di tanah) sebagai pistol melempar. Selain itu, tidak memiliki serangan yang unik.

* Mikado - Karakter dimulai.  
 
Pengembalian dari Bushido Blade juga. mendukung tuanya Sazanka dan Suminagashi.  Dia mahir dengan naginata, dan dapat melakukan ambil pada musuh jika dilengkapi dengan itu. Melemparkan dua pisau, dia adalah ringan, jadi dia mengalami kesulitan dengan senjata berat (naginata samping), tetapi seimbang antara kecepatan dan kekuatan ketika menggunakan yang lebih ringan. Bisa menggunakan serangan dash khusus ketika dilengkapi dengan pedang cahaya atau polearm ... Karakter hanya untuk bergerak yang unik (selain dari melempar) dengan poleaxe naginata.

* Tatsumi Takeshina - Karakter dimulai.  

Anak laki-laki bermata ungu - sedikit jatuh tempo versi dia dari pertandingan pertama. Dalam story mode didukung oleh Utsusemi dan Nightstalker.
Menggunakan daisho. pistol kodachi Nya juga dapat dibuang, menangani kerusakan mematikan dan memungkinkan cepat run-up serangan. Memiliki serangan yang unik dengan pedang dalam permainan, termasuk tarian pedang-untuk katana dan nodachi, dengan satu nodachi yang unik untuk dia ... Secara fisik cepat, tetapi kurang dalam kekuatan.

* Utsusemi - Unlockable karakter.  

Laki-laki tua di kimono coklat ... Berasal dari Bushido Blade asli sedikit berusia. Dukungan karakter Nya Tatsumi.
Mahir dengan pedang Jepang - katana dan nodachi. kekuatan-Nya memungkinkan untuk kinerja yang baik dengan pedang juga. Mirip dengan Tatsumi, tetapi dapat menggunakan langkah ratus menusuk dalam sikap daisho, dan melemparkan dengan yang lain. Juga, pedang-tarian dengan nodachi adalah sama seperti Katana, dibandingkan dengan satu unik Tatsumi's.

* Red Shadow (Hotarubi) - Unlockable karakter.  

Seorang ninja wanita dari Bushido Blade pertama, yang muncul untuk menjadi seorang mahasiswa Utsusemi. Dia adalah dari Rusia, dan tetap satu-satunya perempuan berambut pirang dalam permainan. dukungan karakter nya adalah Kannuki dan Night Stalker. 
Sangat cepat dan gesit. Berjalan lebih cepat dari karakter sebagian besar dan memiliki serangan berjalan baik. Bisa dual-memegang dengan pedang panjang, dengan kedua lengan yang kodachi - seperti dalam kasus lain, itu tetap merupakan pistol Dapat dibuang satu-hit-membunuh dengan pemogokan cepat tindak lanjut. Mahir dengan senjata Eropa - pedang panjang dan pedang, memiliki kaki yang unik swipes menggunakan kedua. Dapat melakukan lemparan pada lawan ketika dilengkapi dengan pedang panjang, serta serangan dash tambahan, sama seperti Mikado dilengkapi dengan katana.

* Matsumushi - unlockable karakter.  

Manusia dalam kimono ungu dengan pipa. Keahlian sebagian besar sama dengan Utsusemi, tetapi tidak dapat melakukan lemparan pada lawan. Baik dia bisa melakukan "juta menusuk" manuver. Sebaliknya, Matsumushi lebih cepat. dukungan karakter Nya Suminagashi dan Kannuki.

* Suminagashi - unlockable karakter.  

Melemparkan bom kecil. Sangat lambat, namun kuat. Dapat melempar musuh dengan senjata, selain katana. Sumanagashi, menjadi seorang Amerika, berbicara patah Jepang di rilis Jepang asli dari permainan. Dalam rilis barat permainan, meskipun masih mempertahankan Jepang Sumanagashi patah sesuai dengan script, artinya hilang karena semua karakter yang telah dikenal ke dalam bahasa Inggris. dukungan karakter Nya Matsumushi dan Mikado.

* Night Stalker - unlockable karakter.  

Seorang ninja laki-laki, dia terkenal karena sangat cepat baik untuk menjalankan dan mencolok, serta memiliki jumlah senjata yg dibawa di sisi badan terbesar. Melempar senjata rahasia. Mahir dengan senjata ringan, seperti katana dan pedang panjang. dukungan karakter Nya Tatsumi dan Red Shadow.

* Sazanka - unlockable karakter.
 


Mirip dengan aktor kabuki, melakukan debut di Bushido Blade pertama sebagai bos-sub. Mahir dengan sebuah naginata. Melempar pisau. Dukungan karakter Nya Mikado.

* Tsubame

karakter khusus dalam bikini yang memegang sebuah M-16 senapan. Kebakaran lebih cepat saat berdiri. Juga muncul sebagai sub-bos di pertandingan pertama, hanya ada ia menggunakan pedang.

Karakter Shainto

* Gengoro Narazu - karakter awal. Didukung oleh Chihiro dan Isohachi.

Orang ini kuat (walaupun tidak sebanyak Kannuki), membuatnya lebih baik dengan senjata berat, tetapi ia juga mahir dengan katana dan memiliki kedua manuver menyarungkan back-up (yang dia juga dapat melakukan dengan nodachi) dan terpisah menyarungkan sikap. senjata yg dibawa di sisi badan-Nya adalah pisau dan dia bisa melakukan ambil dengan katana, nodachi atau Yari dilengkapi. Kekurangan kecepatan.

* Kaun Narazu - karakter dimulai.

Seorang pria berambut putih muda ... Highwayman dan Utamaru adalah dukungannya karakter, baik diberi label sebagai "Unknown" pada kolom nama pada situs resmi. Kaun adalah anak angkat Gengoro.
Ia paling mahir dengan Yari, dan bisa tersedak-ambil lawan dengan itu ... Salah satu dari dua karakter untuk memiliki serangan yang unik dengan itu. pistol-Nya adalah pisau bermata dua, yang dapat dibuang, berikut tindak lanjut cepat mogok. Lethal. Sebagai paralel Shainto untuk Mikado, Kaun yang mahir dengan pedang cahaya, memiliki daya di atas rata-rata dan kecepatan yang layak.

* Jo Kotomura - karakter dimulai.  

Seorang gadis muda berambut pendek. mendukung nya adalah Tony Umeda dan Takeru Hongou. Dia mahir dalam akrobatik (sekitar yang sebagian besar rangkaian serangan yang unik) dan penggunaan senjata ringan, terutama pedang panjang. Dapat melakukan back-up menyarungkan baik katana dan pedang. pistol nya adalah Jutte dengan serangan cepat tindak lanjut setelah melempar. Sangat cepat dan tangkas dengan kecil trade-off berkuasa. Sangat ringan.

* Chihiro - unlockable karakter.
 


Pewaris muda dari Shainto. Dia memiliki binatang peliharaan katak bukannya senjata-sub, yang sementara dapat menakut-nakuti karakter wanita lainnya (dengan pengecualian Tsubame), yang dapat segera disambar setelahnya. Jika dibiarkan di lantai, katak akan berkeliaran di sekitar panggung, sampai diangkat. Dukungan karakter nya adalah Gengoro. Meskipun karakter perempuan, Tatsumi terus mengacu pada Chihiro sebagai "saudara" dalam versi Amerika

* Isohachi - unlockable karakter.
 


Seorang tentara berusia. Memiliki "berteriak" khusus serangan, yang stuns musuh-musuhnya dan menyebabkan mereka untuk menjatuhkan senjata mereka, bukan senjata-sub, tapi dia masih bisa mengambil dan membuang senjata mereka. Jika terlalu sering digunakan, ia akan batuk sebaliknya, membuatnya rentan sejenak. Bisa melempar musuh dengan pedang panjang, pedang, atau Yari, tetapi pemogokan yang unik dengan nodachi tersebut. seragam Isohachi's meniru bahwa Tentara Kekaisaran Jepang, yang membuat Isohachi seorang veteran perang Perang Dunia II. dukungan karakter Nya Tekeru Hongou dan Gengoro.

* Utamaru - unlockable karakter.  

Menggunakan pedang panjang dalam sikap berselubung, sikap tercepat dalam permainan. Dia juga bisa melempar dengan pedang paling ringan, membuatnya yang paling efektif dengan pedang panjang. Dukungan karakter Nya Kaun. Dia lapisan memiliki semacam persaingan dengan Kaun, meskipun mereka berdua berada di sisi yang sama, dan dengan demikian akan sering membandingkan dirinya Kaun dan mengekspresikan anyoyance ketika pernah Kaun berakhir sampai "keluar melakukan" dia.

* Hongou - unlockable karakter.
 


Seorang pria bertelanjang dada dengan tato di lengannya. Menggunakan kapak lempar, yang membunuh musuh dalam satu pukulan, sebagai senjata-sub. Dia sangat kuat, dan bisa melempar lawan dengan senjata apapun. Muncul dalam permainan asli sebagai musuh tersembunyi. dukungan karakter Nya Isohachi dan Jo.

* Tony Umeda - unlockable karakter.
 


Seorang pejuang yang tarian. Melemparkan sebuah katana. Sangat cepat. Juga mahir dengan pedang panjang dan nodachi. Tony adalah keturunan campuran, yang kedua setengah-Jepang dan setengah-Afrika. dukungan karakter Nya Jo dan Highway Man.

* Highway Man - unlockable karakter.  


Apakah sebenarnya Black Lotus dari pertandingan pertama, yang telah mengubah identitas setelah pengkhianatan tentang Narukagami dalam permainan pertama. Memiliki Rapier sebagai pistol, yang dapat dibuang mematikan dan dapat digunakan dalam cojunction dengan pedang panjang. Selain, dapat melakukan manuver back-up dengan itu dan satu juta serangan combo. Juga memiliki beberapa pemogokan unik dengan Yari dan sebuah pedang. dukungan karakter Nya Kaun dan Tony Umeda.


* Katze - karakter khusus.  

Seorang pria berambut pirang, yang memegang pistol. Kebakaran lebih cepat saat meringkuk. Juga karakter rahasia di pertandingan pertama, serta modus karakter penting dalam cerita.


* "Clown" - karakter khusus.  

Ini adalah "karakter badut" untuk klan Shainto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar