Senin, 11 April 2011

Last Bronx

Story 
Last Bronx diatur dalam versi pengganti Tokyo gelembung pasca-Jepang, di mana kejahatan dan peperangan geng merajalela. Permainan memiliki karakter utama sebagai berikut:

* Yusaku Kudo 

adalah bos 19 tahun jalan-geng (atau "kru", seperti yang dimaksud dalam Bronx Terakhir) "Neo-Soul" dari bandara Haneda. Yusaku adalah 171 cm dan berat 66 kg. senjata disukai-Nya adalah sansetsukon logam; dalam game senjata alternatif-nya adalah model skala Shinkansen.

* Joe Inagaki  

adalah bos 23 tahun dari "Shinjuku Mad" geng dari Shinjuku. senjata disukai-Nya nunchaku logam; senjata dalam game nya alternatif yang telinga jagung. Joe adalah 179 cm dan berat 76 kg.

* Saburo Zaimoku 

adalah bos 26 tahun dari "dumpsters Katsushika" geng dari Katsushika. Dia adalah 183 cm dan berat 102 kg. senjata disukai Zaimoku adalah palu, dalam permainan senjata alternatif-nya adalah ikan tuna beku.


* Toru Kurosawa 

adalah bos 25 tahun dari "Hard Core Roppongi Boys" geng dari Roppongi. Dia adalah 177,5 cm dan berat 71 kg. senjata disukai Kurosawa adalah bokuto (pedang kayu); dalam game senjata alternatif nya adalah penggemar lipat.

* Nagi Hojo 

alias Lesbian Raving adalah bos 23 tahun dari "Dogma" geng dari daerah Jembatan Pelangi Tokyo, serta feminis. Dia adalah 167,5 cm dan berat 52 kg. pengukuran nya adalah 90-60-90. senjata disukai Nagi adalah sai tersebut; dalam permainan senjata alternatif dia adalah sendok dan garpu.

* Yoko Kono 

adalah bos 20 tahun dari geng "G-Tentara" dari kereta bawah tanah Tokyo. Dia adalah 163,5 cm dan berat 49 kg. senjata disukai Yoko adalah Tonfa kayu; senjata dalam game nya alternatif adalah payung.

* Ken Kono 
adalah pendiri dan mantan bos geng "G-Pasukan". Setelah menolak tantangan Redrum, Redrum luka parah dia dalam api, dan kemarahan membuatnya marah dan jahat. Akhirnya, ia berubah menjadi Red Eye dan dirinya menjadi agen untuk Redrum misterius ("Pembunuhan" terbelakang) organisasi. Pada akhir Yoko, ia dipukuli oleh nya Yoko adik di turnamen final di kereta bawah tanah. Ken minta maaf dan memberitahu adiknya kebenaran, dan kemudian meninggal dalam pelukannya. senjata pilihan Red Eye adalah Tonfa logam; senjata dalam game nya alternatif yang sumpit dan sauries panggang.

* Hiroshi "Tommy" Tomiie 
adalah bos 18 tahun dari geng "Helter Skelter" dari Shibuya. Dia adalah 165,5 cm dan berat 54 kg. senjata pilihan Tommy adalah Bo (tiang panjang), dalam game senjata alternatif nya adalah sikat dek. Tommy panggung, "Cross Street", fitur maskot Sonic yang logo Shibuya Sega Game Center.

* Lisa Kusanami 
adalah pemimpin 17 tahun dari band musik "Anggrek"-(dan geng) dari taman cahaya bulan di Terminal Penumpang Kapal Takeshiba. Karakter dapat dimainkan termuda, dia 159 cm dan berat 45 kg. pengukuran nya adalah 83-58-85. senjata disukai Lisa adalah tongkat logam ganda (alias "Double-sticks"); dalam game senjata alternatif dia adalah sendok dan spatula. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar