Jumat, 03 Agustus 2012

10 Mobil Fiksi Terbaik !!!

Sebagai penghormatan dari baru ini atas pembuatan kembali NBC Rider Knight, TIME membawa melihat mobil fiksi terbaik dari dunia hiburan dan mengapa kita berharap mereka benar-benar ada berikut ini:

1. KITT

Kitt's singkatan nama baik untuk Knight Industries Two Thousand (di seri asli) atau Knight Industries Three Thousand (diperbaharui untuk seri baru). KITT adalah mobil sangat cerdas dirancang dengan satu misi, untuk menjaga pemiliknya aman setiap saat. KITT bisa melihat, berpikir, berbicara, ingat, menyetir dirinya sendiri,dan mencium bau. KITT memiliki parasut, gas air mata, lampu polisi, pengait, laser, sniffer bom dan sistem untuk memata-matai orang jenis versi berteknologi tinggi.


2. Christine

Pada Novel Horror karya Stephen King di Tahun 1983, sebuah mobil yang dapat mengunci pintunya sendiri dan menciptaan sesak napas orang dalam mobilnya dengan asap knalpot dan juga dalam keadaan mobil terkunci seperti itu dapat mencegah orang dari menyelamatkan korbannya. Apakah mobil ini kerasukan atau hanya haus darah


3. Mobil Flinstone

Mobil Fred yang digerakan dengan kaki akan lebih tinggi dalam daftar, kecuali ia tidak memiliki banyak fasilitas yang akan membuat sebuah kendaraan-power steering diinginkan, penyejuk udara, lantai. Fakta bahwa hal itu terbuat dari batu tampaknya sedikit tidak praktis,tetapi Flintstones melakukan yang terbaik dengan apa yang mereka. Satu hal yang pasti: Fred dan Wilma harus memiliki kaki yang luar biasa untuk menjalankan mobilnya.


4. The Mystery Machine

The Mystery Machine tidak memiliki efek khusus, tapi dia memiliki pekerjaan catpsychedelic terbaik yang pernah terlihat di sebuah van menengah milik komunal yang dikendarai oleh sekelompok remaja pemecah misteri kejahatan, Dan yang cukup bagus bagi kita.


5. The Gadgetmobile

Keindahan Gadgetmobile yang bertentangan dengan aksesoris mobil lainnya pada daftar ini, adalah bahwa ia telah kehabisan pasokan gadget yang berubah dengan setiap episode Inspektur Gadget. Tentu, ada staples, ejector kursi, roket, dan cakar ditarik datang ke pikiran. Tapi mobil juga bisa menembak paku payung di jalan untuk menusuk ban mobil, memperpanjang roda jalan Inspector Gadget bisa memperpanjang tangannya, dan berubah menjadi sebuah kendaraan yang sama sekali berbeda. Segala sesuatu di Gadgetmobile adalah suara otomatis. Ingin melepaskan tumpukan lem dan menangkap antek Dr Claw dalam jejak mereka? Tidak perlu untuk tuas atau tombol, sederhana "Go-Go-Gadget Lem!" akan cukup.


6. Herbie

Volkswagen antropomorfis Kumbang membuatnya tidak begitu meyakinkan untuk ikut balapan mobil, tapi itulah yang membuat Herbie begitu istimewa. Tidak ada jaket jet atau sinar senjata di mobil ini, hanya kepribadian yang manis dan waktu komik yang sangat baik. Herbie adalah setara otomotif Lassie yang suka diemong dan dicintai, tetapi masih bisa mencatat orang-orang jahat. Apa yang bisa kita katakan? Mata lampu melihat kita setiap waktu


7. Aston Martin James Bond

Ketika Sean Connery mengendarai Aston Martin Goldfinger DB5 perak pada tahun 1964, dia mengubah dunia selamanya mobil. Fitur tambahan tampak seperti senjata wajib bagi film mata-mata sekarang, seperti Ejector kursi, minyak rilis licin, senjata, tapi ini mobil Bond yang memulai semuanya. Aston Martin yang ramping dan indah, dan pastimencari mobil terbaik dalam daftar ini. Pria yang berdiri di sampingnya tidak buruk juga. Dia akan membuat Anda terguncang.


8. DeLorean

Untuk generasi tertentu dari Amerika, ini adalah apa yang tampak seperti mesin waktu. Ini memiliki atap pintu berengsel yang terbuka vertikal, itu berjalan di plutonium (atau petir yang terbentang dari menara jam) dan perjalanan melalui fluks kapasitor.Jika waktu perjalanan yang pernah menjadi mungkin, kami berharap para penemu membuat mesin pertama mereka keluar dari DeLorean


9. Mobil Batman

Sulit untuk menggambarkan Mobil Batman, ketika melihat mobil ini telah memiliki begitu banyak inkarnasi. Acara televisi akhir tahun 60an menggunakan mobil konsep Ford disebut Lincoln Futura, dengan sirip dan kursi polong jelas plastik untuk penumpangnya.Kemudian versi memiliki semua macam gadget: mesin jet, lampu gila, lonjakan dop,dan sepeda motor yang menyertainya. Satu serial animasi menampilkan versi terbang;The Dark Knight's lebih mirip tank. Tapi sebenarnya, tidak peduli apa tampak Mobil Batman, selalu akan menjadi aksesori utama superhero kami.

10. Chitty Chitty Bang Bang


Oke, jadi Chitty Chitty Bang Bang tidak sekeren Mobil Batman atau seksi sebagai Mobil James Bond, tapi ia datang dengan ciri khasnya sendiri. Tidak cukup meyakinkan? Chitty muncul dengan aksesoris sendiri seperti sayap, berkomunikasi dengan orang, kemampuan untuk berubah menjadi perahu, bukan mengambilnya walaupun seorang penemu atau mekanik. Bagaimana Anda akan terkejut jika mobil Anda tumbuh sayap dan mulai terbang? Yeah, itulah yang kami pikir.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar