Google+ Followers

Rabu, 06 Juni 2012

Film Liburan Bagi Orang Dewasa

Beberapa orang yang berusia di atas 30, atau bahkan 70 tahun, selalu tertarik dengan ide cerita film yang kuat dan berkarakter. Meski mereka juga tidak pernah lupa menonton kisah-kisah tentang superhero maupun kota yang porak-poranda.
Berikut ini beberapa film yang layak ditonton oleh kalian yang sudah merasa dewasa.
Petunjuk : Mery l Streep jadi bintang di salah satu film.


“Polisse”
Film Liburan untuk Orang  …
Merupakan film Prancis, yang menyoroti tentang kehidupan aparat kepolisian yang menangani masalah perlindungan anak.


“The Intouchables”
Film Liburan untuk Orang  …
Dibuat berdasarkan kisah nyata tentang hubungan antara seorang penderita quadriplegic (lumpuh dari leher ke bawah) keturunan Prancis yang kaya raya, dengan perawatnya, seorang kulit hitam kelahiran Afrika.


“Lola Versus”
Film Liburan untuk Orang  …
Saat diputus oleh tunangannya tiga minggu sebelum pernikahan, Lola (diperankan Greta Gerwig) mencoba untuk tegar dengan bantuan sahabatnya, dan sesekali berhubungan seks dengan beberapa pria, termasuk seorang arsitek penjara.


“Rock of Ages”
Film Liburan untuk Orang  …
Tom Cruise akan memerankan legenda musik rock Stacee Jaxx. Film ini mengisahkan tentang dua orang yang ingin terkenal jatuh cinta dalam perjalanan mereka menjadi bintang.


"Your Sister's Sister"
Film Liburan untuk Orang  …
Lynn Shelton yang cerdas, keluarga dramedy kontemporer, Emily Blunt dan Rosemarie DeWitt bermain sebagai saudari tiri yang bersaing datang duluan ketika yang terakhir mencapai tempat tidur dengan mantan teman terbaik yang culun (Markus Duplass) di sebuah pondok terpencil.


"Beasts of the Southern Wild"
Film Liburan untuk Orang  …
Ini adalah kejutan Sundance Film Festival - dan pemenang grand jury - bercerita tentang realisme magis di daerah Selatan. Hushpuppy (Lucy Alibar) berumur sekitar 6-tahun, ayahnya Wink (Dwight Henry), mengalami kejadian tak terduga yang menggantung dalam keseimbangan hidup anak.


"Take This Waltz"
Film Liburan untuk Orang  …
Seth Rogen dan Michelle Williams berperan sebagai Lou dan Margot, pasangan muda Kanada yang mulai mengalami keretakan hubungan saat sang istri terpikat dengan seorang pria yang tinggal di seberang rumah mereka.


"Savages"
Film Liburan untuk Orang  …
Film ini berisi cinta segitiga, antara dua sarjana pengedar ganja (Taylor Kitsch dan Aaron Johnson) dengan 'cewek kita bersama' yang diperankan Blake Lively.


"Trishna"
Film Liburan untuk Orang  …
Pemeran "Slumdog Millionaire" Freida Pinto menunjukkan kemampuant aktingnya dalam film yang diangkat kisah tragis karya sastra Thomas Hardy, "Tees of the d'Urbervilles".


"Hope Springs"
Film Liburan untuk Orang  …
Meryl Streep dan Tommy Lee Jones berperan sebagai pasangan suami istri yang telah menikah selama 31 tahun, kemudian Meryl merasa sangat bosan.
Atas desakannya, pasangan ini mengikuti konsultasi pernikahan yang diperankan Steve Carell.
Awas, ada adegan seksnya!


"The Odd Life of Timothy Green"
Film Liburan untuk Orang  …
Film ini berjenis setengah dongeng, setengah romantis, yang mengisahkan tentang pasangan yang belum dikaruniai anak yang diperankan Jennifer Garner dan Joel Edgerton.
Mereka sangat menginginkan seorang anak, hingga pada akhirnya pada suatu malam, mereka mendapatkan Timothy, seorang anak laki-laki yang muncul di taman mereka dengan daun pada kedua kakinya.
Kisah ini memberikan banyak pelajara mengasuh anak bagi orangtua.


"Searching for Sugar Man"
Film Liburan untuk Orang  …
Film yang meraih penghargaan di Festival Film Sundance ini mengisahkan tentang sisi kehidupan yang terlupakan dari musisi tahun 70-an Rodriguez.


"Lawless"
Film Liburan untuk Orang  …
Berlatar belakang drama kekerasan kejahatan John Hillcoat tentang saudara Virginia (Shia LaBeouf, Tom Hardy, dan Jason Clarke) Homegrown yang tenang  saat bisnis tertangkap di garis bidik kejahatan terorganisir dan pesolek dari penegak hukum Chicago (Guy Pearce ). Hardy yang tak terkalahkan  memukul dengan keras, membuang beberapa kata, dan mencuri adegan dari si anak nakal LaBeouf .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar