Jumat, 29 Juni 2012

11 Pemain Terbaik di Semi Final

11 pemain ini menjadi yang terbaik dari dua semi final Piala Eropa 2012. Siapa saja?


1. Mario Balotelli
Italy's Balotelli celebrates his goal against Germany during their Euro 2012 semi-final soccer match at National Stadium in Warsaw
Mario Balotelli menjadi pemain penentu untuk Italia. Dua gol cantiknya ke gawang Jerman membuktikan kalau ia memang pemain berbakat.


2. Antonio Cassano
Antonio Cassano
Antonio Cassano juga menyumbang satu assist untuk gol pertama Balotelli. Meski tak bermain penuh, Cassano beberapa kali bisa membuka ruang di pertahanan Jerman.


3. Riccardo Montolivo
ALLEMAGNE-ITALIE, UN MATCH SPÉCIAL POUR RICCARDO MONTOLIVO
Riccardo Montolivo memberikan satu assist untuk gol kedua Balotelli. Ia juga sering memotong alur bola Jerman yang melewati lini tengah Italia.


4. Claudio Marchisio
Italian Midfielder Claudio Marchisio Controls AFP/Getty Images
Bersama dengan Pirlo dan Montolivo, Claudio Marchisio adalah motor lini tengah Italia. Permainannya di semi final melawan Jerman patut mendapat pujian.


5. Andrea Pirlo
Germany's Schweinsteiger congratulates to Italy's Pirlo after the Euro 2012 semi-final soccer match at National Stadium in Warsaw
Andrea Pirlo berjabat tangan dengan Bastian Schweinsteiger. Peran Pirlo di lini tengah Italia tidak terbantahkan. Ia tampil konsisten sejak dari penyisihan grup hingga semi final.


6. Joao Moutinho
Portuguese Midfielder Joao Moutinho Passes AFP/Getty Images Joao Moutinho bisa mengimbangi Xabi dan Xavi saat Portugal berhadapan dengan Spanyol di semi final. Ia adalah gelandang yang disiplin dan memiliki stamina bagus.


7. Fabio Coentrao Coentrao in Portugal's win against the Czech Republic
Fabio Coentrao adalah salah satu pemain Portugal yang bermain bagus saat semi final melawan Spanyol.


8. Leonardo Bonucci
Germany's Klose is challenged by Italy's Bonucci during their Euro 2012 semi-final soccer match at the National stadium in Warsaw
Leonardo Bonucci (kiri) adalah salah satu benteng pertahanan Italia.


9. Sergio Ramos Spain's Ramos arrives at the team hotel in Kiev
Sergio Ramos bermain disiplin saat Spanyol melawan Portugal di semi final, Kamis (28/6). Ia juga sukses memasukkan bola di babak adu penalti.


10. Federico Balzaretti
Italy's Balzaretti controls ball during their Euro 2012 semi-final soccer match against Germany at National Stadium in Warsaw
Federico Balzaretti bermain baik mengawal sisi kanan pertahanan Italia di semi final melawan Jerman. Ia beberapa kali memotong umpan-umpan Der Panzer.


11. Gianluigi Buffon
Italian goalkeeper Gianluigi Buffon
Gianluigi Buffon menangkap bola. Kiper Jerman Manuel Neuer ikut maju ke daerah pertahanan Italia. Jerman kalah 1-2 dari Italia di semi final (29/6) dinihari WIB.

1 komentar: