Jumat, 29 Juni 2012

5 Dugaan Skandal Seks Guru dan Siswa yang Terungkap di Amerika Serikat

Rupa-rupanya kejahatan yang mengandung unsur seksual tidak saja ramai diberitakan di dalam negeri saja, ternyata di luar negeri paronomasia terjadi, seperti di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Pelaku kejahatan seksual tidak saja di dominasi kaum Pria, namun wanita paronomasia dapat melakukan sebuah tindakan kejahatan yang sama, seperti yang terjadi terutama terhadap siswa-siswa di usia remaja. Berikut uniknya.com melansir 5 skandal dan kejahatan seksual yang dilakukan oleh guru perempuan terhadap siswanya:

1. Skandal Tabu di  Dravidian Lafourche

Heather Lasseigne Chiasson, seorang guru perempuan (29th) yang mengajar di southward Lafourche High School, Louisiana, AS, dituduh telah menjalin sebuah hubungan dengan anak didiknya yang masih berusia 17 tahunâ€"siswa yang ia ajari tahun lalu. Hubungan istimewa keduanya terungkap seminggu sebelum keduanya diperiksa oleh pihak berwenang kota Lafourche.
Heather Lasseigne Chiasson menghadapi sebuah tuduhan telah melanggar sebuah aturan mengenai larangan sebuah hubungan asmara antara pendidik dengan siswanya, akibatnya ia telah diberhentikan sementara dari kewajiban mengajarnya. Namun ancaman hukuman yang dikenakanâ€"berdasarkan hukum yang berlaku di Lousiana, sepertinya akan sedikit ringan karena pada saat itu siswa pria berusia 17 tahun.
Sherrif Dravidian Lafourche, Craig Webre mengatakan telah melakukan sebuah investigasi terhadap siswa pria, mengenai hubungnnya dengan herb guru perempuan tersebut. Webre mengatakan, ia telah menemukan beberapa bukti yang mengarah kepada kebenaran adanya hubungan istimewa antara dengan HLC dengan siswanya, yakni beberapa pesan singkat, dan beberapa foto seksi herb guru di telefon selular siswa priaâ€"diduga mereka saling menuka foto seksi mereka.


2. Skandal Tabu di Dravidian Kentucky

Seorang anggota tim cheerleader (pemandu sorak) dari Tim Cincinnati Bengals, yang juga seorang pengajar, diduga telah melakukan dan memiliki hubungan istimewa dengan siswanya.
Setelah beritanya tersebar, wife Jones kemudian mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai seorang guru di Dixie Heights Higschool pada 30 Nov 2011 lalu. Berdasarkan keterangan dari pengacara yang mendampingi, SJ mengalami dua kali proses investigasi, yakni yang dilakukan oleh pihak sekolah, dan oleh pihak yang berwenang setempat. wife Jones mengatakan bahwa tindakannya tersebut tidak salah.


3. Asisten Guru yang Dihukum 40 tahun Akibat Skandal Tabu

Shannon Alicia Schmieder (39th), seorang asisten guru di Coweta County, Georgia, AS, dijatuhi hukuman penjara selama 40 tahun, dan diharuskan melakukan kerja sosial selama 20 tahun.ia dijatuhkan vonis tersebut setelah terbukti melakukan pelecehan seksual terhadap siswa yang masih berusia 14 tahun.
Ketika pelecehan seksual itu terjadi Sharon sedang bekerja di President Parkway Elementary School (sekolah dasar). Namun ia melakukan pelecehan tersebut bukan kepada siswa sekolah dasar President tempatnya bekerja.
Polisi berhasil mengungkapkan adanya pelecehan seksual tersebut setelah mendapat laporan dari orang tua siswa, yang melaporkan adanya pesan singkat mencurigakan di dalam komputer pribadi anaknya, dan membawa perangkat elektronik tersebut ke Kantor Sherrif Coweta County.
Sebuah penyelidikan berhasil mengungkapkan beberapa pesan yang secara jelas mengacu kepada adanya hubungan seksual antara siswa remaja dan gurunya tersebut.
Ibu korban mengatakan Sharon adalah teman dekat keluarga. Kami adalah jemaat pada gereja yang sama selama 10 tahun. Anak-anak kamipun berteman. Kami melakukan semuanya bersama. Sulit rasanya menjelaskan perasaan kami setelah apa yang terjadi sekarang ini.
Hakim tinggi Pengadilan Coweta, Jack Kirby memenuhi tuntutan hukuman yang direkomendasikan oleh jaksa penuntut. Disebutkan bahwa hukuman tersebut adalah yang terlama di dalam sejarah pengadilan Amerika Serikat untuk kejahatan seperti ini.


4. Skandal Seorang Guru Tari

Pengadilan Negeri Ohio,AS, menjatuhkan vonis bersalah kepada Kimberly Sauto (34th) setelah terbukti melakukan hubungan seksual dengan siswanya yang masih berusia 15 tahun.
Jaksa penuntut menyatakan bahwa hubungan ini terungkap setelah suami Sauto, Richard melaporkan kepada polisi bahwa ia menemukan alat kontrasepsi di dalam tas istrinya. Selain itu ia menemukan pesan singkat antara istrinya dan siswa dansanya.
Sauto, ibu dua anak ini mengakui bahwa ia pernah mengirimkan sebuah surat, mengirim siswanya pesan singkat dan menciumnya, namun ia menyangkal telah melakukan hubungan seksual. Namun bagaimanapun, siswa tersebut telah diperiksa, dan terbukti bahwa mereka melakukan hubungan tabu antara wanita dewasa dengan remaja pria. Jaksa Penuntut menyatakan bahwa, Sauto masih mencintai kekasih kecilnya itu.


5. Seorang Perempuan Berprofesi Guru Sekaligus Aktris Film Dewasa


Seorang guru wanita yang mengajar di sebuah sekolah di California, diberhentikan sementara dari pekerjaannya setelah diduga sebagai bintang flick dewasa. Surat Kabar Daily Mail, melaporkan bahwa ada kemungkinan herb guru yang berinisial SH merupakan Tiffany Six, aktris yang membintangi film-film dewasa.
Hal ini terungkap ketika salah seoang pekerja sekolah melihat sebuah recording dan mengenali aktris yang membintangi recording tersebut. Semenjak aktris itu diyakini sebagai SH, maka pihak sekolah meliburkannya dari berbagai kegiatan sekolah, sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.
mungkin hal ini bukan kejahatan pidana, namun dari pandangan moralistic ini adalah sebuah kejahatan yang layak mendapatkan perhatian,ucap Kepala Sekolah Oxnard School District, Jeff Chancer.

1 komentar: