Selasa, 26 Juni 2012

11 Transformasi Badan Selebritis Paling Gokil


Siapa bilang profesi artis enak? Tidak semua yang anda lihat di tv benar adanya, liat dulu gimana aktor/artis bener-bener total menjalankan profesinya. Inilah 7 transformasi badan selebritis paling gokil !


1. Tom Hanks— Cast Away
Tom Hanks Cast AwayKalo yang belom ada nonton film Cast Away kebangetan banget dah, si Tom Hanks di film ini rela nurunin berat badannya sampe 25 Kg !. Si akang Tom juga ga boleh nyukur rambut n jenggotnya ampe kurang lebih 4 bulan. We O We alias WOW


2. Jared Leto — Chapter 27
Jared Leto Chapter 27Jared Leto menaikkan berat badannya sampai dengan 30 Kg demi perannya di film Jared Leto, disini dia meranin pembunuh penyanyi John Lenon. Konon katanya untuk naekin badan segede itu dia maksain dirinya untuk makan banyak eskrim dan berbagai makanan fastfood. Wedew.


3. Charlize Theron — Monster
Charlize Theron Monster si sexy Charlize Theron ngerubah dirinya yang hot menjadi si bentuk badan gak karuan Aileen Wuornos di film Monster. Tante Theron bilang dia harus makan banyak donat untuk naekin berat badannya sebesar 15 Kg. Tante Theron juga rela bulu matanya dicabutin terus rambutnya ditipisin. 


4. Gerard Butler — 300

Gerard Butler 300Akang Gerard bikin klepek-klepek fansnya setelah di film 300 dia merubah badannya menjadi King Leonidas yang memiliki badan ala body builder. Butuh waktu 4 bulan untuk mendapat badan kaya bgitu, alhasil muncul lah program latihan bernama “300-rep Spartan workout”. Tertarik?

5. Christian Bale — The Machinist

Aktor ganteng ini menurunkan baratnya sampe 28 Kg untuk memerankan peran insomniac Trevor Reznik. Akang Bale bilang di ga makan hampir semua makanan pokok, menurut majalah People dalam proses nurunin berat badannya dia hanya makan satu apel, secangkir kopi dan sebatang rokok saja.


6. 50 Cent — Things Fall Apart
Pernah kebayang si kalo rapper segokil 50 cent jadi kurus? Mangkannye nonton film Things Fall Apart di film itu dia berperan sebagai pemain bola yang terkena kanker. Berapa lama proses menurunkan berat badannya? Dia hanya butuh 9 minggu untuk menurunkan beratnya sebesar 25 Kg.

7 . Mariah Carey — Precious

Teteh Carey bertansformasi dari penyanyi paling hot jadi ibu-ibu rumahan yang ngga banget (lengkap sama keriputnya btw). Di film Precious dia meranin seorang pekerja sosial dengan dandanan yang sangat minim, tapi sangat detail, kaya kantung mata and kulit kusam.


8. Renee Zellweger – Bridget Jones’s Diary

Reenee Zellweger patut mendapat acungan jempol untuk usahanya dalam merubah bentuk tubuhnya, yang tidak hanya sekali, melainkan dua kali untuk dua film Bridget Jones’ Diary. Demi mendalami perannya, wanita yang dikenal dengan sebutan ‘lemon face’ ini menaikkan berat badannya sebanyak 20 pounds. Semua itu didapatnya dari mengkonsumsi berloyang-loyang pizza, permen batangan, dan roti isi selai kacang setiap hari. Kedengarannya memang tidak terlalu sulit ya..tetapi mungkin anda bisa memberinya nilai lebih jika anda membayangan bagaimana kira-kira usahanya untuk kembali ke berat badannya yang semula.


9. Vanessa Hudgens – Gimme Shelter
Biasanya dalam film-film Hollywood, cara untuk membuat seorang gadis cantik terlihat tidak menarik adalah dengan menata rambutnya secara berantakan dan menambahkan kacamata culun  pada wajahnya. Tetapi Vanessa Hudgens mampu bertindak lebih jauh dari itu. Mantan pacar Zac Efron ini berani menaikkan bobot tubuhnya sebanyak 10 pounds, menindik beberapa bagian tubuhnya, sampai memotong cepak rambut hitamnya yang menawan. Semua ini dilakukannya demi tuntutan peran sebagai remaja urakan yang hamil di luar nikah dalam film terbarunya, Gimme Shelter. Para kritikus film memuji pilihan peran tersebut, hal ini dirasa sebagai sebuah langkah yang tepat untuk melepaskan diri dari bayang-bayang karakter gadis manis di film High School Musical yang telah melambungkan namanya.

10. Shawn and Marlon Wayans – White Chicks
 

Shawn dan Marlon Wayans memainkan peran ganda dalam film mereka yang berjudul White Chicks. Dalam film tersebut mereka berperan sebagai dua orang agen FBI berkulit hitam yang menyamar menjadi sepasang kakak beradik kaya raya demi melindungi mereka dari penculikan. Penyamaran ini tentu saja bukan masalah seandainya kedua kakak beradik tersebut bukanlah perempuan, dan berkulit putih. Demi mendapatkan penampilan white chicks ini, Wayans bersaudara menghabiskan waktu selama lima jam setiap harinya di ruang make-up. Dengan lensa kontak yang menutupi seluruh permukaan bola matanya, 50 galon alas bedak, dan 300 jam waktu bermake-up selama 60 hari masa syuting, pengorbanan mereka tidak sia-sia. Karena film bergenre ini sangat menghibur dan disukai oleh masyarakat.

11. Tom Cruise – Tropic Thunder

Karakter pria setengah botak bernama Les Grossman di film Tropic Thunder tentu saja sangat berbeda dengan sosok Tom Cruise sehari-hari. Tom berperan dalam film ini secara sembunyi-sembunyi, yang tentu saja mengejutkan banyak pihak ketika mereka mengetahui wajah tampan di balik karakter pria tambun tersebut. Tidak hanya dalam syuting film itu saja, tetapi dalam acara MTV Movie Awards 2010 yang lalu pun Tom datang sebagai Les Grossman yang tentu saja membuat banyak penonton terhibur karenanya.(**) 
 

1 komentar: