Sabtu, 14 April 2012

10 villains marvel terkuat

HERA
First Appearance: THOR #129
Mengapa Dia ada di Daftar: Para dewa dewa Yunani  selalu menjadi kelompok terkenal jaht dan pendendam, mungkin tidak ada yang lebih dari dari ratu mereka, Hera, karena dia membuktikan sekali lagi di tahun lalu. Janda Zeus menunggu waktu nya membangun rencana  yang rumit untuk menjerat anak-anak bandel itu, Hercules dan Athena, akan jauh dengan memperpanjang cabang zaitun untuk Norman Osborn saat ia siap untuk meluncurkan produk misterius yang disebut Continuum. Ternyata Continuum benar-benar akan mengakhiri seluruh alam semesta kita untuk membuka jalan bagi Hera untuk membuat seseuatu yang baru, "lebih baik" dari satu, dan dengan sekutu tidak stabil tapi kuat seperti Typhon yang main belakang, Hera mungkin telah melepaskan lebih dan bahkan ia dapat menangani.
BISHOP
First Appearance: UNCANNY X-MEN #282 (1991)
Mengapa Dia ada di Daftar: Bahkan lebih jauh dihapus dari hari-harinya sebagai anggota dalam performa yang baik dari X-Men, Bishop bahkan menjadi lebih kejam dalam mengejar upaya Cable dan pembunuhan terhadap calon mutan muda harapan. Tahun ini, gerbong waktu pergi sejauh untuk menempa aliansi dengan orang-orang seperti Stryfe dan Brood untuk melanjutkan agenda sendiri, sambil terus melalui berbagai masalah salah yang cukup untuk berdiri di jalan tujuannya. Meskipun Bishop percaya tujuannya menghalalkan segala cara, kita tidak bisa tidak bertanya-tanya bagaimana ia akan dapat melihat dirinya di cermin-khususnya sekarang bahwa dia kehilangan mata-ketika semua dikatakan dan dilakukan.
M.O.D.O.K
First Appearance: TALES OF SUSPENSE #93 (1967)
Mengapa Dia ada di Daftar: Sementara perannya pada tahun 2009 terutama berdiri di belakang adegan , favorit kami berkepala besar dan jahat melangkah keluar dari bayangan dan menjadi sorotan baru menjelang akhir tahun, mengungkapkan dirinya sebagai pembuat kesengsaraan terhadap The Hulk dan "keluarganya" dalam beberapa kali. Itu M.O.D.O.K. yang dilucuti Bruce Banner kemampuannya untuk menjadi Hulk ketika dunia sebenarnya mungkin membutuhkannya untuk keselamatan dan membantu lebih lanjut skema nya di sekutu Intelligencia , rencana yang menjanjikan konsekuensi untuk tidak hanya mengatur gamma, tetapi juga pemikir Marvel terbaik dan tercerdas di masa depan 
SELENE
First Appearance: NEW MUTANTS #9 (1983)

Mengapa Dia ada di Daftar: Anda tidak mengharapkan seseorang dengan  pencucian daftar dosa selama  satu kali, Black Queen  untuk berhenti mendapatkan apa yang diinginkannya, tapi dia belum menyeberangi garis lain tahun ini di perang abadi dengan X-Men dengan meningkatkan dihargai-dan mereka dibenci-mati dan memaksa mereka ke dalam perbudakan. Mantan sekutu seperti Banshee, Cypher dan Caliban serta musuh lain seperti Proteus dan Hellions anak Atom semua diancam Selene lagi sebagai tarian serenade yang mematikan. Dalam kasih karunia kudeta nya, penggoda berambut hitam abadi ini mengangkat seluruh Pulau Genosha, Orang orang nasrani di Necrosha dan membangun kerajaan baru untuk dirinya sendiri pada mayat-mayat korban warga semula.
HAWKEYE
First Appearance: DAREDEVIL #131 (1976) (As Bullseye); DARK AVENGERS #1 (2009) (As Hawkeye)
Mengapa Dia ada di Daftar: Kebanyakan anggota Norman Osborn Dark Avengers setidaknya membuat beberapa upaya untuk membiarkan masyarakat percaya mereka pahlawan-meskipun dalam kasus seperti Daken dan Venom, upaya kebaikan yang diberikan sangat minim tetapi tidak begitu banyak untuk mantan Bullseye ini , yang saat ini memakai kerudung dari Hawkeye. Bahkan tidak pernah akan bersaing untuk setiap jenis penghargaan kewarasan, penembak jitu menguasai beberapa ketepatan waktu setelah membunuh orang sebagai kesenangan selama setahun sebagai salah satu "Pahlawan,"terkuat dibumi  memaksa tim Osborn berputar untuk bekerja lembur. Kemungkinan tindakan yang paling dimaafkan untuk Bullseye, yang selalu mengatakan sesuatu-ia meledakkan seluruh blok di tengah kota New York, menyebabkan korban tewas yang sangat besar, hanya untuk mendapatkan perhatian Daredevil. 
DOCTOR DOOM
First Appearance: FANTASTIC FOUR #5 (1962)

Mengapa Dia ada di Daftar: Ini adalah saat terbaik dan terburuk untuk Victor Von Doom tahun 2009, sebagai penyebaran Doctor tidak begitu baik bagi dirinya dan muncul dengan cukup menang untuk beberapa nama buruknya. Meskipun ia terpaksa bersekutu dengan dan bahkan menyelamatkan Fantastic Four yang dibencinya, Doom berhasil membuktikan dirinya dalam pertempuran melawan mentornya satu kali  dan menyelamatkan kekuasaannya atas Latveria dalam proses. Raja jahat juga berhasil memikat The Black Panther masuk perangkap dan hampir membunuh T'Challa ,dan menyiapkan rencana besar untuk invasi Wakanda dalam waktu dekat. Dan mungkin tindakan yang paling bejat tahun ini, Doom membunuh banyak Asgardians , termasuk anak-anak dan orang tua, untuk membangun Doombots  dan melepaskan mereka pada rakyat mereka sendiri. Sementara aliansi dengan Namor dan Norman Osborn mungkin telah hancur, Doctor Doom harus menyimpan sendiri kekuatan yang harus diperhitungkan.
THE RED SKULL
First Appearance: CAPTAIN AMERICA COMICS #1 (1941)

Mengapa Diaada di Daftar: Mereka mengatakan Anda tidak bisa menjaga orang baik di bawah, dan tahun ini Red Skull  membuktikan kasus yang sama dapat disebut bajingan . Meskipun bentuk fisiknya telah dihancurkan oleh Barnes Bucky dan Sharon Carter, Red Skull bertahan dalam tubuh robot dan terus menyiksa orang-orang  yang paling peduli  pada Steve Rogers . Tapi ternyata, Red Skull telah dianggap mati dari  hukuman. Captain America asli , mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sudah dikirim Rogers meluncur melalui waktu untuk menghidupkan kembali peristiwa tragis dalam hidupnya berkali kali. Dalam "The Ultimate Insult", Red Skull dipetik tubuh musuhnya dari timestream dan berusaha untuk menghuninya, merencanakan untuk membunuh Captain America baru dengan bentukan mentornya, tapi Rogers  terbukti terlalu kuat dan untuk melawan Nazi yang tampaknya mengalami kepunahannya sekali lagi. .. untuk saat ini.
THE HOOD
First Appearance: THE HOOD #1 (2002)
Mengapa Dia ada di Daftar: Bahkan setelah kenaikan luar biasa pada kekuasaan sebagai Kingpin dari Super Villains, ternyata Parker Robbins memiliki potensi yang belum dimanfaatkan bahkan lebih, dal perjanjian itu Norman Osborn membantu untuk membuka kunci jika ia diundang untuk bergabung dengan Hood Cabal . Dengan Osborn mendukung dia, Hood ini membuat bisnis yang lebih baik dari sebelumnya bagi penjahat berkostum dibawah tanggung jawabnya, membiarkan mereka memiliki perjalanan mereka dari New York City dan menghapus konsep konsekuensi bagi kelakuan buruk. Ia juga diasumsikan kepal perintah Initiative dengan pemberi tugas, menghancurkan apa yang seharusnya menjadi tempat pelatihan bagi para pahlawan besok ke taman di mana Penjahat baru bisa dipanen, dan membawa keluarga The Punisher itu kembali dari kubur untuk mengantarnya di tepi. Sementara itu, Parker terus berusaha untuk menjaga kehidupan pribadinya dengan pacarnya dan putri yang terpisah dari kerajaan kriminal, tetapi juga terus urusan romantis dengan salah satu letnannya yang terpercaya, Madame Masque-truly pria yang baik untuk membawa pulang kepada Ayah dan Ibunya . 
NORMAN OSBORN
First Appearance: AMAZING SPIDER-MAN #14 (1964)

Mengapa Dia ada di Daftar: Ketika 2008 berakhir, Norman Osborn berdiri di tebing mendominasi alam semesta Marvel, pada tahun 2009, ia melangkah ke Pemerintahan gelap dan sepenuhnya memeluk itu. Akhirnya mantan Green Goblin ini mencapai impiannya  atas seluruh bangsa, mendorong musuh-musuhnya ke pengasingan dan menikmati rampasan kemenangan, namun ia terus berjuang untuk prestasi yang lebih jahat. Sebagai Patriot Besi, Osborn menyerahkan bendera bangga dengan Avengers ke sekelompok pembunuh dan pencuri dengan dirinya sendiri yang jadi pemimpin. Dia merobek kehidupan anaknya Harry untuk terpisahkan sekali lagi, mencuri kekasihnya dan ayah anak dengannya. Dia memecah Punisher , Ronin dipenjara dan disiksa, Iron Man dibuat buronan, Ms Marvel kehilangan identitasnya dan X-Men diasingkan di luar Amerika Serikat-dan itu baru awalnya. Ambisi Osborn akhirnya dapat membuktikan kegagalannya saat ia meluncurkan Pengepungan di Asgard yang mungkin lebih daripada yang bisa menangani, tetapi Anda tidak bisa menyalahkan semua itu telah membawa dia sejauh ini..
LOKI
First Appearance: JOURNEY INTO MYSTRY #85 (1966)
Mengapa Dia ada di Daftar: Sementara Norman Osborn, Doctor Doom dan sisanya bermain politik mereka, kekuasaan mengumpulkan dan mencari penaklukan berikutnya, Loki duduk di atas mereka semua, tertawa saat ia memanipulasi pria di dunia yang paling kuat dan perempuan demi kenakalan dan kejahatan tidak lebih. Meskipun seolah-olah hanya menjadi anggota dari Cabal Osborn, Loki  akan mempengaruhi mantan Patriot Besi  sepanjang tahun, bermain sebagai pion dan akhirnya mendorong invasi ke Asgard yang akan menyebabkan kerugian nyawa skala besar dan paling menguntungkan mungkin hanya penipu di akhir. Secara bersamaan, Pangeran terletak dibarter orang sendiri untuk Doom untuk alasan masih belum sepenuhnya terungkap. Dan tentu saja Loki hampir berhasil memimpin Mighty Avengers  Hank Pym pada Merry Chase dan menyamar sebagai  Scarlet Witch dan supaya dibenci saudaranya. Thor dibuang dari kerajaan-tidak buruk bagi kerja satu tahun. Ketika sampai kejahatan pada tahun 2009, Loki adalah biola kedua bagi siapa pun.
Spotlight Komik: Avengers # 1 (1963)-Loki sengaja memicu pembentukan Heroes bumi terkuat, Avengers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar