Selasa, 24 April 2012

Cinta Segitiga dalam Film

Dalam banyak film, selalu ada kisah cinta segitiga antara tiga pemeran utama. Berikut ini beberapa kisah cinta segitiga dalam film yang cukup terkenal. Hmmm, apakah kamu pernah memiliki hubungan cinta segitiga?

"The Camelot"
Cinta Segitiga dalam Film
Salah satu film yang sudah sangat lama. Guinevere (Vanessa Redgrave) bahagia bersama King Arthur (Richard Harris) sampai tokoh Sir Lancelot (Franco Nero) muncul.


"The Girl With the Dragon Tattoo"
Cinta Segitiga dalam Film
Mikael (Daniel Craig) memiliki hubungan yang sudah lama dan terbuka (mereka memadu kasih, tapi memperbolehkan jika salah satu pihak ingin berhubungan dengan pihak lain) dengan Erika (Robin Wright) and Lisbeth (Rooney Mara).

Saat Lisbeth melihat Erika dan Mikael saling bergandengan tangan, dia merasa bahwa dirinya adalah pihak pengganggu.


"Gone With the Wind"
Cinta Segitiga dalam Film
Kenapa Scarlett (Vivien Leigh) tidak mencintai Rhett (Clark Gable) saja dengan sepenuh hati. Padahal Rhett adalah pria yang lebih mahir memikat hati wanita ketimbang Ashley (Leslie Howard)?


"Vicky Cristina Barcelona"
Cinta Segitiga dalam Film
Kesulitan memilih bertambah saat Cristina (Scarlett Johansson) harus berhubungan dengan sang seniman (Javier Bardem) dan mantan istrinya yang cemburuan (Penelope Cruz).


"Casablanca"
Cinta Segitiga dalam Film
Flim klasik hitam putih. Jika Ilsa (Ingrid Bergman) memang benar-benar mencintai Rick (Humphrey Bogart), kenapa dia meninggalkan Casablanca bersama dengan suaminya yang membosankan Victor (Paul Henreid)


"Pirates of the Caribbean"
Cinta Segitiga dalam Film
Elizabeth Swan (Keira Knightley) diperebutkan Captain Jack Sparrow (Johnny Depp) dan Will Turner (Orlando Bloom).


"Pride and Prejudice"
Cinta Segitiga dalam Film
Elizabeth Bennet (Keira Knightley versi tahun 2005) berprasangka saat berhadapan dengan karakter yang kokoh di balik Mr. Darcy (Matthew Macfadyen) dan malah terpukau dengan sang [enggoda Mr. Wickham (Rupert Friend).

Untunglah dia segera mendapatkan petunjuk sebelum semuanya terlambat.


"Spiderman"
Cinta Segitiga dalam Film
Mary Jane (Kirsten Dunst) di antara dua pilihan, apakah sang pembela keadilan Will Peter Parker (Tobey Maguire) atau si kaya raya Harry Osborn (James Franco).


"The Hunger Game"
Cinta Segitiga dalam Film
Gale (Liam Hemsworth) adalah sahabat satu kampung halaman Katniss (Jennifer Lawrence). Namun ketika Katniss memasuki the Hunger Games, satu-satunya cara agar dia bisa selamat adalah dengan berpura-pura menjadi kekasih Peeta (Josh Hutcherson).

Kepura-puraan itu terus berlangsung sampai satu titik saat dia menyadari bahwa semua perasaan itu nyata.


"The Notebook"
Cinta Segitiga dalam Film
Seorang pria miskin tak berguna Noah (Ryan Gosling) terpesona dengan gadis kaya bernama Allie (Rachel McAdams). Lon Hammond (James Marsden) pun berusaha mencuri perhatian Allie.


"The Twilight Saga"
Cinta Segitiga dalam Film
Siapa yang tidak gregetan dengan kisah mereka bertiga. Bahkan di kehidupan nyata saja timbul tim Jacob dan tim Edward.

Oh, Bella (Kristen Stewart), sebenarnya kamu mau sama si vampir Edward (Robert Pattinson), atau si manusia serigala yang selalu pamer otot Jacob (Taylor Lautner)?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar