Kamis, 07 April 2011

Galaxy Fight


Story
Sejumlah legenda ada di seluruh planet dari galaksi kita yang mengatakan Tuhan Menjadi muncul sekali setiap milenium. Waktu adalah pada kita sekarang, dan banyak yang berkumpul di sistem Denius untuk menyambut Menjadi Ilahi. Tanpa ini dewa legenda, semua gelap dan kosong. Namanya Felden Crais dan dia tahu hanya satu cara melakukan sesuatu. Dia tidak baik hati atau jahat, tapi kekuasaannya Maha Kuasa. Tidak fana yang satu lebih kuat daripada dirinya.

Karakter
 

* Alvan:

Alvan adalah "Pangeran Planet Rusak". planet-Nya, Rozalis, diserbu dan dihancurkan dan keluarganya dibunuh oleh Felden 1000 tahun yang lalu. Alwan berhasil bertahan hidup berkat batu crimsom sihir dan tantangan Felden untuk menyelamatkan kehidupan makhluk hidup beberapa yang masih tersisa di planet itu. anggota keluarga Alwan tinggal enam atau tujuh kali lebih daripada manusia: 92-tahun, dia hanya 12 di tahun Bumi. Tanduk di kepalanya merupakan karakteristik dari keluarganya dan hanya muncul ketika mereka sedang mempersiapkan untuk melawan. Khusus bergerak: Al Blast, Al Fire, Al Slugger, Al Thunder, Super Alwan. 

* Bonus Kun

meninju sendiri Rouwe's tas yang telah datang untuk hidup. Rouwe telah mengajarkan kepadanya dasar teknik pertempuran. Bonus-Kun adalah penghormatan / parodi Ryu. Di Galaxy Fight, ia mengenakan ikat kepala merah dan gerakannya terbatas pada bola api kecil dan sebuah Headbutt. Dalam kemunculan kembali di Waku Waku 7, ia mampu menyerang menggunakan setengah bawahnya dan beberapa adaptasi teknik Ryu, tapi karena dia tidak memiliki senjata, ia tak bisa memblokir. 

* Gunter:

Berkulit hijau raksasa bernapas api rakasa kekuasaan yang sangat besar. Hanya dia dan Alwan muncul untuk mengenali G. Selesai 's alam mistik. Guntur gaya bertarung sederhana namun sangat kasar. Sepanjang cerita, ia berbicara dalam bahasa Inggris, meskipun dalam mengakhiri, ia berbicara lancar, seperti halnya istri dan anak muda.
    
* Felden:

Bos akhir permainan (tidak termasuk Rouwe). Dia adalah yang terdiri dari api dengan sebuah mahkota emas biru berapi-api. Ketika menghadapi Alwan, Felden menyatakan bahwa dia adalah orang yang menempatkan kutukan di planet Alwan's. Dalam mengakhiri setiap karakter, tubuh Felden's menghilang setelah kekalahan, hanya menyisakan api biru dan suara tanpa tubuh di belakang, yang segera memadamkan sendiri juga. Khusus bergerak: Abyss, Big Bang, Comet Crash, Elbow Drop, Haley's Heel, Kinetic Storm, Solar Flare, Meteor Solar. 

* G. Done:

Tak seorang pun tahu banyak tentang karakter preman jalanan kecuali untuk Alvin dan Gunter, yang tampaknya bisa merasakan alam mistik. Pada akhir nya, setelah mengalahkan Felden, Felden mengungkapkan kepada pemain yang Done adalah "lain sendiri (sic)." Tepat apa yang Selesai dan Felden miliki adalah umum adalah tidak pernah terungkap, namun. Setelah memenangkan pertandingan, penyiar dalam game akan mengumumkan dia sebagai "Golden Selesai." 

* Juri:

Seorang pencuri perempuan yang terobsesi dengan menjadi lebih kuat dan lebih indah, ia membenci mereka yang ia menganggap jelek (yang semua orang cukup banyak). berakhir nya mengungkapkan bahwa orangtuanya dibunuh sementara dia masih muda, dan beberapa tahun kemudian kekasihnya dan mitra dalam kejahatan mengkhianatinya, sehingga memberikan drive dia menjadi baik prajurit paling sulit dan tercantik di galaksi. Menariknya, setelah memenangkan pertandingan, penyiar dalam game akan mengucapkan nama dia sebagai "Julie." Hal ini mungkin disebabkan oleh kesalahan dalam terjemahan, seperti Jepang biasanya akan menggantikan huruf L untuk R saat menulis kata-kata bahasa Inggris, sebagai "L" bukan suara alami dalam linguistik Jepang. 

* Kazuma:

"The Raging Storm" Kazuma perjalanan dengan Rolf dalam petualangannya di seluruh galaksi, mencari prajurit yang kuat, berusaha untuk menjadi lebih kuat dan melanjutkan dengan tradisi seni bela diri keluarganya. Ayahnya dibunuh oleh Rouwe. Khusus bergerak: Blade Storm, Badai Destruction, Ninja Replicant, Ninja Kematian Tornado. 

* Musafar:

Musafar adalah sebuah robot yang dibangun oleh Kekaisaran Fakir. Tujuannya adalah untuk mengalahkan semua prajurit dan mendapatkan kelemahan mereka sehingga Kekaisaran Fakir dapat mengambil alih Galaxy. Pada akhir nya, Musafar tiba-tiba berbalik melawan Kekaisaran Fakir dengan menghancurkan salah satu spacecrafts nya. Dia kemudian melepas helm untuk mengungkapkan wajah humanoid, mengaku telah ingat semuanya. Dia pernah seorang prajurit yang ditangkap oleh Kekaisaran, diubah menjadi mesin perang di bawah kendali mereka. Sekarang bebas dari kontrol mereka, ia menetapkan untuk menghancurkan Kekaisaran. Menariknya, Musafar muncul di Rolf berakhir grafis, memberikan bantuan kepada Rolf dan Kazuma dalam suatu pertempuran, mengatakan bahwa ketiganya telah bergabung. 

* Rolf:

Memproklamirkan diri "Pahlawan Galaxy." Dia berjuang dalam setelan pertempuran yang menyerupai ruang abad ke-20 helm sesuai sans, dilengkapi dengan penyembur api jarak pendek, jetpack, pistol energi kecil, dan telinga-mount visor tunggal-mata, mirip dengan perangkat Scouter ditampilkan oleh Saiyans dari Dragon Ball Z. Dia adalah kurang ajar dan sangat percaya diri, dan suka memanfaatkan jetpack untuk melakukan teknik melawan kecepatan tinggi. Karena itu ia adalah karakter hanya dimainkan yang mampu melakukan lompatan-ganda. Dia dan Kazuma adalah sekutu, tapi masih menikmati perdebatan terhadap satu sama lain dari waktu ke waktu. Pada akhir nya, Rolf muncul dalam pertempuran, berjuang bersama Kazuma dan Musafar. 

* Roomi:

mimpi Roomi adalah untuk menjadi populer, seperti Juri. Selama permainan, Rolf yang ditugaskan oleh ayahnya untuk membawa pulang kembali. Di akhir, dia menjadi seorang penyanyi yang merangkap sebagai seorang pejuang. Terkenal di planet rumahnya sebelum berangkat pada perjalanannya. Dia indra perasaan lawannya sebelum mereka mogok, dan memiliki gaya dalam game yang menyerupai Blanka dan Felicia. 

* Rouwe:

Sebuah bos khusus yang muncul hanya jika seorang pemain mengalahkan permainan tanpa kehilangan ronde. Dia tampaknya bertanggung jawab atas kematian ayah Kazuma's. Dalam ejekan pra-perjuangannya, ia mengklaim bahwa pemain "menjilat penebang muda," kemungkinan besar merujuk kepada atasan tepat akhir permainan, Felden, meskipun apa yang dimaksud dengan "muda" tidak diketahui, seperti Felden diduga lebih dari 1000 tahun . Ini mungkin menyiratkan bahwa Rouwe, sambil mencari seperti orang tua sudah, mungkin mungkin jauh lebih tua dari Felden. bergerak Khusus: gemuruh Wrist, Oni Down, Oni's Fury, Rage Oni's, Murka Oni's, Mencari Twin Oni's, Upper Solitude, Angin Storm. 

* Yacopu:

Yacopu adalah kelinci Rouwe dan midboss permainan, berjuang sebelum Felden. Dia berasal dari judul Nintendo Game Boy, Trip Dunia. Dia memiliki kemampuan untuk bentuk-pergeseran dirinya menjadi siapa pun dia perkelahian melawan, memberikan pertandingan cermin. Sementara di form biasa, dia hanya bisa terkena serangan meringkuk sementara di tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar