Kamis, 07 April 2011

Draglade


 CeritaKisah Draglade terjadi dalam pengaturan pasca-modern di mana sumber utama dunia kekuasaan adalah bentuk energi yang disebut "Matter." Sepotong teknologi yang disebut G-Con mampu menyerap Materi dan mengubahnya menjadi benda fisik. Senjata menyihir dengan cara ini disebut Glade, yang dapat memancarkan suara yang berbeda ketika bertabrakan dengan objek lain. Selama era bahwa peristiwa Draglade berlangsung, pertempuran Glades gunakan adalah olahraga paling populer di dunia, yang disebut "Grapping." Cerita berikut empat karakter di quests individual mereka sendiri menjadi Grappers profesional.

Karakter Utama 

Hibito 
 
Elemen: Api 
Jenis Glade : Glade Pedang 
Warna: Merah 
Hibito adalah seorang pemuda yang berapi-api yang mengidolakan Grappers sejak ia diselamatkan oleh satu sebagai seorang anak muda dari sebuah varian liar. Terhadap keinginan kakeknya, ia perjalanan sekitar benua untuk mengambil Ujian Grap dan menjadi Grapper Mayor. Dia membuat api-terkait puns banyak. 

Guy 

Elemen: Lightning 
Jenis Glade : Fist Glade 
Warna: Kuning 
Pernah dikenal sebagai "Shadow Fist", Guy digunakan untuk milik sebuah geng Grapper korup disebut "Black Fang". Seperti yang lain, ia menyalahgunakan kekuasaan Glades Dark, tapi dia akhirnya datang untuk sadar dan meninggalkan kekuatan gelap, sangat menghambat dirinya sendiri. Dia sekarang mengambil Ujian Grap untuk melatih diri untuk dapat melawan dan mengalahkan Fang Black. 


Kyle 

Elemen: Air
Jenis Glade : Glade Tombak Double-Sided 
Warna: Biru 
Kyle seorang putra, bajak laut dari Orca bajak laut, yang memiliki kapal besar yang dikenal sebagai "Paus Biru". Orca telah tertipu untuk bekerja sampai hutang yang besar, dan Kyle usaha untuk menjadi Grapper Mayor sehingga ia dapat memasukkan sebuah turnamen Jurusan-hanya dengan hadiah-kas cukup besar untuk melunasinya.

Daichi 

Elemen: Bumi 
Jenis Glade : Hammer Glade 
Warna: Orange 
Seorang anak laki-laki jenis dari desa Dolittle, tempat di mana penduduk memiliki kemampuan yang unik untuk berbicara dengan binatang (Sebuah referensi untuk Dokter Dolittle). Daichi adalah salah satu dari dua orang muda dipilih untuk mengambil perjalanan penting untuk membantu hewan di seluruh dunia, tetapi hanya satu bisa dipilih. Dalam rangka mempersiapkan diri untuk pertandingan yang menentukan, ia memutuskan untuk melatih dengan mengambil ujian grap. 

Karakter Extra 

Yuki 

Elemen: Angin
Jenis Glade : Glade Rapier 
Warna: Hijau 
Seorang pemuda yang Hibito bertemu di perjalanan. Yuki pada awalnya adalah baik dan bermanfaat, tapi akhirnya ia mengungkapkan bahwa ia tidak yakin pada kemampuan sendiri. Dia sayangnya menyesatkan oleh godaan Dark Matter. Tapi setelah pertempuran melawan Hibito 2, ia menyadari kebenaran dan menghancurkan G-con gelap. 

Gyamon 

Elemen: Racun 
Jenis Glade : Shadow Claw Glade 
Warna: Ungu 
Seorang anggota terkenal dari "Fang Black" Guy organisasi digunakan untuk menjadi bagian dari. Bahkan, ia dan Guy dianggap dua grappers terkuat di geng, dan jarang terpisah. Ia diperintahkan untuk mencari Guy dan menghilangkan dia untuk meninggalkan, tapi dia membuat beberapa usaha untuk membujuk Guy kembali ke dalam organisasi, mengklaim ia merindukan "masa lalu yang indah". 

Shelly 

Elemen: Es 
Jenis Glade : Bow Glade 
Warna: periwinkle 
Shelly adalah seorang gadis yang berusaha membalas dendam untuk kakaknya, yang ingin menjadi Grapper Mayor, tapi mimpi-mimpinya hancur ketika "Black Fang" menyakitinya hingga dia tidak pernah bisa Grap lagi. Dia menemukan Guy dan ingin pertempuran dia untuk membalaskan dendam kakaknya terhadap "Black Fang". Dia segera menyadari bahwa Guy mungkin telah berubah jalan-Nya. 

Asuka 

Elemen: Bunga 
Jenis Glade: Glade Fan 
Warna: Pink  
Asuka adalah dari desa yang sama sebagai Daichi dan dapat dengan demikian juga berbicara dengan binatang. Dia adalah nama kedua yang dipilih untuk mewakili desanya, ia bertujuan untuk menjadi Grapper Mayor sehingga dia bisa membuktikan dia yang paling layak untuk mewakili desa, dia tidak percaya Daichi dapat menangani tanggung jawab karena ia terlalu lambat dan baik. 

Zeke 

Elemen: unkown 
Jenis Glade : Dual Swords Glade
Zeke adalah satria yang gelap misterius bahwa semua pertemuan pahlawan, ia memiliki kekuatan besar dan keterampilan. Dia bekerja untuk Perusahaan Mad, tetapi tidak benar-benar tertarik pada tujuan mereka. Sekali ia telah melakukan apa yang dia dibayar untuk melakukan, ia hanya daun. 

Cross 

Elemen: Cahaya 
Jenis Glade : Glade Pedang 
Warna: Hijau 
Dia adalah seorang grapper legendaris yang Hibito mengidolakan. Dan ia tampak seperti ia adalah penting ketika ia bertemu Hibito. Hal ini telah mengatakan bahwa Hero Cahaya wields pisau untuk mengusir kejahatan dan memanggil klon dari dirinya. Tidak banyak yang diketahui tentang dirinya sejak saat itu, tetapi ia tidak muncul dalam sekuel. 

Presiden D.

Elemen: Dark
Jenis Glade : Draglade Dark 
CEO Perusahaan Mad dan penjahat utama game. Dia mulai Mad Perusahaan untuk belajar dan bekerja dengan Dark Matter, dengan harapan menciptakan rawa tertinggi, Draglade Dark. Ketika rawa itu selesai, ia mengaktifkan kekuatannya, gila dalam proses. Setelah pemain detakan dia sekali, dia mencoba untuk mendapatkan kekuasaan yang lebih dari Dark Matter dan menjadi rakasa raksasa, meskipun ia kembali normal setelah karakter pemain detakan dia untuk kedua kalinya. Akhirnya, ia meninggal setelah kekalahannya oleh pengaruh dari Dark Matter. 

Puding

Elemen: Unknown 
Jenis Glade : Golem 
Seorang gadis muda dan bos dari Dan DoraDora. Dia muncul dalam cerita semua orang tapi memainkan peran lebih besar di Kyle. Ketika bertemu untuk pertama kalinya, ia mengirim pelayannya untuk mengambil karakter Anda. Perusahaannya telah membuat senjata-tipe G-Cons yang tunas sebuah rawa tipe golem. Selain cerita Kyle ia tidak dapat berperang karena dia telah melupakan G-Con. Dia benci disebut anak atau bayi dan mengklaim dia dewasa.

Jet


Neon


Raio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar