Google+ Followers

Jumat, 05 September 2014

8 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia

Terlepas dari sejarah atau lingkungannya, kisah-kisah dari beberapa tempat ini akan membuat bulu kuduk Anda berdiri.

1. Gerbang Neraka, Turkmenistan
Terrifying places in the world
Ini adalah sebuah kawah gas yang dibakar oleh ilmuwan Soviet empat puluh tahun lalu. Namun yang mengejutkan ternyata kawah ini masih terbakar hingga saat ini dan dihuni oleh ribuan laba-laba. Meski sejarah terus berjalan, api selalu berkobar dari dalam lubang tersebut dan menjadi daya tarik wisata di Turkmenistan. Banyak yang menyebutnya sebagai gerbang menuju neraka.

2. Museum Genosida Tuol Sieng, Phnom Penh, Kamboja
Terrifying places in the world
Tempat ini dulunya adalah sebuah Sekolah Menengah Atas sebelum dialihkan menjadi penjara keamanan 21 oleh rezim Khmer Merah pada 1975 yang mereka gunakan untuk menyiksa dan membunuh tahanan. Tahanan dipaksa untuk menunjuk teman atau keluarga yang akan mendapat siksaan berikutnya. Di atas itu semua, orang-orang dipaksa oleh para pemimpin Khmer Merah untuk mengakui kejahatan yang tidak pernah mereka lakukan. 
Anda bisa merasakan kehadiran lebih dari 17.000 korban berkeliaran di lorong-lorong gedungnya sambil menangis, menjerit dan mengakui hal-hal yang tidak pernah mereka lakukan.

3. Shades of Death Road, New Jersey
Terrifying places in the world
Seorang perampok memukul kepala korbannya dengan batang besi; seorang istri memenggal kepala suaminya di tengah jalan kemudian mengubur kepala serta tubuhnya secara terpisah; serta Bill Cummins yang tewas dan terkubur di bawah tumpukan lumpur – adalah beberapa peristiwa yang menjadi arti di balik nama “Shades of dead” untuk sebuah jalan di New Jersey.
Terlepas dari apakah perampok membunuh penumpangnya di tempat ini atau roh korban tak bersalah menangisi kehidupan mereka, jalanan ini memang sangat mengerikan. Tidak ada alasan kenapa lebih baik menggunakan jalan lain daripada melewati jalanan ini.

4. The Riddle House, Palm Beach County, Florida
Terrifying places in the world
Rumah bergaya Victoria ini awalnya adalah sebuah rumah duka sebelum dibongkar dan dibangun kembali pada 1920-an dan akhirnya dimiliki oleh Karl Riddle. Salah satu dari pekerja Riddel bernama Joseph menggantung diri di dalam rumah ini. Joseph memiliki kebencian yang sangat mendalam terhadap laki-laki dan dia menunjukkannya dengan menyerang setiap laki-laki yang masuk ke loteng rumah. Mengapa rumah ini menjadi salah satu tempat paling mengerikan di dunia adalah karena ingatan mengenai sejarahnya yang misterius.

5. The Mines of Paris, Catacombs, Paris
Terrifying places in the world
Terdapat sejumlah terowongan di bawah jalanan Paris yang sudah terlupakan sejak berabad-abad silam. Beberapa dari terowongan tersebut sebenarnya adalah tempat penambangan yang digunakan untuk menggali mineral dari banyak sedimen di Paris .
Sejak tambang tersebut menjadi bagian yang terlupakan dari Paris, tempat ini menjadi tidak aman dan tak terurus hingga hari ini. Terowongan ini membentang sepanjang 600 kilometer di bawah tanah Paris dan sulit untuk menemukan jalan keluar jika Anda terjebak di dalamnya. Hantu-hantu di tempat ini menantikan kedatangan Anda untuk menemani mereka jika Anda menyusuri bagian tersembunyi ini dari kota Paris.

6. Kryziu Kalnas, Bukit Salib, Lithuania
Terrifying places in the world
Perang Rusia-Polandia pada 1830-1831 atau Pemberontakan 1831 melahirkan bukit salib di Lithuania. Banyak orang datang ke tempat ini untuk mengenang orang terkasih mereka yang kehilangan nyawa semasa perang. Uni Soviet sudah dua kali menghancurkan tempat ini, yang pada akhirnya membuat orang-orang menciptakan pemandangan megah dengan mendatanginya setiap hari.
Jeritan tangis manusia masih terdengar dari tempat tersebut hingga hari ini. Salib dan simbol keagamaan lainnya membuat bukit ini terlihat seperti kuburan raksasa, bahkan tampak seperti kuburan seluruh alam semesta.

7. Humberstone dan LaNoria, Chile
Terrifying places in the world
Dua kota tambang ini didirikan sebagai tambang kalium nitrat pada 1872 yang bisnisnya melesat sejak saat itu. Karena beberapa masalah besar termasuk Great Depression, para pekerja berkurang dan bisnisnya hancur pada 1958. Akibatnya kota tambang tersebut ditinggalkan pada 1960.
Para pekerja diperlakukan layaknya budak dan mereka semua mati lebih cepat dari yang mereka harapkan. Di pemakaman La Noria, para pekerja yang mati bangkit pada malam hari dan berjalan di sekitar kota untuk mencari jawaban. Warga sekitar bahkan tidak berani mendekati satu langkah pun tempat berhantu tersebut di Chile.

8. Jatinga, Assam, India
Terrifying places in the world
Jatinga adalah sebuah desa kecil di Assam, India. Tempat ini tidak terlalu menyeramkan untuk manusia tetapi memiliki cerita yang belum pernah Anda dengar sebelumnya. Tempat ini dikenal karena fenomena burung “bunuh diri”. Bagian yang menariknya adalah bahwa burung jelas tidak bunuh diri, mereka mati setiap hari antara pukul 19:00 hingga 22:00 waktu setempat, tapi tidak ada yang mengetahui “kenapa” fenomena itu terjadi.


Sumber : Yahoo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar