Google+ Followers

Jumat, 12 September 2014

10 Artis Indonesia yang Dinikahi Pria Bule

Cowok keturunan atau asli luar negeri masih menjadi incaran wanita Indonesia. Termasuk para selebritis Indonesia yang memilih pria bule menjadi pasangan hidupnya.
Dari banyaknya perempuan, ada 10 artis Indonesia yang sudah menikah, bahkan dikarunai banyak anak dari pria bule pilihannya. Bahkan, mereka pun rela melepas baju keartisannya untuk menetap di tanah kelahiran sang suami.
Berikut ini, rangkuman dari berbagai sumber yang didapat tentang artis-artis yang berprofesi sebagai penyanyi, pemain film, bahkan host yang berbahagia hidup berumah tangga dengan pria bule tersebut.

1. Maudy Koesnaedi
Maudy Koesnaedi (Ryan/Bintang Online)
Maudy Koesnaedi mengawali karier di dunia entertainment melalui ajang pemilihan Abang None. Kemudian ia dikenal masyarakat berkat perannya sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.
Dalam tubuh Maudy Koesnaedi mengalir darah Sunda, karena orangtuanya berasal dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Namun, ia memilih Erik Meijer, pria kebangsaan Belanda sebagai suaminya pada 2002 lalu. Dari pernikahan tersebut, ia dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Eddy Maliq Meijer.

2. Indah Kalalo
Indah Kalalo (Bintang Online)
Tepat Minggu, 18 September 2011, Indah Kalalo dinikahi Ibrahim Justin Werner, pria asal Australia. Akad nikah berlangsung di Jalan Bangka IX No. 40, Jakarta Selatan. Dari pernikahan ini, Indah dikaruniai dua orang anak, Ayanna Rose Werner dan Byron Benjamin Werner.
Dalam pernikahannya dengan Justin Werner, Indah Kalalo melibatkan beberapa desainer ternama, termasuk Tex Savario, salah satu perancang baju-baju Lady Gaga.

3. Melaney Ricardo
Melaney Ricardo dan Tyson (Bintang Online)
Setelah merajut kasih selama satu setengah tahun, akhirnya Melaney Ricardo dipersunting kekasihnya, Tyson James Lynch, pria asal Australia. Keduanya menentapkan pernikahan mereka pada Juli 2010 lalu. Dan 2012, pasangan ini dikaruniai anak perempuan.
Sebelumnya, Melaney pun mengalami putus cinta beberapa kali dengan kekasihnya. Namun, berkat temannya yang memperkenalkan dengan Tyson James Lynch, akhirnya asmara Melaney Ricardo berlabuh di hati Tyson.

4. Marissa Nasution
Marissa Nasution dan suami (Seno Susanto/Bintang Online)
Marissa Nasution resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting Warren Conrad, pria asal Australia. Pernikahan Marissa dan Conrad berlangsung di Bali, Sabtu (23/8/2014).
Tak seperti kebanyakan pasangan suami istri yang tak menunda punya momongan. Marissa Nasution dan Warren Conrad justru masih ingin menikmati masa berduaan. Pasangan ini pun belum berbulan madu.
Sebelum menikah dengan Warren Conrad, Marissa Nasution sempat menjalin cinta dengan sesama VJ MTV, Daniel Mananta, selama satu setengah tahun.

5. Shanty
Shanty (Bintang Online)
Pada 24 Juni 2010 lalu, Shanty resmi dinikahi pria asal Ekuador, Sebastian Parades. Keduanya menggelar pernikahan di tiga tempat, Salabintana, Sukabumi, dan Bali. Setelah menikah, Shanty pun langsung diboyong sang suami ke Hongkong dan menetap di sana.
Hingga kini perbedaan agama dalam rumah tangga Shanty dan Sebastian Paredes bukanlah penghalang keduanya untuk saling mencinta. Apalagi, sejak kedua anak mereka, Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes menambah keceriaan di dalam rumah.

6. Nikita Mirzani
Sajad Ukra dan Nikita Mirzani (Bintang Online)
Jika sebelumnya, Nikita Mirzani menikah dengan pria asal Indonesia, pada pernikahan kedua, Nikita memilih Sajad Ukra, pria bule keturunan Iran dan Selandia Baru, yang berdomisili di Singapura. Pernikahan keduanya berlangsung 11 Oktober 2013 lalu di Jakarta.
Dalam ijab kabulnya, Nikita Mirzani selain meminta mas kawin berupa rumah senilai Rp 24 miliar, ia pun mendapat seperangkat alat salat dan cincin emas serta uang sebesar Rp 110.000.
Kini, Nikita Mirzani tengah mengandung tujuh bulan, anak dari pernikahannya dengan Sajad. Namun, Nikita pun akan menjalani sidang gugatan cerai terhadap sang suami.

7. Siti KDI
Siti KDi dan keluarga (CekRicek)
Dengan mas kawin uang 200 Real dan seperangkat alat salat, Siti KDI dipinang dengan Cem Junet Peerk, pria asal Istanbul, Turki pada 25 Juni 2011. Pertemuan keduanya bermula dari dunia maya.
Dijembatani oleh Din Syamsudin, akhirnya Siti KDI dan Cem Junet Peerk bertemu di Indonesia dan menikah.
Dan, pada 21 Agustus 2013 Siti KDI melahirkan anak perempuan di Liv Hospital, Istambul, Turki, secara caesar. Ya, sejak menikah, Siti KDI memang diboyong sang suami ke tanah kelahirannya.

8. Kinaryosih
Kinaryosih (Seno Susanto/Bintang Online)
Kinaryosih memang jauh dari gosip. Bahkan, pernikahannya dengan pria bule bernama Brett Lee Money, 27 Maret 2012 lalu pun tak tercium media. Kinaryosih mengaku menggelar pernikahan di dua negara, Australia dan Jakarta secara sederhana.
Sayangnya, Kinaryosih tak mau berbagi secara detail pernikahannya dengan alasan menghormati sang suami. Dan kini, Kinaryosih telah memiliki seorang putra dari pernikahannya tersebut.
Kinaryosih dan Brett Lee Money menjalin asmara selama tujuh tahun. Selama itu pula, Kinaryosih menutupi hubungannya terhadap media.

 9. Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Markuat/Bintang Online)
Pernikahan Jessica Iskandar dengan seorang bule asal Jerman, Ludwig Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee hingga kini masih menjadi misteri.
Namun, menurut Eric Polim, selaku Bagian Bidang Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, Jessica Iskandar dan suami sudah menjalani pemberkatan.
Dan kini, Jessica Iskandar yang sempat menetap di Amerika selama kehamilannya, kembali ke Indonesia membawa seorang bayi laki-laki.

10. Ayu Azhari
Ayu Azhari (Kapanlagi)
Ayu Azhari beberapa kali menjalani pernikahan. Pertama, dengan Djody Gondokusumo, dan mendapatkan satu anak, Axel Gondokusumo. Pada 1992, Ayu Azhari dan Djody bercerai.
Pernikahan kedua, Ayu Azhari memilih pria asal Finlandia, yang menjadi mualaf bernama Teemu Yusuf Ibrahim. Dari pernikahan siri ini Ayu Azhari mendapatkan tiga anak, Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq. Kembali, Ayu mengalami masalah dalam rumah tangganya yang membuat untuk kali kedua, ia pun memutuskan untuk berpisah melalui email.
Seorang pria asal Australia, yang juga vokalis grup band White Lion, Mike Tramp kepincut akan kecantikan Ayu Azhari. Keseriusan Mike membawa Ayu kembali menjalankan pernikahan pada 25 Mei 2003 di Jakarta.
Dari pernikahan Ayu Azhari dengan Mike, dikaruniai dua orang anak yaitu Isabella Tramp dan Lennon Tramp.


Sumber : Yahoo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar