Google+ Followers

Sabtu, 30 Juni 2012

Final Fantasy Antagonist



Chaos (Garland)
 

Garland adalah ksatria Cornellia yang dipecat dari jabatannya. Dia awalnya adalah boss pertama yang harus dikalahkan Warrior of Light saat menculik Putri Hilda. Namun, ternyata Garland mendapat kekuatan dari kegelapan sehingga dia berubah menjadi Chaos di akhir cerita. Chaos adalah dewa kegelapan yang menguasai semua monster-monster yang ada dalam seri FF.


Emperor Mateus

Emperor Mateus adalah penugasa Palamecia yang mempunyai ambisi untuk menguasai dunia. Dia adalah kaisar dari neraka yang menjadi pelayan Chaos. Dia memiliki sosok yang tenang dan tidak pernah lepas kendali dari emosi.


Cloud of Darkness

Cloud of Darkness adalah tokoh antagonis utama dalam FF III. Digambarkan sebagai wanita hampir telanjang yang dikelilingi 2 tentakel monster. Ketika dia berbicara, dia cenderung berkata "kami", bukan "aku". Ini disebabkan karena 2 tentakel tersebut yang mengendalikan pikirannya dan sang wanita berbicara mewakili mereka semua.


Golbez

Golbez adalah karakter antagonis yang dapat dimainkan di FF IV: The After Years. Digambarkan sebagai orang yang tinggi dengan armor berwarna hitam dan biru gelap. Dia juga salah satu boss yang memiliki dramatic theme music sendiri.


Exdeath

Exdeath adalag pemeran antagonis utama dalam FF V. Dia adalah seorang warlock yang haus akan kekuatan Void yang disegel oleh Enuo. Dia memiliki pelayan setia yang bernama Gilgamesh. Di akhir cerita, Exdeath akan bersatu dengan Void dan membentuk wujud Neo Exdeath.


Kefka Palazzo

Kefka adalah final boss di FF VI. Di awal cerita, dia adalah seorang penyihir milik Emperor Gestahl yang selalu menjalankan tugas yang diberikan. Namun dibalik semua itu, Kefka menyerang beberapa kota dan mengambil esper untuk menambah kekuatannya. Akhirnya, dia bisa merebut posisi Emperor Gestahl dan dia menjadi penyihir terkuat di dunia.


Sephiroth

Sephirtoh adalah karakter antagonis utama dalam FF VII. Dia adalah seorang elit SOLDIER yang bekerja dibawah Shinra. Namun setelah dia mencari jati dirinya, dia memahami kalau dia bukanlah manusia. Akhirnya dia mencoba mencari kekuatan agar menjadi dewa dan berusaha menguasai planet.


Ultimecia

Ultimecia adalah pemeran antagonis utama yang menampakkan wujud sebenarnya di akhir cerita. Dia adalah seorang penyihir dari masa depan yang berusaha menyatukan waktu antar dimensi sehingga dia bisa menjadi dewa.


Kuja

Kuja adalah seorang pelayan Queen Brahne yang ditugaskan untuk membuat perang sesam manusia. Namun sebenarnya dua memiliki tujuan sendiri, yaitu menagambil semua Eidolon agar dia bisa menguasai dunia Terra.


Jecht

Jecht adalah karakter antagonis dalam FF X. Dia adalah ayah dari Tidus, penjaga legendaris High Summoner Braska, dan salah satu bintang Blitzball legendaris di Zanarkand. Dia hanya muncul dalam flashback dan di akhir cerita.


Judge Gabranth
 
Gabranth adalah saudara kembar dari Basch fon Rosenburg. Dia seorang Judge Magister, tingkatan tertinggi dalam militer Kekaisaran Archadia. Gabranth salah satu orang yang bertanggung jawab atas dituduhnya saudara kembarnya karena membunuh Raja Dalmasca.  


2 komentar: