Google+ Followers

Kamis, 07 Juni 2012

Artis Indonesia Dalam Sosok Banci

Beberapa artis Indonesia rela menjadi sosok wanita, atau berperan agak kemayu demi menghibur penonton. Siapa yang menjadi favoritmu?


Aming
Seleb Banci
Aming kerap berpakaian ala wanita untuk membuat orang terhibur.


Tata Dado
Seleb Banci
Tata Dado sudah terkenal selalu berpakaian wanita setiap dia tampil menjadi pelawak baik di atas panggung maupun di layar kaca.


Teuku Zacky
Seleb Banci
Teuku Zacky berperan menjadi Turdi dalam film "Obama Anak Menteng". Turdi merupakan pengasuh Barrack Obama saat masih kecil yang memiliki sifat agak kemayu.


Didi Petet
Seleb Banci
Siapa yang akan melupakan tokoh Emon dalam "Catatan Si Boy"?! Meski kemayu, namun Emon tetap berteman baik dengan Boy (diperankan Onky Alexander) dan Kendi (diperankan Dede Yusuf).


Donny Damara
Seleb Banci
Berkat berperan jadi waria di film "Lovely Man", Donny Damara meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam Festival Film Asia 2012.


Ade Juwita
Seleb Banci
Ade Juwita selalu tampil menor dan menggelitik setiap penonton yang melihat kemampuan aktingnya sebagai wanita.


Ozy Syahputra
Seleb Banci
Ozy Syahputra menjadi hantu gundul yang agak kemayu dalam tayangan televisi fenomenal tahun 1993, "Si Manis Jembatan Ancol".


Olga Syahputra
Seleb Banci
Orang akan tertawa terpingkal-pingkal setiap Olga berpura-pura jadi sosok sosok Suzanna. Dia pun selalu mendalami setiap perannya sebagai sosok wanita.

1 komentar: