Google+ Followers

Minggu, 03 Juni 2012

9 Istri Dan Pacar Pemain Bola (WAGS) Terseksi Tahun 2011

Sepak bola tidak hanya indah dengan gol-gol, sorak-sorai penonton, atau perseteruan antar pemain dan manager. Satu yang menjadi pelengkap adalah wanita-wanita di sekeliling pemain-pemain kondang itu. Nyaris tak ada satu pun yang tidak menggoda mata.

Bintang baru datang, seketika itu pula wanita cantik nan seksi turut meramaikan deretan pendamping yang juga segar. Sepak bola tidak pernah kehabisan bakat hebat, begitu juga dengan wanita-wanitanya yang cantik. Tapi siapa yang paling menarik?

Menjelang pergantian tahun, bolehlah memanjakan mata untuk sejenak. Pemain terbaik? Ah biarlah itu, media besar yang ngurusin. Ngiknguks lebih demen mengumpulkan WAG alias istri dan pacar para pemain bola, lalu memilihkan sebagai yang terbaik. Bagaimana pun, para istri dan pacar itu pula yang ikut pula menentukan performa dan aksi para pemain bola itu.

Siapakah mereka? Lalu sebab apa yang membuat terpilih?

Ehm, kalau mengikuti syarat pemilihan apa pun yang digolongkan sebagai yang terbaik, paling tidak untuk WAGs ini mereka paling tidak memang segar dilihat mata, bukan stok lama (Victoria Beckham boleh dibilang Ibu RT-nya para WAGS tapi sori pendatang baru jauh lebih enak dilihat).

Syarat lainnya, bisa siapa saja, tanpa ada perbedaan geografi liga, apalagi liga resmi atau liga liar. Dari liga mana pun. Terserah. Siapakah mereka? Inilah 9 perempuan pendamping pemain bola paling seksi tahun 2011. Kenapa 9? Tidak ada alasan apa pun. Biar beda saja.

9. Sarah Brandner
Pacar Bastian Schweinsteiger ini Jerman tulen. Lahir dan besar di Munich, sampai akhirnya juga mendapatkan pacar pemain sepak bola Bayern Munich yang juga dijuluki FC Hollywood.

Awal Romansa keduanya dimulai pada 2007. Mereka bertemu di sebuah pesta di kota itu. Setelah merasa cocok mereka pun berpacaran, sampai-sampai lupa pulang ke rumah masing-masing. Kini, Sarah Brandner dan Bastian Schweinsteiger hidup bersama di Munich.

Kalau Bastian beraksi di lapangan, Sarah melenggang di catwalk dan tentu saja di depan kamera. Satu batu loncatan penting dalam karirnya adalah ketika berpose di Sport Illustrated tahun silam. Ketika itu, dia tampil hanya dibaluri cat alias body painting.

Jelas, Nona Brandner ini tergolong sempurna. Tak ada yang bisa membantah.

8. Antonella Roccuzzo
Gadis satu kampung menjadi pendamping Messi saat ini. Seperti halnya Lionel Messi, Antonella Roccuzzo juga berasal dari Rosario, Argentina. Tak ada yang tahu persis tentang perempuan ini, termasuk keseksiannya sampai akhirnya semua itu terbongkar saat mereka berada di Ibiza.

Saat liburan itulah, ada gosip juga mereka telah menikah di sana, Antonella benar-benar seksi. Tidak saja kulitnya yang lebih gelap tapi juga dia kencang seperti baru disetrika. Dia begitu sempurna saat tampil dalam balutan dua pasang bikini.

7. Abigail Clancy
Peter Crouch, striker paling jangkung yang pernah dimiliki Three Lions benar-benar beruntung. Karirnya tak pernah lekang, meski dia pindah-pindah klub. Salah satu sebab yang tidak bisa dimungkiri karena dia memiliki istri cantik: Abigail Clancy.

Menjadi model adalah keinginannya sejak kecil. Di mana pun ada kontes model dia selalu ikut. Hasilnya, dia menjadi runner up “Britains next top model”.  Selanjutnya dia pun berseliweran di berbagai acara televisi dan juga tampil di berbagai majalah.

Hasilnya, Abigail menjadi perempuan seksi di majalah FHM dari tahun ke tahun. Pada 2007, dia berada di urutan 37, lalu melorot di urutan ke 55 pada tahun berikutnya.  Namun naik lagi pada tahun 2009, dan puncaknya tahun lalu dia masuk 10 Besar

6. Sylvie van der Vaart
Sebelum dinikahi Rafael van der Vaart, Silvie sudah lebih dulu dikenal publik Belanda sebagai salah satu bintang televisi. Dia tampil di acara FoxKids and TMF. Dia juga tampil sebagai host dalam berbagai acara pembagian anugerah musik.

Setelah terpilih menjadi wanita paling seksi di Belanda, pada 2003 dia mulai merajut jalinan kasih dengan Rafael van der Vaart, yang ketika itu masih menjadi pemain Ajax. Lalu keduanya pun menikah dua tahun berikutnya.

Pernikahan bukan membuat bintang meredup tapi sebaliknya, dia makin moncer. Popularitasnya makin meningkat. Bahkan pasangan ini kerap disebut sebagai Keluarga Beckham baru. Namun, Silvie ogah disebut begitu, baginya dia tetap manusia normal.

5. Irina Shayk
Tidak perlu dijelaskan lagi siapa dia. Irina Shayk adalah penakluk Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya gonta-ganti pacar. Keduanya bertemu di sebuah acara yang diselenggarakan Armani Exchange.

Model pakaian renang sejak 2007 ini mampu membuat si playboy itu terbang dari Spanyol untuk ke Los Angeles hanya untuk memberikan kejutan berupa cincin pertunangan.

Kulitnya yang cokelat, berbeda dengan kebanyakan gadis Rusia lainnya, membuatnya tampil istimewa.  Tinggal ketik saja namanya di google, ribuan gambarnya yang seksi akan muncul.

4. Edurne
Suara dan kecantikannya nomplok sempurna dalam diri Edurne Garcia Almagro. Di Spanyol, dia sudah mengeluarkan empat buah album rekaman. Mulai dikenal sejak dia masuk dalam sepuluh besar Operacion Triufo, kontes menyanyi di sana, pada 2005.  

Yang jelas, kini Edurne bisa membuat  kiper Manchester United, David De Gea tahu lebih banyak yang memikat hatinya ketimbang sekadar makanan yang bernama donat.

3. Zaira Nara
Benar-benar sebuah kombinasi yang kontras. Siapa pun tahu Diego Forlan, meskipun jago gocek bola dan bikin gol, namun bersanding dengan Zaira Nara lebih terlihat berbeda. Usianya yang masih 23, membuat Diego tampak lebih tua.

Toh begitu, banyak orang yang sinis pada Zaira Nara. Katanya, memacari Forlan semata dia lakukan agar popularitasnya lompat tinggi. Gara-gara itulah, Zaira dikenal luas sebagai model dan bintang televisi.

Boleh jadi begitu. Tapi siapa pun sepakat Zaira memang pantas dinikmati di layar kaca dengan tanpa mengedipkan mata.

2. Luli Fernandez
Luli Fernandez adalah kembang sepak bola Argentina. Sebelumnya, model langsing ini pernah berpacaran dengan Fernando Gago, pemain Real Madrid. Berakhirnya, hubungan ini keruan saja mengundang kumbang lainnya.

Kabarnya,  Juan Roman Riquelme pernah merayu dengan mengirimkan pesan singkat alias SMS. Ternyata rayuan itu diforward Luli pada pacar barunya, Pablo Mouche – pemain bola juga dari Argentina.

Mouche memang tak setenar pemain negeri Tango lainnya. Namun jelas dia sangat beruntung menjadi pacar model, aktris, dan juga pembawa acara televisi di sana.

Cantik, terkenal, dan juga hot. Mouche harus menjaganya baik-baik kalau tidak ingin dia lepas ke pelukan pemain bola lainnya yang jauh populer dan lebih kaya dari dirinya.

1. Emily O'Hara
Awalnya, Emily hanyalah seorang wedding planner. Namun ternyata itu hanyalah satu bagian perjalanan yang harus dilaluinya dan pada akhirnya, dia pun sampai di puncak popularitas sebagai model.

Sebuah agensi model kemudian mengontraknya menjadi salah satu model andalannya. Modalnya tentu dia miliki dengan sempurna. Lihatlah perawakannya, benar-benar sempurna.

Kesempurnaannya itulah yang mampu meluluhkan bintang masa depan Inggris dan Manchester United, Tom Cleverley. Keduanya lantas jatuh cinta dan mengikat diri masing-masing dalam hubungan yang mesra.

Kabarnya, gara-gara perempuan kelahiran Warrington inilah yang membuat Cleverley benar-benar clever di lapangan. Penampilannya yang bagus tak pelak ikut dipengaruhi hubungan nan romantis ini.

Emily selalu menanti dengan setia saat Cleverley pulang ke rumah setelah bermain habis-habisan dengan Red Devils. Tak Cuma Tom, tampaknya siapa pun ingin segera pulang kalau dinanti cewek sesempurna Emily.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar