Kamis, 14 Juni 2012

6 Seleb Hollywood yang Bermusuhan

Sejumlah artis papan atas Hollywood bersahabat dengan rekannya sesama selebritas. Mereka sangat kompak dan saling berbagi. Tetapi, ada juga selebritas yang saling bermusuhan. Bahkan, main dalam satu film maupun serial tidak lantas membuat para artis ini menjadi akrab. Permusuhan mereka tetap berlaku walau harus tampil bareng.
Itulah yang terjadi pada beberapa artis Hollywood. Meski mereka berada dalam satu produksi film yang sama, pertengkaran dan persaingan membuat sejumlah selebritas dunia bermusuhan dan tak saling bertegur sapa. Bersama-sama menghabiskan waktu di lokasi syuting juga tidak mencairkan permusuhan tersebut.

Berikut sejumlah artis yang bermain dalam film dan serial yang sama tapi juga saling bermusuhan seperti dikutip dari Zimbio:


1. Leonardo DiCaprio dan Clint Eastwood

Leonardo DiCaprio dan Clint Eastwood
Dua orang terkenal Hollywood ini dikabarkan bertengkar saat berada di lokasi syuting 'J Edgar' tahun ini. Menurut sebuah sumber, percekcokan antara aktor dan sutradara ini terjadi saat DiCaprio sedang syuting film tersebut dan ia merasa perlu mengambil gambar ulang.

Namun, ide DiCaprio tak ditanggapi Eatswood. Sutradara itu sudah merasa puas. DiCaprio tak terima dan marah. Ketegangan di antara mereka terus tinggi selama syuting berlangsung.


2. Blake Lively dan Leighton Meester
Blake Lively dan Leighton Meester
Kedua artis cantik dan muda ini sama-sama menjadi bintang utama dalam serial 'Gossip Girls'. Meski terlihat akrab di serial tetapi di luar kamera, keduanya dikabarkan terjadi 'perang dingin'. Diakui sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya mengatakan Meester tidak suka dengan Lively.

Menurut pandangan Meester, lawan mainnya itu memiliki sifat egois. Sedangkan Lively merasa sikapnya itu, lantaran ia sangat fokus dengan perannya di serial tersebut. Menurut sumber lain, keduanya tidak pernah akur saat di lokasi syuting.

"Mereka juga tidak pernah mengaku berteman. Lively pergi bekerja, melakukan pekerjaannya dan pulang," kata sumber seperti dikutip dari Zimbio.


3. Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall
Sarah Jessica Parker dan Kim Cattrall
Dalam film dan serial 'Sex And The City', kedua artis ini diceritakan bersahabat dan sangat kompak. Tapi, bukan rahasia lagi, dalam kehidupan nyata, Sarah dan Catrall bermusuhan. Keduanya tidak saling tegur sapa dan saling membenci satu sama lainnya.

Catrall tidak suka lantaran Sarah mendapatkan bayaran mahal untuk perannya di 'Sex And The City'. Sedangkan Sarah benci dengan Catrall, karena peran Catrall sebagai Samantha justru lebih menonjol dan disukai penonton dibanding perannya sebagai Carrie Bradshaw.


4. Angelina Jolie dan Johnny Depp

Angelina Jolie dan Johnny Depp
Saat syuting film 'The Tourist', tampaknya kedua bintang papan atas Hollywood ini terkesan akrab. Tapi, berbeda dengan saat di luar kamera. Di lokasi syuting, kedua artis ini saling menjaga jarak satu sama lainnya.

Jolie juga merasa tidak cocok dengan Depp. Ia merasa aktor tersebut terlalu cuek dan tidak mengikuti sarannya untuk membersihkan wajah agar terlihat tampan saat syuting. Sedangkan Depp merasa Jolie terlalu sibuk dengan dirinya sendiri selama syuting film tersebut berlangsung.

"Mereka memang mendapatkan chemistry, tapi secara pribadi keduanya tidak akrab," kata sumber.


5. Leonardo DiCaprio dan Claire Danes
Leonardo DiCaprio dan Claire Danes
Dalam film 'Romeo + Juliet'. kedua bintang ini menjadi sepasang kekasih. Mereka harus tampil romantis dan berakting saling mencintai. Keduanya berperan dengan sangat baik. Film itu juga membuat nama kedua bintang ini bersinar di dunia perfilman Hollywood.

Namun, di luar kamera keduanya seperti orang yang tidak mengenal. Mereka tidak saling berinteraksi satu sama lainnya. Mereka sibuk dengan dirinya masing-masing saat di lokasi syuting.

"Mereka tidak dekat sama sekali kecuali saat kamera bergulir," ucap sumber.


6. Shannen Doherty dan Alyssa Milano
Shannen Doherty dan Alyssa Milano
Keduanya memerankan adik kakak yang memiliki kekuatan sihir dalam serial 'Charmed'. Mereka sukses dalam serial tersebut. Namun, akting keduanya yang kompak dan akrab tidak terjadi di luar kamera.

Keduanya justru dikabarkan terlibat pertengkaran. Hubungan kedua artis ini semakin memburuk sehingga Doherty memutuskan untuk hengkang dari serial yang cukup menyita perhatian tersebut pada tahun 2001 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar