Kamis, 14 Juni 2012

10 Pasangan Selebriti Hollywood yang Gagal Menikah

Pertunangan sepertinya tidak menjamin akan membawa pasangan sampai ke jenjang pernikahan. Ini dia 10 selebriti Hollywood yang gagal menikah meski sudah bertunangan.

1. Hugh Hefner dan Crystal Harris


Lima hari menjelang hari pernikahan mereka, model Crystal Harris berubah pikiran. Crystal membatalkan kesediannya untuk menikah dengan bos Playboy Hugh Hefner. Namun, Hugh tak membutuhkan waktu lama untuk melupakan mantan tunangannya itu. Kini, kakek berusia 85 tahun itu tengah menjalin cinta dengan Miss January 2011 Majalah Playboy, Anna Sophia Berglund.


2. Kat Von D dan Jesse James


Setelah bercerai dengan aktris Sandra Bullock, Jesse James menjalin cinta dengan seniman tatto Kat Von D. Namun, hubungan mereka ternyata juga tak berhasil, padahal Jesse dan Kat berniat menikah pada 2011 ini.


3. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Sebelum menikah dengan Marc Anthony, Jennifer Lopez sempat bertunangan dengan aktor Ben Affleck pada November 2002 lalu. Mereka pun berencana menikah pada 14 September 2003. Namun, beberapa hari menjelang hari H, Jennifer membatalkannya. Pasangan itu akhirnya mengumumkan resmi berpisah pada Januari 2004.


4. Jennifer Love Hewitt dan Ross McCall


Setelah berpacaran selama dua tahun, Jennifer Love Hewitt sempat bertunangan dengan aktor Ross McCall pada 2007. Ross merupakan lawan mainnya di 'Ghost Whisperer'. Namun pada 2009, Jennifer memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Ross. Beberapa bulan kemudian, Jennifer dikabarkan berpacaran dengan bintang 'Ghost Whisperer' lain, yaitu Jamie Kennedy.

5. Kanye West dan Alexis Phifer


Rapper Kanye West menjalin hubungan dengan Alexis Phifer sejak 2002 hingga 2008. Pada 2006, saat berlibur di Italia, Kanye sempat melamar Alexis. Namun, rencana pernikahan mereka akhirnya harus kandas di tengan jalan. Namun, sampai saat ini mereka masih berhubungan baik.

7. Nick Cannon dan Selita Ebanks


Sebelum menikah dengan penyanyi Mariah Carey, Nick Cannon pernah bertunangan dengan model lingerie Selita Ebanks pada 2009. Nick pun melamar Selita lewat layar raksasa di New York City's Times Square. Sayangnya, lima bulan kemudian, mereka akhirnya berpisah karena ingin fokus pada karier masing-masing.

8. Katie Holmes dan Chris Klein


Aktris Katie Holmes dan Chris Klein bertunangan pada 2003 setelah tiga tahun merajut cinta. Dua tahun kemudian mereka putus. Delapan bulan kemudian, Katie akhirnya bertunangan dengan Tom Cruise.

9. Sheryl Crow dan Lance Armstrong


Setelah tiga tahun bersama, hubungan penyanyi Sheryl Crow dan pembalap sepeda Lance Armstrong kandas di tengah jalan. Sampai saat ini belum jelas kenapa mereka berpisah. Kabarnya, Sheryl tak membutuhkan pendamping hidup.

10. Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt


Pada dekade 90-an, pasangan ini disebut-sebut pasangan paling sempurna di Hollywood. Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow bertemu saat mereka melakoni syuting film 'Seven'. Hubungan mereka berlangsung pada 1994 dan berakhir pada 1997. Pasangan itu pun sempat bertunangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar