Kamis, 14 Juni 2012

10 Berita Mengejutkan Seleb Hollywood 2011

Banyak kisah dan peristiwa yang dialami para selebritas Hollywood di tahun 2011. Mulai dari pernikahan seumur jagung hingga kematian tragis. Kisah mereka pun tak pelak mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar setia.
Dikutip dari laman Aceshowbiz, berikut adalah sepuluh berita selebritas Hollywood paling mengejutkan di tahun 2011.

1. Arnold Schwarzenegger mengaku memiliki anak di luar nikah.
Pengakuan Schwarzenegger bahwa ia memiliki anak di luar nikah dengan pembantu rumah tangganya menjadi salah satu berita paling mengejutkan di 2011. Pasalnya, salama ini bintang film ‘Terminator’ itu dikenal sebagai seorang suami dan ayah yang penyayang.
Skandal perselingkuhan mantan Gubernur California mulai terkuak setelah ia dan sang istri yang telah dinikahinya selama 25 tahun, Maria Shriver memutuskan berpisah. Satu pekan setelah pengumuman tersebut, Schwarzenegger  pun mengaku telah memiliki anak dari salah seorang pembantunya.

2. Ryan Dunn tewas dalam kecelakaan mobil.
Ryan Dunn mulai dikenal setelah melakukan aksi berbahaya untuk serial ‘Jackass’. Namun, tak ada yang menyangka ia akan meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Salah seorang polisi menyebut peristiwa itu sebagai kecelakaan terburuk yang pernah ia lihat. Sebelum terbakar, mobil yang ditumpangi Dunn sempat menabrak pagar pembatas.

3. Usia pernikahan Kim Kardashian hanya 72 hari.
Pernikahan singkat bukan sesuatu yang langka lagi di Hollywood. Namun, perpisahan Kim Kardashian dengan sang suami, Kris Humphries tetap mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pernikahan pasangan ini digelar dengan mewah dan disebut-sebut menghabiskan dana sekitar US$10 juta.
Apabila sang suami tak terima dengan perpisahan itu, maka lain halnya dengan Kardashian. Bintang reality show tersebut hanya mengatakan, "Saya berharap pernikahan ini bisa selamanya, tapi kadang-kadang apa yang kita pikirkan tidak berjalan sesuai rencana."

4. Justin Bieber dituding hamili penggemar.
Para penggemar Justin Bieber terkejut tatkala bintang kesayangannya dituding telah menghamili seorang wanita bernama Mariah Yeater. Wanita tersebut mengklaim telah melahirkan seorang bayi dari Bieber.
Beberapa hari setelah Bieber menyatakan kesiapannya melakukan tes DNA, Yeater dan pengacaranya pun memutuskan untuk membawa kasus tersebut ke luar pengadilan. Skandal itu lantas mereda setelah pelantun 'Baby' tersebut menjalani tes DNA.

5. Charlie Sheen dipecat dari serial ‘Two and Half Men’.
Sheen dipecat dari serial 'Two and a Half Men' pada Maret silam setelah memerankan karakter Charlie Harper selama kurang lebih tujuh tahun. Sheen yang berakting cemerlang dalam film 'Being John Malkovich' ini dipecat setelah dikabarkan mencaci maki produser 'Two and a Half Men' dengan kata-kata tak senonoh. Dia juga kerap kali terlibat dalam masalah hukum.

6. Doug Hutchison menikah dengan wanita berusia jauh lebih muda.
Aktor Doug Hutchison barangkali tidak sepopuler selebritas Hollywood lainnya. Namun, pernikahan kontroversialnya dengan seorang wanita berusia 16 tahun menarik perhatian publik. Aktor berusia 51 tahun tersebut menyebut, pernikahannya dengan Courtney Stodden adalah cinta sejati tanpa mengenal usia.

7. Bos Playboy batal menikah beberapa hari sebelum upacara.
Bos Playboy, Hugh Hefner, batal menikah dengan tunangannya, Crystal Harris pada 18 Juni 2011. Harris membatalkan pernikahannya dengan Hefner hanya lima hari sebelum upacara. Hefner yang berusia 85 tahun serta Harris yang berusia 25 tahun tidak pernah mengungkapkan penyebab batalnya pernikahan tersebut.

8. Amy Winehouse ditemukan meninggal di kediamannya.
Kabar meninggalnya Amy Winehouse mengejutkan banyak pihak. Pelantun ‘Rehab’ yang dikenal tengah berusaha membebaskan diri dari ketergantungan alkohol ini ditemukan tewas di kediamannya pada 23 Juli 2011 lalu. Salah seorang sahabat Winehouse, Kelly Osbourne pun mengaku tidak percaya dengan kabar tersebut.
Ahli Patologi, Suhail Baithun mengatakan kepada komite inquest (pemeriksaan resmi) bahwa Winehouse telah mengonsumsi alkohol dalam jumlah besar. Hal ini kemudian menyebabkan kadar alkohol di dalam darahnya lima kali lebih tinggi dari ambang batas yang diperbolehkan untuk pengemudi.

9. Russel Brand Gugat Cerai Katy Perry.
Katy Perry sempat membantah kabar perceraiannya dengan sang suami, Brand pada November lalu. Tak lama kemudian, Perry dan Brand memperlihatkan kepada publik bahwa mereka tetap mesra dengan berciuman di atas karpet merah.
Meski telah membantah, rumor soal perpisahan keduanya justru semakin berhembus kencang. Berita tersebut kemudian diperkuat ketika Brand dan Perry menghabiskan libur Natal secara terpisah. Saat itu, keduanya sama-sama tidak mengenakan cincin kawin. Pada 30 Desember, Brand pun menggugat cerai Perry.

10. Demi Moore umumkan rencana perceraian dengan Ashton Kutcher.
Tak pernah ada yang menyangka pasangan yang kerap tampil mesra ini akhirnya berujung pada perpisahan. Meski terpaut usia 15 tahun, keduanya terlihat serasi dan saling melengkapi.
Namun, kisah bahagia mereka harus berakhir ketika skandal perselingkuhan Kutcher dengan seorang wanita terungkap di tahun 2011. Moore pun tak tinggal diam dan mengumumkan rencananya bercerai dengan Kutcher pada November lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar