Jumat, 13 April 2012

10 Karakter marvel Paling Aneh

Perusahaan Marvel Comics  telah berada di garis depan untuk menyajikan fiksi pahlawan super yang telah memerintahkan pengikut global. Namun, di antara daftar tokoh-tokoh terkenal dan sangat populer, ada juga beberapa yang tidak pernah naik grafik popularitas dan akhirnya harus dibuang atau jadi  musuh. Sementara, beberapa dari mereka terlihat aneh, ada yang hanya beruntung karena tidak dapat perhatian yang cukup untuk menjadi kontributor lain untuk sukses alam semesta Marvel.

10. Ego

Alias: Nu-Xandar

Ego
Ego berada di luar pemahaman para pembaca Marvel . Untuk sebagian besar, sulit untuk dibayangkan apakah Ego adalah kekuatan planet atau beberapa entitas antar-planet jahat. Diperkenalkan sebagai ciptaan dari The Galaxy Black dari serial 'Thor(# 132) pada tahun 1966, Ego memiliki wajah, tentakel dan keluar bisa berpikir setiap orang yang ditemui itu. Namun, sebagian besar perbuatan Ego yang terbatas pada meletakkan rencana jahat untuk penaklukan galaksi daripada melakukan beberapa kerusakan pada itu sendiri. Ini bisa menyedot energi dari yang terkecil,  bintang untuk daya kekuatan astronomi tetapi jarang digunakannya.

9. M.O.D.O.K.

Alias: George Tarleton

Modok
Ketika tubuh Anda juga adalah kepala Anda, Anda adalah karakter Marvel  aneh. Pertama muncul di Tales of Suspense # 93 (1967), Modok adalah salah satu karakter paling aneh yang akan Anda lihat di halaman-halaman komik apapun. Namanya sebenarnya adalah singkatan yang hanya menambah faktor aneh nya, Organisme Handphone Dirancang Hanya untuk Membunuh. Cukup seteguk, ya? Nah mulut raksasa dan helikopter besar dengan mudah bisa menelan nama itu. Percaya atau tidak, dia benar-benar sebagai manusia yang bermutasi oleh para ilmuwan AIM ke penjahat ketidakcocokan kita kenal sekarang. Kekuatannya ditingkatkan intelijen (kejutan besar dengan piala kecil seperti itu), dengan kemampuan menambahkan untuk memprediksi hasil yang kadang-kadang menyerupai kewaskitaan. Dia juga dapat mengontrol individu dan kelompok besar orang, menghasilkan medan gaya dan akhirnya, menembakkan sinar kekuatan yang kuat dari ikat kepala megah nya yang berfokus kekuatan yang luar biasa mental. Oh, dan dia dapat menakut-nakuti omong kosong dari anak-anak kecil dengan sputnik-nya seperti kepala. Ya ampun, aku menyebutkan kepalanya sangat besar?

8. Swarm

Alias: Fritz von Meyer

Swarm 1
Bagi banyak penggemar Marvel, Swarm tidak dikemukakan dengan cara yang benar oleh penciptanya. Tapi kemudian cetakan segerombolan lebah menjadi supervillain utama mungkin bukan di kartu. Tampil untuk pertama kalinya pada tahun 1977 di 'Champions' # 14, Swarm adalah tubuh dari mutan, lebah pembunuh super-cerdas  yang menewaskan ilmuwan Nazi, Fritz von Meyer. Dalam pergolakan kematiannya, kesadarannya hilang ke dalam segerombolan lebah. Dengan demikian, von Meyer menjadi makhluk agregat, perwujudan hidup yang akan bekerja sama, dengan pikiran sendiri ilmiahnya ditambahkan ke intelijen mutan dari banyak lebah. Menjadi jahat untuk inti dan tampak sangat mengancam, Swarm memiliki apa yang dibutuhkan untuk melakukan perlawanan terhadap pahlawan Marvel. Apa tidak membantu presentasi Swarm adalah yang di bawah standar dari kekuatannya - sangat jarang itu itu mengisyaratkan bahwa serangan oleh lebah benar-benar bisa membunuh atau menghancurkan sesuatu yang melampaui penebusan

7. Howard the Duck

Alias: Master of Quak Fu / Feathered Fury

htd12
Ini adalah salah satu karakter Marvel yang dipandang oleh banyak orang sebagai kesalahan yang Marvel ciptakan seharusnya malu - Kenapa? Diperkenalkan pada ‘Adventure into Fear’ 1973 (No. 19),  Howard the Duck tidak memiliki kekuatan super atau sesuatu yang substansial yang akan bahkan dianggap sebagai karakter Marvel, selain fakta dia adalah seorang bebek berbicara. Sepertinya akrab, bukan? Halo, Donald.
Howard the Duck  jarang lucu satu kalimat sambil tetap terlibat umat manusia yang sering mengelilinginya. Selanjutnya, Fury Berbulu pernah ditampilkan sebagai mencoba untuk menduduki Gedung Putih dan sedang mencemooh diri karena penampilannya yang aneh! Untuk beberapa alasan yang bisa dijelaskan, karakter ikut mempengaruhi film 1986 yang disebut 'Howard the Duck’ dan film bertemu dengan takdir yang sama dan gagal total di Box Office.

6. Thunder Frog

Alias: Thor

435006-thor__32__super
Menjadi penggemar besar Walt Simonson  Saya akan lalai jika saya harus meninggalkan salah satu karakter goofiest dari alam semesta Marvel, Thunder Frog. Ya, gila karena suara, The God of Thunder benar-benar melompat-lompat sebagai seorang amfibi. Sementara ia hanya di sini untuk sementara waktu, ia membuat semacam "splash" bahwa Marvel sebenarnya comissioned patung yang akan dibuat untuk menghormati Frog Guntur. Dia melompat ke tempat kejadian di Thor # 364 ("Thor Croaks") dan tinggal di komik selama tiga dekade. Dia menyimpan kekuatan super sebagai katak dan membantu pecinta sesama lily pad dengan memimpin mereka terhadap tikus di Tengah taman dan buaya dalam gorong-gorong. untuk menyenangkan pembaca dan salah satu klasik dari jangka Simonson abadi di Thor.

5. Maggott

Alias: Japheth

Maggottproflie
Sedangkan alias menjijikkan meninggalkan banyak yang diinginkan, tidak gelarnya yang menang dia perjalanan ke karakter keajaiban aneh. Tidak, itu adalah negara adidaya bahwa dia di peringkat nomor 5. Yah, secara teknis tidak negara adidaya, tapi siput parasit nya yang hidup di perutnya. Para siput diganti sistem pencernaan dan praktis bisa makan melalui zat apapun. Setelah makan siput akan masuk kembali perutnya dan memberinya makanan. Wow, apa daya yang besar. Dia akan benar-benar mengambil anak ayam dengan itu. Tentu saja ada lebih banyak Maggot, hanya memiliki cacing-seperti makhluk makan Anda tidak cukup dingin untuk X-men, di mana ia pertama kali muncul di issue # 245 (1997). Seperti karakter yang paling aneh  kekuatan mereka masuk akal sedikit, sangat mirip dengan karakternya. Tubuhnya akan supercharged dengan kekuatan dan stamina dan kekebalan setelah makan siput dan melewati energi mereka ke dia. Oh, dan hanya untuk menjaga itu benar-benar aneh, dia juga akan menjadi biru tanpa alasan. Bukan karya terbaik dari co-pencipta Scott Lobdell dan Joe Madureira untuk Marvel.

4. Hellcow

Alias: Bessie

440px-Hellcow
Ini adalah salah satu dari  beberapakarakter Marvel, diperkenalkan dengan asal Swiss sebagai Bessie disajikan sebagai seekor sapi yang berasal dari Swiss. Tampil untuk pertama kalinya pada tahun 1975 dalam edisi kelima dari ‘Giant Sized Man-Thing’ Bessie diperkenalkan sebagai vampir. Mungkin, itu adalah campuran dari tema vampir dengan sapi tampak tidak bersalah yang berubah-jauh sebagian besar pembaca. Selanjutnya, apa yang mengejutkan banyak orang adalah obsesi Hellcow dengan mencari Dracula untuk membalas dendam padanya. Karakter ini ditakdirkan pencipta Marvel dari awal sampai akhirnya  menyerahkannya kematian dini ketika sebatang kayu dimasukkan melalui hatinya - oleh tak lain dari Howard the Duck.

3. Doctor Bong

Alias: Lester Verde

doctorbong

Namun lain musuh Howard the Duck, yang berarti Howard bertanggung jawab untuk hampir sepertiga dari daftar ini. Dokter Bong bukan dokter sungguhan atau bahkan seorang dokter yang hanya memiliki gelar doktor, tetapi lebih dari seorang pasien sakit jiwa yang harus berobat ke dokter. Dia tidak memiliki kekuatan super, namun memiliki pengetahuan yang baik tentang genetika dan telah mengubah hewan jadi hidup, humanoid yang melayani kehendak jahatnya. Tidak begitu menakutkan, bukan? Nah, sementara mencolok berbentuk lonceng kepalanya dengan tangan yang berbentuk bola ia dapat menghasilkan getaran sonik yang dapat melakukan banyak hal yang sangat keren. Seperti apa? Yah, mereka dapat menghasilkan gaya concussive yang bisa membengkokkan baja, menciptakan sebuah penghalang sonik untuk perlindungan dan, tentu saja, dapat mengangkut dia dengan memicu perangkat teleportasi. Ya,  benar. Dia juga bisa melakukan hal-hal lain yang juga tidak masuk akal, tapi untungnya dia tidak muncul lagi sejak penampilan aslinya di Howard the Duck # 15.

2. The Asbestos Lady

Alias: Victoria Murdock

300px-Human_Torch_Comics_27-2
Memulai debutnya sebagai bagian dari Marvel Captain America Seri (nomor 63) tahun 1947, nama asli Lady Asbes adalah Victoria Murdock. Dia disajikan sebagai seorang ilmuan jenius  dan adik arch 'Killer' Murdoch saingan Captain America . Dia membangun sendiri kostum tahan api yang dilapisi dengan asbes. Dia bisa melempar bola api, sementara setelannya melindunginya. Dengan bodysuit dengan erat berpakaian, bibir cemberut dan rambut pirang, kebanyakan orang akan berpikir bahwa dia bisa menjadi perlengkapan tetap sebagai musuh pirang Captain America. Entah bagaimana, itu hanya tidak berhasil dan karakter itu dihapus dengan cara yang jelas - pada awal tahun 1990, ia menyerah pada pertumbuhan karsinogenik, mungkin dirangsang oleh bodysuit sendiri nya yang dilapisi asbes.

1. Lockjaw

Alias: Sparky

Lockjaw
Diperkenalkan pada tahun 1965 sebagai bagian dari seri Fantastic Four, nama itu sempurna dibuat untuk hewan paling aneh ciptaan Marvel. Lockjaw berkekuatan besar, rahangnya terbuat dari baja yang pernah dijepit pada musuh, tidak mungkin untuk memisahkan diri darinya. Salah satu alasan yang mungkin telah berkontribusi terhadap kurangnya Lockjaw tentang kesuksesan adalah bahwa asal-nya tidak pernah cukup jelas. Pembaca tidak bisa memahami apakah Lockjaw adalah bulldog dengan kekuatan super atau anjing bermutasi dimana kemampuan supernya, seperti teleportasi, telah artifisial diresapi oleh Mist Terrigen. Pada satu titik diberitahu bahwa dia adalah seorang manusia yang telah bermutasi menjadi anjing, namun alur cerita yang sejak itu telah dikuburkan.

1 komentar: