Sabtu, 09 April 2011

Super Fighter

Story
Ketika seorang broker obat setan mulai memiliki pikiran delusional dominasi total dunia, peristiwa itu dimasukkan ke tempat yang akan menentukan kebebasan setiap makhluk hidup. Percaya dirinya reinkarnasi dari setan, India Joe ditentukan bahwa bumi harus dibersihkan dari umat Allah. Setelah menguasai beberapa bentuk tempur termasuk seni bela diri Cina, orang gila lebih dari siap untuk mengambil pertarungan, yang ia percaya akan memenuhi takdirnya.

Membuang-buang waktu tidak ada, Joe direkrut bantuan dari orang kuat, kasar kasar dan pembunuh Inggris dijuluki "wanita laba-laba," keduanya berbagi kebenciannya bagi kemanusiaan. Bersama-sama, mereka mulai teror dengan membunuh para pejabat tinggi pemerintah peringkat beberapa negara. Hasilnya adalah kekacauan mengucapkan: panik tersebar di Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan orang-orang di mana-mana takut itu adalah awal dari akhir. Super Fighter cerita

Dengan masa depan pasti untuk semua orang, delapan pejuang berani datang ke luar untuk menantang tiga teroris untuk sebuah turnamen seni bela diri. Pemenang akan diberikan kesempatan untuk menentukan apakah kedamaian atau penderitaan akan memerintah tertinggi. Mabuk dengan kekuasaan, kepercayaan diri dan ego, Joe dan antek-anteknya menyetujui syarat tanpa berpikir kedua. Konsep sangat geli Joe, yang tetap yakin tak ada seorang pun di dunia pernah bisa berharap untuk mencocokkan dirinya dalam pertempuran.
Dengan kebebasan dunia dipertaruhkan, mungkin sebuah Fighter Super emerge untuk mengalahkan kejahatan dan merebut hari!
 

Karakter
Permainan ini muncul di "Street Fighter II Boom", jadi, seperti dengan permainan serupa dirilis sekitar waktu yang sama, beberapa karakter mengambil inspirasi dari serial game Street Fighter.


* Jaan: 
Jaan
karakter ini didasarkan pada Ryu, dari baju untuk teknik-nya. Jaan adalah juara dunia tiga di Karate, telah mencapai tingkat yang sangat tinggi pertempuran keterampilan. Namun, karena ia masih percaya bahwa ada pejuang kuat di dunia, ia tidak pernah berhenti berlatih. Dipengaruhi oleh ayahnya (yang adalah seorang prajurit di militer), Jaan hidup secara sederhana dan halus. Rumahnya bebas dari debu. Tentu saja, dia peduli tentang penampilan pribadinya, gaya rambutnya adalah contoh yang baik. 


* Sarorkov: 
Sarkov
Berdasarkan Zangief, Sarorkov dilahirkan dalam sebuah keluarga miskin. Dia kehilangan orang tuanya ketika ia masih sangat muda, membuat saudaranya hanya relatif nya tuanya. Ia benar-benar seorang anak terlepas dari dunia luar. Sebagai seorang anak, Sarorkov tipis dan lemah, dan sering dipermalukan. Begitulah, sampai saudaranya dibunuh oleh bajingan sambil melindungi dia! Sarorkov bersumpah sebelum batu nisan saudaranya bahwa ia suatu hari nanti akan menjadi orang terkuat di dunia. Sejak hari itu, dia dilatih keras tubuh dengan berlatih keterampilan gulat setiap hari. Melalui pelatihan yang ekstensif, ia telah membangun kekuatan fisik kita sekarang dapat melihat.


* Bullet: 
Bullet
Ini adalah salah satu karakter paling asli dari permainan, karena desain dan bergerak benar-benar asli. Dia dibesarkan di jalanan gelap distrik Brooklyn di New York, di mana ia menjadi asisten di sebuah gym tinju. Di sana ia belajar banyak dari teknik para petinju pro '. Ia menjadi orang misterius yang terpercaya tidak ada. Tidak satu, yaitu, sampai ia bertemu Vanessa. Dia adalah seorang gadis sederhana dan indah, yang meringankan dia dari dunia brutal dan kekerasan. Mereka bahagia bersama sampai suatu hari, ketika ia pingsan. Rumah sakit mengungkapkan bahwa dia memiliki penyakit aneh yang akan membutuhkan sejumlah besar uang untuk menyembuhkan. Bullet memasuki turnamen Super Fighter karena satu-satunya cara untuk membawa kembali ceria Vanessa akan mengalahkan kejahatan dan memenangkan gembong karunia itu. Bullet Meskipun sangat cepat, kekuatannya sangat comparably lemah. keuntungan kecepatan Nya biasanya bekerja cukup baik untuk membantu dia mengalahkan musuh-musuhnya, namun.
 
* Lan: 
Lan
Berdasarkan Guile dan Ryu untuk teknik-nya, Lan adalah salah satu karakter paling penting dalam alur cerita permainan. Sejak keluarga Lan terkenal karena prestasi mereka dalam seni bela diri chinise tua, ia menerima banyak pelatihan dari ayahnya ketika ia masih muda. Sebagai hasilnya ia telah belajar berbagai macam keterampilan pertempuran berbeda, baik dengan dan tanpa menggunakan senjata. Lan adalah gratis dan tampan, bahkan ketika melakukan serangan khusus nya. Meskipun ia adalah seorang ahli dalam seni bela diri Cina, Lan terus melatih dirinya keras untuk lebih memperbaiki keterampilan.

* Pho Huang: Loosely 
Phoenix
berdasarkan Chun-Li dan M. Bison, Pho Huang adalah pejuang termuda di turnamen Super Fighter. Setelah juara dalam kontes seni bela diri Cina, ia dan Lan adalah saingan. Mereka telah menantang setiap beberapa kali lain, tapi hasilnya selalu seri. Pho Huang dan Lan adalah teman baik, tetapi mereka tidak pecinta - karena ia berpikir bahwa Lan masih terlalu muda, dan tidak cukup dewasa. Seperti setiap gadis dua puluh tahun, pikirannya dipenuhi dengan ilusi. Itu sampai ia bertemu dengan Frank, yang dia anggap sebagai pria sejati. Alasan Pho Huang memasuki kontes Super Fighter mungkin karena dia tidak bisa menemukan lawan lainnya di Cina yang cukup kuat.
 
* Frank: 
Frank
Ini versi yang sedikit lebih tua dari Ken adalah salah satu karakter paling populer dari permainan. Dengan bergerak dari Ken dan Balrog, ia adalah seorang street fighter Amerika yang telah menjadi sangat populer karena ia bergerak "Punch Aura". Frank telah mengabaikan kemampuan lawan-lawannya, membuatnya kehilangan banyak pertempuran. Meskipun kerugian, Frank bertempur dengan berani setiap kali. Oleh karena itu, setiap orang yang telah berjuang dengan dia mengira dia seorang pria tangguh, dan mereka semua menghargai moral nya.
 

* Onimalu:
Onimaru

Orang tua cybernetically-ditingkatkan adalah kombinasi sempurna dari Vega dan Dhalsim adalah keturunan dari kelompok ninja Iga, dan wajahnya rusak dalam misi. Selama dua puluh tahun, ia telah berburu untuk broker obat internasional yang benar identitasnya masih misteri. Satu-satunya hal yang diketahui tentang orang jahat adalah bahwa ia memiliki pikiran radikal, dan berencana untuk mendominasi dunia dengan obat-obatan. Hal ini, dan bahwa ia adalah seorang pejuang yang baik. Menyingkirkan broker ini obat adalah alasan utama yang Onimalu memasuki turnamen Super Fighter.

* King Tai Chi: 
Kim Tai Chi
Satu karakter asli. Kim "Raja" memimpin Tai Chi hidup miskin dan sederhana. Ketika ia masih muda, ia harus melakukan semua pekerjaan sendiri, seperti: pengumpulan kayu bakar, mengumpulkan obat herbal dan berburu. Ini tugas-tugas terus dia dalam kondisi fisik yang baik. Meskipun Kim Tai Chi adalah miskin, ia selalu puas dengan hidupnya. Dia banyak perkelahian menggunakan Tai Chi bergerak, sebagai nama-Nya tetap.

* Joker 
Joker
Lahir kaya, Joker telah mengembangkan karakter malas, semua yang dilakukannya setiap hari berkeliling dan lain-lain pengganggu. Dia tumbuh lebih sabar setiap harinya, ingin mendominasi dunia.Joker pasti seorang pria, besar tangguh, dan ambisi gelap mungkin alasan bahwa ia adalah pengikut India Joe, "Avenger." Hanya Anda yang dapat menghentikan orang jahat, jadi bersiaplah!

* Indian Joe

"The Avenger," yang benar identitas adalah sebuah misteri, telah membawa rasa takut kepada PBB. Ia merindukan untuk mencemari seluruh dunia, dan berpikir bahwa memiliki daya satu-satunya alasan untuk hidup, yang hanya kejahatan dapat menaklukkan segala sesuatu. Pikiran radikal telah mendorong begitu jauh sehingga ia menyebut dirinya adalah reinkarnasi dari setan, dan bahwa ia harus ekstrak membalas dendam karena dibuang ke neraka. Untuk mewujudkan balas dendam ini, ia berencana untuk membunuh semua umat Allah.Hal ini dikabarkan bahwa India Joe pernah magang ayah Lan, yang meninggalkan disiplin dan membunuh tuannya. Ia benar-benar adalah rakasa tanpa ampun.

* Widow
Widow
The "wanita laba-laba" adalah pejuang sangat cepat. Sama seperti laba-laba, dia dapat menyerang lawan dengan sangat cepat. Bergerak nya semua berbisa, seperti julukan: "Black Widow." Jika Anda ingin tetap hidup, jangan tergoda dengan penampilan yang indah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar