Jumat, 08 April 2011

Martial Masters


Cerita 
Pada akhir Dinasti Qin, pemerintah melemah oleh korupsi diserang oleh pengaruh asing. Orang-orang dilemparkan ke dalam kesengsaraan dan menjadi cukup puas dengan situasi. Mereka tidak percaya pada pemerintah lagi dan berbalik iman mereka kembali ke agama.Sekte Teratai Putih melihat ini sebagai peluang dan mengambil alih. Mereka menyatakan untuk membantu pemerintah untuk mengalahkan orang asing dan membawa perdamaian ke dunia. Ideologi mereka cepat diadopsi. Segala hal yang berkaitan dengan dunia Barat dibunuh atau hancur. Siapapun terhadap pokok ini dianggap musuh dan dituduh terikat dengan setan. Naga dari Guru Bela Diri dan Master Huang Po Chi Lam tidak bisa menerima tindakan keterlaluan sehingga mereka bersatu untuk mencegah banyak pertumpahan darah.Suatu hari pemimpin Sekte Teratai Putih mengirim undangan ke Naga dan Master Huang tetapi murid-murid Dragon melihat ini sebagai jebakan dan merekomendasikan bahwa mereka menunggu Master Huang, yang berada di luar kota mengumpulkan obat. Master tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk membuat perdamaian dan pergi sendirian. Sayangnya, ia ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara. Kedua belah pihak mulai konfrontasi dan telah berjuang sejak saat itu.Sekarang bahaya yang tersembunyi di semua tempat. Yang mampu memecahkan situasi? Mari kita cari tahu! 

Karakter
Banyak karakter yang sangat didasarkan pada film Hong Kong Martial Arts termasuk Alkisah sebuah Sisa di Cina, Drunken Master dan Operasi Scorpio.

* Master Huang  

Dia bukan sama Huang Fei Hung dari Alien Challenge; Namun, mereka berdua didasarkan pada kehidupan rakyat pahlawan sejati Wong Fei Hung
    
 

* Crane

Seorang praktisi kung fu perempuan yang gaya adalah gaya kung fu Crane. Crane mungkin tidak nama sebenarnya.

* Monk

Yang sangat berotot biksu shao-lin yang praktek seni bela diri.

* Drunk Master

Berbasis di karakter Druken Master film dengan nama yang sama menampilkan Jackie Chan sebagai Wong Fei Hung muda.

* Red Snake

Sebuah kung fu artis wanita yang mempraktikkan gaya kung fu ular, dia terlibat dengan Scorpion, cukup banyak untuk cemas.

* Ghost Kick

Berdasarkan karakter Club Foot dari Alkisah sebuah Sisa di Cina 3  Dia adalah penarik ricksaw yang berperang hanya dengan kakinya.

* Scorpion

Berdasarkan penjahat Sunny dari Operasi Scorpion, gaya adalah gaya kung fu kalajengking. Dia adalah orang yang sangat dingin yang terlibat dengan Red Snake, cukup banyak untuk cemas.

* Monkey Boy

21 tahun Seorang lelaki tua yang mempraktikkan gaya monyet kung fu, ia juga memiliki beberapa ekor monyet sebagai nya "murid".

* Reika

Seorang gadis kota yang dihancurkan oleh White Lotus Cult dalam upaya gagal untuk menculiknya. Dia berjuang untuk mengetahui alasan penculikan itu.

* Tiger

Sebuah karakter yang mungkin berbasis di Tiger dari Alkisah sebuah Sisa di Cina 1.  Berbeda dengan Tiger dari film, dia adalah orang yang baik hati melindungi misionaris terhadap Lotus Putih xenophobia Cult. Dia praktek harimau kung fu gaya.

* Saojin

adik Huang Fei Hung ayah dan bibinya bersumpah bersumpah, ia didasarkan pada "bibi 13 dari Alkisah sebuah Sisa di seri China. Dia adalah karakter yang dapat dimainkan rahasia dan sub-bos untuk Red Ular Gayanya tidak diketahui,. dia adalah satu-satunya karakter yang memiliki pembantu yang Leung Telepon, Lam Sai Wing dan Bucket Jadi (murid semua Huang Guru yang juga muncul dalam bukunya panggung, namun mereka tidak lagi di sana jika Saojin hadir).

* Lotus Master

Seorang pria misterius yang mengaku sebagai pemimpin Cult White Lotus yang ingin mengambil alih sekte, ia didasarkan pada Imam Kung dari Alkisah sebuah Sisa di Cina 2 . Gayanya tidak diketahui, namun diberi label sebagai "rahasia keterampilan White Lotus Cult".

* True Lotus Master

Pemimpin sebenarnya dari Cult White Lotus, dia dapat dianggap sebagai versi lebih bertenaga Lotus Master. Juga karakter yang dapat dimainkan rahasia, namun ia tidak memiliki ending sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar